--> Skip to main content

Ajian Rogo Sukmo, Untuk Melepaskan Sebagian Roh

Ilmu Lepas sukma atau biasanya yang dikenal dengan Ajian Rogo Sukmo (Meraga Sukma) merupakan ilmu pamungkas dari sekian banyak ilmu yang berada diatas muka bumi ini. Seorang tokoh Spiritual, kebanyak harus bisa menguasai Ajian Rogo Sukmo ini bila ingin termasyur dan sulit untuk dikalahkan oleh pesaingnya.

Bukan hanya itu, bagi orang biasa sekalipun Aji Raga Sukma juga sangat dibutuhkan, untuk berbagai keperluan, manfaat bagi si pemilik ilmu ini sangatlah banyak, walaupun begitu hanya waktu-waktu khusus sajalah Aji Raga Sukma ini digunakan.

Ilmu Lepas sukma atau biasanya yang dikenal dengan Ajian Rogo Sukmo  [Ilmu Menembus Alam] Ghaib Ajian Rogo Sukma √

Pada umumnya, Aji Raga Sukma sangat sangat sering di gunakan untuk pertarungan di alam ghoib tapi bukan berarti hanya itu saja kegunaannya!
Selain untuk berkelahi dialam lain, Aji Raga Sukma juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan diantaranya:
  • Keluar masuk alam ghoib
  • Komunikasi dengan makhluk Astral
  • Mengusir Jin dan lelembut dengan cara langsung
  • Dan berbagai macam hajat lainnya.
Diatas adalah sedikit gambaran kegunaan Aji Raga Sukma yang sebenarnya masing banyak lagi kemampuannya. Sebelum kita membahas cara untuk menguasai ilmu ini, ada baiknya kita ketahui dulu apa itu sukma sehingga bisa keluar dari tubuh kita.

Apa Itu Sukma Kok Bisa Lepas dan Balik Lagi, Tapi Orangnya Masih Hidup?

Banyak orang awam yang beranggapan bahwa Sukma adalah Roh manusia. Lalu jika Sukma itu Roh kenapa bisa masuk dan keluar tubuh manusia.

Sebenarnya Roh dan Sukma itu berbeda, karena bila Roh yang keluar dari tubuh orang itu sudah pasti mati!
Akan tetapi, dengan ilmu Allah yang maha besar. Terbedalah antara Sukma dan Roh.
Sukma bisa digambarkan dengan mudah, ibaratkan Anda memegang Remote Control dan melajukan mobilan. Dengan memegang Remotenya Anda bisa mengarahkan kemanapun mobilan tersebut

Saat meraga Sukma, Anda bisa merasakan, melihat dan mengendalikan sesuatu yang berada di sekitar tempat yang Anda tuju termasuk berkelahi dan lainnya dialam tersebut.
Sukma bisa dimaksudkan sebagai sebuah Qorin diri yang telah menyatu secara ghoib, prosesnya seperti saat sedang bermimpi namun Anda sadar dalam hal ini. Sukma yang keluar, itu sangat berdampat pada Jasad/Wadah Kasar/Raga yang di tinggalkan. Berhubungan melalui batin, dan terikat secara ghoib.
Keterikatan ghoin tersebut, bisa dicontohkan: Bila Sukma orang yang meraga bertarung dan kalah/mati maka raga tersebutpun bisa ikut mati pula, bila terpukul/tendang maka sampai ia kembali ke Raganya pukulan tersebut akan tetap bisa ia rasakan.
Itulah sebabnya, Ajian Raga Sukma termasuk pamungkasnya semua ilmu.

Jadi pada intinya, Sukma dan Roh itu jauh berbeda. Lalu Anda ingin mencoba untuk belajar Meraga Sukma??? Jika Anda ingin menguasainya, bisa ikuti langkah dibawah ini namun harus siap dengan segala rintangannya.

Cara Belajar Ajian Raga Sukma

Untuk bisa meraga Sukma tentu Anda harus belajar terlebih dahulu, banyak yang harus diketahui sebelum bisa melepaskan Sukma dari dalam tubuh Anda.

Berikut ini Adalah langkah demi langkahnya belajar Aji Raga Sukma, ikuti secara bertahap!
  1. Hafalkan Manteranya dibawah ini:
    Dzat Sukmo ngemban kuwayangan, Roso Sukmo topo sakjerone kuwayangan ingsun. Bade nyuwun pitedah dateng Alloh Sirulloh, Dzatulloh, Sifatulloh, Makrifatulloh, Kodratulloh, Takdirulloh, Wujudulloh, Jinunjung Drajatulloh Hu.
    Alal Haq (Sentak Kejut di Dada) Akhadiyat wahdat wakhodiyat Rogo Sukmo badan nyowo. Alloh Gusti badan kito Muhammad Rosul kawahiyah jabbarun jabbariyah Sukmo Sejati Sukmo Nglemboro Sukmo langgeng Sukmo luhur. Rogo Sukmo kang kumpul Ayangku kang Putih Rupane Anake Bapak Dik, iseh Joko Kumoro kolo Kakang Kawah, Adi Ari Ari. Sedulurku Tuo Sing Kerawatan Sing Ora Kerawatan lahire kang bareng jabang bayiku sedino suwengi he kowe metuo sak wujud iro, ojo membo werno Rupamu yo Rupaku, aku arep ketemu maring kalian kaki among Nini among sing Among jiwa Ragaku rino lan wengine aku jaluk guno kuwasamu Laa Ilaaha Illalloh Muhammadarrosululloh Allohumma Robbana Songgo Buwono Basmah Mauso Sitho Mukoha Ya Ilaha Lihatir Rofi'ah Jalla Jalaluhu. Ala Wakudiha Robbah Binuri Samkin Jalyan Sami'an Kurin Khoddot Wasubba Alaiya Rojikuun Rohmatin Fa'anta Rojja
    Qolbil Kasiri Minkhobbat (HU.. ALLOH sebanyak-banyaknya.)
  2. Puasa dan Lelakunya
    Setelah hafal, lakukan puasa mutih selama 41 hari dan di tutup dengan tapa patigeni sehari semalam. Akan lebih baik lagi bila Anda memulai puasa di hari kelahiran Anda.
  3. Minta Bimbingan Tokoh Spiritual
    Ini hal yang sangat dibutuhkan, dalam mempelajari Aji Raga Sukma karena jika salah akan fatal akibatnya. Termasuk saat mempelajarinya, Anda harus di bimbing. Selain itu lakukan belajar mengatur nafas seirama detak jantung Anda sebelum memulai puasa.
  4. Cari Tempat Yang Sepi
    Untuk memulai laku batin/tirakat, usahakan mencari tempat yang sepi karena suasana yang ramai bisa mengoncangkan pikiran serta merusak kosentrasi Anda saat berpuasa.
Banyak hal yang harus Anda ketahui bila mempelajari Ajian Raga Sukma ini, bukan hanya sekadar untuk mempelajari Ajiannya saja lalu Anda sudah bisa mengunakan ilmu ini.

TIDAKLAH SEGAMPANG ITU!!!

Saat Anda telah berhasil menguasai ilmu ini dan akan memulai untuk mengunakannya, disini Anda masih berada pada tahap belajar.

Seseorang linuwih yang telah melewati masa tirakat Aji Raga Sukma, harus memiliki pertahanan yang kuat dan bisa memagari jasad/raga/wadah kasar yang di tinggalkan saat meraga sukma. Bila tidak di beri pagaran ghoib dari makhluk halus maka dikuatirkan Raga Anda bisa saja dimasuki oleh Jin jahat sehingga sukma asli Anda akan sulit untuk kembali ke Wadah aslinya.

Cara Mengunakan Ajian Raga Sukma

Setelah Anda menyelesaikan semua proses tirakat yang telah saya sebutkan tadi. Selanjutnya mulailah untuk belajar mengunakan ilmu ini, namun tentu Anda harus mendapatkan tambahan Ajian lainnya seperti:
  • Aji Sampar Angin
    Berfungsi untuk terbang melayang dalam alam ghoib.
  • Aji Candra Birawa
    Untuk keperluan bantuan teman dari bangsa jin, dan menjalin persahabatan dengan makhluk halus. (Ajian Candra Birawa) memiliki berbagai macam khasiat!
  • Ajian Brajamusti (Ilmu Pukulan Lainnya)
    Ilmu untuk pertarungan kontak, juga bisa digunakan dalam pertempuran saat meraga sukma.
  • Keris atau Tombak Pusaka Berkhodam
    Tujuannya untuk membantu Anda saat terjadi perselisihan dengan makhluk ghoib dan membantu dari segi kekuatan.
  • Dan Ajian Pemagaran Ghoib lainnya
    Bertujuan untuk memagari wadah kasar/raga/jasad yang ditinggal saat Anda melakukan raga sukma.
Bila kesemua ilmu yang telah saya sebutkan diatas telah Anda kuasai. Selanjutnya ikuti tata cara mengeluarkan sukma Anda.

Untuk mengunakan Ajian Raga Sukma ini. Terlebih dahulu usahakan di waktu malam saat keadaan sepi, kemudian duduk dengan tenang sambil mengatur nafas.

Bacalah manteranya 1 kali secara penuh dan pada "Huu Allah" baca sebanyak-banyaknya, saat Anda merasakan dingin di sekitar ubun-ubun kepala lebih kosentrasikan lagi sampai Anda melihat wujud menjadi 2. Bila berhasil, cobalah melakukan perjalanan di sekitar Anda, dan jangan lama-lama berada di luar Jasad Anda. Karena semua Ajian Raga Sukma terdapat waktu atau lamanya Meraga Sukma dengan batasaan baik Jam, hari, bulan dan tahun, semakin tinggi ilmu Raga Sukma seseorang juga akan semakin ia bertahan lama berada diluar jasadnya.

Pantangan, Kelemahan dan Larangan Mengunakan Ajian Raga Sukma

Perlu di ketahui, setiap yang namanya ilmu pasti akan terdapat semua kelemahan dan pantangan, juga ada hal yang di larang dalam mengunakan ilmunya, berikut saya uraikan satu per satunya:

PANTANGAN
Untuk yang pertama ini, sebenarnya setiap ilmu berbeda-beda, karena setiap Ajian memiliki pantangannya masing-masing. Akan tetapi yang lebih banyak diketahui adalah:
Pantangan Akan Sangat Dekat Dengan Laranganya.
Karena pada umumnya, untuk pantangan orang sedang meraga sukma adalah Janur Kuning, akan tetapi tidak semua Jenis Ajian Raga Sukma berpantangan dengan ini, bisa saja ada makan atau perbuatan lainnya yang di larang.

KELEMAHANUntuk kelemahannya, bisa jadi semua orang yang memiliki Ajian Raga Sukma akan kalah apa bila Jasad/Raga/Wadah Kasar yang ditinggalkan saat meraga sukma di bunuh oleh orang. Akan tetapi, tidak sembarangan orang yang bisa melakukan ini karena pemilik Ajian Raga Sukmapun bukanlah orang yang awam dan mudah untuk di cederai, akan tetapi tingkat kelemahannya pasti inilah jalannya.

LARANGAN
Setiap pemilik Ajian Raga Sukma biasanya akan sangat dilarang apa bila mengunakan ke jalan yang tidak benar, salah satu contoh:
Memasuki Raga Lelaki Yang Sedang Tidur dan Mengajak Berhubungan Istrinya.
Akan tetapi, larangan yang saya sebutkan diatas akan kembali kepada jalur hitam atau putihnya Ajian Raga Sukma yang dipelajarinya, namun ada 1 hal yang sangat dilarang dalam mengunakan ilmu ini.

Larangan yang paling fatal adalah tidak bolehnya memasuki raga seseorang yang sedang Sekarat atau Koma. Bila ia lakukan, saat si pemilik jasad meninggal dunia (mati) maka si peraga sukma akan ikut mati juga.

Demikian berbagai bahasan dan berbagi pengalaman dari saya yang awam ini tentang Ajian Rogo Sukmo semogga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan