--> Skip to main content

Ajian Bandung Bondowoso Kekuatan Hingga Ora Medas Bedil

Kiprah si Bandung Bondowo yang dimana terukir dalam sejarah pembuatan sebuah Candi yang mampu dibuat hanya dengan satu malam saja, karena di curangi maka ia lalu gagal membuat 1000 candi untuk melengkapi, dengan kesaktian yang ia miliki jadilah sebuah patung bermotif wanita cantik.

Bukan hanya candi yang ditinggalkannya, namun juga Ajian Bandung Bondowoso juga masih banyak dipelajari manusia dizaman sekarang. Sekaligus mengingatkan bahwa tokoh yang satu ini memang memiliki kesaktian yang luar biasa hebatnya.

Kiprah si Bandung Bondowo yang dimana terukir dalam sejarah pembuatan sebuah Candi yang m Kebal Ora Medas Bedil Kuasai Ajian Candung Bondowoso
Sebagian orang yang sangat menyukai olah kanuragan dan kebatinan, menguasai Ajian Bandung Bondowoso merupakan hal yang biasa. Mengingat sangan banyaknya manfaat bila telah berhasil menguasainya.

Bukan hanya memiliki kekuatan, digadangkan bahwa pemilik Ajian Bandung Bondowoso juga akan kebal dari berbagai serangan senjata lawan. Untuk meliputi keampuhan bagi pemilik ilmu ini sebagai berikut:
  • Kebal dari senjata
  • Ora medas bedil
  • Mboten Medas dikepruk
  • Bisa mengalahkan banyak musuh sekaligus
  • Kekuatan untuk angkat berat
  • Dan ampuhnya masih banyak lagi.
Dari keampuhanya diataslah membuat kebanyakan orang masih banyak yang mempelajari ilmu ini.

Orang yang menguasai ilmu ini, sebelum belajar ia terlebih dahulu akan menghafalkan java manteranya.

Mantera Ajian Bandung Bondowoso

Pada dasarnya, sebuah Ajian harus dilengkapi dengan Mantera. Inilah sebuah kunci untuk mengaktifkan kekuatannya nanti saat akan diperlukan. Nah bagi orang yang ingin menguasai ilmu ini harus hafal mantera yang kurang lebih seperti ini:
"Niiat ingsun mattek Ahjiku si Bandung Bondowoso lan perkoso, balungku wesi sumsumku seloko, getihku kuningan. Daagingku perunggu sari, ototku kawwat kulitku tembaga uluku dom wojo. Kukuku wojo melik tuntunan jati mangkuratt ah aku si Bandunga Bondowoso, perkoso amada Bismillah aquwatahu, Bissmillah gaa imam quwatahu walaa haula walaa quata illaa billaahil'ayil adzim."
Diataslah kunci mantera orang yang memiliki Ajian Bandung Bondowoso.

Bila Anda ingin pula menguasainya, silahkan di hafalkan dan tunggulah sampai Anda benar-benar fasih membacanya kemudian lakukan tirakat puasa mutih selama 17 hari. Akan lebih baik lagi, apa bila Anda menjalani puasanya dibantu oleh pembimbing yang mengerti tentang hal supranatural atau spiritual.

Dengan dibimbingnya Anda, insya Allah apa yang Anda lakukan nanti tidak menjadi sia-sia semata.

Menguasai dan Mengunakan Ajian Bandung Bondowoso

Setelah Anda mempuasai manteranya diatas, selanjutnya Anda juga harus tau cara mengunakannya. Untuk mengunakan ilmu ini, saat Anda membutuhkan bantuan atau dalam keadaan kepepet dan mendesak, bacalah manteranya 3 kali dalam hati, contoh mengunakannya:
Bila dalam perjalanan ada mobil yang bannya masuk ke siring, dan tidak ada lagi orang lain yang bisa diminta bantuan. Maka ajian Bandung Bondowoso bisa Anda baca manteranya dan digunakan untuk membantu mengangkat mobil tersebut. Contoh lainnya, apabila Anda ingin keluar rumah dan membaca manteranya dan kemudian dijalan Anda mau dibegal insya Allah Ajian Bandung Bondowoso bisa membantu Anda selamat dari serangan senjata lawan.
Dengan mengunakan sebuah ilmu pada tempatnya, Anda sudah benar dan baik untuk mengamalkan Ajian Bandung Bondowoso yang sakti ini.

Namun perlu Anda sadari, setiap ilmu akan ada pantangan dan kelemahan, ini juga berlaku pada Ajian Bandung Bondowoso yang perlu Anda perhatikan dan jangan sampai dilanggar.

Pantangan dan Kelemahan Ajian Bandung Bondowoso

Biasanya, orang yang memiliki Ajian ini akan berpantangan apa bila di langkahi oleh istrinya. Tapi harus dengan cara, yaitu saat ia sedang tertidur, lalu istrinya tanpa mengunakan celana dalam melangkahinya.

Dengan ini, hancur dan sirnalah kekuatan dari Ajian Bandung Bondowoso yang di miliki orang tersebut. Apa bila kekebalannya, untuk menembusnya cukup dihunuskan ke lobang telingganya karena kekebalan dari Ajian Bandung Bondowoso tidak meliputi lubang telingga tapi sayangnya tidak mudah untuk melakukannya.

Jadi pada dasarnya, semua ilmu memiliki pantangan, kelemahan dan cara membinasahkannya. Ini hanya akan berlaku apa bila si pemilik Ajian Bandung Bondowoso adalah seorang yang sombong dan membawa ilmunya kejalan yang tidak benar.

Tapi ada banyak juga manfaatnya, apabila ilmu ini digunakan oleh orang yang berhati baik dan selalu membawa kebaikan dan menegakkan kebenaran dalam mengamalkan Ajian Bandung Bondowoso ini. Sampai disini pembahasan kita tentang ilmu ini semogga bermanfaat bagi kita semuan untuk menambah wawasan dan pengalaman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan