Skip to main content

Kudali Kombang, Ajian Yang Bisa Membuat Kebal Pemiliknya

Kudali Kombang sebuah Ajian kejawen yang bila dikuasai oleh manusia konon bisa membuatnya kebal dari berbagai macam senjata, baik itu di bacok mengunakan parang, sabetan pedan dan tikaman pisau tidak akan bisa melukai kulit dari pemilik ilmu ini, saking saktinya membuat Ajian Kudali Kombang masih banyak diburu orang jaman sekarang untuk dipelajari.

ilmu kebal ajian kudali kumbang
Sekalipun sangat Jadug dan banyak ingin dikuasai oleh orang, tidak mudah untuk bisa mempelajarinya, karena seorang guru biasanya akan akan mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum menurukan ilmu kepada muridnya.

Pertimbangan itu, biasanya akan meliputi seberapa perlu muridnya dengan Ajian Kudali Kombang itu sendiri. Biasanya hanya akan diturunkan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, tanpa harus meliihat status sosial dan siapa muridnya, apakah ia seorang:
  • Pelajar dibawah umur.
  • Kuli bangunan serabutan.
  • Militer, TNI atau Polri.
  • Pedagang.
  • Atau Bahkan pengangguran.
Apapun pekerjaan dan siapa muridnya, tidaklah harus dipikirkan oleh sang guru yang akan mengajarinya, pertimbangan biasanya kembali kepada seberapa penting orang tersebut memiliki ilmu dari Ajian Kudali Kombang.

Keperluan dalam memiliki sebuah ilmu, sebenarnya kembali kepada penilaian dari sang guru. Sama halnya dengan kepentingan Anda, bila sebuah ilmu tidak dibutuhkan dalam kehidupan Anda, maka bisa jadi ia hanya akan memberikan sebuah hal yang percuma dan sia-sia saja.

Maka dari itu, tidak mudah mendapatkan Ajian Kudali Kombang ini dan juga Anda harus siap dalam menjalani semua tirakatnya. Karena khususnya ilmu Kejawen, akan ditebus dengan lelaku berpuasa, inilah kebanyakan orang sangat jarang ada yang mampu melewatinya.

Tapi bila Anda memang benar-benar membutuhkan ilmu Kebal untuk persiapan diri, maka di artikel ini akan saya uraikan cara untuk mendapatkannya, supaya bisa Anda pergunakan dengan baik.

Tahap Menguasai Ilmu dan Proses Tirakat

Ini yang sangat dibutuhkan bila Anda ingin mempelajarinya, terdapat beberapa tahap sampai Anda bisa mengunakannya untuk berbagai keperluan.

Beberapa proses pembelajaran tersebut akan terbagi pada:
  1. Dasar.
  2. Pengamalan.
  3. Tirakat.
  4. Cara Mengunakan.
  5. Pantangan.
  6. Dan berbagai keperluannya.
Bila Anda merasa siap untuk menjalaninya, maka buatlah persiapan pada diri Anda untuk mengikuti tahap demi tahapnya.

PERTAMA
Pada pelajaran dasar ini, harusnya Anda mulai mempersiapkan diri sejauh hari sebelum menjalani tirakatnya, sebaiknya kurangi pola makan Anda dan selalu mencoba untuk menyatukan hati dan mulut agar apa yang Anda ucapkan itu memang dari dalam hati Anda.

Mengurangi porsi makan, ini bertujuan supaya perut Anda tidak kaget saat melakukan puasa. Ucapan mulut dan hati, ini akan mempengaruhi bacaan mantera yang nanti akan menjadi kunci untuk mengunakannya.

KEDUA
Mulailah belajar menghafal bacaan mantera, sebaiknya persiapkan alat tulis untuk menyalin tulisannya supaya mudah untuk Anda mengingatnya nanti, adapun bacaannya sebagai berikut:
Ingsun ametak Ajiku si Kudali Kombang, angisep sarining wesi, angisep sarining wojo, angisep sarining sepuh, angisep sarining pamor. Sing wesi larut, sing wojo larut maring aku opo kuwasane, teguh otote talibuk-talibuk tali rante tapa palune pande. Sasine kikir satilase wungal sasine guneda sakat sakehing brojo lupu cedhak tuno adoh, luput kersaning Allah teguh tegen saking Allah teguh kersaning Allah.
Bacalah terus mantera diatas, sampai Anda merasa benar-benar hafal diluar kepala.

KETIGA
Pada tahap ini, mulailah mencoba untuk menguasai diri dan mengatur waktu untuk menjalani puasanya. Namun sebelum itu, ada baiknya Anda lakukan dulu mandi keramas tengah malam, tujuannya supaya diri Anda lebih bersih lagi.

Setelah itu, lanjutkan dengan puasa Mutih 21 hari 21 malam. Maksud dari puasanya itu seperti ini, bila Anda sahur jam 3 malam maka buka puasanya juga jam itu dan langsung sahur lagi. Lakukan hingga selesai, dan usahakan mencari tempat yang sepi bila ingin menjalaninya.

Bila Anda puasa di tempat yang ramai, bisa saja malah Anda tidak kosentrasi dalam menjalaninya.

KE-EMPAT
Setelah Anda menjalani semua lelakunya, sekarang saatnya mulai belajar mengunakannya. Cukup mantranya dibaca 1 kali saja saat akan keluar rumah, atau bila ketemu musuh bisa juga Anda baca lagi.

KELIMA
Harus Anda ingat, Ajian Kudali Kombang ini ada pantangannya. Anda tidak diperbolehkan makan daging bagian paha pada hewan berkaki 4 seperti sapi, kambing, kerbau, rusa dan sejenisnya lain dari itu boleh Anda makan.

Semua Tahap Sudah Selesai Anda Jalani
Bila kesemua tahap diatas Anda ikuti dengan baik dan benar, Insya Allah Anda berhasil menguasainya. Untuk tau keberhasilan Anda, maka cobalah asah sebilah pisau atau parang, orang yang menguasai Ajian Kudali Kombang tidak akan bisa membuat benda itu jadi tajam.

Bila sudah berhasil menguasainya, lantas mau digunakan untuk apa? Bila Anda tidak sepatutnya memiliki ilmu ini?
Pasti itu hal yang percuma untuk Anda kuasai, bila tidak di gunakan. Dari sinilah, diatas tadi sudah saya jelaskan akan ada pertimbangan dari guru bila ingin memberikan ilmu kepada muridnya.

Bila Rawan Kejahatan Maka Anda Membutuhkan Ilmu Kebal Ini

Jika Anda berada di sebuah daerah yang rawan akan tindak kriminal, maka tidak bisa dipungkiri bila Anda memang membutuhkan Ajian Kudali Kombang untuk keselamatan. Memingat para begal biasanya mengunakan senjata tajam bahkan api, maka dari itu bila Anda kebal saat diserangnya, pasti Anda akan selamat.

Tempat yang seperti ini, mau tak mau menuntut Anda untuk belajar ilmu kebatinan dengan tujuan kebaikan, selain bisa melindungi diri sendi, tentunya Anda juga bisa membantu bila melihat orang yang di Begal.

Selain itu, seorang guru juga biasanya akan memberikan dengan senang hati bila kondisinya seperti ini, karena memang lokasi yang seperti inilah sangat dibutuhkannya sebuah pegangan seperti Ajian ini.

Andapun harusnya menyadari, sekaligus berfikir bila kejahatan itu menimpa diri Anda, atau bahkan keluarga Anda. Keadaan yang seperti inilah, sangat di sarankan apa bila Anda ingin mencari ilmu kebatinan.

TNI, POLRI Hingga Satpam Butuh Ilmu Kebal Juga

Benar saja, mereka yang berurusan dengan peperangan sangat membutuhkan ilmu semacam kebal, karena mau tidak mau suatu saat mereka juga pasti akan membutuhkan. Terlebih bila ia seorang TNI yang siap berangkat ke medan perang, 1 butir ujung peluru tajam kapan saja siap untuk menembus dada mereka, berbekal Ajian Kudali Kombang Insya Allah ia bisa selamat dari itu semua.

Belum lagi, jika peluru dari senapan mereka habis maka pertarungan kontakpun akan siap terjadi. Bila lawannya mengunakan sangkur atau bayonet, bisa saja ia juga akan selamat dari tikaman dan sayatan.

Apa Polisi Juga Butuh Ilmu Kebal
Bisa iya juga tidak, tergantung dari sisinya sendiri bila ia berhubungan dengan Intel atau Tim Buser maka ini sangat dibutuhkan. Karena kan sering juga terjadi, penjahat pakai senjata api! Nah bila ketemu yang model ini, mau tak mau ya harus siap tembak-tembakan.

Jadi sebenarnya Polisi juga membutuhkan Ajian Kudali Kombang ini, fungsinya juga sama untuk melindungi masyarakat. Selain itu, untuk persiapan dirinya juga bila terjadi pertarungan kontak dengan penjahat.

Selain Polisi, masih banyak lagi pekerjaan yang sangat rawan dengan tindak pertempuran dan perkelahian.

Eits Jangan Salah Satpam Juga Butuh Ilmu Kekebalan
Benar sekali, pekerjaan sebagai seorang penjaga Bank dan pabrik ini sangat membutuhkan ilmu kebal seperti Kudali Kombang ini, mengingat sangat jarang sekali seorang Satpam mengunakan senjata api kecuali Satpam khusus.

Bila terjadi perampokan pada sebuah Bank, mau tak mau ia maju duluan. Disinilah terkadang seorang Satpam tewas terkena tembak perampok karena tidak punya ilmu kebal. Jadi kalau Anda bertanya, Satpam butuh atau tidaknya ilmu Kebal, maka jawabannya adalah sangat membutuhkan.

Selain Satpam, ada lagi pekerjaan yang tidak kalah menantang pertarungan yaitu Pak Hansip. Ia juga membutuhkan, karena bila ada pencuri yang maju duluan tetap saja Pak Han ini.

Sebanranya, bukan saja yang saya sebutkan diatas saja yang membutuhkan Aji Kudali Kombang, tapi masih banyak lagi yang intinya, sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan. Dan orang awam pun juga butuh ilmu semacam ini, untuk melindungi diri dan keluarganya dari hal yang tidak di inginkan, termasuk Anda berkemungkinan juga membutuhkan Ajian Kudali Kombang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan