Skip to main content

Ajian Tameng Wojo (Waja) Dari Kebal Hingga Anti Cukur

Dalam ilmu Jawa sangat banyak ragamnya, Ajian Tameng Wojo salah satunya, dimana ilmu ini sangat tersohor seantero jagad bumi pertiwi ini. Khususnya orang Jawa, sangat jarang yang tidak tau ataupun mengerti dengan Aji-ajian, rapalan dan mantera Kejawen.

Ajian Tameng Wojo (Waja) Dari Kebal Hingga Anti Cukur
Ajian Tameng Wojo sendiri sebenarnya sudah sangat jarang orang sekarang yang menguasainya, disamping sudah sangat jarangnya pecinta ilmu ghoib Kejawen, juga hilangnya keyakinan akan kekuatan yang terkandung dalam ilmu-ilmu seperti Ajian Tameng Wojo ini.

Tapi tidak menutup kemungkinan, masih tetap ada saja orang Jawa ataupun Keturunannya saja yang masih terikat kuat dengan hal spiritual dan metafisika Kejawen. Maka tak heran, bila sampai sekarangpun masih banyak orang-orang yang kebal dari berbagai senjata tajam dan salah satu ilmunya adalah Ajian Tameng Wojo inilah.

Seluk Beluk Ajian Tameng Wojo

Pada sejarahnya, hampir semua ilmu diciptakan mengunakan pengheningan kepada Sang Pecipta jagad semesta yang tertuang pada keyakinan dan kepercayaan pada masa di ciptakannya ilmu-ilmu ini.

Ajian Tameng Wojo sendiri, adalah bahasa Jawa yang bila diartikan adalah "Tameng" merupakan perisai atau bentengan diri, sedangkan "Wojo" adalah Baja. jadi pengambilan makna dari Ajian ini adalah "Perisai Baja" dan bila kita maksudkan ia Pakaian maka ia adalah Baju Baja, jadi semua jenis besi yang tidak sekuat Baja tidak akan bisa menembusnya.

Termasukpun Ajian Tameng Waja, bila ia sudah dikuasai oleh seseorang maka sangat sulit sekali untuk mengalahkannya, terlebih bila hanya mengunakan senjata umum buatan masa sekarang. Sudah bisa dipastikan senjata itu tidak akan mempan mengores kulit si pemilik ajian ini.

Manfaat dan Kegunaan Ajian Tameng Wojo

Seperti namanya, yang mengandung unsur besi, maka sudah dipastikan bahwa ilmu ini bertujuan untuk kekebalan badan yang meliputi:
  • Kebal Bacok
  • Kebal iris
  • Kebal tikam dan tujah
  • Kebal tembak
  • Anti cukur rambutnya
  • Kebal santet bila medianya besi
  • Dan masih banyak lagi.
Diatas hanyalah sedikit manfaat yang bisa saya tuliskan disini, namun bila memang Anda telah menguasainya maka akan ada banyak sekali kegunaan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki ilmu ini.

Ilmu kebal dari Ajian Tameng Wojo ini, bukan sekadar bisa terhindar dari serangan senjata tajam saja, tapi lebih dari itu semua, prihal penyakitan lawan pada musuh bisa saja mengunakan cara lain, Panah Contohnya dan orang yang menguasai Ajian Tameng Wojo tidak akan mempan dengan anak Panah ini terlebih bagian ujung yang runcingnya terbuat dari bambu yang di runcingkan.
Karena secara logika saja, senjata tajam seperti golong yang keras terbuat dari besi tidak bisa melukainya, apa lagi hanya mengunakan bambu yang ujungnya di runcing-runcingkan mengunakan pisau lalu di kais-kais dengan pecahan bling kaca, jelas ini hal yang percuma!
Tapi walaupun sehebat itu, bukan berarti pemilik ilmu ini tidak bisa di kalahkan, dibawah nanti akan saya jabarkan pantangan dan cara mengalahkannya. Tapi sebelum menguraikannya lebih jauh lagi, ada baiknya kita bahas cara memilikinya, siapa tau Anda adalah satu orang yang waris dalam mepelajarinya.

Mantra Ajian Tameng Wojo Kejawen

Permulaan inti dari sebuah ilmu adalah Kunci mantranya ini, tanpa rapalan maka Anda tidak akan bisa menjalani tirakat untuk menguasai ilmu ini.

Sebagai panduan dalam penghafalan mantra Ajian Tameng Wojo ini, ada baiknya Anda salin dulu ke tulisan nyata supaya lebih mudah untuk dibaca-baca, berikut kuncinya itu:
Niyyat Ingsun matek Ajianku Tameng Waja, klambiku wesi kuning sekilan segemblok kandhele. Ototku kahwat balungku wesi kulitku tembogo, dagingku Wojo, kep-karekep barukut, kinemulan Wojo inten mekangkang sacengkal. Sakilan, Sadempu sakehing braja dathan medasi mimis bedhil nglumpruk dadi kapuk tan tumowo ing badanku saka kersaning Allah (Ya Qowiyyu, Ya Matiin 33 kali).
Setelah menyalinya, mulailah untuk menghafalkannya sampai Anda benar-benar bisa membacanya di luar kepala tanpa melihat salinannya lagi.

Bila dirasa Anda telah siap untuk menjalani lelakunya, maka lanjutkan dengan persiapannya itu semua yang penting jangan ada kesalahan dan tekun serta penuh keikhlasan untuk menjalani itu semua.

Cara Menguasai Ajian Tameng Wojo Sampai Berhasil

Mempelajari sebuah ilmu, harus sampai berhasil, jangan pernah setengah-setengah dalam mempelajarinya karena bila tidak tuntas bisa saja malah pikiran Anda menjadi kacau balau dan penuh dengan keputus asa an.

Mempelajari Ajian Tameng Wojo, setidaknya ada beberapa tahap yang harus dijalani sampai Anda benar-benar bisa mengunakannya. Adapun lelakunya sebagai berikut:
  • Pertama mandi keramas dengan tatanan Kejawen.
  • Setelah itu, lakukan puasa Mutih selama 21 hari, pada saat malam terakhir Anda tidak boleh tidur hingga pagi harinya.
  • Bila di tahap awal ini Anda berhasil menguasainya, bila ingin naik ke tingkat selanjutnya maka Puasa mutih di lanjutkan dengan 99 hari.
  • Bila berhasil dan merasa ingin naik tingkat lagi puasa mutihlah selama 141 hari.
  • Bila masih ingin di tambah 221 hari.
Tapi biasanya, dijaman sekarang kebanyakan orang cukup di level pertama sudah cukuplah untuk jaga-jaga diri, berbeda dengan orang masa dulu yang hidupnya hanya untuk mengkaji ilmu-ilmu seperti ini saja.

Untuk panduan dari saya, bila Anda menjalani tahap puasa Ajian Tameng Wojo ini sebaiknya mintalah bimbingan dari tokoh spiritual ata metafisika yang telah mumpuni pengalamannya. Karena tidak baik belajar sebuah ilmu tanpa di dampingi seorang guru, setidaknya ada orang yang membantu Anda, supaya jadi penasehat dan lebih baik lagi setelah berhasil menguasai ilmu ini.

Setelah berhasil, maka Anda jangan lupa bahwa ada pantangan dan larangan selama menguasai ilmu ini.

Pantangan dan Cara Mengalahkan Orang Yang Punya Ajian Tameng Wojo

Setiap ilmu pasti ada pantangan yang harus di hindari, dan pada umumnya bagi mereka yang memiliki Ajian kekebalan jenis Tameng Wojo maka tidak boleh memakan daging paha dari binatang berkaki empat, selain pada bagian itu boleh di makan.

Akan tetapi, hampir kebanyakan ilmu lebih mengedepankan hati si pemiliknya, bila ia bersikap baik dan berhati bersih maka khodam dari ilmu Ajian Tameng Wojo bisa saja menyatu erat dengannya. Sebaliknya, bila hatinya kotor dan bersikap sombong, cepat atau lambatnya ilmu itu akan memudar dan sirna dari dirinya, memang pada saat berhasil menguasainya ia benar-benar memiliki ilmu tersebut tapi dengan pembawaan yang bersebrangan maka akan hilang dengan sendirinya.

Selain itu, bila berhadapan dengan musuh yang memiliki Ajian Tameng Wojo ini, sebaiknya Anda harus membuat sebuah persiapan matang untuk menghadapinya, cara yang paling mudah adalah:
Datangilah paranormal atau setaranya, untuk mencari perhitungan pengapesannya. Dengan cara ini, ia akan lebih mudah di kalahkan.
Bila tidak bisa mencari perhitungan tersebut, Anda bisa mengunakan cara halus untuk menghabisinya, yaitu mencari bantuan dari orang terdekatnya untuk mengetahui pantangan ilmu aslinya. Dengan cara halus ini, bisa dipastikan ia bisa Anda tumbangkan.

Namun ada hal yang harus Anda pikirkan, bila bukan dari masalah yang teramat fatal, karena bila ia masih bisa menuntut kembali ilmunya maka persiapkan diri Anda untuk menghadapinya. Karena biasanya, bila pemilik Ajian Tameng Wojo ini kembali maka persiapannya pasti lebih matang lagi dari pada yang sebelumnya.

Kesimpulan Ajian Tameng Wojo
Sebuah ilmu, harus di bawa ke jalan kebaikan dan kebenaran karena bila salah dalam pembawaan pasti akan ada saja orang yang berusaha mengalahkannya. Dengan begini, kehidupan dalam menuntut ilmu tidak akan ada habisnya, dari sini jugalah terkadang seorang guru yang benar-benar memahami keilmuan akan memilih murid yang terbaik untuk mewarisi ilmu yang ia miliki, bukan asal orang mau belajar diajarkan ilmu yang penting dapat mahar.

Karena diturunkannya sebuah ilmu kepada sang murid, maka guru tersebut akan di minta pertanggung jawabanya juga di hari akhir nanti. Terlebih untuk murid yang mempelajari Ajian Tameng Wojo dan salah membawanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan