--> Skip to main content

Mau Sakti? Kuasai Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi

Kehebatan dan kesaktiiannya Prabu Siliwangi dengan Khodam macan putih yang selalu menjaganya sudah tidak diragukan lagi, Raja dengan sifatnya yang bijaksana inilah membuat banyak pengawal dari bangsa Jin yang rela ikut mengabdikan diri padanya.

khodam pendamping macan putih prabu siliwangi
Khodam macan putih miliknya Prabuu Siliwangi konon hanya bisa dimiliki dengan anak keturunannya saja, jadi bila mana Anda sebagai orang yang bukan dari garisan leluhur Prabu Siliwangi kemungkinan akan sulit untuk pendampingan dari Khodam Macan Putih miliknya Prabu Siliwangi ini.

Akan tetapi, Anda tidak perlu berkecil hati karena Nusantara kita yang sangat kental dengan hal mistis nan ghaibnya maka Anda juga berkemungkinan bisa memiliki Khodam Macan Putih tapi bukan dari leluhur Prabu Siliwangi.
Karena seperti yang telah saya singung diawal tadi, khodam dari Prabu Siliwangi hanya bisa dimiliki oleh anak keturunannya saja.
Jadi Anda bisa saja mempelajari, baik dari amalan sampai sifat-sifat yang arif dan bijaksana dalam kehidupan sehari-hari Anda karena pada intinya nanti Anda juga tetap bisa menguasai khodam Macan Putih.

Sifat Yang Di Sukai Khodam Macan Putih

Dalam konsepnya, hampir 80 persen ilmu yang biasanya dimiliki oleh orang akan mengacuh kepada sifat dan hati orang akan mempelajari itu sendiri.

Beberapa sifat orang yang akan mudah mempelajari Khodam Macan Putih adalah:
  1. Adil dalam segala hal
  2. Selalu berusaha jujur
  3. Tidak sombong
  4. Hatinya bersih
  5. Dan taat beribadah.
Bila seorang manusia bisa memiliki 1 saja sifat diatas, maka ia akan sangat mudah untuk mempelajari semua ilmu yang berhubungan dengan Khodam Macan Putih, maksud dari sifat-sifat yang saya tuliskan diatas itu meliputi.

1. Adil dalam segala hal, bila ia memiliki teman maka secara kita ambil kecilnya saja Waktu, ia tetap akan bisa membagi waktunya untuk teman dan dirinya sendiri sehingga ia tidak akan membuat temannya kecewa.

2. Selalu jujur kebanyakan dari manusia sekarang, dalam ucapan yang tanpa ia sadari telah berlaku tidak jujur, contohnya:
Saat main kerumah teman lalu ia ditawari makan, kemudian ia menjawab sudah makan atau masih kenyang yang padahal aslinya ia belum makan dan perutnya lapar.
Jadi orang yang jujur itu ia akan selalu berusaha untuk berkata apa adanya, sekalipun itu candaan dan baginya selalu berusaha untuk jujur kepada siapa saja.

3. Tidak Sombong dalam hal ini, biasanya kita bisa melihat ada sebagian orang yang baru bisa belajar silat atau apa saja lalu ucapannya akan meninggikan dirinya. Sombong yang seperti ini, akan sulit untuk mendapatkan pengawalan Khodam Pendamping Macan Putih.

4. Hatinya Bersih siapapun orangnya, bila hatinya bersih apapun ilmu akan mudah ia kuasai. Bersih hati dalam hal ini adalah, ia yang tidak mudah iri kepada orang-orang disekitarnya selalu berprasangka baik. Hatinya akan selalu terhindari dari niatan yang tidak baik.

Diatas adalah sifat yang sangat disukai oleh khodam macan putih, jadi jika Anda ingin mempelajari ilmu ini harus bisa menguasai setidaknya 1 saja dari yang telah saya sebutkan diatas tadi. Bila Anda telah merasa siap tidak ada salahnya mencoba untuk mempelajarinya.

Amalan Untuk Mendapatkan Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi

Sebelum mempelajari ilmu ini, ada hal yang harus Anda ketahui yaitu lelaku dari ilmu ini mengharuskan Anda berpuasa sebelum bisa memilikinya.

Bila Anda telah siap dengan semuanya hal utama yang harus Anda lakukan adalah menghafalkan mantranya terlebih dahulu, ini bacaanya:
Bissmillahirohmannirohim.
Onno sawo mateng ing dodoku, suarane Prabu Siliwangi macan puteh, bissmillahi Prabu Siliwangi kulo nyuwon kuosomu. Lahaulawalla Quwata Illa Billahil Aliyil Adhim.
Salinlah ke kertas terlebih dahulu amalan diatas, supaya Anda lebih mudah untuk menghafalkannya. Hafalkan dengan penuh keikhlasan dan benar-benar fasih di luar kepala tanpa melihat lagi kertasnya.

Setelah Anda hafal dan siap, selanjutnya masuk ke tahap puasa. Persiapkan diri Anda menjalani 7 hari puasa dengan mutih, hanya makan nasi dan air putih, setiap hari saat menjalani puasa Anda harus terus membaca amalannya secara berulang-ulang tanpa henti.

Dalam berpuasa usahakan Anda menghindari keramaian, terutama bicara kepada orang lain dengan waktu yang lama. Puasa ilmu Khodam Macan Putih berbeda dengan yang biasanya Anda jalani pada bulan Romadhon. Puasa mutih ini sifatnya khusus, maka Anda harus benar-benar berhati-hati dalam menjalaninya, jangan sampai ada 1 puasa saja yang batal.

Bila ada 1 puasa yang batal maka Anda harus mengulangi keseluruhan puasa tersebut. Ada baiknya Anda juga meminta pendampingan dari orang yang lebih mengerti akan hal spiritual supaya orang itu bisa membimbing Anda.

Bila Anda berhasil menguasai Khodam Macan Putih ini, maka tubuh Anda bisa dengan mudah merasakan kehadirannya. Dalam hal ini, khodam macan putih memiliki khasiat yang multifungsi jadi bisa Anda minta bantuan untuk hal apa saja selagi hajat duniawi.

Manfaat Memiliki Khodam Pendamping Macan Putih

Secara manfaat bilamana Anda berhasil menguasai ilmu ini maka ada banyak sekali yang bisa Anda dapatkan. Berikut beberapa manfaat bagi orang yang berhasil menguasai ilmu ini.

1. Indera Ke 6 akan lebih peka, karena ada bantuan dari khodam yang akan memberitahukan Anda hal-hal yang mungkin terjadi sebelum Anda ketahui.

2. Keselamatan mutlak bila ada orang yang akan mencelakai Anda maka khodam ini akan bersatu kepada diri Anda untuk memberikan pendampingnya meliputi:
  • Kebal dari senjata tumpul dan tajam
  • Tahan pukulan
  • Silat ghoib
  • Dan sebagainya.
Selain itu, bila Anda pasti dibantu oleh khodam macan putih bila ada sesuatu hal buruk yang akan menimpa Anda.

3. Lebih berkarisma dan berwibawa seperti kebanyakan orang dengan Khodam macannya, mereka akan terlihat lebih percaya diri di hadapan banyak orang. Daya tarik untuk lawan jenis akan selalu aktif terpancar didirinya.

Diatas hanyalah sebagian kecil saja manfaat dari orang yang memiliki khodam macan putih ini, bila di rinci maka akan ada banyak sekali manfaatnya. Bila Anda berhasil menguasai ilmu ini berjalannya waktu sedikit demi sedikit Anda akan mulai bisa merasakan berbagai manfaat dari memiliki khodam pendamping macan putih ini.

Selain manfaat yang bisa Anda rasakan, ketahui juga pantangan dan kelemahan yang harus Anda hindari supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Kelemahan dan Pantangan Khodam Macan Putih

Setiap ilmu pasti akan ada saja kelemahan dan pantangannya, ini juga berlaku pada Anda yang menguasai ilmu dari artikel ini.

Untuk Pantangan Khodam Macan Putih ini, Anda sangat dilarang mendekati hal-hal yang telah saya tuliskan diatas tadi sifat-sifatnya. Walaupun awalnya Anda menghindari lalu setelah berhasil menguasai Anda langgar maka jangan berkecil hati bila suatu saat Anda membutuhkan bantuan khodam pendamping Anda ia justru tidak mau membantu karena pantangan telah Anda langgar. Selain itu, Anda tidak boleh memakan daging hewan berkaki 4 seperti Sapi, Kerbau, Kambing dan sebagainya, bila yang berkaki 2 Anda boleh memakannya.

Untuk Kelemahan Khodam Macan Putih ini, bila secara kontak fisik dan Anda mendapati lawan yang lebih tinggi ilmunya kemungkinan bisa saja ia kunci dan khodam tidak bisa bersatu kepada diri Anda. Selain dari pada itu, kelemahan hanya ada pada diri Anda sendiri, contohnya bila Anda meminum-minuman keras lalu bertengkar dan ini adalah kesalahan dari diri Anda sendiri.

Jadi semua pantangan dan kelemahan ada pada diri Anda sendiri untuk menghindari, dan bagi Anda yang telah menguasai ilmu ini saat akan bertarung atau mendapati lawan sebaiknya perhatikan terlebih dahulu ciri-ciri dari lawan Anda, karena bisa jadi ia juga memiliki khodam pendamping macan yang bukan putih.

Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Macan

Dalam halnya ilmu baik Khodam pendamping ada banyak sekali, contohnya Macan ada banyak sekali jenisnya dari Macan Kumbang, Lodaya, Bengala dan Putih. Tapi untuk ciri-cirinya tetap akan terlihat sama satu dari yang lainnya.

Ciri orang yang memiliki khodam macan pada umumnya adalah terlihat sangat Berwibawa, bila ia marah suaranya akan mengetarkan hati setiap orang yang mendengarkan ucapannya. Selian berwibawa orangnya terbilang sangat cepat tersulut emosinya, salah sedikit saja ia akan marah.

Untuk lebih jelasnya lagi orang yang memiliki Khodam Macan adalah saat terjadinya kontak fisik, biasanya ia akan mengaum sesekali dan lekuk tangannya bukan berupa genggaman melainkan cakaran. Bila kotaknya dengan silat, sangat terlihat jelas bila silat yang ia peragakan adalah silat macan.

Bila ciri-ciri diatas Anda temui pada seseorang teman, sahabat atau soudara Anda bisa dipastikan bahwa ia memiliki khodam macan sebagai pendampingnya. Tapi tidak bisa di simpulkan bahwa khodam macan yang ia akui adalah berjenis Putih bisa jadi yang lainnya.

Nah dari atas penjelasan saya tentang khodam macan putih diatas, bisa kita ambil kesimpulan yang baiknya. Bila merasa membutuhkan untuk mempelajarinya ya monggo, yang penting tetap berada pada jalurnya jangan sampai Anda menyalah gunakan sebuah ilmu yang telah Anda kuasai karena tetap akan ada karma yang bisa menimpa kapan pun terhadap diri Anda. Sampai disini, semogga artikel tentang Khodam Macan Putih Prabu Siliwangi yang saya tulis ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan