Skip to main content

Amalan Lampah Lumpuh Sunan Kalijaga Tanpa Puasa

Pernahkah Anda melihat, saat terjadi pertarungan kontak salah satu lawannya terjatuh dan tidak bisa bergerak sebelum di obati dengan lawan yang satunya. Tubuhnya seperti kaku, sebagian ada juga yang lemas tak berdaya.

Itulah Ajian Lampah Lumpuh yang dimana bila seseorang di hantam dengan ilmu ini ia tidak akan bisa bergerak lagi. Dan biasanya, ilmu dari Ajian Lampah Lumpuh ini di pelajari oleh para wanita, sebagian juga ada guru yang memang menganjurkan kepada muridnya untuk menguasai ilmu ini.

saat terjadi pertarungan kontak salah satu lawannya terjatuh dan tidak bisa bergerak sebe Ajian Lampah Lumpuh Dalam Islam Tanpa Puasa

Sekilas tentang Ajian Lampah Lumpuh ini, sebenarnya dikhususkan bukan untuk menyakiti. Melainkan untuk menghindari pertarungan kontak yang bisa menimbulkan cedera pada salah satu lawan. Sebagai sedikit gambaran dari efek Ajian Lampah Lumpuh kepada seseorang sebagai berikut:
  • Kebanyakan kaki lemas tak berdaya
  • Sebagian ada juga yang sekujur tubuhnya menjadi lemas
  • Ada yang kakinya menjadi kaku dan tidak bisa bergerak
  • Ada yang terdiam bagaikan patung
  • Dan ada juga yang terdiam bagai patung dan tubuhnya menjadi kaku seperti kayu.
Jadi ilmu dari Ajian Lampah Lumpuh ini sengatlah bermanfaat untuk dipelajari dan diamalkan pada merek yang ingin menghindari pertarungan secara kontak langsung.

Cara Menguasai (belajar) Ajian Lampah Lumpuh

Untuk mempelajari sebuah kekuatan batin (kebatinan) dibutuhkan sebuah tekat yang kuat. Sebelum Anda mencoba untuk memahami dan mempelajarinya, cobalah tanyakan hati Anda apakah memang membutuhkan Ajian ini dan membawanya kejalan yang baik dan benar.

Bila mendasari dari hati yang memang menuntut Anda harus memiliki Ajian Lampah Lumpuh, hal yang harus Anda ketahui adalah: Tidak mudah mempelajari sebuah ilmu!.

Sebagai orang yang belajar, Anda di tuntut haruslah tuntas dalam mempelejari sebuah ilmu. Bukan hanya Ajian Lampah Lumpuh saja, akan tetapi hampir rata-rata sebuah Ajian harus dipelajari sampai tuntas dan sungguh-sungguh.

Bila Anda memiliki tekat yang kuat dan yakin benar membutuhkan ilmu ini. Silahkan ikuti tata cara yang harus Anda jalani di bawah ini:

Mantra (doa) Ajian Lampah Lumpuh

Semua ilmu, harus memiliki kunci untuk membukanya. Termasuk Ajian Lampah Lumpuh ini, sebelum mempelajarinya Anda dituntut untuk menghafalkan terlebih dahulu mantranya.

Adapun mantra dari Ajian Lampah Lumpuh adalah mengunakan jari tangan Anda, baitnya sebagai berikut:
Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shin, Kof (pada jari kanan) dan Kaf, Ha, Yaa, Ain, Shod (pada jari kiri)
Rapalan yang pendek diatas, harus dihafalkan dengan benar dan sambil Anda pelajari mengoyangkan jari-jari tangan Anda.

Bila Anda sudah bisa menghafalnya, cobalah untuk mengoyangkan mulai dari jari kanan Anda dimulai dari jempol dan habisnya di jempol lagi 6 huruf berjalan. Sedangkan yang satunya adalah di tangan kiri, dimulai dari jempol dan habisnya di kelingkin.

Setelah Anda hafal dan bisa mengerakan jari, selanjutnya usahakan masuk cara untuk mengamalkannya.

Cara Mengamalkan dan Mengunakan Ajian Lampah Lumpuh
Untuk bisa mengunakan, tentu Anda harus mengamalkannya terlebih dahulu. Adapun cara untuk menguasainya supaya bisa di amalkan adalah:
  1. Lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat.
  2. Setelah sholat berdoa dan memohon kepada allah.
  3. Wiritkan sebanyak 200 kali membaca seluruhnya mantera sambil mengerakan jari tangan Anda.
  4. Semuanya terhitung 200 kali dan dilakukan selama 7 malam berturut-turut.
  5. Setelah itu matra cukup dibaca 1 kali dengan di ikuti jari selepas sholat subuh dan magrib.
Amalkan terus seperti yang telah saya sebutkan diatas dan jangan pernah berhenti selama Anda masih membutuhkan rapalan ini sebagai ilmu yang bisa membantu Anda.

Adapun cara untuk mengunakannya adalah:

Apa Bila Ada Musuh Yang Berniat Jahat Kepada Anda Bacalah Mantra Ajian Lampah Lumpuh Yang di Ikuti Gerakan Jari Kemudian Tangan Kanan Tepukan Ke Orang Tersebut Atau Bisa Juga di Ajak Salaman.

Pada intinya, bila mantra telah Anda baca dan tangan kanan Anda menyentuh kulit lawan insya allah ia akan langsung jatuh tak berdaya, semakin kuat ia mencoba untuk bangkit semakin itu juga ia akan merasakan kesakitan dan tak berdaya.

Bila musuh Anda telah terjatuh, ia tidak akan bisa sembuh kecuali Anda lah yang mengobatinya. Akan tetapi, ini juga ada caranya.

Cara Mengobati Orang Yang Terkena Ajian Lampah Lumpuh

Untuk bisa mengobati lawan yang telah Anda lumpuhkan sebenarnya tidaklah sulit. Cukup tepukan dengan tangan kiri Anda, karena bila tangan kanan penyebabnya maka tangan kirilah yang mengobatinya.

Sebenarnya, bila Anda mengunakan Ajian Lampah Lumpuh kepada lawan. Seharusnya, jangan buru-buru diobati saat ditempat pertarungan, akan tetapi biarkanlah dulu beberapa saat atau hari bahkan minggu supaya menimbulkan efek jera.

Orang yang telah terkena Ajian Lampah Lumpuh ini, tidaklah bisa dengan mudah disembuhkan. Kecuali Anda sendiri yang mengobatinya, atau memang ada orang yang juga menguasai Ajian Lampah Lumpuh yang sejenis dengan Anda.

Jadi pada dasarnya, Ajian Lampah Lumpuh bukan untuk sembarangan digunakan. Ia cenderung bisa di golongkan pada Ajian membela diri bukan pertahanan. Berbeda dengan ilmu-ilmu untuk pertarungan kontak, yang dimana terdapat banyak fungsi seperti kebal, tahan pukul, dan lainnya.

Ajian Lampah Lumpuh lebih mengarah kepada persahabatan. Bila lawan yang terkena Ajian Lampah Lumpuh bisa diajak menjadi teman bahkan soudara. Inilah tujuannya dalam memiliki Ajian Lampah Lumpuh ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan