--> Skip to main content

Pakai Ajian Brojo Musti, Di Jamin Sekali Pukul Sapi rubuh

Pukulan inti Ajian Braja Musti yang konon bisa berakibat fatal untuk orang yang terkena tinju dari pemilik ilmu ini. Ajian Braja Musti sendiri di gadangkan merupakan ilmu pukulan pamungkas dari Gatot Kaca (salah satu tokoh pewayangan) yang dimana kesaktiannya sudah tidak diragukan lagi.

Boombastis tentang Ajian Braja Musti ini bila dikuasai oleh orang jaman sekarang maka akan membuat ia orang yang paling ditakuti oleh orang-orang disekitarnya.

Pukulan inti Ajian Braja Musti yang konon bisa berakibat fatal untuk orang yang terkena t Sekali Pukul Tembok Ambruk Mengunakan Ajian Braja Musti

Primbonmu menceritakan, bahwa siapa saja bisa memiliki dan menguasai Ajian Braja Musti ini yang penting ia tau cara untuk mempelajarinya.

Sekilas tentang ilmu pukulan Ajian Gatot Kaca Braja Musti ini, merupakan kekuatan tangan, kuku dan penderas pukulan dan mendorongnya mengunakan tenaga dalam inti. Karena itulah, bobot tinju dari orang yang menguasai ilmu ini akan sangat kuat, bahkan bisa merobohkan kerbau, sapi bahkan tembok beton sekalipun.

Dengan kedasyatan itu, tak heran bila sampai sekarang ini masih banyak sekali orang yang ingin mempelajari Ajian Braja Musti ini. Nah bila Anda salah satu dari sekian banyak orang yang ingin mempelajari Ajian Braja Musti ini silahkan ikuti panduannya dibawah ini hingga selesai.

Dalam tahap mempelajari Ajian, hal utama yang harus Anda ketahui adalah jampi manteranya sebagai kunci pembuka ilmu.

DOA KUNCI BACAAN MANTRA AJIAN BRAJA MUSTI

Niiiat ingsun matek Ajiku si Brojo mustii terap-terap awe-awe, khuru-kuru. Griiyo gunthing drijiku, wathu item inng tanganku. Suun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa billa'aliyyil adzim.

Diatas adalah kunci mantra Ajian Braja Musti bagi Anda yang ingin menguasainya silahkan hafalkan dulu. Supaya lebih menghafalnya salinlah terlebih dahulu ke kertas dan kemudian bacalah terus-menerus hingga hafal.

Setelah fasih, jangan buru-buru mentirakatinya, karena akan ada baiknya apa bila Anda menguasai mantranya dengan benar-benar lepas. Dan mengerti akan tingkat resikonya nanti apa bila telah berhasil dikuasai dan digunakan sebagai pertarungan oleh lawan yang tidak seimbang.

Setelah Anda yakin benar ingin menguasai Ajian ini. Selanjutnya masukilah tahap puasa dan menguasainya.

PUASA UNTUK MENGUASAI AJIAN BRAJA MUSTI 7 HARI

Untuk bisa menguasainya, Anda harus berpuasa mutih selama 7 hari berturut-turut. Selama masa berpuasa, saat sahur dan buka harus makan mengunakan tangan dan tidak boleh di cuci harus dengan cara di jilati untuk membersihkan tangan sesudah Anda sahur.

Setiap malam selama berpuasa, lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rokaat dan memohon kepadaa Allah swt. Sesudah itu mantra diatas harus dibaca sebanyak 551 kali yang dilakukan selama masa berpuasa.

Setelah berhasil menjalani 7 hari puasa mutih, tutuplah puasa tersebut dengan patigeni sehari semalam. Bila berhasil, Anda langsung bisa menguji cobakan pukulan ini.

CARA MENGUNAKAN AJIAN BRAJA MUSTI
Tidak harus Anda menguji ilmu ini kepada manusia. Akan tetapi bisa Anda lakukan pengetesan pada batu atau kemiri yang keras.

Caranya mantra dibaca sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan dan langsung gengam. Setelah itu pukulkan ke batu atau kemiri. Bila Anda berhasil maka benda yang Anda hantam akan pecah, bila gagal Anda harus mencari tau kesalahan Anda dalam menguasai ilmu ini.

Gagal Menguasai Ajian Braja Musti

Pada dasarnya, berhasil atau gagal mempelajari sebuah Ajian terletak pada diri Anda sendiri. Termasuk bila Anda gagal belajar menguasai Ajian Braja Musti ini.

Anda tidak perlu kecewa bila gagal, tapi carilah tau letak kegagalan itu!
Dan berusaha kembali untuk menguasainya, dan dibawah ini sedikit akan saya terangkan biasanya yang membuat Anda gagal:

ANDA TERMASUK AWAM MEMPELAJARI ILMU
Kebanyakan orang awam ia akan menggampangkan dalam menguasai sebuah ilmu. Dan setelah mempeljarinya ia akan merasa berat dan ragu dengan apa yang sedang ia jalani.

Tidak mantapnya pikiran serta ketidak yakinan inilah yang biasanya membuat Anda gagal dalam menguasai sebuah Ajian dan ilmu-ilmu penting lainnya.

Terlebih bila Anda mempelajari sebuah ilmu kebatinan secara otodidak, atau tanpa bimbingan guru yang membuat Anda harus berusaha dengan berat supaya bisa berhasil menguasai sebuah Ajian. Dan ini amatlah berat dijalani sendirian, karena itulah dalam mempelajari sebuah ilmu diharuskan mencari guru terlebih dahulu.

Tanpa guru Anda akan kesulitan dalam mempelajari banyak hal. Kesalahan yang sepeleh sekalipun bisa membuat Anda gagal dalam menguasai sebuah ilmu, maka dari itu ketahuilah peran pentingnya seorang guru saat Anda mempelajari sebuah Ajian.

Gagalnya Anda dalam mempelajari Ajian Braja Musti bukan hanya seperti yang telah saya tuliskan diatas. Akan tetapi ada banyak sekali hal yang bisa membuat Anda menuai kegagalan.

Sebuah Ajian yang tidak terlihat (ghoib) menuntut Anda untuk berusaha dengan giat dan berat bila ingin berhasil menguasai Ajian Braja Musti ini. Gagal sekali pelajari lagi, begitu seterusnya sampai Anda mengetahui letak kelemahan di diri Anda.

Sampai disini, semogga artikel tentang Ajian Braja Musti Pukulan Gatot Kaca ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan