--> Skip to main content

Surat Al Fatiha Untuk Pelet Wanita Tanpa Puasa

Surat Al Fatiha bisa di gunakan untuk pelet, pengasihan, memang ada banyak sekali padilahnya, jadi tak heran bila banyak sekali orang mengamalkannya untuk hajat tertentu, salah satunya digunakan untuk pelet wanita dengan surat Al Fatiha ini. Bila Anda salah satu orang yang ingin mengamalkannya, ada baiknya Anda telusuri dengan jelas dan pikirkan kembali sebelum mengamalkannya.

Akan tetapi, bila Anda benar-benar yakin ingin mengunakan surat Al Fatiha ini untuk mendapatkan hati orang yang Anda cintai. Sebaiknya ikuti tata caranya dengan benar dan tepat supaya apa yang Anda amalkan nantinya tidak menjadi sia-sia.

pelet wanita dengan surat al fatiha
Untuk bisa mengunakan Al Fatiha ini, ada beberapa proses yang harus Anda ketahui dengan jelas salah satunya adalah Target Anda. Wanita yang menjadi target pelet mengunakan Al Fatiha ini harus benar-benar masih lajang dan belum memiliki pasangan (pacar), karena pelet ini sangat bersifat halus dan tidak bisa dibuat main-main.

Keberhasilannya, akan kembali kepada niat Anda sebelum mengamalkannya. Bila Anda hanya berniat main-main saja, maka urungkanlah karena usaha Anda bisa menjadi sia-sia saja dalam mengamalkannya.

Akan tetapi, bila niat Anda serius untuk menikahi wanita tersebut dan menjalankan sunnah, dengan niat yang tulus dan penuh keikhlasan hati, silahkan ikuti tata caranya di bawah ini.

Pengamalan Al Fatiha Untuk Pelet Wanita Lajang

Sebelum memulai ini semua, pastikan Anda sudah ada targetnya dan mencari tau seluk beluk si gadis. Jangan sampai bila nanti Anda sudah berumah tangga malah menyesal akhirnya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah Mandi Keramas tujuannya untuk membersihkan diri Anda sebelum bisa mengamalkannya. Bila sudah mandi, lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat tepat jam 12 malam, setelah itu khususkan Al Fatiha untuk si wanita yang ingin Anda pelet, contoh niatnya:
Saya khususkan doa untuk memikat hatinya (sebut nama wanita) supaya tunduk dan cinta kasih sayang kepadaku Al Fatiha (lanjutkan membaca Al Fatiha sebanyak 1000 kali.
Lakukan cara diatas selama 7 malam berturut-turut, akan lebih baik lagi bila sesudah Anda mengamalkannya cobalah untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW semampu Anda.

Mengamalkan Al Fatiha untuk memikat hati wanita seperti yang saya tuliskan diatas, sebenarnya mudah untuk dilakukan. Sekalipun orang awam yang mampu membacanya bisa saja menjalankannya, tapi tidak cukup sampai disitu saja, masih banyak lagi tata cara yang harus Anda ketahui dalam pengamalannya supaya waktu Anda tidak terbuang percuma setelah mengamalkannya.

Bila Anda Orang Awam Mengamalkannya Tingkat Keberhasilan Hanya 20 Persen Saja

Karena pada dasarnya, orang yang belum mengerti dalam mengamalkan Al Fatiha untuk pelet wanita ini, ia hanya akan membacanya saja tanpa mengetahui adab dan tata cara saat pengamalannya.

Maka dari itu, bila Anda ingin berhasil memelet wanita dengan Al Fatiha ini, ketahui dengan jelas proses saat pengamalannya.

KOSENTRASI SANGAT DIBUTUHKAN
Dalam pengamalannya, mungkin Anda pernah sesekali mencoba mengamalkan sesuatu dengan wiritan. Saat membacanya, mulut Anda tetap membaca tapi hati dan pikiran Anda melayang-layang kemana-mana, ini dia yang di katakan tidak kosentrasi!

Disitulah kebayankan salahnya bila Anda gagal, sebaiknya saat mulai membaca Al Fatiha bayangkan wajah wanita yang akan Anda pelet. Sambil hati dan mulut terus membaca wirit, sedangkan jari terus menghitung mengunakan tasbih, saat kosentrasi mulai pecah sebaiknya tarik nafas dalam dan mulai lagi kosentrasinya (dalam hal ini wirit tidak perlu di ulangi) lanjutkan saja terus.

TERLALU BERAMBISI
Selain itu, penuh pengharapan juga sangat tidak baik hasilnya, selalu berharap dan tergesah-gesah ingin cepat terkabul hajatnya. Ini salah satu juga yang membuat kegagalan dalam mengamalkanya, sebaiknya sabar dan pasrah kepada ketentuan Allah swt.

TIDAK YAKIN DENGAN APA YANG DIKERJAKAN
Dan yang 1 inilah, paling sulit sekali dicari solusinya. Kebanyakan orang tidak merasa percaya dengan apa yang ia kerjakan, membuat apa yang ia amalkan hanya menjadi sia-sia saja. Tapi untuk menciptakan keyakinan yang mendalam, itu pun bukan suatu hal yang mudah.

Kuncinya hanya 1 yaitu pasrah atas kehendak Allah, bila Anda merasa tidak percaya dengan apa yang Anda kerjakan.

Seharusnya Anda juga tau, bahwa kegagalan bisa terjadi karena banyak sekali faktor. Salah satu yang sangat sering gagal ialah memang dari si wanita tersebut memiliki pegangan, atau mungkin ia memang memiliki kecerdasan yang kuat.

Wanita yang memiliki IQ tinggi, memang sangat sulit untuk di pelet karena daya pikirnya juga kuat. Bisa saja, bila awalnya ia membenci Anda, malah jadi suka maka ia akan bertanya dalam diinya.
Kok bisa ya aku suka dan cinta ma dia, padahalkan aku benci. Akh ada yang tidak beres ini.
Ungkapan diatas hanyalah sebuah contoh, mungkin daya pikirnya kuat sehingga membuatnya untuk berfikir yang lebih jernih lagi. Tapi, bila Anda memintanya sungguh-sungguh dengan sepenuh hati biasanya tetap saja bisa ada jalan, karena Allah swt maha kuasa atas segalanya.

Selain itu juga bisa jadi, bahwa orang yang Anda sukai itu memang tidak mengenal Anda, atau ia sudah memiliki pasangan. Terlebih bila Anda mengamalkan Surat Al Fatiha ini untuk memelet istri orang, sudah jelas itu sangat sulit untuk bisa Anda dapatkan, lebih baik berfikir 2 kali sob.

Cara Berhasil Pelet Wanita Dengan Amalan

Mengamalkan Al Fatiha untuk hal yang seperti ini, sebenarnya sangatlah kuat keberhasilannya karena pelet itu diminta langsung dari peciptanya yaitu Allah swt.

Jadi apa bila Anda masih merasa ragu dalam mengamalkannya, sama saja Anda tidak percaya adanya sang pecipta. Memang susah-susah gampang bila kita bahas keyakinan, karena semuanya berasal langsung dari dalam hati, terutama untuk mengamalkan sesuatu amalan yang berhubungan dengan pelet wanita dengan Al Fatiha.

Sekalipun sulit, harusnya Anda memiliki pedoman yang kuat dan yakin bahwa Allah swt itu ada dan akan mengabulkan hajat Anda. Maka dari itu, setelah mengamalkan wiritan ini, sangat di sarankan Anda untuk menambah amalan-amalan tambahan yang lainnya seperti Sholawat untuk Nabi Muhammad SAW dan mengirimkan doa untuk para sahabat, juga Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, mungkin Anda bisa terbayangkan apa bila mereka ikut mengaminkan hajat Anda.

Sekalipun Anda pasrah tanpa keyakinan, bisa jadi hajat Anda bisa langsung terkabulkan. Maka dari itu, cela untuk mempercepat terkabulnya sebuah hajat juga harus Anda lakukan saat mengamalkan Al Fatiha untuk pelet wanita ini, jangan hanya mengamalkan saja, saat tidak berhasil Anda sudah pasrah.

Kunci terkabulnya sebuah hajat bukan hanya itu-itu saja, apa yang Anda amalkan seketika itu ingin berhasil, bukan, bukan seperti itu. Tapi harus lebih jauh lagi, keseharian Anda harus mengamalkan doa-doa tambahan untuk mempercepat hajat Anda.

Bila melewati 10 hari Anda belum melihat keberhasilan, Anda jangan mudah putus asa tapi harus lebih giat dan rajin lagi berdoa. Terkadang, seseorang membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun supaya hajatnya bisa terkabulkan.

Selain mengandalkan doa, sebaiknya Anda juga harus berusaha seecara nyata untuk mengambil hatinya orang yang menjadi target Anda. Karena tanpa usaha ini juga bisa dikatakan susah, terlebih bila Anda mengharapkan si dia datang dan mengemis-ngemis cinta dari Anda.

Sebaiknya, lakukan perimbangan antara doa dan usaha Anda dalam mengamalkan Surat Al Fatiha ini. Dengan begitu, insya Allah hasilnya akan lebih dasyat lagi.

Pantangan Pelet Cewek Mengunakan Amalan Islami

Pada dasarnya, bila Anda mengamalkan Surat Al Fatiha untuk pelet wanita secara nyata pantangan itu tidaklah ada. Tapi yang namanya amalan Al Quran, kuncinya cuma di maksiat bila Anda mengerjakannya kemungkinan akan sulit sekali untuk Anda bisa berhasil.

Selama Anda selalu menghindari kemaksiatan, selalu berusaha taat beribadah dan menjahui larangan yang terkandung dalam Agama Islam. Insya Allah tidak akan ada pantangannya dalam mengamalkan surat Al Fatiha ini.

Jadi tidak perlu berkecil hati, bila memang diatas tadi saya sudah menjabari tingkat kegagalan. Tapi disini tetap saja ada jalan untuk keberhasilan Anda, yang terpenting Anda terus berusaha dan pantang menyerah.

Kesimpulan
Pengamalan Surat Al Fatiha diatas, sebenarnya wujud dari sebuah Hajat, doa dan permintaan Anda kepada Allah swt dari jalur yang benar, untuk mendapatkan hati wanita yang Anda cintai. Jadi bukan hanya Surat Al Fatiha yang bisa Anda gunakan, ada banyak sekali doa-doa juga bisa digunakan untuk pelet wanita sekalipun tanpa puasa.

Tapi untuk hal yang baik-baik, maka sangat di sarankan untuk mengunakannya, selain fadilahnya yang besar pasti juga akan memberikan manfaat yang baik dalam kehidupan Anda selanjutnya nanti.

Sebagai pesan bila gagal, sebaiknya Anda intropeksi diri lagi apakah sepantasnya Anda mendapatkan cintanya. Karena Allah swt maha mengetahui yang terbaik untuk Anda dan kita semua, dari situ Anda mungkin bisa berfikir bila gagal pasti wanita itu bukan yang terbaik untuk Anda, dan yakinlah Allah swt akan menganti wanita yang lebih baik lagi sebagai pasangan Anda tanpa harus mengamalkan Surat Al Fatiha untuk pelet wanita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan