Skip to main content

Doa Supaya Suami Betah Di Rumah Tanpa Puasa Yang Aneh Aneh

Anda seorang istri yang sangat sering di tinggalkan suami untuk keluyuran, main, medok atau kegajangenan. Membuat Anda harus berlama-lama dirumah dengan anak-anak sementara sang suami pergi pagi pulangnya pagi lagi.

Ini hal yang membosankan bagi seorang istri yang sering ditinggal sendirian, Anda perlu mengamalkan doa atau amalan supaya suami Anda menjadi sangat betah di rumah. Bukan pelet dan sejenisnya, yang saya maksudkan adalah mengunakan amalan supaya suami Anda menjadi lebih betah dirumah dan tidak keluyuran. Amalan itu adalah sebuah doa yang harus Anda kerjakan sendiri.

Anda seorang istri yang sangat sering di tinggalkan suami untuk keluyuran Amalan, [Doa Untuk Istri] Supaya Suami Betah Di Rumah

Anda sebagai isti yang ingin mencoba untuk mengamalnya, bisa mengikuti tata cara sederhana yang akan saya bagikan disini. Namun harus istiqomah dan banyak bersabar dalam mengamalkan amalannya, selain bisa membuat suami Anda menjadi betah dirumah amalan ini juga akan berfungsi untuk:
  • Bertambah sayang
  • Lebih giat kerja untuk membuat Anda senang
  • Selalu terbayang-bayang Anda
  • Hasratnya pulang kerumah lebih kuat
  • Dan masih banyak lagi.
Karena manfaat diataslah, bagi Anda istri yang sering di tinggal suami untuk segeralah mengamalkan amalan ini supaya tidak terus berlanjut dan menjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan.

Adapun amalan yang saya maksudkan adalah seperti dibawah ini, namun sebelumnya siapkanlah sebuah pena dan kertas untuk menyalinnya.

Doa Yang Membuat Suami Betah di Rumah

Allohumma innaka antalajiizulkabiir, Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allohumma sajjarlii fulaanan (Ganti Dengan Nama Suami Anda) (Lanjutkan Membaca Ini) >>> kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa
layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika zalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin.
( Sumber Doa: Amalan Supaya Suami Betah Dirumah )

Adapun cara untuk mengamalkan doa diatas, silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini:
  1. Mandi Keramas
  2. Lakukan sholat hajat 2 rokaat dan memohon kepada allah
  3. Bacalah Amalan diatas sebanyak 41 kali yang dilakukan berturut-turut selama 3-7 malam, setiap cukup 41 tiupkan ke segelas air putih
  4. Selanjutnya, air dalam gelas bisa Anda campurkan ke:
    • Minuman
    • Makanan
    • Lauk Pauk
    • Atau apa saja yang penting di makan oleh suami Anda.
    Dan akan lebih baik lagi bila separoh airnya dicampurkan ke bak supaya dipakai mandi.
Perlu Anda sadari, dalam mengamalkan amalan diatas. Semakin banyak Anda wiritkan maka semakin kuat juga kekuatan dari amalan tersebut.

Jadi seberapa besar rasa sayang dan cinta Anda kepada suami. Bila semakin besar, maka usahakanlah untuk terus mengamalkannya, karena bisa jadi kekuatan yang standar akan kalah dengan tingkat kekuatan pikiran dari suami Anda.

Bila Anda telah mencoba mengamalkan amalan ini, namun masih gagal. Ada baiknya Anda koreksi diri kembali dan ketahui dengan jelas penyebabnya.

Mengamalkan Amalan Supaya Suami Betah di Rumah Tapi Selalu Gagal

Pada dasarnya, bila mengamalkan amalan ini dengan benar dan pas insya Allah usaha Anda tidak akan menjadi sia-sia. Bila terdapat kegagalan Anda bisa mencari tau dengan mengoreksi diri Anda dalam beribadah, mengamalkan amalan dan kesalahan Anda.

Berikut akan saya jelaskan, sedikit demi sedikit yang umumnya mengapa amalan yang Anda amalkan namun tetap tidak berfungsi.

TIDAK YAKIN DAN MANTAP PIKIRANNYA
Mengamalkan amalan yang seperti ini, dibutuhkan kemantapan pikiran dan sugesti yakin dengan apa yang Anda lakukan. Tanpa memiliki dasar itu Anda akan kesulitan dalam mengamalkan amalan sepeti ini, dan yang harus Anda sadari bahwa amalan dengan doa itu jelas berbeda:
Bila doa bisa langsung Anda panjatkan kepada Allah swt, sebaliknya jika amalan ini akan berhubungan dengan batin Anda sendiri, semakin kuat olah batin Anda maka semakin kuat juga sugesti dan dorongan terkabulkannya hajat Anda.
Karena itulah, dalam pengamalan diatas tata caranya saya sarankan Anda untuk mengulangi hingga 3 atau 7 malam, karena dikuatirkan kekuatan dari yang Anda amalkan tidak sebanding dengan buyarnya pikiran Anda.

TIDAK ATAU HILANGNYA KOSENTRASI
Saat mengamalkan sebuah amalan, wiritan dan sebagainya kebanyakan orang akan hilang atau pecahnya kosentrasi dipikiran.

Terutama bagi orang yang awam, mereka hanya membaca sesuai dengan yang di tulis mengenai tata cara namun tidak memikirkan kembali tata cara yang sebenarnya.
Bisa saja Anda berhasil mengamalkan amalan supaya suami Anda betah dirumah dengan biasa-biasa saja mengamalkannya, tapi percayalah itu hanya faktor keberuntungan dan memang Allah mengabulkan doa Anda.
Tapi pada kenyataannya, lebih banyak yang gagal dari pada yang berhasil dan karena itulah ada baiknya Anda mencoba untuk mengikuti lagi tata cara pengamalan yang benarnya.
  • Sebelum mengamalkan, cobalah untuk duduk tenang sambil memegang tasbih atau alat hitung amalannya
  • Tegapkan dada selurus dengan pinggul. Jangan membungkuk atau menunduk tatapan muka ke depan dan kosong
  • Tarik nafas dalam dari hidung, tahan sejenak diperut dan keluarkan lewat mulut. Lakukan hingga beberapa kali
  • Usahakan Anda membaca amalan seirama dengan hati dan mulut dengan pikiran yang kosong
  • Bila pikiran Anda memikirkan sesuatu atau hati mulai tidak stabil, tarik kembali nafas dalam seperti pertama tadi. Tapi amalan tetap diteruskan, boleh berhenti yang penting Anda masih mengetahu jumlahnya.
  • Lakukan terus penarikan nafas saat kosentrasi Anda mulai pecah.
Diatas adalah hal yang umum kesalahan dari sekian banyak orang yang mengamalkan amalan namun tidak mengerti tata cara dalam mengamalkan suatu doa.

MENGAMALKAN AMALAN KARENA TERPAKSA
Memang sebenarnya Anda sedang terpaksa melakukannya karena menginginkan suami Anda betah dirumah. Namun keterpaksaan bisa membuat amalan ini menjadi tidak berfungsi.

Hal yang harus Anda kuasai adalah merubah keterpaksaan menjadi sebuah keikhlasan dan kepasrahan kepada Allah swt dan benar-benar memohon bantuannya.

ANDA TIDAK PERNAH BERIBADAH
Inilah yang sangat sulit dikatakan dan mencari jawabannya. Memang benar Allah maha pengasih dan penyayang, tapi alangkah baiknya bila Anda mengamalkan amalan ini dan berusaha untuk kembali dan beribadah kepadanya.

Dengan begitu, mudah-mudahan doa dan amalan Anda segera dikabulkan oleh Allah swt. Memang pada dasarnya, amalan boleh saja digunakan oleh siapapun termasuk berdoa kepada Allah swt, sebagai Muslimah Anda (juga saya) hanya patut dan harus meminta hanya kepada Allah.

Lantas Siapa Yang Boleh Mengamalkan Amalan Biar Suami Betah di Rumah

Siapa saja ya dipersilahkan mengamalkannya, tidak ada orang khusus saja boleh mengamalkannya.

Tapi akan lebih baik jika yang mengamalkannya seorang istri yang kerap kali di tinggal sendirian dirumah oleh suaminya. Bukan hanya itu, seorang istri yang hidup bahagia dan suaminya selalu di rumahpun baik mengamalkan amalan ini karena hari esok kita tidaklah mengetahuinya.

Bisa jadi, yang tadinya hidup Anda bahagian dan selalu bersama suami, mendadak suami Anda berubah suka keluar rumah dan jarang pulang.

Sebagai sedikit pesan dan saran dari saya, bila Anda telah mengamalkan amalan ini dan berhasil. Berusahalah untuk berubah dan mengoreksi diri Anda dan mencari penyebab mengapa suami Anda tidak betah berada di rumah. Semogga artikel ini bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan