--> Skip to main content

Inilah Doa Terawang Yang Bisa Menembus Alam Ghaib

Berbagai cara dilakukan oleh kebanyakan tokoh spiritual untuk bisa menembus Alam Ghoib atau yang biasa disebut dengan Terawangan. Digambarkan sebuah ilmu yang biasanya digunakan untuk melihat-lihat secara tak kasat mata.

Bermacam-macam bisa ditembus mengunakan Terawangan termasuk salah satunya menembus Alam Ghaib dan melihat kejadian yang tidak biasanya.

Berbagai cara dilakukan oleh kebanyakan tokoh spiritual untuk bisa  Amalan dan Doa Terawang Menembus Alam Ghoib √

Terawangan dalam istilah bisa diartikan sebagai penembusan, nerawang atau terbuka tanpa hijab/tabir yang membatasi penglihatan kita sebagai manusia. Disinilah butuhnya sebuah ilmu terawangan dipelajari supaya bisa menembus berbagai tabir yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa.

Beberapa manfaat ilmu terawangan, yang bisa dijadikan sebuah penambah ilmu menembus alam ghoib tanpa resiko. Diantaranya:
  • Menembus alam ghoib
  • Melihat pencuri
  • Mencari keberadaan seseorang yang mingat, hilang dsb
  • Mengetahui masa kemarin atau sebelumnya
  • Mencari penyebab sesuatu perkara
  • Melihat khodam yang digunakan seseorang
  • Mencari benda pusaka
  • Dan masih banyak lagi.
Dari manfaatnya diatas, tidak heran bila banyak orang yang masih bejalar menguasai ilmu terawangan ini.

Dalam menguasai ilmu terawang, banyak ajaran dan kajian baik mengunakan jalur:
  1. Reiki
  2. Kundalini
  3. Ajian
  4. Dan Wiritan.
Dari beberapa ilmu untuk menguasai terawangan yang paling sederhana dan tidak banyak resiko adalah Wiritan. Akan baik juga untuk orang yang awam, karena tidak akan berpengaruh pada makhluk-makhluk yang dilihat mengunakan terawangan.

Sebelum Anda berminat untuk mempelajari ilmu terawangan untuk menembus alam ghoib. Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu resiko orang yang belajar nerawang dan berhasil menguasainya.

Resiko Orang Yang Bisa Menembus Alam Ghoib

Seseorang pemula yang belajar nerawang, bisa saja berisko terkena serangan dari makhluk halus yang tidak suka dilihat. Biasanya, jika dihantam akan terkena luka dalam tingkat parah dan tidaknya tergantung seberapa tinggi ilmu makhluk tersebut.
Bangsa Lelembut, Jin, Demit juga menguasai ilmu-ilmu tertentu dan juga bisa menyerang baik kepada sesamanya atau bangsa lain.
Selain itu, bagi orang yang menerawang bangsa lelembut juga sangat suka menganggu.

Gangguan tersebut bisa berupa alih-alih, sebagai contoh:
Saat Anda ingin melihat pencuri maka gambaran yang ditampilkan adalah yang lainnya sehingga terjadilah fitnah dan permusuhan.
Selain itu juga masih banyak resiko lainnya dan yang paling parah adalah selalu terbukanya tabir pemisah antara alam manusia dan ghoib bila tidak segerap di tutup orangnya bisa terlihat seperti orang yang gila, kurang waras dan sinting.

Bila selalu terbuka tabirnya, sesaat bila dia melihat penampakan wujud yang lucu bisa tertawa sendiri, sebaliknya juga bila yang seram akan ketakutan sendiri. Selain itu juga biasa sering bercapak-cakap (ngobrol) sendiri, padahal aslinya dia memiliki teman bicara.

Resiko Yang Sepeti Ini Harus Segera Di Obati Dengan Cara Menutup Kembali Tabir Pemisah Antara Alam Nyata dan Ghoib!!!

Nah diatas, adalah sedikit resiko orang menguasai ilmu terawangan. Bila Anda masih ingin mempelajarinya tidaklah masalah, namun bila Anda masih awam dalam seperti ini saya sarankan untuk mengunakan wiritan selain aman digunakan juga memintanya langsung dari Allah swt.

Wirit Terawang Dalam Islam

Yang akan saya tulis dibawah nanti, merupakan doa yang silahkan Anda hafalkan dulu dan bisa untuk terawangan, menembus alam ghoib yang penting Anda harus mengikuti tata caranya dengan benar berikut doanya:
'Allaahumma antas salam qodia haajatii, ghoib busisir maasyaa’allaah. Alimul ghoibi was syahadatil khobiirul muta’al. Alaa’alamu man kholaq, wa hual lathiiful khobiir.'
Doa diatas bisa Anda salin ke kertas terlebih dahulu supaya lebih mudah untuk menghafalnya.

Setelah menghafalnya Anda sudah bisa memasuki tahap untuk belajar membuka mata batin supaya bisa menerawang seperti yang Anda inginkan. Ikutilah langkanya yang akan saya uraikan dibawah, supaya Anda bisa mengunakannya.

Cara Membuka Mata Batin dan Terawangan

Untuk bisa mengunakan ini, akan lebih baik lagi bila Anda meminta panduan atau bimbingan dari orang yang mengerti tentang mata batin dan terawangan.

Adapun cara untuk mengamalkan doa ini, silahkan ikuti langkahnya dibawah:
  1. Sholat sunah hajat 2 rokaat
  2. Tawasul Kepada nabi Muhamaad saw
  3. Setelah itu mulai atur pernafasan seirama detak jantung Anda.
  4. Fokus dan kosentrasi penuh dengan mengarahkan target (tempat yang ingin diterawang)
  5. Pasrahkan semua yang terjadi kepada Allah swt
  6. Baca amalannya sebanyak 2100 kali atau bisa di teruskan sebanyak mungkin sampai Anda merasa tidak sanggup lagi.
Perlu Anda sadari tahap belajar merupakan hal yang tersulit, karena mencari setiap sela supaya bisa berhasil. Karena inilah, banyak yang gagal karena sudah bosan menunggu tak kunjung berhasil.

Karena itulah, dalam mempelajari terawangan tidaklah mudah. Lebih lagi jika pengamalan tanpa puasa dan meminta langsung dari Allah swt, bersabarlah karena pasti cepat atau lambat Anda akan berhasil, bila sekali saja berhasil maka seterusnya bisa dengan mudah Anda gunakan.

Meditasi Dalam Wirit Terawangan

Setelah Anda mengetahui cara mengunakannya diatas, sekarang Anda harus mengetahui cara mewiritkannya.

PERTAMA
Setelah bertawasul dan sebagainya, duduklah dengan tenang sambil mengatur pernafasan. Dan mulailah dengan suatu titik fokus pada tengah kening Anda sambil mata terpecam.


Fokuskan sepenuhnya pikiran Anda sambil terus menatap ke arah tengah kening. Nafas haruslah sama dengan detak jantung (seirama).

KEDUA
Lanjutkan dengan terus mewiritkan doanya secara berulang-ulang sampai batas waktu, bila belum berhasil istirahatlah dulu dan ulangi keesokan malamnya.

Bila Anda merasakan pusing, mata sakit seperti tersedot kedalam itu mendakan mendekati berhasil namun bila Anda sudah tidak tahan boleh dihentikan dan diulangi dilain waktu.

Saat berhasil, biasanya Anda akan melihat berbagai macam warna bisa putih, hijau, merah dan sebagainya. Lalu seketika putaran warna atau gerakan itu akan berubah menjadi sebuah tempat atau titik yang Anda tujukan.

Sampai di sini Anda telah berhasil dalam mempelajari ilmu terawangan dan membuka mata batin. Selanjutnya bisa Anda gunakan kapan saja termasuk sambil iseng. Semakin sering Anda gunakan, maka akan semakin cepat pula Anda menuju titik tertentu.

Pantangan Umum Ilmu Terawangan

Biasanya, orang yang telah berhasil menguasai ilmu ini akan sangat tidak diperbolehkan untuk melihat yang tabu seperti mengintip orang mandi dan sebagainya.

Akan tetapi, semuanya kembali lagi kepada jalur mana yang digunakan karena berbeda ilmu dan guru akan berbeda pula pantangan namun yang sangat umum adalah ini saja.

Selain itu, ilmu terawangan mengunakan doa wiritan seperti yang saya uraikan disini tidak boleh digunakan tanpa hal yang penting.

Sampai disini, semogga artikel tentang amalan, wiritan dan doa menembus alam ghoib ini semogga bisa menambah pengetahuan kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan