--> Skip to main content

Ajian Inti Lebur Saketi Boponya Segala Ilmu

Ilmu pukulan jarak jauh lebur dening pangastuti yang dimana pada zaman dahulu sangat banyak sekali para pendekar yang menguasai ilmu kedigdayaan.

Ajian Lebur Saketi (Sakethi) salah satu dari sekian banyak ilmu pukulan jarak jauh yang banyak digandrungi para pendekar zaman dahulu. Hingga zaman sekarang, masih banyak orang yang mempelajari ilmu ini sebagai ilmu pukulan andalah untuk menghadapi pertarungan baik jarak dekat maupun jauh.

Ilmu pukulan jarak jauh lebur dening pangastuti yang dimana pada zaman dahulu sangat bany Ajian Inti Lebur Saketi (Sukethi)

Jadi, tak heran bila Aji Lebur Saketi tergolong sebuah ilmu pamungkas pada kelasnya. Dalam sebuah pertarungan, apa bila dikerahkannya pukulan Inti Lebur Saketi sangat jarang sekali kekuatan dari ilmu kekebalan yang mampu menangkis hawa panas dari inti Ajian Lebur Saketi ini.

Selain untuk bertaarung, Aji Lebur Saketi juga memiliki keistimewaan sendiri diantaranya:
  • Pukulan sangat mematikan
  • Bisa dikirim melalui jarak jauh
  • Bisa digunakan saat pertarungan ghoib
  • Tingkat kepekaan akan semakin kuat
  • Bila menyerang dari belakng lawan bisa jatuh dengan sendirinya
  • Bisa untuk bertarung dengan bangsa lelembut seperti Jin dan demit
  • Dan masih banyak lagi.
Dari kekuatan dan kedasyatan ilmu ini, tak heran bila sampai sekarang masih banyak orang yang ingin mempelajari dan memiliki ilmu inti Ajian Lebur Saketi.

Tujuan Di Ciptakanya Inti Lebur Saketi

Setiap kesatria dan sesepuh pada jaman kependekaran, membuat mereka selalu mengali sebuah inti ilmu supaya bisa menandingi kekuatan dari lawan-lawannya.

Pada masanya dulu, sudah jelas jika inti Ajian Lebur Saketi di ciptakan untuk membuat kedamaian dimuka bumi ini. Membasmi pendekar golongan hitam yang suka membuat onar dan merusak. Tujuan kebaikan tersirat dalam Ajian Lebur Saketi!

Karena itulah, sebuah ilmu yang diciptakan harus masuk ke dalam khasanah kebaikan, membela yang lemah dan selalu berada dalam jalur yang benar. Hingga sekarang, pesan ini akan selalu terucapkan dan di dengar pada orang yang akan mempelajari Ajian Lebur Saketi ini.

Sang guru biasanya akan memberikan sumpah setia kepada muridnya, lalu meminta sang murid bersumpah untuk membawa ilmu ini ke jalan kebenaran. Walaupun seperti ini, masih banyak juga para murid yang menyimpang dan melanggar aturan dari pelajaran dan sumpah Ajian Lebur Saketi yang sampai sekarang masih banyak orang yang membawanya untuk kejahatan.

Bila diatas, kita sudah mengetahui seluk beluknya. Apa Anda berminat untuk mempelajari Inti Ajian Lebur Saketi? Bila berminat, dibawah akan dijabari pula cara mempelajarinya, yang tentunya mantra adalah kunci utamanya.

Mantra Inti Ajian Lebur Saketi

Bila Anda berniat untuk mempelajari Ajian ini, hal utama yang harus Anda pelajari adalah menghafalkan java mantranya. Ini adalah kunci utama dalam menguasai sebuah ilmu, berikut mantranya:
Hyang kadyatollah Ingsun megeng nafas ghoib. Nukat ghoib, neges jatining roso bumi jugrug segoro asat soko kersaning Hyang Sejati. Sirno dunya sirno ahkhir sah dunya sah akhir. Sirno gondo lungo roso teko Jleg katon sajege urip. Amin..Amin..Amin
Pelan-pelan, silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu mantra diatas bila kesulitan membacanya secara online Anda bisa menyalin bacaan tersebut ke selembar kertas untuk mempermudahkan Anda dalam menghafalnya.

Mantra yang di baca haruslah pas dan fase, karena itu ada baiknya Anda selalu membaca mantranya kemana saja kaki melangkah sekalipun ilmu berlum dipuasai. Tujuannya supaya Anda lebih hafal diluar kepala, setelah Anda merasa benar-benar hafal selanjutnya persiapkan waktu yang tepat untuk Anda mempelajarinya.

Waktu yang saya maksudkan adalah untuk melakukan tirakatnya. Dalam hal ini, tidak boleh dianggap sepeleh karena penentuan berhasil atau tidaknya Anda dalam belajar inti Ajian Lebur Saketi adalah pada puasa, karena itu harus ada waktu yang tepat supaya kosentrasi Anda bisa berfokus pada puasa.

Berapa Lama Puasa dan Belajar Ajian Lebur Saketi

Untuk menempuh puasa dari ilmu, tidak ada batasannya karena semakin lama Anda berpuasa maka semakin kuat juga ilmu yang Anda miliki. Tapi ada yang harus Anda ketahui yaitu Anda harus masuk ke tahap dasar dengan berpuasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam.

Setelah masuk ke tingkat dasar barulah Anda bisa mulai menyepuh ilmu ini supaya lebih kuat dan lebih sempurnya lagi. Untuk bisa mendapatkan kesempurnaan ilmu Anda tidak bisa menentukan berapa lama baik itu hari, minggu, bulan bahkan tahun.

Inti pada menyepuh ilmu adalah mencari kekuatan inti yang sebenarnya dengan lelaku sebagai contoh:
Berpuasa selama 41 hari dengan niat dan tujuan untuk menambah kekuatan dari ilmu inti lebur saketi. Dikemudian waktu, menambah lagi puasa 71 atau berapa hari saja yang penting dengan hitungan ganjil, atau bahkan Anda bisa menyita seumur hidup Anda untuk mengkaji Inti Ajian Lebur Saketi ini.
Jadi, pada semua ilmu yang menahapkan Anda untuk berpuasa dengan hitungan hari pada awalnya adalah untuk Anda bisa masuk ke tingkat awal ataupun dasar yang kemudian bisa Anda sempurnakan sendiri.

Menyepuh ilmu bukan ada pada Ajian Lebur Saketi saja, akan tetapi hampir semua keilmuan akan menuntut Anda melakukan puasa sebagai bentuk membersihkan diri dari segala hawa nafsu dan yang pasti tetap pada jenis Puasanya.

Bila Anda telah mengerti tata cara menguasai ilmu ini, sekarang bolehlah kita masuk ke tahap cara mengunakannya, karena tidak mungkin Anda mempelajari sebuah ilmu tanpa mengunakannya.

Cara Mengunakan Inti Ajian Lebur Saketi

Seperti yang kita ketahui bahwa ilmu ini untuk pukulan. Tapi bukan sembarangan dalam memukul karena Inti Lebur Saketi langsung mengeluarkan Inti tenaga dalam dari diri Anda. Ada beberapa tata cara yang bisa Anda pelajari setelah berhasil menguasai ilmu ini yaitu:

Pertama : Mengumpulkan semua kekuatan Inti Lebur Saketi di telapak tangan, baik kanan atau kiri. Kemudian dengan sinkron pikiran menghantamkan sesuatu benda yang tertuju, bisa:
  • Batu
  • Kayu (pohon)
  • Botol
  • Tembok
  • Dan apapun terserah Anda.
Intinya pikiran Anda harus tertuju kepada suatu titik dan melemparkannya dari kejauhan dengan kekuatan yang bisa Anda perkiraankan.

Kedua : Anda bisa mengumpulkan kekuatan di kepalan tangan baik kiri atau kanan Anda. Kemudian hantamkan secara langsung ke titik yang Anda tuju.

Dari kedua cara diatas, nanti setelah berjalannya waktu Anda akan bisa mengembangkan dalam pengunaan lainnya Inti Ajian Lebur Saketi ini.

Mengumpulkan kekuatan pada tangan, akan bisa Anda rasakan berupa sebuah energi. Di sinilah letak seberapa kekuatan yang akan Anda gunakan, bila kekuatan penuh pasti akan berakibat fatal bagi lawan.

Perlu Anda Ketahui !!!
Setiap Anda menghantamkan kekuatan dengan mengumpulkan semua energi ke telapak tangan harus tepat mengenai sasaran. Bila tidak kena sasaran atau lawan mengelak maka kekuatan dari energi di dalam diri Anda mulai berkurang, semakin Anda gunakan dan tidak mengenai sasaran maka akan semakin terkuras kekuatan Anda sendiri.

Maka dari itu, berhati-hatilah saat mengunakan Ajian Lebur Saketi ini karena bisa membuat celaka diri Anda sendiri bila tidak mampu mengendalikannya.

Sampai disini, saya harap Anda mengerti kesemuanya Inti Ajian Lebur Saketi semogga bermanfaat dan silahkan tonton videonya dibawah ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan