Skip to main content

Ajian Lembu Sekilan, Lebih Hebat Dari Boombastis

Ilmu kebela yang mengandalkan inti angin dan emosi dari lawan yang menyerang Aji Lembu Sekilan namanya. Nama ilmu ini paling tersohor diantara sekian banyak nama Ajian di tanah Jawa dan untuk semua tokoh spiritual Kejawen jarang yang tiidak tau dengan nama Lembu Sekilan.

Pemilik Ajian Lembu Sekilan tidak akan bisa di serangan dengan apa saja, karena dayanya akan memalingkan semua bentuk seenjata yang akan menyerang si pemiliknya.

Ilmu kebela yang mengandalkan inti angin dan emosi dari lawan yang menyerang Aji Lembu Se (Boombastis) Ajian Lembu Sekilan

Konon Ajian Lembu Sekilan ini juga dimiliki oleh Mahapatih Gajah Mada yang sakti mandraguna. Teriwayatkan bahwa bila ada musuh yang menyerangnya, akan berhenti seketika berjarak sejengkal dari kelitnya.

Dengan menguasai Aji Lembu Sekilan ini sama juga, dimana apa saja bentuk serangan akan melenceng sejengkal, adapun beberapa diantaranya itu:
  • Selamat dari tembakan peluru dan anak panah
  • Bila dibacok/sabet pakai pedang akan mlenceng
  • Ditikam tetap akan mlenceng
  • Pukulan tangan kosong juga akan mlenceng
  • Termasuk serangan santet tetap tidak akan kena alias mlenceng sejengkal.
Dengan kesaktian dari menguasai Aji Lembu Sekilan kita tak perlu repot mencari tau saktinya Mahapatih Gajah Mada.

Jika Menguasai Aji Lembu Sekilan Anda Juga Bisa Sakti!

Dijaman sekarang sudah sangat jarang ditemui orang yang bisa menguasai Ajian dengan sempurna, karena itulah bila Anda sanggup menguasai Aji Lembu Sekilan maka jadilah salah satu dari sekian banyak orang yang sakti dijaman sekarang ini, jangan di begal tengah malam sekalipun huru hara massa tidak akan sanggup melukai kulit Anda terkecuali jika lagi Apes.

Bila Anda berminat dan ingin menguasai Ajian ini, di bawah nanti akan saya tuliskan cara dan manteranya. Tapi perlu diketahui lebih dahulu untuk tidak mudah memiliki ilmu ini.

Mantera Asli Aji Lembu Sekilan

Pertama-tama, siapkan dulu selembar kertas dan pena untuk menyalin mantera serta tata caranya nanti. Atau Anda bisa juga menyimpannya di draf handphone Anda, dan ini manteranya Ajian Lembu Sekilan:
"Niat ingsun, matak Ajiku Si Lembu Sekilan. Rosulku lungguh brahim anginep babahan.

Kep-karekep barukut kinemulan Wesi Kuning, wesi mekangkang secengkang sakilan sadepo sakehing brojo ora nedhasi bedil pepet, mriyem buntu tan tumomo songko kersaning Gusti Allah."
Salin dan hafalkanlah terlebih dahulu manteranya diatas, tanpa bisa membuka kunci diatas jangan harap Anda bisa menguasainya.

Untuk menguasai ilmu ini, dibutuhkan olah tirakat piasa mutih selama 5 hari dan patigeni sehari semalam.

Setelah berhasil melewati tirakatnya, sekarang belajarlah Anda untuk mengunakannya, karena dalam pengunaan juga perlu sedikit dipelajari.

Mengamalkan Aji Lembu Sekilan

Untuk mengamalkan ilmu ini bagi Anda yang telah menguasainya, sangatlah mudah karena cukup dengan membaca manteranya 1 kali insya allah Anda bisa selamat dari serangan apapun selayaknya Mahapatih Gajah Mada.

Tapi jika gagal ya sama saja Anda harus mengoreksi diri terlebih dahulu. Karena dalam sebuah ilmu harus dipelajari dan tidak mudah putus asa bila mengalami kegagalan saat menguasai Aji Lembu Sekilan ini.

Bagi Anda yang telah berhasil menguasai Aji Lembu Sekilan jangan bangga dan sombong karena ilmu ini juga ada pantangan dan kelemahannya. Bila Anda terlalu banyak musuh, mereka akan mencari semua kekuarangan yang Anda miliki untuk membalas kekalahannya.

Pantangan dan Kelemahan Aji Lembu Sekilan

Sebagai ilmu kesaktian, pasti ada yang dilarang juga pasti ada sesuatu yang dipantangkan dan tidak boleh dilanggar. Termasuk Ajian Lembu Sekilan ini juga terdapat kekuarangannya itu.

Ajian Lembu Sekilan, bisa dikalahkan apa bila di hantamkan dengan:
  • Ajian Brajamusti
  • Ajian Tapak Sewu
  • Ajian Guntur Saketi
  • Ajian Lebur Sakethi
  • Ajian Tendangan Malaikat
  • Keris Sepuh Pusaka
  • Tombak Rantas Angin
  • Tombak Nur Alif
  • Dan masih banyak lagi.
Mengingat masih banyak senjata pusaka dan ajian yang bisa menembus ilmu dari Aji Lembu Sekilan, juga sebagai pesan supaya tidak sombong bagi pemilik ilmu ini dan Anda yang telah berhasil menguasainya. Dengan beberapa Aji serta Pusaka yang saya tulis diatas tetap akan mampu mengimbang ilmu Anda, selain itu juga ada pantangan yang bisa dijebak atau memang Anda tanpa sengaja melanggarnya.

Biasanya pemilik Ajian Lembu Sekilan dilarang memakan jantung pisang karena itu merupakan pantangan yang umum bagi pemilik Ajian Lembu Sekilan. Selain itu, juga bisa ditembus dengan serangan namun harus mengontrol emosi.

Ajian Lembu Sekilan, bila dihantamkan dengan orang yang mampu menyembunyikan emosi dan tanpa daya tetap akan bisa ditembus.

BAHASAN AJIAN LEMBU SEKILAN

Sekalipun ilmu ini terbilang sakti pada kelasnya, setiap ilmu pasti ada pertaruhannya.

A. Setiap Ilmu Pasti Ada Pantangan
Sebagai pengingat dan untuk menyadarkan diri kita, supaya tidak perlu bangga bila memiliki sebuah ilmu. Karena itu hanya untuk menambah pengetahuan serta jaga diri dari serangan jahat seseorang. Karena dari itulah setiap ilmu ada pantangannya supaya manusia yang memiliki ilmu tidak menjadi sombong dan besar hati.

B. Pelajari Ilmu Dengan Puasa dan Tirakat
Ini sebagai pengolah batin, orang yang akan menerima sebuah ilmu harus membersihkan hati dan pikiran melalui pengolahan puasa. Sebagai ujian yang harus dilalui, dengan begitu ilmu akan bisa merasuk dengan sempurna ke dalam diri si pengamalnya.

C. Mengamalkan Ilmu Lembu Sekilan
Sebuah Ajian harus digunakan pas pada tempatnya. Kebanyakan ilmu yang sakti, membuat pemiliknya mampu membantu sesama saat sedang dalam keadaan membutuhkan dan bukan untuk kesombongan dan gegayaan saja.

Sampai disini, lengkap sudah keseluruhan dalam menguasai Ajian Lembu Sekilan semogga bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan