--> Skip to main content

Aji Bolo Sewu (primbonmu) Bangun Rumah Hanya 1 Malam Saja

Dijaman sekarang sangat jarang bertemu dengan orang yang sakti mandraguna, membuat sebuah rumah hanya dengan satu malam saja, pekerjaan apa saja yang dibuat bisa langsung terselesaikan.

Jaman dulu dengan bantuan ribuan pasukan Jin dan lelembut bisa membantu orang yang memiliki Ajian Bala/Bolo Sewu yang saktinya tidak akan ada duanya kecuali Allah swt. Tingkatan kekuatan dari pemiliknya juga sebagai penentu berapa banyak jin yang bisa dipekerjakan.

Dijaman sekarang sangat jarang bertemu dengan orang yang sakti mandraguna Lihat Primbon Untuk Menguasai Aji Bolo Sewu

Sejenak dilihat dari Asa Usulnya, Ajian Bolo Sewu atau Srewu merupakan kepemilikan dari Resi Bagaspati. Karena itu dalam bait manteranya sangat disebut-sebut nama ini. Tujuan dari terciptannya ilmu ini pun sangatlah unik bahkan banyak di film-film bahkan sinetron yang mengulas tentang Ajian Bolo Sewu ini.

Akan tetapi bila di tonton hanya dapat asiknya saja. Jadi mengamalkan supaya bisa memiliki Ajian Bolo Sewu pasti bisa sangat mengembirakan.

Asal Usul Terciptanya Ajian Bolo Sewu

Ilmu ini awalnya dipelajari tidak mengunakan puasa, hanya saja pemilik pertamanya (Ki Bagaspati) mendapati anak buah yang bisa dijadikan teman dari makhluk halus sebangsa Jin.

Pasukan ini di dapat melalui olah laku bertapa di gua, jin-jin inilah yang menjadi teman dari Ki Bagaspati inilah yang kemudian disebut dengan Bolo Sewu (dalam bahasa Jawa) bila mana di artikan yaitu "Teman Seribu" dengan memiliki teman sebanyak ini tak heran jika ada sebuah kerjaan yang bisa diselesaikan dalam 1 malam saja.

Dari Ki Bagaspati ini, yang kemudian banyak para muridnya yang kemudian mengambil karomah dengan maksud supaya Jin parewangan dari Guru mereka tadi bisa tetap membantu mereka. Dari sinilah asal usul Ajian Bolo Sewu itu.

Mantera Aji Bolo Sewu Tercipta

Dari pengambilan karomahan tadi maka dibuatlah beberapa bait Java Mantera, supaya bisa dikembangkan sekaligus dikuasai oleh murid-murid selanjutnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan Manteranya, kiranya seperti ini:
Waku titise Resi Bagaspati doyoku Candra Birawa. Doyoku Nogo Saputir. Idhuuhku wiso sarpo Kenchono panggucapku Gelaps Waseso, muloh siro ingsun matek Ajiku Bolo Sewu kang tapane ing guo garbane si bagaspati, sakabeing Khodam
  • Widodoro lan Wiidodari
  • Moloikat
  • Jin
  • Setan
  • Prapayangan
Wes luluh sari atunggal. Saake mungsuh ing ngarep, mburi, kiwo, kenen, kiblat Papat podo kamigilan. Kepraban Ajiku Bolo Sewu kabeh manut luluh, lan tan keno owah soko doyo sirep lan kekuwatane Aji Bolo Sewu Yo ingsun titisane Resi Bagaspatih.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Aji Bolo Sewu sangat erat kaitan dengan Ki Bagaspati sebagai pendahulu pemilik ilmu ini.

Bilaman Anda ingin mencoba mengamalkan Ajian ini, lakukanlah puasa mutih selama 61 hari dan dalam berpuasa Anda tidak diperbolehkan berada ditempat keramaian, akan lebih baik lagi berada di perkebunan, pondok atau tengah hutan.

Perlu Anda ketahui, manfaat dari memiliki Ajian Bolo Sewu ini sangat banyak sekali yaitu:
  • Bisa mengerjakan suatu pekerjaan dengan sangat cepat
  • Bila dikeroyok masa bantuan bisa di datangkan
  • Bisa meminta bantuan untuk berbagai keperluan dan hajat
  • Dan masih banyak lagi.
Manfaat diatas bisa saja menjadi milik Anda selagi kuat untuk menjalani lelakunya. Selain itu Ajian bolo Sewu ini juga ada pantangannya yang tidak boleh di langgar.

Bila Anda bisa berhasil mengamalkan Ajian Bolo Sewu, lakukanlah pengujian dengan cara mantera dibaca 1 kali dan sebutkan keinginan Anda setelah membaca mantera, dengan seketika itu akan ada banyak sekali yang membantu Anda tapi sayangnya yang membantu Anda itu tidak terlihat.

Karena bila terlihat, itu menandakan Anda telah melanggar pantangan dari memiliki Ajian Bolo Sewu ini. Tingkat keparahan bisa saja membuat Anda tidak lagi bisa mengunakan Ajian yang dasyat ini.

Pantangan Dan Kelemahan Aji Bolo Sewu

Semua ilmu sudah pasti ada yang tidak boleh dimakan atau di lakukan. Seperti yang telah saya tuliskan di atas.

Bilamana Anda mengerjakan bantuan Bolo Sewu sebaiknya dilakukan pada malam hari, dikarena bila ada yang melihat pekerjaan itu dikerjakan oleh bangsa Jin maka ini sudah termasuk ke suatu pantangan dan larangan.

Menguasai Ajian Bolo Sewu ini bukan tanpa keterikatan. Anda sebagai pengamal, secara tidak langsung telah membuat sebuah perjanjian ghoib antara Jin (Khodam Bolo Sewu) dengan diri Anda yang tidak bisa di anggap remeh apa lagi sampai di sepelehkan.

Bila kesalahan yang Anda buat cukup fatal, bisa jadi Khodam Ajian Bolo Sewu melampiaskan amarahnya ke diri Anda. Dengan begitu bukan hanya bisa mencederai diri Anda bahkan bisa sangat fatal akibatnya.

Sebagai pengingat dari saya!
Bila Anda belum mengetahui dengan jelas tentang Ajian Bolo Sewu, ada baiknya Anda mencari informasi yang benar-benar akurat. Supaya tidak terbawa lamunan saat mendengar orang bercerita tentang Ajian Bolo Sewu ini.

Karena sekilas yang bisa dibayangkan adalah Syirik bisa saja mendekati diri kita. Karena seperti yang kita ketahui, tidak boleh menyekutukan Allah dengan apapun. Berteman dengan khodam Ajian Bolo Sewu tidak akan menutup kemungkinan bahwa kita akan tersesat di dalamnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan