Skip to main content

Ajian Jolo Sutro (Jalasutra) Komplit Dari Kitabnya

Ajian Jolo Sutro (Jala Sutra) merupakan sebuah ilmu yang diambil dari kitab sebuah perguruan di zaman dahulu. Dalam Ajian Jolo Sutro sendiri terdapat beberapa manfaat dengan fungsi yang komplit, berbeda pada Ajian lainnya yang mengaruskan 1 nama dengan 1 tujuan saja.

Dalam Ajian Jolo Sutro setidaknya ada 4 fungsi yang dimana bisa digunakan namun tetap dalam 1 naungan yaitu Jolo Sutro.

merupakan sebuah ilmu yang diambil dari kitab sebuah perguruan di zaman dahulu 4 Jenis Ajian Jala Sutra (Jolo Sutro)

Dalam pembagian 4 fungsi itu juga terdapat tata cara yang berbeda dalam pengamalannya termasuk tirakatnya. Namun dari segi spiritual sendiri Ajian Jolo Sutro termasuk pada golongan ilmu tingkat tinggi. Adapun 4 macam khasiat atau fungsi dari Ajian Jolo Sutro bila Anda pelajari sebagai berikut:
  1. Ajian Jolo Sutro Untuk Pelet / Pemikat Lawan Jenis
  2. Ajian Jolo Sutro Penunduk Bangsa Jin dan Lelembut
  3. Ajian Jolo Sutro Penarikan Benda Pusaka dan Ghoib
  4. Dan Ajian Jolo Sutro Pengobatan.
Dari ke 4 fungsi Ajian ini lah yang paling umum dipelajari oleh banyak orang. Akan tetapi pada kenyataannya, di dalam Ajian Jolo Sutro sendiri masih menyimpan banyak fungsi seperti:
  1. Kekebalan
  2. Pukulan jarak jauh dan dekat
  3. Kerejekian
  4. Keselamatan
  5. Pelajaran umum tentang kehidupan
  6. Pengaruhi lawan bicara
  7. Kewibawaan
  8. Dan masih banyak yang lainnya.
Jadi Ajian Jolo Sutro ini memang dibuat komplit dalam sebuah Padepokan yang dirangkum dalam sebuah Kitab Jolo Sutro.

Asal Usul dan Sejarah Ajian Jolo Sutro

Pada jaman kejayaannya, perguruan Jolo Sutro melahirkan banyak murid pilih tanding yang biasanya bertarung dalam pencak silat dan adu olah kanuragan. Dari sini nama Jolo Sutro mulai dikenal banyak oleh para pendekar dimasa kejayaannya.

Jolo Sutro sendiri diambil dari nama sebuah senjata pusaka yaitu Benang Sutra Emas, yang kemudian di rajut/anyam menjadi sebuah Jala yang terbuat dari Benang Sutra. Dari itulah kemudian dikenal sebagai Jala Sutra (Jolo Sutro dalam bahasa Jawa) yang di dalamnya terdapat makna:
Jolo (Jala) adalah alat yang digunakan untuk menjaring, yang di Jala adalah keangkara murkaan dan nafsu yang ada dalam diri manusia. Dan dikenakanlah Sutra (sutro) supaya tampil lebih indah. Maknanya, setelah diri kita bersih dari sifat jahat, maka akan tampaklah keindahan dari apa yang baik-baik.
Akan tetapi, dalam sebuah perjalan keilmuan walaupun di rahasiakan bagaimana saja tetap akan ada saja murid yang menyimpang.

Dari murid yang durhaka inilah mengajarkan beberapa Ajian Jolo Sutro kepada para muridnya. Namun si murid yang menyimpang ini kemudian berhasil dibunuh, sehingga hanya tersebar luas 4 jenis Ajian Jolo Sutro saja.

Semenjak itu, Ajian Jolo Sutro tersebar luas hingga sekarang ini. Dan hingga artikel ini saya terbitkan khusus untuk mempelajari 4 Ajian tersebut.

Apa Anda Termasuk Orang Yang Ingin Mempelajari 4 Ajian Jolo Sutro Tersebut???

Jika Anda termasuk orang yang ingin menguasai ilmu ini. Pastikan bahwa Anda kuat menjalani lelaku dan tirakatnya.

1. Ajian Jolo Sutro Untuk Pemikat Lawan Jenis (Pelet)

Untuk bisa menguasai ilmu pelet Ajian Jolo Sutro pertama yang harus Anda kuasai adalah mantranya, yang kemudian disambung dengan puasanya. Berikut manteranya:
Niat ingsun, ametak Ajiku si Jolo Sutro tampangku tampang kencono rut kamerut teko kedep teko lerep. Teko welas asih ragane si (Sebut Nama Target dan Bintinya) marang badan sliraku Laa Ilaha Ilalloh Muhammadurosululloh.
Setelah hafal, kemudian lakukan puasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam.

CARA MENGUNAKAN PELET AJIAN JOLO SUTRO
Setelah Anda berhasil menguasai ilmu ini, selanjut pelajari cara mengunakannya. Untuk mengunakan ilmu ini, duduklah di halaman rumah Anda sambil bersila kemudian pusatkan pikiran Anda sambil membayangkan wajah si target Anda.

Setelah berhasil membayangkannya kemudian bacalah manteranya 3 kali. Bila Anda termasuk awam dan baru pertama kali mengunakan pelet Ajian Holo Sutro ada baiknya ulangi hingga 3-7 kali mengunakannya.

Apa bila Anda telah berhasil barulah mengunakannya sekali saja. Tapi perlu di sadari bahwa mengunakan ilmu pelet ini tidak bisa digunakan untuk main-main karena bisa fatal akibatnya kepada perempuan yang Anda pelet.

Setelah Anda mengetahui ilmu ini tentang pelet, berikutnya tentang penunduk dan mengalahkan bangsa lelembut.

2. Ajian Jolo Sutro Untuk Menundukan dan Mengalahkan Makhluk Halus

Kaitan mengunakan ilmu ini adalah penarikan benda pusaka. Karena bila orang mengamalkan Ajian Jolo Sutro untuk penarikan sudah tentu ia memiliki Jenis penunduk dan mengalahkan makhluk halus.

Akan tetapi, bagi orang yang menguasai jenis ini ia belum tentu memiliki untuk jenis penarikan benda-benda pusaka. Bila Anda ingin mempelajari yang jenis ini, silahkan hafalkan terlebih dahulu mantranya dibawah ini:
Niat ingsun matek Ajiku si Jolo Sutro, tak langsungno ing tengahing samudro segoro bongso manungso. Tak langsungno ing tengahing samudro, segoro bongso Jin Setan Prapayangan manut marang ingsun saking kersaning Allah.
Untuk yang jenis ini, setelah Anda berhasil menghafalnya kemudian lanjutkan dengan berpuasa mutih selama 21 hari dan pada malam terakhir Anda tidak boleh tidur hingga pagi harinya.

CARA MENGUNAKAN AJIAN JOLO SUTRO UNTUK MENUNDUKAN BANGSA JIN DAN MAKHLUK HALUS
Untuk mengunakannya, mantra cukup dibaca 1 kali saat ada ganguan dari makhluk halus. Atau saat Anda ingin membantu mengobati orang kesurupan dan sejenisnya.

Akan tetapi perlu di ingat, bila Anda mempelajari jenis ini Anda dilarang memakan makanan yang dari tempat orang meninggal, misalnya berkatan dari 7 hari dan sebagainya. Karena ini merupakan pantangannya.

Dan bila Anda sudah mengetahui untuk jenis ini dan pelet Ajian Jolo Sutro, sekarang kita bahas untuk menguasai yang jenis penarikan barang ghoib seperti keris dan tombak Pusaka.

3. Ajian Jolo Sutro Untuk Menarik Benda Pusaka

Sebelum mengunakan ilmu, ada hal yang harus Anda ketahui yaitu syarat. Berbeda dengan Ajian Jolo Sutro lainnya.

Untuk bisa menarik pusaka dari alam ghoib, Anda membutuhkan bahan sebagai syarat, berikut bahan-bahannya:
  • Dupa / Hio
  • Kain putih (mori)
  • Minyak Ponibasalwa jarum 5
  • Dan Kembang 7 rupa.
Setelah mengetahui bahan, silahkan Anda terlebih dahulu menguasai ilmunya.

Hafalkanlah terlebih dahulu mantranya, bila dirasakan sulit untuk menghafal secara online salin saja ke kertas:
Niat ingsun matek Ajiku si Jolo Sutro, gumebyar ing bumi Aji soko kataman Ajiku Jolo Sutro lebur ing pangastuti tumurunung bumiku jinawung karo Ajiku Jolo Sutro. Sak kabehing Aji soko tumuruning sedulurmu (Sebut Nama Benda atau Harta Karun) kataman Ajiku Jolo Sutro ka idenan Gusti kang murbeng dumadi bakal sineret ing bumiku.
Setelah hafal, lakukan puasa mutih selama 17 hari dan sehari semalam patigeni. Saat berpuasa mantra dibaca secara terus menerus tanpa henti.

CARA MENARIK HARTA KARUN DAN BENDA PUSAKA MENGUNAKAN AJIAN JOLO SUTRO
Untuk mengambil sesuatu dari alam ghoib mengunakan ilmu ini. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tempat yang sepi dan sunyi namun pastikan ada barang bertuah disekitar tempat itu.

Selanjutnya, bahan yang telah di siapkan tadi bawalah ketempat itu. Pertama yang harus Anda lakukan adalah bentangkan kain mori dan taburkan kembang setaman kemudian lipat dengan rapih.

Selanjutnya, bakar dupa / hio dan rapalkan mantranya. Sesaat setelah Anda merasakan ada nya energi atau benda seperti cahaya masuk ke dalam lipatan kain taburkan minyak ponibasalwa diatasnya. Penarikan selesai!

Dan untuk jenis yang terakhir atau ke 4, ini untuk pengobatan dan sangat cocok apa bila di miliki oleh seorang dokter dan dukun.

4. Ajian Jolo Sutro Untuk Pengobatan

Untuk ilmu jenis ini sangatlah bermanfaat, baik untuk diri sendiri ataupun orang banyak. Karena bisa untuk membantu sesama.

Adapun mantra yang harus Anda hafalkan bila ingin menguasai ilmu ini sebagai berikut:
Ingsun ametak Ajiku si Jolo Sutro, tak larung ing rogo siro sak naning penyakit podo sumingkirno. He, eh yo aku si batoro indro kang nguasani jagate kolo sumingkiro yen ora bakal ciloko, ciloko musnah saking kersaning Allah.
Untuk bisa menguasainya, lakukanlah puasa mutih selama 41 hari dan pada malam terakhir jangan tidur hingga pagi hari.

Untuk cara pengunaannya, mantra cukup dibaca 1 kali dengan media air putih yang kemudian minumkan pada orang yang sedang sakit. Dengan izin Allah penyakit yang diderita orang tersebut akan hilang.

Sampai disini, selesai sudah yang saya tuliskan tentang Ajian Jolo Sutro semogga bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan