--> Skip to main content

Ajian Gembolo (Gembala) Geni

Ilmu penunduk rapalan Jawa sekaligus bila memukul orang akan meninggalkan bekas hitam, Ajian Gembolo (Gembala) Geni namanya, sebuah ilmu kebatin yang sangat langka dan juga termasuk dalam golongan keras dan tingkat tinggi. Ajian ini, pada umumnya digunakan oleh orang-orang yang memang sangat membutuhkannya dalam hal pertarungan kontak, khususnya yang bekerja sebagai Prajurit atau bahkan kepala Preman membutuhkan ilmu sejenis Ajian Gembala Geni ini.

Ajian Gembolo (Gembala) Geni
Gembolo Geni (Red:Jawa) yang mengartikan si Pengembala "Gembolo" sedangkan sambungannya adalah Api "Geni" jadi, arti dari Ajian adalah "Gembolo Geni (Red:Jawa) = Pengembala Api" terbayangkan oleh kalian gimana kerasnya pekerjaan ini. Tapi bukan itu maksudnya, Pengembala dimaksudkan sebagai Kutukan atau Sumpah kepada orang yang mengamalkan Ajian Gembolo Geni ini, ia di umpamakan bagaikan orang yang mengembala api, dibawah nanti Anda akan tau maksudnya Mengembala Api.

Untuk Anda yang berniat mempelajari Ajian Gembolo Geni, perlu di ingat bahwa semua ilmu itu akan ada resikonya. Selain sulit untuk dikuasai, bila telah merasuk ke balung sum-sum, akan mendarah daging dan besar kemungkinan sulit untuk di halangkan, kecuali Anda sendiri yang ingin membuang atau menurunkan Ajian tersebut ke orang lain atau anak cucu.

Maka dari itu, sebelum Anda mempelajari Ajian Gembolo Geni ada baiknya cermati dengan jelas tata cara, fungsi dan keutamaan serta semua resikonya. Jangan sampai bila suatu saat nanti Anda ingin menurunkan kepada orang lain justru Anda tidak tau jelas semua tentang ilmunya.
Karena menurunkan ilmu kepada orang lain, haruslah jelas asal usul, manfaat, pantangan serta apa saja yang menjadi efek untuk orang tersebut.
Dalam pembelajaran ilmu ini, setidaknya ada beberapa hal yang harus Anda ketahui, pelajari hingga tuntas dan selesai, sebab bila suatu ilmu diamalkan putus ditengah maka efeknya tidak bagus untuk kestabilan otak Anda. Adapun beberapa syarat untuk bisa memiliki ilmu ini, ikutilah dengan pas tata caranya dibawah ini.

Cara Menguasai Ajian Gembolo Geni Dari Awal Sampai Selesai

Setidaknya ada beberapa tahap untuk Anda yang memiliki niat untuk mempelajarinya, berikut beberapa tahapan tersebut:
  1. Belajar dasar.
  2. Penghafalan mantera dengan benar.
  3. Menjalani lelaku dengan benar.
  4. Pengamalan, fungsi dan cara mengunakan.
  5. Pantangan dan Resikonya.
  6. Serta mengikuti saran dan nasehat tentangnya.
Bila Anda mengkuti semua tata caranya dengan benar, Insya Allah Anda akan menjadi seseorang yang pilih tanding.

Bila Anda merasa siap untuk menjalani semuanya, berikut saya jabarkan.

1. Belajar dasar:
Anda harus mengerti betul tujuan untuk mengunakan Ajian Gembolo Geni ini, manfaat serta fungsi harus Anda pikirkan dengan benar supaya tidak ada penyesalan dalam diri Anda. Untuk dasarnya ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa sangat berat untuk menjalaninya, selain itu dibutuhkan tekat yang kuat dan sabar untuk menguasainya, bila semua ini sudah bisa Anda tanamkan ke dalam diri Anda silahkan Anda mandi keramas terlebih dahulu.

2. Hafalkan Mantera Dengan Benar.
Dalam sebuah ilmu, rapalan merupakan kuncinya yaitu Mantera, untuk mengunakan rapalan ini perlu Anda ketahui bahwa setiap bacaannya telah mengandung semua kegunaannya, berikut manteranya:
Bissmillahirohmannirohim.
Suryo suco gembolo geni (bait mantra pertama ini bisa langsung digunakan untuk menundukan orang lain dengan tatapan mata), kesabet geni kang murub ing mripatku, sekalian wesi, wojo, satro jalmo manungso lebur ancur dadi awu katiban Ajiku Gembo Geni saking kersaning Allah.
Hafalkan mantera di atas bagi Anda yang ingin mengamalkannya, perlu di ingat hafalkan diluar kepala dengan pas dan benar penyebutannya.

3. Lelaku Untuk bisa Menguasai.
Setelah Anda hafal, selanjutnya jalanilah tirakatnya, sebagai lelaku untuk menebus keilmuan dengan kesabaran dan niat Anda menguasainya. Adapun lelaku puasanya adalah dengan Puasa Mutih 41 hari, kemudian pada hari terakhir pati geni sehari semalam.

4. Pengamalan dan fungsinya.
Setelah Anda berhasil menjalani tirakatnya tadi, selanjutnya tinggal Anda mempelajari cara mengunakannya. Untuk pengamalan rapalan cukup Anda baca 1 kali saja, setelah itu Anda pasti akan mulai merasakan energi lain yang masuk ke dalam diri Anda dari sini juga Anda bisa mengetahui fungsinya.

Manfaat dan Kegunaan Ajian Gembolo Geni Untuk Diri Sendiri

Seperti ketenaran namanya, ilmu ini sangat bagus manfaatnya untuk pertarungan kontak secara langsung berhadapan dengan lawan. Terkadang, bila Anda mendapati lawan yang kosongan atau orang awam maka cukup Anda lihat saja ia sudah ketakutan, karena dalam pandangannya Anda sudah terlihat sangat marah dan bisa mencelakainya.

Selain itu, bila pun terjadi pertarungan maka bisa dipastikan akan sangat fatal akibatnya bila mendapati lawan yang kosongan tanpa tameng kebatinan. Adapun manfaat komplit dari Ajian Gembolo Geni adalah:
  • Penunduk manusia dan makhluk halus melalui tatapan mata.
  • Telapak tangan bisa mengaliri energi panas seperti api pada lawan, bila di tempelkan ke papan, pohon dan sebagainya bisa terbakar.
  • Kebal dari berbagai senjata tajam, bila di bacok maka akan tumpul dan di tikam bisa patah bagian runcingnya.
  • Bila memukul lawan maka akan terlihat bekas hitam dan hangus.
  • Kekuatan santet yang mengandalkan logam tidak akan kena.
  • Bila di kirim teluh atau tenung binatang, maka akan mati dengan sendirinya.
  • Mampu memancarkan hawa panas kepada lawan.
  • Dan semakin Anda emosi maka kekuatan akan semakin besar dan kuat.
Bila dilihat dari kemampuannya, memanglah Ajian Gembolo Geni ini sangatlah hebat dan kuat tapi jangan lupa Anda juga harus mengetahui semua pantangan dan nasehatnya yang baik-baik serta terdapat resiko bila Anda mengamalkannya.

5. Pantangan dan Resiko
Adapun bila Anda memiliki Ajian Gembolo Geni ini, maka Anda sangat dipantangkan memakan sesuatu yang dibuat pepes dengan cara dibakar, apa saja bentuknya bila sesuatu di bungkus lalu dibakar, maka Anda tidak boleh memakannya.

Selain itu, ketahui pula bahwa ilmu sejenis Gembolo Geni ini juga memiliki sebuah resiko yang harus Anda rasakan begitu saat Anda telah berhasil menguasainya. Konon orang yang memiliki ilmu ini, ia akan sangat cepat marah, pembawaannya sangat panas dan jangan sesekali menganggunya, karena pasti akan terjadi bentrokan.

Hawa panas dari Batin orang yang memiliki Ajian Gembolo Geni ini, bukan hanya dirasakan oleh tumbuh-tumbuhan, tetapi hewan ternak sekalipun juga akan ikut merasakan panas. Walaupun kita manusia tidak merasakannya, akan tetapi selain itu pasti bisa, termasuk makhluk halus seperti Jin, Siluman dan Demit.

Bila pemilik ilmu ini melintasi tempat angker, maka makhluk halus bisa merasakan hawa panasnya dan pasti akan merasa terusik. Disini jugalah, kebanyakan orang yang menguasai Ajian Gembolo Geni kerap kali bertarung dengan makhluk halus tempat angker.

Nasehat Untuk Anda Yang Ingin Mempelajarinya.
Ilmu dari Ajian Gembolo Geni ini, bukanlah kebatinan yang ringan ia termasuk golongan ilmu tingkat tinggi. Bila Anda mempelajarinya, ada baiknya pikirkan kembali akan resikonya karena pasti Anda akan berubah sangat cepat tersulut emosi.

Anda akan berubah menjadi seseorang yang egois dan pemarah, jika Anda terus mengikuti pembawaan dari ilmu ini. Maka dari itu, bila Anda telah mengetahui semuanya dari atas tadi, maka berusahalah untuk Anda rajin-rajin mengontrol diri dan menahan amarah serta rasa emosi.

Dengan begitu, bukan diri Anda yang dikendalikan oleh Ajian Gembolo Geni, tapi sebaliknya harus Andalah yang mengendalikannya. Bila Anda terlupa, maka siap-siap saja Anda menemukan lawan yang ilmunya lebih tinggi dari Anda.

Cara Mengalahkan Ajian Gembolo Geni Bila Orangnya Sombong

Sangat sulit bila Anda ingin menghadapi orang yang memiliki ilmu ini, karena secara pertarungan tinggal kembali kepada tinggi rendahnya sebuah ilmu. Termasuk pemilik Ajian Gembolo Geni ini, namun bila dipaksakan untuk melakukan pertarunga, setidaknya Anda bisa mengunakan beberapa cara curang untuk menghadapinya.

Salah satunya adalah dengan cara membuatnya lengah, bisa saja Anda meminta seseorang untuk merayu dan mengetahui kelemahannya. Setelah itu, barulah Anda adakan pertarungan untuk menghadapinya.

Atau Anda juga bisa mengunakan cara di keroyok banyak orang, tapi yang mengeroyoknya harus mereka yang memiliki kesaktian. Karena sehabat apapun manusia bila di keroyok ia tetap saja akan tumbang. Selain dengan cara yang telah saya sebutkan diatas ini, kemungkinan sangat sulit untuk menghadapinya.

Tapi bila ia seorang yang sombong, maka ada baiknya Anda biarkan saja sambil berdoa kepada Allah swt supaya ia segera mendapatkan balasannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot untuk mengadakan pertarungan kontak dengannnya, biarlah cepat atau lambatnya ia terkena hukum dari ulahnya sendiri.

SIMPULAN AJIAN GEMBOLO GENI
Ini hanya sebatas perantara saja, karena sejatinya sebuah ilmu itu di ciptakan untuk hal yang baik-baik. Bukan untuk sok-sokan dan menjadi jagoan, termasuk Ajian yang kita bahas ini, ilmu yang mengandung hawa panas ini akan lebih baik lagi bila pemiliknya selalu berusaha sabar dan selalu taat beribadah.

Dengan begitu ia lebih terarahkan, mengunakan apa yang ia miliki untuk jalan kebaikan. Tidak serta merta, dan sombong karena memiliki Ajian ini, bila tidak kepepet ia tidak akan sembarangan mengunakannya, hanya untuk hal-hal yang sangat dibutuhkan saja barulah ia mengunakan ilmunya.

Orang yang seperti ini, kehidupannya akan bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang disekitarnya karena ia memiliki Ajian Gembolo Geni.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan