Skip to main content

Amalan Untuk Main Sepak Bola

Pemain Sepak Bola tidak semuanya kuat dengan cemesan serta kekuatan kakinya. Banyak yang memiliki kelemahan di bidang ini.

Akan tetapi bagi yang sudah berpengalaman mereka akan memiliki doa-doa atau amalan yang bisa membuat kaki mereka menjadi kuat, tanpa mengunakan bantuan susuk di kaki. Cukup dengan merapalkan amalan, saat bermain sepak bola dilapangan mereka sudah bisa merasakan kekuatan dari amalan yang ia kuasai.

Pemain Sepak Bola tidak semuanya kuat dengan cemesan serta kekuatan kakinya Amalan Untuk Main Sepak Bola Supaya Kaki Kuat
Amalan untuk atlit pemain sepak bola, sebenarnya bukan sebuah Ajian kejawen melainkan hanya berbentuk doa yang harus terus diamalkan. Ada tata cara dan lelakunya yang harus di kerjakan selama ingin mengamalkannya.

Pada dasarnya, amalan untuk kekuatan kaki ini bukan hanya untuk para pemain sepak bola, tapi juga bisa digunakan oleh siapa saja selagi membutuhkan kekuatan pada kakinya, karena bila dilihat dari manfaatnya sebagai berikut:
  • Mampu menguatkan kaki
  • Lari jauh kaki tetap kuat
  • Main sepak bola tulang akan semakin kuat terlebih jika beradu kaki
  • Kuat jalan hingga berhari-hari
  • Mampu mengangkat beban yang berat
  • Dan lainnya.
Jadi pada intinya ilmu ini untuk menguatkan kaki.

Anda Seorang Pemain Sepak Bola???

Jika iya, tidak ada salahnya Anda mengamalkan amalan ini untuk menambah kekuatan kaki Anda. Supaya bertambah percaya diri saat main dilapangan.

Selain itu, bila kaki Anda tanpa sengaja beradu dengan kaki lawan insya Allah tidak akan cedera. Bahkan mungkin lawan Anda kakinya yang bisa saja cidera.

Doa Untuk Pemain Sepak Bola

Bila Anda ingin mencoba untuk menguasai ilmu ini. Cobalah amalkan doa dibawah ini:
Bismillahirrohmanirrohim
Illa kata Adam Ro’aina Kata Muhammad Lahaula wala kuata illa billa hil ‘ali il azim kata Jibril.
Amalan diatas adalah kunci yang akan Anda gunakan untuk kekuatan dikaki.

Namun sebelum bisa mengunakannya ada persyaratan yang harus Anda tebus. Anda tidak perlu kuatir karena amalan ini tidak mengunakan lelaku puasa!

Berikut ini cara untuk mengamalkannya:
  1. Mandi keramas
  2. Minta restu mengamalkannya dari ke 2 orang tua
  3. Lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat, kemudian bacalah amalan diatas sebanyak 71 kali
  4. Selanjutnya, selama 21 hari amalan harus Anda baca setelah sholat fardhu 3 kali, selama itu Anda harus sholat berjamaah dimasjid. Setelah membaca 3 kali tiupkan ke telapak tangan kanan dan usapkan ke kaki kanan dan kiri Anda 1 kali.
Setelah menjalani semua yang telah saya sebutkan diatas tadi, Anda tinggal mengunakannya saja saat akan memulai pertandingan sepak bola.

Cara untuk mengunakannya, saat Anda akan memulai pertandingan bacalah mantera 3 kali dengan menahan nafas. Rasakan di kaki Anda ada energi yang mulai masuk.

Akan tetapi, perlu Anda sadari bahwa amalan setelah di jalani selama 21 hari sholat berjamaah tetap terus Anda amalkan setelah sholat fardhu yang dibaca 3 kali tapi tidak perlu di usapkan lagi.

Hal yang perlu Anda ketahui.
Amalan ini merupakan wujud sebuah doa, karena itu Anda harus rajin-rajin beribadah dan terus memohon kepada Allah supaya diberikan kekuatan kaki dengan tingkatan yang melebih dari manusia lainnya.

Dengan terus meminta, memohon dan berdoa kepadanya Insya Allah Anda akan diberikan itu semua. Namun sebaliknya, bila Anda gagal harap koreksi kembali diri Anda apa kah sudah pantas untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan.

Karena pada dasarnya Allah lebih mengetahui yang terbaik untuk kita semua, walaupun tidak sekeinginan kita karena pasti Allah akan memberikan ganti yang lebih baik lagi dari amalan kekuatan kaki untuk sepak bola.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan