Skip to main content

Ajian Braja Geni Untuk Tolak Santet Dan Segala Sihir

Ilmu santet bak jamur di Nusantara ini, jarang orang yang tidak tau yang namanya santet sekalipun mendengarnya hanya sebatas itu-itu saja.

Aji Braja Geni salah satu dari banyaknya ilmu sukmaning ajian, yang digunakan untuk melawan serangan santet. Dan uniknya, Ajian Braja Geni mampu mengembalikan serangan itu kepada si pengirimnya, belum cukup sampai di sana saja dipercayai juga jika Ajian Braja Geni mampu menetralisir kekuatan santet di dalam diri dan meredam energi negative bagi pemiliknya.

jarang orang yang tidak tau yang namanya santet sekalipun mendengarnya hanya sebatas itu Takut Kena Santet? Pelajari Ajian Braja Geni

Ajian Braja Geni sebagai tangkal santet dan ilmu sihir, dipercayai banyak dipelajari oleh para tokoh spiritual yang sering membantu kesusuhan hidup orang lain di sekitarnya. Karena di diri orang yang menanam kebaikan akan sering datang keburukan padanya.

Ada pun manfaat lainnya dari Ajian Braja Geni ini adalah:
  • Tolak Sengkolo
  • Tolak Bala
  • Menetralisir tempat angker dan keramat
  • Ditakuti bangsa jin dan demit
  • Dan masih banyak lagi.
Akan tetapi, sebelum Anda bisa mendapatkan manfaatnya diatas, terlebih dahulu Anda harus menguasai Ajiannya supaya bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Pelajari Ilmu Anti Santet Ajian Braja Geni

Sekilas dari Artinya yang menunjukan apa saja yang terbuat dari "Geni (Api Red:Jawa)" akan musnah terkena ilmu ini. Termasuk Jin, Setan dan demit. Jadi tidak heran bila sipemilik ilmu ini sangat ditakuti oleh bangsa makhluk halus yang terbuat dari Api.

Setiap orang yang mau mengunakan ilmu ini harus mempelajarinya terlebih dahulu. Termasuk Anda, bila ingin bisa mengunakannya harus menguasai terlebih dahulu.

Bila Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, silahkan hafalkan terlebih dahulu manteranya dibawah ini:
Niat ingsun amatek Ajiku si Brojo Geni, seduluran marang ingsun. Angleremake sakabehing nafsu,
balung, getih manunggal dadi swiji saking ijabahing Gusti Allah.
Setelah hafal, selanjutnya Anda tinggal menjalani ritual berupa puasa yang bisa Anda atur waktunya terlebih dahulu. Usahakan waktu Anda benar-benar luang dan tidak dipaksakan.

Berapa Hari Puasa Ajian Braja Geni
Untuk mempuasainya, adalah dengan Mutih selama 7 hari dan ditutup dengan patigeni sehari semalam yang dilakukan secara bertahap dan berturut-turut.

Setelah berhasil mempuasainya, sebaiknya Anda uji cobakan dulu karena belum tau bila Anda gagal dalam mempuasainya. Namun bila Anda berhasil menguasainya bisa digunakan dengan cara yang melemaskan besi.

Ajian Braja Geni Bisa Melemaskan Besi

Menguasai ilmu ini, bukan hanya Anda bisa menangkal dan mengobati santet. Akan tetapi, juga bisa digunakan untuk melemaskan besi, dengan cara dibaca dan lalu peganglah parang atau besi maka seketika akan terasa lembut seperti adonan kue.

Bila diteruskan maka besi bisa terputus. Ini salah satu cara menguji cobakan ilmu ini. Bila telah berhasil selanjutnya ilmu tinggal Anda gunakan pada semestinya dengan cara di rapalkan. Adapun cara mengunakannya adalah terbagi bisa untuk diri sendiri, membantu mengobati orang lain dan digunakan untuk memindahkan makhluk halus yang nakal dan berada di tempat angker dan kramat.

Adapun cara untuk mengunakannya sebagai berikut:

Menetralisir Kekuatan Sihir Untuk Diri Sendiri.
Bila pada diri si pemilik ilmu dari Ajian Braja Geni, setelah dikuasai akan dengan sendiri kekuatan itu bisa hilang dan akan menangkal bila ada serangan susulan. Maka dari itu, setiap orang yang terkena santet dan sihir akan disarankan untuk menguasai Ajian Braja Geni ini. Selain bisa untuk menangkal sihir kekuatannyapun akan meliputi diantaranya:
  • Menangkal Gendam dan hipnotis
  • Serangan santet dan guna-guna termasuk ilmu pelet
  • Ditakuti bangsa Jin sehingga tidak akan dirasuki atau kesurupan
  • Dan juga bisa mengendalikan makhluk halus.
Dengan manfaat diatas, akan lebih baik lagi jika ilmu ini digunakan dengan arif dan bijaksana pada pemiliknya.

Selain untuk diri sendiri, Ajian Braja Geni juga bisa untuk membantu sesama. Tapi Anda harus mengetahui caranya.

Mengobati Orang Yang Terkena Santet dan Sihir
Cara pertama yang bisa Anda lakukan pada orang yang terkena ilmu sihir untuk mengobatinya adalah. Dengan membacakan mantra Ajian Braja Geni pada segelas air dan meminumkannya.

Bila tidak berhasil, maka ada baiknya Anda memberikan sepertempat kekuatan dari Ajian Braja Geni kepadanya. Tergantung seberapa besar kepedulian Anda kepada orang yang terkena serangan sihir tersebut. Bila masih dalam kalangan sendiri maka ada baiknya mengunakan jalan ini!

Adapun cara untuk mengaliri kekuatan Ajian Braja Geni ini, terlebih dahulu niatkan dari dalam diri Anda untuk memberikan kekuatan kepada orang yang akan Anda tolong. Kemudian berikan mantra untuk bisa dihafalkannya, kemudian ajaklah salaman dengan sepenuhnya niat Anda untuk memberikan kekuatan ke diri orang tersebut.

Tapi perlu di ingat, untuk niat jangan mudah pecah terlebih memberikan keseluruhan kekuatan dari Ajian Braja Geni ini kepadanya!

Setelah berhasil di transfer energi, dan orang tersebut merasakan kesembuhan pada dirinya. Akan lebih baik lagi bila di sarankan untuk melakukan tirakat/puasa sendiri untuk bisa mengamalkan ilmu ini dan dimiliki sendiri.

Selanjutnya, bila mengunakan untuk menetralisir tempat angker dan sejenisnya. Anda cukup membakar kemenyan sambil mengucapkan nada halus contohnya:
Saya berniat mengusir Jin, setan, Demit dan marakhayangan yang berada disekitar tempat ini untuk bubar mengunakan Ajian Braja Geni.
Setelah itu, rasakanlah hawa panas yang banyak disekitar Anda, ila seketika menghilang menandakan tidak adanya perlawanan. Namun bila hawa panas terasa lama hingga lebih dari 10 menitan itu menandakan ada nya perlawanan dari bangsa lelembut di tempat tersebut.

Dari beberapa khasiat dan kegunaannya diatas, masih tersimpan banyak lagi didalamnya dan bisa Anda kembangkan dengan berjalannya waktu. Dari sini, perlu Anda ketahui bahwa Ajian Braja Geni juga memiliki kekuarangan yaitu tidak bisa menangkal serangan sihir yang berjenis Tenung, dalam sihir ilmu tenung termasuk tingkat tingkat tinggi yang jarang dikuasai oleh kebanyakan orang.

Untuk khususnya ilmu Teluh ada yang yang bisa ditangkal dan ada pula yang tidak. Dan untuk jenis Tenung memang akan sulit bila ditangkal dengan dengan Ajian Braja Geni ini. Karena itu, bila Anda mengetahui kekuarangannya ini harap tidak sombong setelah Anda memiliki Ajian Braja Geni ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan