--> Skip to main content

Ajian Suket Kalanjana (Kolonjono)

Ilmu Jawa untuk menembus batas astral memang ada banyak sekali. Bila dipelajari tidak akan ada habisnya untuk dibahas tentang sebuah ilmu yang bisa menembus alam Jin sehingga bisa melihat makhluk yang tak kasat mata tersebut.

Ajian Suket Kalanjana (Kolonjono) salah satunya untuk bisa melihat Jin, demit dan marakhayangan baik secara langsung maupun khusus tertuju. Sebagai ilmu terawangan, Ajian Suket Kalanjana tidak bisa digunakan oleh sembarangan orang.

Ilmu Jawa untuk menembus batas astral memang ada banyak sekali Ajian Suket Kalanjana (Kolonjono) Untuk Bertemu Leluhur
Mereka yang bisa mengunakan Ajian Suket Kalanjana adalah orang yang mampu melewati berbagai rintangan dalam lelakunya. Bukan hanya itu saja, bagi pemilik Ajian inipun akan dihadapkan dengan pantangan yang tidak boleh ia langgar.

Dalam memiliki Ajian Suket Kalanjana banyak sekali manfaatnya yang berhubungan dengan mata batin diantaranya:
  • Bisa mengetahui leluhur.
  • Kontak dengan Roh orang yang sudah meninggal.
  • Menemui bangsa jin dan lelembut.
  • Bisa mengetahui jenis penghuni tempat angker.
  • Dan bisa menembus alam astral.
Akan tetapi, untuk bisa memiliki itu semua dibutuhkan kesabaran dalam mempelajarinya.

Bagi Anda yang berminat menguasai Ajian Suket Kalanjana dibutuhkan kesabaran serta waktu yang cukup untuk menguasainya.

Mantra Ajian Suket Kalanjana

Sebelum menebusnya dengan lelaku, yang harus Anda ketahui lebih dulu adalah mantranya. Silahkan dihafalkan terlebih dahulu. Berikut mantranya itu:
Niyatt ingsun amatek Ajjiku si Suket Kalanjana, aji pengawasann soko sang hyangg pramana, Byarr padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon sakingg kerssaning Gusti Allah.
Salin ke kertas bila Anda kesulitan menghafalnya secara membaca diblog ini.

PANDUAN CEPAT HAFAL
Untuk Anda yang merasa sedikit kesulitan untuk menghafalnya. Terlebih dahulu boleh disalin ke selembar kertas. Setelah itu, bacalah secara terus-menerus sampai Anda tidak melihat lagi bacaan tersebut (hafal diluar kepala).

Supaya benar-benar fase dalam membaca, usahakan setiap hari bahkan jam dan waktu Anda membaca mantra secara berulang-ulang. Semakin sering dibaca maka akan semakin baik pula.

Ada baiknya sebelum Anda menjalani lelakunya, mantra sudah bisa Anda baca secara lepas dan fase. Karena itulah cobalah untuk membacanya sesering mungkin.

Setelah Anda benar-benar yakin telah hafal dan fase membaca mantranya. Silahkan atur waktu Anda terlebih dahulu untuk menjalani serangkaian ritual dan lelaku dalam menguasai ajian ini.

Berapa Lama Puasa Ajian Suket Kalanjana

Dalam mempelajari sekaligus menguasai Ajian ini, sebenarnya tidak ada batas untuk berpuasanya karena mencapai tingkat kesempurnaan sebuah ilmu dibutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya.

Namun untuk membuka jalur akses khodam supaya bisa memasuki wadah kasar Anda. Ada puasa jenis umumnya sebuah Ajian supaya Anda bisa masuk di tingkat dasar sebuah Ajian dan termasuk Suket Kalanjana ini. Adapun tata caranya sebagai berikut:
  • Lakukan Mandi Keramas.
  • Setelah itu lakukan puasa mutih 7 hari dan ditutup dengan patigeni sehari semalam.
  • Dan selama berpuasa hindari banyak bertemu orang dan mengobrol usaha Anda selalu mewiritkan mantranya.
Bila Anda melakukan tata cara diatas dengan benar dan pas insya allah Anda akan berhasil menguasai Ajian Suket Kalanjana ini.

Dalam menjalani puasa Ajian tidaklah sama dengan orang yang berpuasa pada umumnya. Anda sebagai pelakon ilmu, harus benar-benar menyadari bahwa diri Anda sangat berharap bisa menguasai Ajian Suket Kalanjana.

Karena pada kenyataannya, banyak orang yang gagal menguasai Ajian hanya karena tidak pas dalam menjalani puasanya. Karena itulah dibutuhkannya seorang guru sebagai pendamping supaya ada yang memberitahukan bila terdapat kesalahan dalam puasanya.

KUNCI UTAMA GAGAL DAN BERHASILNYA PUASA AJIAN
Ada pada diri Anda sendiri, semakin Anda menerima masukan dan menjalaninya insya allah akan berhasil. Namun bila dijalani secara otodidak, bisa saja berhasil akan tetapi kebanyakan yang gagal karena tidak bisa mengetahui dengan sebenarnya yang sedang ia kuasai.

Semua kegagalan dan keberhasilan dalam menjalani sebuah tirakat adalah tentang hati. Bila Anda mampu menguasai hati Anda sendiri kemungkinan besar bisa berhasil.

Karena gangguan hati inilah penyebab kebanyakan orang yang gagal. Salah satunya adalah ragu dan tidak yakin akan apa yang ia kerjakan, Andapun bisa juga gagal apa bila mendapati hati Anda yang ragu dalam mempelajari Ajian Suket Kalanjana ini.

Dan bila Anda bisa mengikuti saran saya ini untuk mengontrol hati, dan selalu berusaha untuk ikhlas akan apa yang sedang Anda jalani. Kemungkinan besar Anda akan bisa menguasai ilmu ini, dan bila telah berhasil menguasai dan melewati puasanya, Anda tinggal belajar untuk mengunakannya.

Cara Mengunakan Ajian Suket Kalanjana

Untuk mengunakan ilmu ini bagi yang telah berhasil mempuasainya tidaklah sulit. Namun untuk orang yang awam dan baru saja mengenal ilmu kebatinan, sekalipun ia telah berhasil berpuasa dan melewati serangkaian ritual, ia masih harus belajar untuk bisa mengunakan ilmu ini.

Adapun cara untuk mengunakan Ajian Suket Kalanjana ini sebagai berikut:
Pertama-tama siapkan diri Anda dan niat ingin bertemu dengan siapa. Bila Anda ingin bertemu leleuhur, ada baiknya pergi ke makam (kuburan) nenek atau pendahulu Anda yang memiliki garis dari ayah.

Selanjutnya duduklah bersila, ambil nafas dari hidung sedalam mungkin dan tahan diperut sebentar kemudian lepaskan dari mulut ulangi cara ini hingga 3 - 4 kali. Bakarlah dupa atau kemenyan Jawa untuk wewangian, dan pamit kepada danyang, nyai danyang serta ahli ghoib yang berada di sekitar Anda. Kemudian bacalah mantranya 3 kali sambil memejamkan mata.
Bila Anda berhasil, dalam mata terpejam Anda akan melihat seseorang yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya dan bisa berbicara dengan Anda selayaknya bahasa manusia dan Anda bisa memberikan pertanyaan.

HARAP BERHATI-HATI!!!
Dalam mengunakan Ajian Sejenis Terawangan akan ada saja Jin dan makhluk halus yang akan menganggu Anda. Tujuannya adalah menyesatkan Anda dari jalan kebenaran seperti harapan Anda. Contohnya:
Anda berusaha menemui leluhur dan mengetahui dari daerah mana Anda berasal melalui garis keturunan. Lalu ada jin kafir yang iseng dan menemui Anda, lalu memberikan nasab kepada Anda yang menyimpang bisa keturunan Raja bahkan Nabi sekalipun dan memberikan nasehat-nasehat yang akan menyesatkan Anda.
Disinilah sebelum Anda mengamalkan Ajian Suket Kalanjana ini ada baiknya mengetahui terlebih dahulu resikonya yang akan Anda hadapi.

Ada baiknya, bila Anda benar-benar ingin menguasai ilmu ini carilah seorang guru yang bisa mendampingi Anda supaya tidak salah dalam mempelajari sebuah Ajian.

Selain itu, dalam setiap ilmu pasti akan ada pantangannya dan itu harus Anda ketahui dan sebisa mungkin di hindari.

PANTANGANNYA AJIAN SUKET KALANJANA
Bagi pemilik ilmu ini, sangat dilarang memakan makanan yang dimasak mengunakan bungkus daun pisang seperti: Lontong, Pecel dan apa saja yang dibungkusnya mengunakan daun pisang.

Selain dibungkus dengan daun pisang tidak masalah dimakan. Nah semogga artikel tentang Ajian Suket Kalanjana ini bisa bermanfaat untuk kita .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan