--> Skip to main content

Ajian Setan Kober, Buat Wanita Bertekuk Lutut Mengharapkan Cinta

Ilmu Pelet guna-guna oleh orang Jawa zaman dulu sangatlah di kuatirkan, karena itulah banyak anak gadis (Perawan) Kejawen selalu di beri pegangan untuk menangkal ilmu pelet, gendam dan sejenisnya. Dijaman sekarang, sangat jarang orang yang mempercayai akan masih adanya ilmu pelet yang sangat dasyat dengan kekuatan penuh dan mampu membuat perempau menjadi gila.

Salah satu ilmu pelet yang paling kejam, bengis, sadis tanpa pandang bulu adalah Aji Setan Kober yang kekuatannya melebih di atas Aji Jaran Goyang, dan bahkan pelet dari Aji Semar Mesem sekalipun tidak akan mampu menandingi panasnya Ajian Setan Kober.

guna oleh orang Jawa zaman dulu sangatlah di kuatirkan Sakit Hati Pada Wanita, Gunakan Ajian Setan Kober !

Sekilas bila dilihat dari asal usul Ajian Setan Kober, merupakan sebuah nama dari Tokoh Sakti di zaman majaphit yang konon Kyai Setan Kober berbentuk hitam legam dengan ketinggian ilmu yang sulit di tandingi.

Kyai Setan Kober ini juga dikabarkan pernah menjadi Raja dari sekalian bangsa Jin, Siluman, demit dan setaranya. Konon bahwa Kyai Setan Kober tidak bisa dibunuh pada masa itu, tubuhnya hilang (Moksa) sirna dari atas bumi ini. Disinilah para murid, masih meminta bantuan dari sang maha guru Kyai Setan Kober tersebut, baik dengan cara mengundang atau langsung menemuinya melalui raga sukma.

Dari sini jugalah, Ajian Setan Kober tercipta untuk keperluan guna-guna (pelet) perempuan yang sangat hebat itu. Ilmu dari sebuah nama Setan Kober untuk jenis Pelet dan Guna-gunapun masih terbagi menjadi 3 macam:
  1. Ajian Setan Kober
  2. Keris Brongot Setan Kober
  3. Dan Minyak Pelet Setan Kober.
Akan tetapi untuk yang nomer 3, Minyak Pelet Setan Kober masih diragukan asal usulnya. Banyak tokoh Spiritual beranggapan bahwa nama Minyak Peletnya tidak ada hanya saja kebanyakan orang mengunakan nama besar Setan Kober sebagai keperluan tertentu untuk:
Mengelabuhi orang yang awam supaya mau membeli (memahari) minyak pelet yang dijualnya, terkadang malah tidak berfungsi apapun alias Dukun abal-abal yang menjualnya.
Dari itulah, jangan mudah percaya jika ada yang menjual minyak Pelet Setan Kober tanpa diketahui dengan jelas pemaharnya. Ilmu memang tanpa batas, tidak menututup kemungkinan dibuatnya Minyak Pelet yang di isi dengan Khodam Setan Kober (Tapi ini Jarang sekali terjadi) karena bisa langsung di Ijazahkan atau langsung di turunkan ke orang tersebut.

Keris dan Minyak Pelet Setan Kober Kita Bahas Di Lain Waktu!

Kembali ke judul postingan Ajian Setan Kober, yang dimana bila Anda ingin memiliki ilmu ini untuk memikat hati perempuan yang Anda cintai. Perlu disadari bahwa tidak mudah untuk memiliki Aji Setan Kober ini karena tirakat dan proses ritual harus dilakukan dengan benar dan pas supaya apa yang menjadi hajat Anda bisa terlaksana dengan baik.

Adapun beberapa manfaat dari Ajian Setan Kober bila dimiliki oleh seseorang sebagai berikut:
  • Menundukan perempuan.
  • Memikat hati seseorang yang membenci Anda.
  • Pengeretan.
  • Dan masih banyak lagi.
Perempuan yang terkena Ajian Setan Kober bila dia telah bersuami, maka akan ditinggalkan keluarga, anak dan suaminya. Akan rela memberikan berbagai macam materi, uang, harta dan benda yang ia miliki tanpa berfikir panjang.

Efek Terkena Pelet Ajian Setan Kober

Bukan hanya bisa memberikan semua materi, termasuk meninggalkan keluargannya. Si perempuan yang terkena Ajian Setan Kober bisa saja menjadi gila.
Maksudnya seperti ini, perempuan tersebut akan selalu terbayang-bayang oleh orang yang memeletnya. Sehingga pikirannya akan terganggu dan terlihat seperti orang gila dan tidak waras.
Selain itu, dengan menahan, memendam rasa kangen dan cintanya tidak menutup kemungkin perempuan itu bisa sakit-sakitan, panas tubuhnya dan demam tinggi karena hasratnya untuk bersama si pemelet tidak tersampaikan.

Karena itu juga, kebanyakan Aji Setan Kober sering digunakan sebagai cara untuk membalas dendam dan sakit hati.

Diatas sedikit gambaran tentang efek kepada perempuan yang terkena Aji Setan Kober, dan berikut ini akan saya jabarkan cara mengunakan, menguasai dan manteranya.

Mantera Ritual Aji Setan Kober

Sebelum mempuasai ilmu ini, terlebih dahulu Anda harus menghafal manteranya. Salinlah ke kertas terlebih dahulu, untuk mempermudahkan Anda dalam menghafalnya, rapalan ini terbagi menjadi 2 untuk proses ritualnya, berikut manteranya itu:
  1. Mantera Pengundang Khodam Setan Kober
    Hyang moyo sir tumeko ono maypodo tarip-tarip kijing kang tumacep, Setan Kober siro tumeko sun anduwe gawe.
    (Dibutuhkan Sesaji, Baca Cara Mengunakan dibawah Nanti.)
  2. Mantera Untuk Penghantar Khodam
    Sun matek ajiku si setan kober, kang katempuh guo garbone si (sebut nama dan nama ayah target) wolak-waling ing jatung atine, krik-krik sikile yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi jagakno yen ketemu jagong adekno turut katut lutut sa karepeku.
Setelah menyalin ke kertas, hafalkan sampai Anda benar-benar hafal diluar kepala manteranya di atas supaya tidak menjadi kesalahan dalam pengucapan mantera.

Setelah hafal, selanjutnya mulailah untuk mentirakatinya supaya bisa menguasai ilmu ini.

Cara Mempelajari Aji Setan Kober

Setelah hafal, lakukanlah puasa mutih 7 hari yang di tutup dengan patigeni sehari semalam.

Saat menjalani puasa, ada baiknya Anda mencari tempat yang sepi dan mintalah bantuan sebagai bimbingan dari orang yang telah mengerti dunia kebatinan. Supaya dalam puasa Anda tidak terjadi kesalahan.

Adapun niat puasa Ajian Setan Kober cukup dengan bahasa biasa yang sering Anda gunakan, contohnya:
Saya berniat puasa mutih untuk bersihkan diri menguasai Ajian Setan Kober karena Allah lilahita'allah
Sebaiknya, sebelum melakukan puasa mandi keramaslah terlebih dahulu dan meminta izin kepada ke dua orang tua.

Setelah puasa Anda lewati, saatnya Anda harus mengetahui cara mengunakan ilmu ini.

Cara Mengamalkan Ajian Setan Kober

Sebelum mengunakannya, siapkanlah terlebih dahulu bahan-bahan berikut:
  • SESAJI / SAJEN
    • Ayam Putih Mulus dibuat ingkung utuh.
    • Kembang Setaman.
    • Air kelapa hijau.
    • Minyak Sepaket Ponibasalwa Jarum 5.
Bahan kembang, air kelapa dan minyak Ponibasalwa dijadikan 1 dalam wadah. Saat membaca mantera mengondang khodam usahakan sambil membakar kemenyan Jawa atau Hio (Dupa Lidi).

Bacalah mantera pengundang khodam, sampai Anda merasakan adanya sosok lain yang berada disekitar Anda. Usahakan mencari tempat yang sepi saat menjalani ritualnya.

Setelah merasakan kehadiran Khodam Setan Kober, barulah Anda membaca Mantera menghantarkan khodam yang ke 2 untuk memasuki sukma dari nama orang yang di tujukan.

Setelah Anda mengetahui tata cara, pengunaan dan manteranya. Ada hal yang harus Anda ketahui lagi yaitu:

Pantangan Memiliki Aji Setan Kober

Pemilik ilmu ini sangat di larang memakan Ketan Hitam. Walau bagaimanapun caranya harus di hindari, bila dilanggar kekuatan dari Ajian Setan Kober tidak akan lagi bisa digunakan.

Akan tetapi, bisa jadi pantangan akan berbeda-beda, karena dalam sebuah pembelajaran ilmu mengunakan inti yang berbeda. Jadi tidak harus semua Ajian Setan Kober berpantangan dengan ini, namun pada umumnya inilah larangan utamanya.

Bila masih ingin mengunakannya, ulangi lagi puasanya dari awal lagi.

Dari seni rasanya, kurang lengkap bila kita tidak mewedarkan sekaligus cara mengobati orang yang terkena pelet Ajian Setan Kober ini, karena pasti akan sangat bermanfaat untuk kita semua.

Cara Mengobati Orang Terkena Ajian Setan Kober

Untuk bisa menyembuhkan perempuan dari pengaruh ilmu ini, setidaknya Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenisnya. Jangan sampai Anda salah dalam mengobati, bisa jadi si perempuan bukan terkena pelet setan kober.

Akan tetapi untuk mengetahuinya harus dengan cara yang tidak semua orang bisa. Yaitu dengan cara diterawang, mengunakan ilmu ini pasti akan terlihat jenis pelet apa yang digunakan.

Bila terbukti mengunakan Ajian Setan Kober, cara menyembuhkannya cukup sederhana yaitu mandi dengan air comberan, yang dilakukan selama 3 malam berturut-turut. Sesudah membasuh seleuruh tubuh mengunakan Comberan barulah bersihkan kembali tubuh orang yang terkena pelet ini.

Jangan lupa untuk membaca niat mandinya:
Saya berniat mandi bersih, membuang semua kekuatan jahat yang berada didalam diri saya untuk ikut bersama air ini dan kembalilah ke asalnya.
Setelah niat basuh seluruh tubuh dengan air comberan ini.

Bila Anda tidak bisa melakukan ini, cara terakhir adalah dengan metode Ruqiyah. Datangilah pusat peruqiyahan dan mintalah untuk dibersihkan melalui Ruqiyah, insya Allah Ajian Pelet Setan Kober akan hilang dengan cara ini.

Sampai disini, artikel tentang Aji Setan Kober ini, semogga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan