Skip to main content

Aji Bayu Bajra Ilmu Untuk Bisa Terbang Melayang Di Udara

Ilmu terbang melayang diangkasa dijaman sekarang memang sudah tak masuk akan bila ada yang memilikinya. Namun tidak menutup kemungkinan tetap saja ada orang yang mampu menguasai ilmu terbang di udara mengunakan Java mantera, Aji Bayu Bajra contohnya.

Pemilik Ajian Bayu Bajra mampu membuat tubuh pemiliknya melayang di udara, bahkan hanya dengan sekali loncatan ia mampu untuk menempuh jarang berkilo-kilo meter. Berbeda dengan Aji Kidang Kencana ataupun Saipi Angin karena kelebihan dari Ajian Bayu Bajra memang dikhususkan untu terbang.

Ilmu terbang melayang diangkasa dijaman sekarang memang sudah tak masuk akan bila ada yan Ingin Bisa Terbang Melayang? Gunakan Aji Bayu Bajra

Sekilas terdengar memang tidak masuk akal, tapi pada kenyataannya ada banyak orang diluar sana yang mampu menguasai Ajian Bayu Bajra dan mampu menangkap burung di udara. Ini merupakan sebuah tanda akan adanya ilmu terbang dan kebesaran Allah swt.

Aji Bayu Bajra merupakan sebuah ilmu tingkat tinggi yang banyak dikuasai oleh Resi-Resi di jaman dahulu. Pada prinsipnya pandangan sebuah ilmu orang jaman dahulu dan sekarang itu sangatlah jauh berbeda.

Dijaman dahulu orang menguasai ilmu bagaikan padi, semakin berisi ia akan semakin menunduk dan mengunakan ilmunya pas pada tempatnya, atau benar-benar dalam keadaan terjepit.
Dijaman sekarang keinginan pemuda untuk mempelajari Aji-Ajian sudah sangat jarang ada, selain itu tingkat keyakinanpun bisa dikatakan telah hilang, sehingga tidak ada lagi yang mau mempelajarinya.

Termasuk Ajian Bayu Bajra, orang jaman sekarang sudah banyak yang melupakan ilmu yang hebat ini, selain bisa terbang di udara ia juga bermanfaat dalam banyak keperluan contohnya:
  • Menangkap burung di angkasa
  • Bisa memanjat pohon yang tinggi hanya dengan sekali loncatan
  • Menjangkau perjalanan yang jauh hanya dengan sekali hentakan kaki
  • Bila jatuh ke jurang bisa selamat
  • Selamat dari kepungan musuh
  • Sulit untuk ditangkap bila pengejar tidak memiliki Ajian yang sama
  • Dan masih banyak lagi.
Kesimpulannya banyak manfaat yang bisa di dapat dengan menguasai Ajian Bayu Bajra ini.

Ilmu ini akan saya bagikan dengan cuma, untuk menambah pengetahuan kita semua dan mengenal adat istiadat orang Tua Jawa di zaman dahulu. Saya tidak minta Anda mempelajarinya, namun bila mana Anda mengetahuinya bisa dijadikan pemikiran.

Mantera Kunci Ilmu Terbang Aji Bayu Bajra

Bila mana Anda ingin belajar atau hanya sekedar mengetahui bahwa ilmu terbang itu benar-benar ada. Berikut manteranya:
Putune Bayu Bajra yo aku, sing nduwe angkoso Nduwe langet, nduwe awang-awang. Aku mabur Koyo manuk, kemlebat koyo alap-alap. Mabur koyo bidho kang ora nate kesel. Mabur. Burrr. Maburku luwih banter tinimbang angen-angen.
Untuk menguasai ilmu ini dibutuhkan puasa dan mempelajari keseimbangan tubuh yang bisa dilakukan secara otodidak atau mencari seorang tokoh spiritual untuk membimbing Anda.

Namun mantera diatas harus dihafalkan dulu bilamana Anda ingin mempelajarinya.

Keseimbangan Aji Bayu Bajra Saat Terbang di Udara

Sebelum belajar untuk mengimbang diri, terlebih dahulu Anda harus menguasainya. Untuk itu, diperlukan olah laku puasa dan sedikit ritual, adapun beberapa syarat yang harus Anda lalui sebagai berikut:
  • Puasa mutih 21 hari dan patigeni sehari semalam.
  • Selama berpuasa Anda harus melakukan tapa kungkum dengan membaca manteranya sebanyak 5000 kali.
  • Saat patigeni berlangsung Anda harus membaca sebanyak mungkin rapalannya hingga tuntas patigeninya.
Setelah semua persyaratan diatas Anda lalui, barulah Anda mulai masuk ketahap selanjutnya namun pastikan dulu puasa Anda benar-benar telah masak.

Perlu Anda ketahui bahwa 60% kegagalan menguasai Ajian itu bermula dari kesalahan berpuasa tanpa disadari. Bila Anda didampingi orang yang mengerti insya allah kegagalan bisa berpeluang kecil.

Dalam menghadapi mengimbangi diri saat Anda terbang. Anda bisa mempelajari secara berlahan-lahan. Karena dalam cara mengunakan ilmu ini adalah dibaca 1 kali saat akan digunakan.

Cara Mengunakan Aji Bayu Bajra Saat Terbang

Saat Anda membutuhkan ataupun mempelajarinya, mantera yang dibaca 1 kali akan mendatangkan khodam Aji Bayu Bajra dan membuat tubuh Anda serasa melayang.

Dari sini, saat Anda merasakan energi lain yang masuk ke tubuh. Anda bisa mencoba untuk melopat dengan daya fokus pikiran Anda, bila tanpa kontrol bisa saja Anda mendarat ke bumi mengunakan kepala duluan :CMIW karena itu, pelajari dulu supaya tubuh Anda seimbang saat terbang.

Dengan telah dikuasainya ilmu ini, Anda bisa berlahan-lahan mempelajari sendiri baik menciptakan jurus, melarikan diri, terbang melayang dan sebagainya.

Kesimpulannya Aji Bayu Bajra
Kita hanya mengambil pengetahuan saja, bahwa jaman dahulu orang sakti tidak harus mengeluarkan uang untuk beli tiket naik pesawat. Cukup menguasai Aji Bayu Bajra mereka dengan mudah dan kapan saja untuk bisa melayang di udara.

Tapi sayangnya, dijaman sekarang sangat sulit untuk bisa menemui orang yang seperti. Karena itulah artikel ini saya buat tentang Ajian Bayu Bajra untuk menambah pengetahuan kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan