--> Skip to main content

Ajian Segoro Macan, Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi

Dalam khasanah ilmu Kejawen, kata-kata Ajian seperti tidak akan ada habisnya bila di pelajari dan selalu ditelusuri. Mengingat Suku yang kaya akan kekuatan energi dan keilmuan yang ta kasat mata selalu ada untuk orang Jawa.

Dalam halnya, teriakan, bentakan, ucapan yang mampu membuat orang menjadi takut Aji Segoro Macan namanya, bilamana seseorang yang telah sempurna memiliki ilmu ini, siapa saja akan takut bila dibentak dengan ucapannya.

kata Ajian seperti tidak akan ada habisnya bila di pelajari dan selalu ditelusuri Takut Dengan Musuh? Gunakan Ajian Segoro Macan!

Ilmu dari Ajian Segoro Macan bisa dikatakan sebuah keilmuan tingkat tinggi pada level atau jenis Aji Kewibawaan kejawen. Kata Segoro Macan bisa diartikan:
  • "Segoro" Artinya: Lautan
  • "Macan" Artinya: Harimau
  • Jadi Kata "Segoro Macan" Artinya: Lautan Harimau.
Ajian Segoro Macan bukan tanpa tujuan pemaknaan dari Artinya. Segoro bagi orang Jawa menyimbolkan sebuah Tumpuan yang luas, dan Macan bisa diartikan maknakan sebagai raja rimba atau penguasa.

Dalam pengartian, "Segoro Macan" mingisaratkan sebuah pertanda: "Raja Yang Menguasai Semua Tumpuaan Yang Luas" dengan demikian bila seseorang memiliki Aji Segoro Macan maka ia bisa menundukan siapa saja yang ia kehendaki.

Mantera Ajian Segoro Macan

Dalam hal belajar, semuanya sangat membutuhkan tekat dan niat yang kuat. Seperti pada makna Segoro Macan yang telah dibahas tadi.

Bila ingin memiliki Ajian ini maka harus kuat pula menjadi sebuah tumpuan, menampung setiap keluhan dan siap memberi saran yang baik-baik pada sesama.

Bila sudah dipahami, mulailah menyalin mantera Aji segoro Macan dibawah ini:
Bissmillahirohmannirohim.
Ono kedhawang miber ing tawang awang-awang. Macan sewu ing mripatku, Macan putih ing dadaku, gelap ngampar sworoku, durgo mendak kolo mendak. Teko kedep teko wedi, teko asih mungsuhku., kodeng madep manut sakarepku soko kersaning gusti Allah.
Bukan hanya manteranya yang harus Anda salin akan tetapi semua proses, tata laku, pantangan dan larangan memiliki ilmu ini harus di salin ke selembar kertas supaya bisa Anda pelajari dengan mudah.

Berikut tata cara untuk menguasainya:
  1. Mandi keramas tengah malam untuk membersihkan diri.
  2. Mintalah restu kepada ibu bapak untuk melakukan puasa.
  3. Sebelum menjalani puasa mutih 7 hari dan patigeni sehari semalam ada baiknya Anda melakukan sholat sunah hajat 2 rokaat meminta langsung dari Allah supaya diberi kemudahan dalam menguasai Aji Segoro Macan.
  4. Lakukan semua tirakat dengan sabar dan penuh keikhlasan lahir batin.
Bila semua telah Anda lewati, selanjutnya mulailah Anda untuk mengamalkannya. Namun ada baiknya dipertimbang untuk melakukan percobaan kepada orang yang benar-benar harus di tundukan, berikut caranya.

Cara Mengunakan Ajian Segoro Macan

Saat akan keluar dari rumah manteranya bisa Anda baca untuk mengunakan ilmu ini, selain itu juga bisa langsung di tujukan kepada orang yang harus di tundukan.

Mantera tadi cukup Anda baca 3 kali, lalu keluarkan nada membentak kepada orang yang Anda tujukan, keras, pelan nada ucapan yang Anda keluarkan maka akan semakin kuat juga ketakutan yang di alami oleh orang tersebut.

Bila Anda sudah mengetahui, cara mengunakan dan mempelajari ilmu ini. Sekarang silahkan Anda ketahui, pantangan, kelemahan serta larangan bagi pemilik ilmu ini.

Kelemahan, Pantangan dan Larangan Pemilik Ajian Segoro Macan

Bagi setiap pemilik ilmu ini, pasti akan ada semua yang telah saya jelaskan tadi termasuk kelemahan. Berikut akan saya uraikan!

KELEMAHAN
Lain guru lain pantangan! Tidak semua orang yang memiliki Ajian Segoro Macan memiliki kelemahan yang sama. Akan tetapi, bila pantangan dan larangan dalam mengamalkan ilmu ini bisa saja terjadi, hilang dan sirnanya sebuah Ajian Segoro Macan dari pemiliknya.

Biasanya, orang yang memiliki Ajian ini bisa ditangkis kekuatannya dengan Ajian pula seperti ilmu:
  • Ajian Bulak Balik
  • Ajian Kamawijaya
  • Ajian Konta Wijaya
  • Ajian Anjan Kumayan
  • Ajian Pamungkas Pelebur Sukma
  • Ajian Suryo Suco Gembolo Geni
  • Ajian Gelap Ngampar
  • Ajian Gelap Sayuto/Sewu
  • Ajian Bledek Sewu
  • Ajian Guntur Saketi
  • Dan ajian kewibawaan lainnya.
Sebenarnya mengunakan ilmu diatas bukanlah kelemahan dari Aji Segoro Macan akan tetapi untuk menangkisnya, bila kelemahan bisa bergantung pada makan atau minuman tertentu.

Untuk menghindari supaya jangan terkena ilmu Aji Segoro Macan, ingat jangan lihat matanya bila ia terus menatatap palingkan penglihatan Anda. Karena inti dari ilmu memasukan kekuatan dari tatapan mata.

PANTANGAN
Hampir sama dengan kelemahan, untuk pantangannya berbeda-beda pula. Akan tetapi, biasanya orang yang memiliki Ajian Segoro Macan akan memiliki pantangan tidak boleh membentak anak kandung sendiri.

Selain dari pantangan tersebut, juga bisa kepada ibu ayahnya, atau dirinya sendiri yang memberikan sugesti dengan membukan Ajian Segoro Macan. Seketika itu, akan sirna ilmunya dan tidak akan lagi bisa digunakan.

LARANGAN
Semua ilmu juga pasti akan ada larangan, termasuk Aji Segoro Macan ini. Biasanya apa yang dilarang oleh agama menjadi sebuah larangan untuk orang yang memiliki ilmu ini.

Dengan melanggar larangan, ilmunya tidak langsung hilang akan tetapi kekuatan akan berkurang, semakin berkurang dan lama-lama hilang.

Disinilah letaknya, kebanyakan dari mereka yang menganut Ajian Segoro Macan tidak akan sembarangan dalam bertindak. Terlebih untuk membaca manteranya, karena dikuatirkan setelah ia membuka kuncinya kemudia melakukan pembentakan baik kepada anak, istri bahkan ke dua orang tuanya.

Walaupun seperti ini, dalam menguasai sebuah Ajian Segoro Macan tetap saja akan ada kelebihan serta kekuarangannya. Sisi positif juga banyak yang di dapat dari pemiliknya. Sebaliknya sisi negative juga pasti akan ia dapatkan.

Apa saja kelebihan dan kekuarangan dari Aji Segoro Macan tetap akan kembali kepada si pengamalnya, bila ia merasa membutuhkan bantuan dari Ajian Segoro Macan, pasti ia akan tetap mengunakannya sekalipun ada efek negative yang ia rasakan.

Semogga artikel tentang Ajian Segoro Macan bisa membantu untuk menambah pengalaman kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan