Skip to main content

Gelap Ngampar, Ajian Sakti Yg Konon Pernah Di Kuasai Gajah Mada

Gelap Ngampar -Ilmu menggertak musuh sekali bentak merupakan hal yang biasa dalam dunia spiritual, Aji Gelap Ngampar salah satu dari sekian banyak ilmu yang berfungsi untuk hal seperti ini. Telah banyak sekali, khususnya orang Jawa yang mempercayai jika mampu menguasai ilmu ini dalam tingkat kesempurnaan lawan yang mendengar teriakannya bisa menjadi tuli.

Bahkan digadang-gadangkan, bahwa Ajian Gelap Ngampar juga salah satu ilmu pamungkas dari Raden Mas Syaid (Sunan Kalijaga) salah satu tokoh wali songo tanah Jawa.

Ilmu meng getak musuh sekali bentak merupakan hal yang biasa dalam dunia spiritual (Menundukan Musuh) Dengan Bentakan Aji Gelap Ngampar

Sejenak kita berfikir, dengan taraf keilmuan yang mengkaji serat Jiwa. Sunan Kalijaga termasuk kedalam tingkat ketajam batin yang mumpuni. Dengan begitu tak heran bila Aji Gelap Ngampar yang dikuasainya pasti level tertinggi.

Aji Gelap Ngampar sendiri bila di artikan dalam bahasa Indonesia yang berarti "Gelap (Petir) dan Ngampar (Menyambar)" artinya adalah Petir Yang Menyambar. Inilah makna dari intinya, kekuatan Ajian Gelap Ngampar seimbang dengan suara petir yang sedang menyambar. Karena itulah tak heran bila orang yang mendengarkannya bisa menjadi tuli.

Namun untuk tingkat umum Aji Gelap Ngampar yang banyak dipelajari orang jaman sekarang hanya meliputi:
  • Disegani banyak orang
  • Ditakuti oleh musuh
  • Ucapan mengandung wibawa yang kuat
  • Bila membentak orang hanya merasakan takut
  • Dan pada level tertentu juga untuk kebal.
Tingkatan dasar atau umum inilah yang banyak dikuasai oleh orang di jaman sekarang.

Apa Anda Juga Termasuk Orang Yang Ingin Menguasai Aji Gelap Ngampar???

Jika iya artikel ini bisa membantu Anda mendapatkan Ajian tersebut!

Untuk memiliki Aji Gelap Ngampar yang ampuh ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda lalui dengan penuh kesabaran. Salah satunya adalah berpuasa, namun sebelum melakukannya Anda harus hafal dulu kunci bacaannya.

Mantera Aji Gelap Ngampar

Kunci ini merupakan inti pembelajaran, maka dari itulah Anda harus menghafalnya sefasih mungkin di luar kepala. Berikut bacaanya:
Niat ingsun amatek Ajiku si Gelap Ngampar, gebyar-gebyar ono ing dodoku. Ulo lanang ing guluku, macan galak ing raiku. Surya kembar ing netraku, durgadeglak ing pupuku. Gelap Ngampar ing pangucapku, gelap sewu suworoku ah aku si gelap sewu.
Ada baiknya, mantera diatas Anda salin ke selembar kertas dan menghafalkannya secara berlahan-lahan.

Bila telah hafal, usahakan dibaca secara berulang-ulang supaya Anda hafal betul bait manteranya. Setelah itu, barulah masuk ke proses melakukan tirakat untuk belajar menguasainya.

Cara Mempelajari Aji Gelap Ngampar

Hal pertama yang harus dilakukan adalah tekat yang kuat dan merasa mantap. Setelah semua itu Anda miliki lanjutkan dengan meminta restu dari ke 2 orang tua dan mandi keramas terlebih dahulu.

Setelah itu berpuasalah mutih selama 21 hari dan pada malam terakhir jangan tidur hingga pagi harinya. Akan tetapi, sebagai saran dari saya, mintalah bimbingan dari siapa saja yang Anda kenal untuk membimbing Anda selama puasa.

Karena dikuatirkan ada salah satu atau 2 bahkan 3 puasa yang gagal namun Anda tidak tau. Bila ada yang membimbing kemungkinan gagal itu sangat kecil.

Setelah melewati serangaian tirakat dan olah batin, saatnya Anda harus mengetahui cara mengunakannya.

Cara Mengunakan Aji Gelap Ngampar

Untuk mengunakan ilmu ini, cukuplah mudah hanya dengan membaca mantera sebanyak 3 kali dan hentakan kaki kanan Anda 3 kali ke tanah kekuatan akan mulai masuk ke diri Anda.

Bila untuk 1 lawan, maka cukup baca manteranya dan tujukan langsung ke orang yang Anda maksud. Dengan begitu kekuatan dari Ajian Gelap Ngampar akan langsung tertuju ke 1 orang saja.

Berbeda jika Anda membaca mantera 3 kali dan menghentakan kaki ke bumi. Ini bertujuan untuk memancarkan kewibawaan kepada orang banyak, dan bila salah dalam keadaan emosi akan marah dan membentak kepada siapa saja.

Setelah bisa mengunakan Aji Gelap Ngampar, yang terakhir adalah Anda juga harus tau pantangan bila menguasai ilmu ini. Supaya tidak gegabah dalam membawa kekuatannya.

Pantangan Aji Gelap Ngampar

Dari sekian banyak ilmu, tidak ada 1 pun yang tidak memiliki pantangan atau juga kelemahan. Termasuk Aji Gelap Ngampar ini.

Si pemilik ilmu, sangat dipantangkan apa bila membentak orang tua kandung. Bila dilanggar maka kekuatan akan hilang, bila membaca mantera Aji Gelap Ngampar tidak akan ada fungsinya lagi.

Bila masih ingin memiliki Aji Gelap Ngampar ini, terpaksa ia harus mengulangi kembali tirakat yang dulu dijalaninya. Karena itulah, ilmu ini harus dibawa dengan baik dan digunakan pada tempatnya.

Jangan pernah menyombongkan diri apa bila telah berhasil menguasai Aji Gelap Ngampar ini. Karena diatas langit masih ada langit.

Selain pantangan yang telah saya sebutkan diatas tadi. Apa bila si pemilik Aji Gelap Ngampar bertemu dengan lawan yang diatasnya, maka Ajian ini tidak akan berfungsi alias hambar dan bisa juga ilmu tersebut di lunturkan oleh orang-orang linuwih yang telah berada di tingkat tinggi dalam hal dunia spiritual.

Sebagai pesan dari saya!
Memiliki ilmu bukanlah untuk sebuah kesombongan ataupun kebanggaan, melainkan untuk menjaga diri dan menolong orang yang lemah. Dan termasuk pemiliki Ajian Gelap Ngampar supaya tidak menjadi sebuah bahan kesombongan semata akan tetapi pergunakanlah dalam hal kebaikan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan