--> Skip to main content

Doa Untuk Patahkan Besi Atau Batu Yang Keras

Atraksi memang sangatlah menghibur bagi penonton, dalam pertunjukan tersebut kebanyakan orang bisa memecahkan batu dengan doa hal seperti ini tentu aneh di pandang mata.

Doa-doa dan Amalan yang digunakan untuk bisa patahkan besi atau melemaskannya hingga menidurkan besi sampai pecahkan batu yang keras merupakan hal yang biasa dalam pertunjukan. Akan tetapi bila sungguhan pasti sangat jarang orang yang bisa, contohnya saat ada pertarungan dan mendemonstrasikan pasti jarang.

Atraksi memang sangatlah menghibur bagi penonton Amalan (Doa) Untuk Patahkan Besi dan Batu Yang Keras Dengan Ayatul Kursi

Namun untuk bisa memiliki amalan dan doa untuk mematahkan, melemaskan dan menidurkan besi secara nyata bisa Anda pelajari mengunakan Ayatul kursi yang akan saya bagikan cara mengamalkannya. Sebagaimana yang kita ketahui, ayat kursi sangat banyak sekali faedahnya yang bukan hanya bisa digunakan untuk hajat dan makhluk halus saja.

Sesuatu yang keras, bisa di lunakan hingga dihancurkan mengunakan ayat kursi termasuk hati seseorang yang keras dan panasnya rasa emosi serta amarah. Untuk lebih jelasnya manfaatnya untuk benda keras sebagai berikut:
  • Patahkan besi
  • Melemaskan besi
  • Mematahkan kayu dan bambu
  • Dan memecahkan batu yang keras.
Untuk hal urusan hati dan emosi caranya berbeda dengan untuk jenis benda.

Sebelum Anda bisa mengunakan ayat kursi untuk mematahkan besi dan pecahkan batu mengunakan tangan. Terlebih dahulu, harus Anda ketahui cara dan mengamalkannya.

Puasa Ayat Kursi Untuk Hancurkan Benda Keras

Sebelum bisa mengunakannya, terlebih dahulu silahkan Anda untuk menghafalkan ayat kursi terlebih dahulu.
Setelah hafal, persiapkan diri Anda untuk menjalani puasa 3 hari berturut-turut yaitu senen, selasa dan rabu.
Pada hari kamisnya Anda harus mempersiapkan diri untuk malamnya membaca ayatul kursi sebanyak 1000 kali sekaligus mengetahui amalannya.

Tepat pada malam kamisnya, lakukanlah terlebih dahulu sholat hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt, selanjutnya Anda bacalah ayat kursi secara berulang-ulang sebanyak 1000 kali. Bila tidak bisa di selesaikan dalam 1 malam, bisa di sambung ke esokan harunya, tapi setiap di tutup membacanya terlebih dahulu tiupkanlah ke telapak tangan kiri dan kanan kemudian di usap-usapkan.

Setelah selesai, lanjutkan dengan menguji cobakan yaitu belajar sendiri untuk keperluannya, berikut akan saya uraikan cara mengunakannya terlebih dahulu.

Pertama : Bacalah Ayatul Kursi 1 kali pada saat sampai bacaan:"Walaa ya-uudhuhuu hifzhu humaa wa huwal 'aliyyil 'azhiim (ulangi 7 kali)" disinilah yang harus Anda amalkan untuk berbagai keperluan nanti.

Kedua : Untuk khususnya benda yang keras, setelah membaca seperti yang telah saya tuliskan diatas kemudian usapkan ke benda apa saja bisa besi, kayu, bambu dan batu. Kemudian dengan sentakan patah (hancur) mengunakan 2 tangan. Berikut tata cara yang akan saya uraikan satu-persatu untuk caranya.

Mematahkan, Melemaskan, Menidurkan Besi

Pertama-tama ambilah sebilah besi yang akan Anda gunakan, selanjutnya baca ayat kursi seperti yang telah di tujukan tadi. Kemudian usapkan dengan tangan kanan kemudian niatkan ingin di apakan.

Pada tahap belajar, atau pertama kali melakukannya Anda akan kesulitan terlebih dahulu atau bahkan merasa gagal karena tidak berhasil Mematahkan besi yang keras tapi saya harap Anda tidak mudah putus asa dalam belajar!

Bila gagal, pelajari kembali caranya dan pastikan di usahakan belajarnya pada pagi hari saat udara masih segar.

INGAT BESI TERSEBUT JANGAN DI KARAT ATAU MENGARAT

Amalan ayat kursi ini, bukan untuk pertunjukan tapi lebih kepada batin dan untuk tujuan. Bila dikarat bisa berhasil bisa juga tidak karena dalam tahapnya adalah untuk di patahkan mengunakan genggaman ke dua telapak tangan seraya membengkokan.

Dan pada umumnya bagi pemula yang baru belajar, biasanya kegagalan akan berasal dari tidak fokus dan kosentrasinya saat belajar.

Bila pikiran Anda fokus dan kosentrasi tinggi, insya Allah kemungkinan besar akan berhasil. Bila telah berhasil, amalan ini silahkan terus dipelajari untuk melemaskan, mematahkan dan menidurkan besi.

Selain amalan ini digunakan untuk besi, juga bisa digunakan untuk jenis kayu dan bambu dengan cara yang sama seperti besi tadi, dan pasti Anda harus mempelajarinya pula.

Selain besi dan kayu, batu sekalipun bisa dipecahkan hingga meremukannya. Pada intinya mengunakannya sama saja yaitu:
Dengan membaca seperti yang sudah diajarkan tadi, kemudian di niatkan sepenuh hati dan pegang dengan kuat sentakan dengan sekuat tenaga.
Kesemua benda yang keras ini pada aslinya akan kalah dengan diri kita sebagai manusia, karena setiap unsurnya sudah ada didalam diri kita masing-masing.

Jadi jangan heran bila ada yang bisa mematahkan besi dan menghancurkan batu dengan kekuatan tangan.

Perbedaan Ilmu Kebatinan dan Atraksi Patahkan Besi Yang Keras

Pada dasarnya kebatinan lebih mengarah untuk pertahanan diri dengan tujuan. Berbeda halnya dengan untuk atraksi, ia cenderung hanya untuk pertunjukan dan tontonan orang banyak yang tujuannya menghibur.

Dalam sebuah atraksi, tidak dibutuhkannya kebatinan untuk bisa mematahkan besi karena semuanya terpilih dan ada triknya, biasanya yang digunakan sesuatu atau benda yang keras seperti:
  • Besi kikir
  • Balok es
  • Batu Bata / Batako
  • Dan papan.
Disini Anda bila ingin mencobanya, tidak usah mengandalkan tekhnik cukup dengan kekuatan semata dan sedikit pernafasan supaya kekuatan menjadi lebih kuat lagi. Dan berikut satu per satu inti dari cara untuk mematahkan benda-benda diatas.

Pada dasarnya, kesemua benda yang digunakan adalah keras namun bersifat mudah patah contohnya Besi Kikir karena sudah terdapat garis yang akan mempermudahkan Anda untuk mengaratnya. Selain itu, sangahan atau tiang kiri dan kanan tempat tempat menarok ujung ke ujung benda ini membuatnya semakin rapuh lagi karena terdapatnya ruang kekuatan pada tangan Anda, dan kelemahan pada benda-benda seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi.

Anda bisa mencobanya sendiri, intinya tariklah nafas dalam dari hidung dan tahan sejenak di perut kemudian keluarkan dari mulut secara berlahan-lahan dan gunakan sekuat tenaga yang dipusatkan ke bagian tangan untuk mengarat. Bila pas benda tersebut akan patah.

Berbeda halnya dengan, amalan ayatul kursi seperti yang saya tuliskan diatas. Ia akan bisa mematahkan benda apa saja yang keras hanya cukup dengan amalan. Hanya saja, kelemahan dari mengamalkan amala mematahkan benda keras dengan ayatul kursi ini tidak boleh untuk kesombongan.

Untuk lebih jelasnya tentang doa, amalan dan ilmu mematahkan, melemaskan, menidurkan besi dan batu yang keras mengunakan ayatul kursi silahkan lihat video dibawah ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan