Skip to main content

Pelet Celana Dalam (k*lor) Wanita Yang Ampuh

Ilmu pelet celana d*lor, dalam dunia perpeletan, ada banyak sekali media yang bisa di gunakan untuk menudukan atau memikat hati lawan jenis, kebanyakan orang mengenalnya dengan sebutan Pelet dan Pengasihan tertarget, sebagian orang akan melakukan apapun kemampuannya untuk mendapatkan orang yang di cintainya sekalipun harus pergi ke dukun.

ilmu pelet celana dalam (kolor) wanita yang ampuh
Pelet cel*na dalam (kolo*) wanita merupakan media yang paling banyak sekali di gunakan, bukan hanya seorang yang lajang, lelaki beristri sekalipun biasanya juga ada saja yang mengunakan pelet jenis ini. Maka dari itu, bagi Anda para wanita harap berhati-hati menyimpan cela*a dalamnya karena bisa saja malah Anda yang menjadi target dari jenis pelet ini.

Untuk bisa mengunakan pelet cel*na dalam ini, Anda harus benar-benar nekat untuk mendapatkan media utamanya, tapi tidak sembarangan untuk mengambilnya ada tata cara yang harus Anda ketahui dan jalani, supaya bila nanti Anda telah siap untuk mengerjakan ritualnya maka akan pas dan benar.

CARA KERJA PELET C*LANA DALAM YANG BELUM DI CUCI
Untuk bisa mengunakan pelet cewek mengunakan CD ini, Anda harus bisa mengambil yang baru sudah dipakai, pelet celana dalam yang sudah di cuci maka akan lain lagi proses dan cara mengerjakannya.

Untuk cara mengenai target melalui celana dalam ini, ia mengikat keringat dan menghantarkannya lewat energi positif dari bumi. Maka itulah, jarang pelet celana dalam yang gagal pasti akan berhasil, sekalipun dilakukan tanpa puasa sekalipun.

Untuk Anda yang ingin mengunakan pelet ini, maka saya sarankan untuk mengikuti tata caranya dengan benar dari awal hingga terakhir. Dibawah nanti, akan saya uraikan juga cara untuk mengobati dan menghindari pelet celana dalam ini.

Cara Mendapatkan Celan* Dalam Cewek Untuk di Pelet

Biasanya ada beberapa cara yang digunakan untuk mereka yang memang mencari sela untuk mendapatkan hati orang yang di cintainya. Tapi tak jarang juga, ada saja yang gagal mengambilnya, sebagai contohnya:
Anda berniat untuk mengambil C*lana Dalam si A untuk di pelet, tapi tidak ada reaksinya setelah di ritualin karena itu CD kepunyaan dari emaknya si perempuan yang di jadikan target.
Kebanyakan yang terjadi, ya seperti diatas barusan yang saya jelaskan, karena itulah Anda harus benar-benar tepat dalam mengambilnya.

Beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkannya adalah:
  • Cobalah main ke rumahnya, tepatkan waktu sesudah magrib lalu pura-pura numpang ke kamar mandi. Lalu lihat ada ngak cel*na dalamnya kalau ada langsung saja ambil (tapi harus itu punya si target) karena jika salah maka akan salah sasaran pula.
  • Cari orang kepercayaan, bisa teman dari si target lalu mintalah ia untuk mengambilkannya, (tapi harus orang yang bisa dipercaya).
  • Bisa juga bila secara langsung, yaitu intip saat ia mandi dan langsung ambil CD nya.
  • Dan yang terakhir, paling extreme adalah dengan memintanya langsung.
Diatas adalah cara mendapatkan celana dalam itu bila Anda tidak begitu dekat dengan si target, bila Anda sudah berpacaran atau suami istri maka akan lebih mudah lagi untuk mengambilnya, yang harus Anda ketahui bahwa celana dalam itu yang belum di cuci.

Bila bahan utama ini sudah ada, maka Anda tinggal langsung melakukan ritual untuk memeletnya.

Cara Ritual Pelet Celana Dalam
Setelah media utamanya siap, selanjutnya Anda aturlah waktu yang tepat untuk mengerjakannya, jangan sampai ada orang lain yang tau.

Selain itu, Anda juga harus menyiapkan beberapa peralatan dan bahan tambahannya sebagai berikut:
  • Kembang 7 rupa.
  • Kemenyan Jawa.
  • Baskom atau wadah.
  • Cakul untuk mengali tanah.
  • Dan air sumur secukupnya saja.
Setelah semua bahan diatas siap, sebaiknya hal pertama yang harus Anda siapkan adalah lubang untuk mengubur celana dalam itu nantinya. Karena bila selesai ritual dan mengali tangan Anda akan kotor dan airnya nanti akan bercampur dengan tanah (pengalaman pribadi).

Bila sudah siap selanjutnya, niat lah terlebih dahulu untuk memelet target mengunakan media tersebut, lalu masukan kembang 7 rupa ke dalam baskom atau wadah dan masukan juga air.

Bakarlah kemenyan terlebih dahulu, akan lebih bagus lagi bila Anda mengirimkan Al Fatiha pada Danyang dan Nyai danyang yang berada di tempat Anda. Tapi ini tidak diharuskan karena semua agama bisa melakukan pelet jenis ini.

Setelah itu, masukan celana dalam (kolor) tadi ke baskom yang sudah terisi dengan air dan kembang 7 rupa. Lalu putarlah ke kanan dan kiri sebanyak 31 kali sambil membaca:
Aku bukan memutar celana dalam, tapi aku memutar jatung hati si pemiliknya supaya selalu ingat dan kasih sayang serta terkunci hatinya hanya untuk selalu memikirkan aku.
Sesudah membaca mantra pelet celana dalam diatas, lanjutkan dengan memutar sampai pas hitungannya. Lalu pisahkan antara ke 3 bahan tersebut yaitu Media utama, Kembang 7 rupa dan Air, yang dibutuhkan terakhir nanti adalah airnya.

Lalu lipat bagus-bagus celana dalamnya, kemudian kubur dan bagian atasnya taburkan kembang 7 rupa tadi, dan yang terakhir air tadi silahkan Anda minum sampai habis. Biasanya, begitu air tersebut masuk ke tubuh Anda kontak batin akan langsung terikat.

Banyak Manfaat Air Rendaman Celana Dalam Wanita
Sebenarnya khasiat minum air rendaman celana dalam tadi adalah untuk penyatuan dari energi pelet yang Anda kirimkan, karena bercampurnya dengan bekas keringat si wanita yang Anda jadikan target.

Tapi air tersebut tidak harus di telan, karena bisa Anda gunakan sebagai cuci muka saja lalu menemuinya, karena manfaat utamanya adalah memberitahukan kepada siapa ia harus menaruh hatinya. Tapi untuk saran, bila Anda benar-benar serius untuk menikahi wanita itu, maka sebaiknya di minum saja karena efeknya sangat luar biasa sekali.

Sebagian orang, ada juga yang memasukan air rendaman tersebut ke dalam botol, lalu di campurkanlah dengan minyak wangi yang selanjutnya digunakan bila akan menemuinya saja. Ada juga yang hanya sebatas menyimpannya saja, tapi ini lebih fatal karena bila air rendaman celana dalam wanita di simpan ia tidak akan bisa menikah dengan orang lain, karena terkunci hatinya.
Perlu Anda ketahui, jangan pernah Anda berfikir untuk menyimpannya, karena cara itu akan sangat menyiksa batinnya. Rasa cinta akan terombang-ambing karena tidak ada tempat untuk hatinya berlabuh.
Jadi sebaiknya, cara diatas Anda gunakan dengan sebaik-baiknya dengan niat yang tulus untuk menikah bukan hanya untuk main-main saja karena tetap akan ada balasannya.

Berapa Lama Reaksi Pelet Celana Dalam Bila di Kerjakan
Karena berhubungan dengan keringat, bila Anda tidak salah mengambil medianya atau memang ada kendala lain, maka biasanya reaksi dari ritual ini bisa spontan. Tapi akan lebih maksimal lagi bila si target memijakan kakinya ke tanah.

Karena disini ada juga bantuan dari bumi, yang mengandung energi positif yang kuat maka sangat jarang sekali meleset. Kecuali bila si target memang ada pagaran ghaib, atau ada semacam perewang dari leluhurnya dan pasti Anda akan terhalangi untuk itu semua.

Bila ia masih polos-polosan, tetap saja Anda bisa merasakan reaksi yang cepat dari si target. Paling lama 1-3 hari Anda akan dihubungi atau terlihat perbedaan dari wanita atau pria yang sudah Anda kerjai ini.

Nah bila diatas tadi, kita sudah menguraikan banyak tentang proses dan cara mengerjakannya. Ada baiknya sekarang Anda mengetahui pula cara untuk mengobatinya.

Cara Menghindari Pelet Celana Dalam, Wanita Harus Tau Ini!

Bagi Anda yang kuatir bila di salahi oleh pria hidung belang, sebaiknya buatlah antisipasi dengan tujuan untuk menghindari itu semua.

Lebih baik menghindari, dari pada harus mengobati. Bagi Anda yang membutuhkannya, silahkan ikuti tata caranya dengan benar dan teliti.

Peratama: jangan pernah sombong kepada pria, terlebih bila Anda seorang wanita yang merasa cantik dan kaya. Hal semacam inilah biasanya membuat seseorang sakit hati dan ingin menguna-gunai Anda, tapi bila Anda berlaku baik namun masih tetap juga ada yang ingin mengerjai maka bisa coba langkah selanjutnya.

Kedua: bila mandi usahakan Anda mengunakan basahan celana dalam, setelah itu langsung cuci bersih. Tujuannya supaya tidak ada lagi keringat Anda yang tertinggal.

Ketiga: jangan pernah menjemurnya di luar rumah, bila memungkinkan usahakan Anda jemur di dalam rumah saja yang penting kering. Karena dikuatirkan bila di curi, tetap saja akan ada cara walaupun celana dalam sudah tercuci.

Ke-Empat: perhatikan siapa saja pria yang biasanya kerumah Anda, bila ia orang asing atau hanya sesekali saja main ke rumah Anda maka simpanlah celana dalam Anda.

Kelima: selalu beribadah dan memohon perlindungan dari Allah swt, dengan cara ini Insya Allah Anda akan terhindar dari segala macam bentuk ilmu pelet.

Cara Mengobati Pelet Celana Dalam Sampai Sembuh
Bila terlanjur kena, cara yang ampuh untuk melunturkan kekuatannya adalah dengan cara di Ruqiyah. Tapi jangan hanya sekali saja, usahakan hingga 3 kali atau bahkan lebih.

Mengingat Ruqiyah itu sangat bagus untuk diri kita, maka semakin sering Anda menjalaninya maka akan baik pula hasilnya. Bila tujuan orang yang melakukan pelet celana dalam baik, misalnya langsung melamar Anda, ada baiknya terima saja karena mungkin jalan pertemuan jodoh Anda memanglah seperti itu.

Hal yang harus di waspadai adalah, bila si pemelet itu tujuannya hanya untuk main-main saja. Atau memang ada kesalahan yang Anda perbuat, sehingga orang tersebut sakit hati dan mengunakan cara ini.

Kesimpulan
Biasanya, orang yang mengunakan cara ini adalah mereka orang terdekat dengan Anda. Bisa jadi juga bila tetangga Anda menarok hati dan suka kepada Anda. Bisa jadi juga malah pasangan Anda yang mengunakan pelet celana dalam kepada diri Anda.

Karena untuk mengambil celana dalam wanita atau pria yang di gunakan sebagai media pelet, itu tidaklah mudah untuk mendapatkannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan