Skip to main content

Aji Kidang Kencana (Kencono) Ilmu Lari Secepat Kijang

Pada kehidupan memang kita sebagai manusia diberikan keinginan memiliki sesuatu, termasuk menguasai Ajian Kidang Kencana untuk bisa lari dengan cepat bahkan bisa mengalahkan kendaraan yang melaju dengan kencangnya.

Aji Kidang Kencana termasuk salah satu dari sekian banyak ilmu Kejawen untuk bisa lari seperti kijang. Karena seperti yang kita ketahui, kijang bisa berlari dengan sangat cepat, bukan hanya lari bahkan loncatannya sekalipun terbilang bisa sangat jauh sekali.

Pada kehidupan memang kita sebagai manusia diberikan keinginan memiliki sesuatu Ingin Lari Cepat Seperti Kijang? Pakai Aji Kidang Kencana
Karena kemampuan kijang yang bisa berlari dengan cepat dan lompatannya yang jauh. Membuat tokoh spiritual di zaman dahulu membuat Aji Kidang Kencana untuk berbagai keperluan.

Makna dan arti Aji Kidang Kencana sebenarnya harus bisa dipahami terlebih dahulu sebelum bisa memiliki ilmu ini. Berikut arti jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:
  • "Kidang" Artinya: Kijang.
  • "Kencana" Artinya: Emas.
  • Jadi arti biasanya untuk "Kidang Kencana" adalah Kijang Emas.
Akan tetapi, pemaknaan dari Aji Kidang Kencana lebih mendalam lagi, akan tetapi tidak kita bahas untuk artikel ini, bisa disusulkan pada artikel Aji Kidang Kencana dilain waktu.

Dengan pengartian seperti yang telah saya sebutkan diatas tadilah. Membuat siapa saja yang mampu untuk menguasai ilmu ini dapat berlari dengan cepat. Bukan hanya sebatas itu saja, bagi mereka yang ingin menyebrangi sungai yang jaraknya luas sekalipun bisa dengan sekali loncatan saja.

Tidak Heran Jika Banyak Atlit Juga Mengunakan Ajian Kidang Kencana!

Tidak semuanya ya! Atlit mengunakan semacam Ajian Kidang Kencana hanya beberapa saja. Khususnya yang biasanya di olahraga maraton atau juga lompat jauh. Ajian ini bisa sangat membantu untuk mereka.

Nah bagi Anda yang ingin menguasai ilmu ini, setidaknya harus terlebih dahulu paham dengan keilmuan. Supaya tirakat, puasa dan olah batin yang Anda lakukan tidak menjadi sia-sia. Maksud saya seperti ini:
Bila Anda ingin mempelajari Aji Kidang Kencana ini. Setelah menyalin mantera, tata laku dan cara pengunaannya. Ada baiknya datangilah orang pintar terlebih dahulu, bisa dukun, paranormal, tokoh spiritual atau orang-orang yang mengerti di bidang kebatinan untuk Anda melakukan konsultasi seputaran Aji Kidang Kencana ini.
Bila sudah tau seluk beluknya sebuah Ajian maka Anda bisa dengan mudah mempelajarinya, termasuk Aji Kidang Kencana ini. Dan akan lebih baik lagi jika Anda memintanya untuk membimbing Anda saat melakukan olah batin tersebut.

Dalam menguasai Ajian ini, berikut akan saya uraikan tentang kunci mantera, cara mengunakan, pantangan dan kelemahannya. Salinlah ke selembar kertas terlebih dahulu untuk Anda pelajari.

Mantera Aji Kidang Kencana

Hong, sun matek Ajiku si Kidang Kencana, sapa sing bisa nututi playuku mumbul miber kaya lar lowo miber playu macan banter tresnaning gusti sing gawe jaler.

Diatas adalah mantera Ajian ini, bila Anda menguasainya harap jangan memberikan bacaan ini ke siapa saja melalui mulut Anda. Jika orang tersebut membaca dari kertas salinan Anda tidak mengapa!
Yang penting jangan langsung dari mulut Anda!Kunci mantera diatas, harus Anda hafalkan sefasih mungkin supaya tidak terlupa saat Anda dalam keadaan bahaya dan ingin mengunakan ilmu ini.

Cara Mempelajari Aji Kidang Kencana

Bila Anda tanpa guru mempelajari Ajian ini, saya sarankan untuk tidak meneruskannya. Terlebih jika Anda membaca di artikel saya ini. Saya lebih menyarankan Anda untuk mencari bimbingan setelah mengetahui kesemua cara untuk menguasai Ajian Kidang Kencana ini.

Adapun tata lelaku supaya bisa memiliki ilmu ini sebagai berikut:
  • Mintalah restu dari kedua orang tua Anda terlebih dahulu kepada ibu.
  • Selanjutnya lakukan mandi keramas supaya diri Anda terlepas dari najis dan bersih.
  • Mulailah menghafal manteranya bila perlu kemana saja Anda pergi baca terus manteranya.
  • Lakukan puasa mutih 3 hari dan patigeni sehari semalam.
  • Selama puasa usahakan berada ditempat yang sepi dan baca terus manteranya.
Puasa inilah yang nantinya akan menjadi penentu, berhasil atau tidaknya Anda mempelajari Ajian Kidang Kencana ini. Karena itulah, harap melakukannya dengan penuh keikhlasan hati.

Setelah mengetahui kunci mantera dan cara mempelajari ilmu ini. Sekarang Anda harus juga mengetahui cara mengunakan dan pantangan dari Ajian ini supaya mudah dalam mempraktekan dan bisa menghindari pantangan tersebut.

Cara Mengunakan Aji Kidang Kencana

Bila telah berhasil menguasai ilmu ini dan melewati masa puasa. Mantera cukup Anda baca 1 kali dalam hati dengan niat ingin lari cepat atau melompati sesuatu.

Kosentrasi dan fokus dalam mengunakan ilmu ini sangatlah dibutuhkan. Saat Anda melompati sesuatu yang jauh tanpa kontrol kemungkinan Anda akan terjungkal atau jatuh ke lain arah. Sama juga dengan lari, bila kecepatan tidak bisa Anda hentikan boleh jadi akan menabrak sesuatu. Disinilah daya fokus dan kosentrasi Anda sangat dibutuhkan.

Lakukan pembelajaran beberapa setalah Anda berhasil menguasai ilmu ini. Berlatih bisa Anda lakukan sendiri secara otodidak, karena nantinya Khodam Aji Kidang Kencana akan membantu Anda untuk menambah fungsi yang tidak Anda sadari.

Pantangan Aji Kidang Kencana

Setiap ilmu pasti akan ada pantangan, seseorang yang telah menguasai ilmu ini sangat dilarang memakan hati kijang. Apapun caranya, tidak boleh dilanggar.

Bila di langgar kekuatan dari Ajian Kidang Kencana akan sirna dan Anda tidak akan mampu lagi untuk mengunakannya. Selain dari hati Kijang boleh Anda makan.

Diatas adalah keseluruhan lelaku untuk menguasai Aji Kidang Kencana. Selanjutnya tinggal Anda sendirilah yang mengolahnya.

Bila suatu saat nanti Anda tidak lagi membutuhkan ilmu ini, ada baiknya untuk di turunkan kepada anak cucu. Jangan di musnahkan.

ADAPUN CARA UNTUK MENURUNKAN AJIAN KIDANG KENCANA SEBAGAI BERIKUT:
Saat salah seorang telah yakin Anda pilih mintalah ia untuk membersihkan dirinya dengan mandi keramas. Selanjutnya, berikan kunci mantera kepadanya untuk di hafalkan.

Setelah itu, niatkan untuk mewariskan ajian ini kepadanya dan ajak salaman transfer energi, sambil mengucapkan:
Saya Wariskan, Turunkan Ajiian Kidang Kencana Keseluruhan Dari Dalam Diri Saya Untuk Mu (Isi pesan, contoh: untuk di gunakan sewajarnya).
Setelah itu si penerima cukup dengan menjawab: "Saya Terima Keseluruhan Aji Kidang Kencana Yang di Wariskan Kepada Saya dan Selalu Saya Bawa Untuk (tambahkan sesuai pesan)"

Setelah proses selesai, mintalah penerima untuk mencobanya dan pandu dia untuk menguasai sepuhnya. Akan lebih baik lagi bila Ajian Kidang Kencana yang di turunkan kembali dipuasai olehnya.

Sampai disini, tunta sudah pembahasan tentang Aji Kidang Kencana yang bisa di gunakan untuk lari dan melompat dengan jauh. Semogga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan