Skip to main content

Ajian Tepuk Bantal, Ilmu Untuk Kirim Pasti Berhasil

Dalam babad tanah Jawi ilmu pelet yang khas adalah mengirimkan mimpi bas*h kepada perempuan yang menjadi target. Ilmu pelet yang terbaik untuk mengirimkan mimpi bas*h biasanya disebut dengan Aji Tepuk Bantal yang dimana keampuhannya sudah tidak diragukan lagi.

Walaupun sebenarnya, mengunakan Ajian Tepuk Bantal merupakan hal yang sepele bila di praktekan. Namun pada kenyataannya, malah banyak perempuan yang mencintai target lebih dalam ketimbang kena ilmu Aji Jaran Goyang, Semar Mesem, Setan Kober dan lainnya.

Dalam babad tanah Jawi ilmu pelet yang khas adalah mengirimkan mimpi bas*h kepada perempun Ilmu Untuk Kirim Mimpi B4s4h Ajian Tepuk Bantal

Sejenak bila ditelusuri Ajian Tepuk Bantal sebenarnya tidak memaksakan pelet hanya menanam rasa cinta yang diakibatkan dari mimpi yang dikirim oleh pemiliknya. Si perempuan yang terkena pelet Ajian Tepuk Bantal reaksinya akan:
  • Hilang semangat hidupnya karena merasa telah dilecehkan dalam mimpi.
  • Akan selalu terbayang-bayang mengingat kemesraan dalam mimpi.
  • Wajah si pengirim mimpi akan terus membayanginya, membuat tak enak makan, tak bisa tidur hingga demam panas tubuhnya.
  • Dan masih banyak lagi efeknya.
Bila si target sudah merasa seperti ini, jika bertemu dengan si pemilik ilmu maka akan lain tingkahnya karena dalam hatinya sudah tertanam rasa cinta.

Dengan begini, sipemilik ilmu akan lebih mudah lagi dalam mendekati si perempuan termasuk menjadikannya pacar, istri ataupun selingkuhan. Akan tetapi, bisa saja kekuatan pelet Ajian Tepuk Bantal tidak bereaksi kepada target karena berbagai faktor yang akan kita ulas nanti diakhir postingan.

Lalu Apakah Anda Berminat Mempelajari Ajian Tepuk Bantal?

Jika iya, tidak sulit untuk mempelajarinya!
Hanya dibutuhkan waktu untuk menghafal dan mempraktekan Ajian Tepuk Bantal sesuai dengan lelakunya, adapun bait mantera yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu sebagai berikut:
Bassmalah
Tepukk bantal betephuk dan ku panggil semangatku, semangatt datang dalam mimpi dan impian (sebut nnama target dan bintinya) aku tak menepuk bantal ini, melainkann menepuk jasad dan sukma si (sebut nama dan bintinya) satu badanku dua nyawa. Sathu jasadkuh dua nyawa supaya rindu kasih dan sayang, bergoncangkan jasad dan sukma (sebut nama dan bintinya) aku tak melipat tanganku, aku melipat hatinya terbuka kepadaku, Sri pengasihku Sri jadi putih berkat di iringi doaku lailaha illallahmuhammad rasulallah.
Setelah benar-benar hafal, carilah perempuan yang akan menjadi target pelet Anda.

Kemudian sediakan waktu khusus, usahakan di tengah malam sebelum Anda tidur.

Aji Tepuk Bantal Mulai Di Baca

Bila telah siap, mulailah membaca mantera ilmu untuk mengirimkan mimpi bas*h kepada perempuan itu. Manteranya cukup dibaca sebanyak 3 kali dan tepuk bantal 3 kali pula dengan tangan kanan Anda.

Setelah selesai, balikkan bantal dan bawa tidur dengan pikiran Anda yang kosong. Ingat jangan menghayal atau berfikiran setelah mempraktekan ilmu ini cukup kosongkan pikiran hingga Anda tertidur.

Bila Anda guncang dan pikiran tidak terkontrol, disini bisa membuat gagal usaha Anda. Karena kegagalan dalam mengunakan Ajian Tepuk Bantal setidaknya ada 5 masalah sebagai berikut:
  1. Pikiran Anda tidak terkontrol setelah mengunakan ilmu ini.
  2. Merasa ragu akan usaha ini, dan hilangnya keyakinan.
  3. Anda belum benar-benar hafal mantera di luar kepala.
  4. Anda tidak tidur setelah mengunakan ilmu ini hingga subuh.
  5. Si target memiliki pagar diri.
Dari ke 5 hal diatas, yang paling banyak kesalahan di 1, 2 dan 3 akan tetapi pada orang yang awam bisa saja ke semua kesalahan itu ada sewaktu mengunakan ilmu ini.

Jika Anda masih merasa gagal, setidaknya Anda bisa mengoreksi kesalahan dari panduan mengunakan ilmu yang benar dibawah ini.

Panduan Mengunakan Ajian Tepuk Bantal Yang Benar

Bila Anda seorang ahli spiritual ini merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Berbeda untuk yang awam, mereka akan tetap merasa gagal dan ingin berhasil.

Untuk bisa mengunakan Ajian Tepuk Bantal, sebenarnya simpel dan mudah hanya saja sulit untuk di praktekan. Setidaknya, Anda bisa memfokuskan pikiran mengunakan olah nafas dengan cara:
Atur pernafasan sesuai atau seirama dengan detak jantung Anda, bila belum cukup bantu mengisinya dengan rapalan, wirit membaca secara berulang-ulang mantera Aji Tepuk Bantal selama Anda belum tertidur dan pikiran masih ada dalam pikiran.
Selain itu, Anda juga harus bisa mensugestikan keberhasilan pada diri Anda. Dengan sugesti inilah Anda akan bisa merasakan yakin dalam mengunakan sebuah ilmu.

Panduan yang saya buat diatas, bukan hanya berlaku untuk mengunakan Ajian Tepuk Bantal. Akan tetapi hampir semua ilmu bertarap seperti ini, sugesti terbilang paling nomer 1.

Sugesti inilah, yang membuat kita bisa merasakan sebuah energi masuk ke dalam diri. Tanpa ini apapun ilmu yang dipelajari bisa saja menuai kegagalan..

Bila Anda mengikuti, langkah dan panduan seperti yang telah saya tuliskan diatas Insya Allah akan berhasil dalam mengunakan Ajian Tepuk Bantal. Bila Anda belum mengerti tulisan ini ada baiknya baca ulang hingga Anda mengerti makna, tata cara dari apa yang saya tuliskan tadi.

Kesimpulan
Ilmu kirim mimpi kepada perempuan ataupun laki-laki ini, pada dasarnya hanya mengirimkan mimpi semata. Tapi tetap saja, bisa Anda program melalui sugesti dari dalam pikiran Anda saat akan mengirimkan energinya. Semogga dengan semua Panduan Ajian Tepuk Bantal ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan sedikit pesan saya untuk tidak disalah gunakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan