Ajian Brojo Musti, Di Jamin Sekali Pukul Sapi rubuh

Pukulan inti Ajian Braja Musti yang konon bisa berakibat fatal untuk orang yang terkena tinju dari pemilik ilmu ini.

Ajian Brojo Musti sendiri di gadangkan merupakan ilmu pukulan pamungkas dari Gatot Kaca (salah satu tokoh pewayangan) yang dimana kesaktiannya sudah tidak diragukan lagi.

Boombastis tentang ilmu Braja Musti ini, bila dikuasai oleh orang jaman sekarang maka akan membuat ia yang paling ditakuti oleh siapa saja disekitarnya.

Pukulan inti Ajian Braja Musti yang konon bisa berakibat fatal untuk orang yang terkena t Sekali Pukul Tembok Ambruk Mengunakan Ajian Braja Musti

Primbonmu menceritakan, bahwa siapa saja bisa memiliki dan menguasai Ajian ini yang penting ia tau cara untuk mempelajarinya.

Sekilas tentang ilmu pukulan Gatot Kaca Braja Musti ini, merupakan kekuatan tangan, kuku dan penderas pukulan dan mendorongnya mengunakan tenaga dalam inti.

Karena itulah, bobot tinju dari orang yang menguasainya akan sangat kuat, bahkan bisa merobohkan kerbau, sapi dan tembok beton sekalipun.

Dengan kedasyatan itu, tak heran bila sampai sekarang masih banyak sekali orang yang ingin mempelajari Ajian Braja Musti ini.

Nah bila salah satu dari sekian banyak orang yang ingin mempelajarinya, silahkan ikuti panduannya dibawah ini hingga selesai.

Dalam tahap mempelajari Ajian, hal utama yang harus diketahui adalah jampi manteranya sebagai kunci pembuka ilmu.

MANTRA AJIAN BRAJA MUSTI

Niat ingsUn matek Ajiku si Brojo mustii terap-terap awe-awe, khuru-kuru. Griiyo gunthing drijiku, wathu item inng tanganku. Sun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa billa'aliyyil adzim.

Diatas adalah kunci mantra Ajian ini, bagi yang ingin menguasainya silahkan hafalkan dulu.

Supaya lebih menghafalnya salinlah dahulu ke kertas, kemudian bacalah terus-menerus hingga hafal.

Setelah fasih, jangan buru-buru mentirakatinya, karena akan ada baiknya apa bila menguasai mantranya dengan benar-benar lepas.

Dan mengerti akan tingkat resikonya nanti, apa bila telah berhasil dikuasai dan digunakan sebagai pertarungan oleh lawan yang tidak seimbang.

Setelah yakin benar ingin menguasai Ajian ini, selanjutnya masukilah tahap puasa dan menguasainya.

PUASA AJIAN BRAJA MUSTI 7 HARI

Untuk bisa menguasainya, harus berpuasa mutih selama 7 hari berturut-turut.

Selama masa berpuasa, saat sahur dan buka harus makan mengunakan tangan dan tidak boleh di cuci harus dengan cara di jilati untuk membersihkan tangan sesudah sahur.

Setiap malam selama berpuasa, lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rokaat dan memohon kepadaa Allah swt.

Sesudah itu mantra diatas harus dibaca sebanyak 551 kali yang dilakukan selama masa berpuasa.

Setelah berhasil menjalani 7 hari puasa mutih, tutuplah puasa tersebut dengan patigeni sehari semalam.

Bila berhasil, cobalah langsung menguji cobakan pukulan ini.

CARA MENGUNAKAN AJIAN BRAJA MUSTI

Tidak harus Anda menguji ilmu ini kepada manusia, akan tetapi bisa dilakukan pengetesan pada batu atau kemiri yang keras.

Caranya mantra dibaca sebanyak 7 kali, lalu tiupkan ke telapak tangan dan langsung gengam setelah itu pukulkan ke batu atau kemiri.

Bila berhasil maka benda yang dihantam akan pecah, kalau gagal harus mencari tau kesalahan dalam menguasai ilmu ini.

Gagal Menguasai Ajian Braja Musti

Pada dasarnya, berhasil atau gagal mempelajari sebuah Ajian terletak pada diri sendiri.

Anda tidak perlu kecewa bila gagal, tapi carilah tau letak kegagalan itu! Dan berusaha kembali untuk menguasainya, dan dibawah ini sedikit akan saya terangkan biasanya yang membuat tidak berhasil:

ANDA TERMASUK AWAM MEMPELAJARI ILMU

Kebanyakan orang awam, ia akan menggampangkan dalam menguasai sebuah ilmu.

Dan setelah mempeljarinya, ia akan merasa berat dan ragu dengan apa yang sedang ia jalani.

Tidak mantapnya pikiran serta ketidak yakinan inilah, yang biasanya membuat gagalnya dalam menguasai sebuah Ajian dan ilmu-ilmu penting lainnya.

Terlebih bila mempelajari sebuah ilmu kebatinan secara otodidak, atau tanpa bimbingan guru yang membuat Anda harus berusaha dengan berat supaya bisa berhasil menguasai sebuah Ajian.

Dan ini amatlah berat dijalani sendirian, karena itulah dalam mempelajari sebuah ilmu diharuskan mencari guru terlebih dahulu.

Tanpa guru akan kesulitan dalam mempelajari banyak hal, kesalahan yang sepeleh sekalipun bisa membuat gagal dalam menguasai sebuah ilmu.

Maka dari itu ketahuilah peran pentingnya seorang guru saat Anda mempelajari sebuah Ajian.

Gagalnya Anda dalam mempelajari Ajian Braja Musti bukan hanya seperti yang telah saya tuliskan diatas. Akan tetapi ada banyak sekali hal yang bisa membuat Anda menuai kegagalan.

Sebuah Ajian yang tidak terlihat (ghoib) menuntut Anda untuk berusaha dengan giat dan berat bila ingin berhasil menguasai Ajian Braja Musti ini.

Gagal sekali pelajari lagi, begitu seterusnya sampai Anda mengetahui letak kelemahan di diri Anda.

Sampai disini, semogga artikel tentang Ajian Braja Musti Pukulan Gatot Kaca ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar untuk "Ajian Brojo Musti, Di Jamin Sekali Pukul Sapi rubuh"