--> Skip to main content

Doa Tolak Tunggal Untuk Anti Santet, Hipnotis, Pelet dan Sihir

Ilmu sihir memang kerap kali disalah gunakan oleh banyak orang, dalam melakukan aksinya tidak akan pernah pandang bulu selagi keinginnya bisa tercapaikan, tapi sayangnya walaupun salah dalam pengerjaan namun mereka senang dan bangga mengerjakannya.

Untuk bisa menangkal ilmu sihir, gendam dan hipnotis Anda harus mengetahui amalan dan doanya supaya bisa terhindar dari niat jahat pelakunya.

Ilmu sihir memang kerap kali disalah gunakan oleh banyak orang Penangkal Gendam, Hipnotis dan Pelet Gunakan Doa Tolak Tunggal √
Dalam keyakinan, ada banyak sekali ilmu, amalan dan doa bahkan Ajian Kejawen yang bisa digunakan untuk menangkal serangan sihir termasuk ke dalamnya hal-hal magis yang mengutamakan alam bawah sadar dan perintah sugesti.

Beberapa ilmu sihir yang biasanya digunakan sebagai kejahatan adalah:
  • Sihir, Santet, Teluh Jampang, Tenung dan Guna-guna.
  • Gendam Rokok, hitam dan putih.
  • Hipnotis, perintah Sugesti.
  • Pelet birahi dan pemikat.
  • Penunduk, peluluh jiwo dan sebagainya.
Dari beberapa yang telah saya sebutkan diatas itulah, paling umum dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan.

Dari sini, untuk menghindari itu semua Anda butuh amalan untuk diamalkan. Setidaknya doa yang harus terus dibaca, atau mungkin berpuasa untuk mendapatkan sebuah Ajian supaya bisa terhindar dari semua itu.

Tidak Semua Ilmu Sihir Bisa Di Tangkis Dengan Doa

Ini adalah hal yang harus Anda ketahui, sebagai seorang muslim kita wajib percaya dan meminta pertolongan hanya kepada Allah swt. Akan tetapi, dalam sebuah doa dan ilmu terdapat tingkatan yang berbeda.

Setiap orang tidaklah sama tingkatannya, sebut saja Anda dan teman. Boleh jadi saat membaca bassmalah Anda bisa selamat dari serangan sihir namun teman Anda tidak selamat. Begitupun sebaliknya, yang perlu diketahui adalah tingkat baca dan olah batin itu sendiri, jadi intinya seperti ini:
Doa, Amalan dan Ajian haruslah jenis yang terpilih untuk menangkal suatu ilmu. Karena tidak semua doa keselamatan bisa membuat Anda selamat dari serangan sebuah ilmu sihir yang jahat.
Sebenarnya simpel dan mudah dipahami, ibaratkan Anda mau minum namun membaca doa makan, nah pasti kurang pas dalam pengunaan sebuah doa.

Begitu juga amalan, ada yang terpilih untuk menangkal sekaligus mengobati. Namun hanya untuk dari jenis ini. Berikut akan saya bagikan Perpaduan amalan Islami dengan Kejawen supaya lebih kuat lagi sugestinya untuk bisa terhindar dari serangan ilmu sihir.

Doa Tolak Tunggal Untuk Menangkis Semua Ilmu Sihir

Banyak paranormal, tokoh spiritual sangat mempercayai dan mengunakan doa ini untuk menangkal serangan ghoib bahkan mengobati orang yang terkena ilmu sihir.

Amalan ini sangat cocok untuk Anda, atau siapa saja yang ingin mengamalkannya. Bila Anda merasa membutuhkannya silahkan salin dan hafalkan dulu doanya dibawah ini, nanti akan saya jelaskan cara mengunakannya:
Bismillaahi Allahumma yaa fattahu yaa muhithu, yaa muhithu yaa muhithu. Yaa laailaaha illallaahu muhammadur rasulullahi. (Di baca 7 kali) Lanjutkan dengan membaca asma tolak tunggal. Tulak tunggal tulak tunggal, nuju luput kang tinuju keno kang nuju iyo baliyo, iyo balio laa ilaaha illallahu muhammadur rasulillahi. (dibaca 21 kali).
Doa tolak tunggal diatas, bisa untuk diri sendiri dan mengobati orang yang terkena ilmu sihir.

Akan tetapi, sebelum Anda bisa mengunakannya ada baiknya kita ketahui dulu persyaratan untuk bisa mengunakan doanya. Karena sebuah doa tidak mungkin bisa digunakan tanpa cara yang benar.

CARA MENGUNAKAN DOA TULAK TUNGGAL INI!
Pertama silahkan Anda hafalkan dengan fasih terlebih dahulu. Setelah itu, lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat dan memohon langsung dari Allah swt untuk bisa mengunakan asma ini, kemudia baca doa diatas semampu Anda. Akan lebih baik lagi jika di puasa 3 hari atau semampu Anda dengan catatan Anda harus ikhlas dan sabar menjalani puasanya.

Setelah itu, doa harus terus Anda baca sehabis sholat fardhu subuh dan magrib. Untuk mengunakannya terbagi menjadi 2 yaitu:
  1. DIRI SENDIRI
    Doa dibaca saat akan keluar rumah, bisa sambil berjalan dan sebagainya. Bila diperlukan doanya bisa dibaca ulang, baik akan naik mobil atau terlihat ada keganjilan yang terjadi.
  2. MENGOBATI SIHIR
    Bila ada orang yang terkena ilmu sihir seperti:
    • Pelet
    • Gendam dan Hipnotis
    • Santet dan sejenisnya
    Ada baiknya, sebelum mengobati Anda lakukan sholat sunah terlebih dahulu. Setelah itu, bacalah doa tulak tunggal seperti yang telah saya tuliskan diatas tadi, lalu tiupkan ke segelas air putih dan minumkan ke orang yang akan diobati.
Perlu juga Anda ketahui, dalam hal magis seperti yang telah saya sebutkan tadi. Untuk jenis Gendam dan Hipnotis itu bisa sangat mudah diobati dengan doa ini, bahkan cukup di tiupkan saja ke orangnya bisa langsung hilang pengaruhnya.

Akan tetapi, bila sudah merujuk ke Pelet, Santet dan Guna-guna harus dilihat lagi tingkat dan ilmu yang digunakan. Atau bahkan Anda tidak akan mampu untuk mengobatinya karena semuanya akan tergantung dari tinggi ilmunya dan pengolah batin dari masing-masing (anatara Anda yang mengobati dan orang yang mengirimnya.).

Aji-ajian yang biasanya digunakan untuk jenis pelet dan sihir lainnya. Juga ada tingkatan, dari yang umum hingga yang tingkat tinggi, maka dari itu bila Anda ingin mempelajari doa tolak tunggal ini, pelajari isinya sampai benar-benar Anda mengerti sehingga bisa mawas diri dan menelisik bahwa diri Anda sanggup atau tidaknya mengobati orang itu.

Berikut akan saya bagikan gambaran yang bisa diobati dengan doa tulak tunggal dari yang ringan hingga berat.

PELET DAN GUNA-GUNA
Seperti yang kita ketahui, bahwa ini merupakan ilmu pemikat (untuk pelet) dan Guna-guna lebih merujuk ke pengendalian diri seseorang yang memasukan langsung salah satu khodam ke dalam diri targetnya.

Pelet bisa saja dengan mudah Anda sembuhkan mengunakan doa tolak tunggal ini, karena biasanya orang yang mengunakannya hanya dari yang berjenis minyak dan lengket dikulit, selain itu ia juga tidak akan masuk ke jalan darah lalu menguasai pikiran cukup di sebatas itu saja. Namun ada juga minyak pelet yang benar-benar kuat tapi dijaman sekarang sudah jarang ditemui.

Guna Guna jenis ini meliputi, biasanya mengunakan khodam sebut saja seperti ajian:
  • Jaran Goyang
  • Semar Mesem
  • Setan Kober
  • 7 layar
  • Mliwis Putih
  • Kudup Melati
  • Pengasih sukmo.
Diatas merupakan ilmu pelet tingkat tinggi untuk mendapatkan cinta seseorang. Karena jenisnya khodam ia akan sangat sulit untuk dibersihkan. Dibutuhkan pengetahuan khusus dalam mengobatinya.

SANTET
Jenis ini yang paling sadis dan kejam. Namun ada juga yang versi ringan hingga yang mematikan.

Untuk yang ringan, biasanya hanya dibuat dengan cara yang mudah seperti mengambil bagian tubuh bisa: rambut, potongan kuku hingga foto. Kemudia dikerjakan sendiri mengunakan cara yang simpel dan mudah sebut saja Santet Sengkolo Bumi biasanya ini media tanah kuburan yang di taburkan ke tempat usaha dan ini bisa cukup dipercik-percikan air yang telah dibaca doa tulak tunggal insya Allah akan bersih.

Berbeda dengan tingkat tinggi, seperti santet:
  • Gondho Mayit
  • Banaspati
  • Pring Sedapur
  • Paku Teyeng
  • Dan lainnya.
Dibutuhkan pengetahuan khusus untuk mengobatinya, dan bila salah-salah bisa berbalik mengenai Anda.

Dan untuk yang berjenis Teluh dan Tenung akan sangat sulit menyembuhkannya karena 2 jenis ilmu sihir ini sudah berada diatas tingkatan santet.

Doa tolak tunggal bukan tidak bisa digunakan untuk mengobati jenis yang berat, Teluh dan Tenung sampai Ajian tingkat tinggi. Semuanya bisa saja diobati yang penting tingkat kebatinan Anda harus terus diasah dan ditekuni.

Demikian artikel tentang penangkal sihir, gendam, pelet dan hipnotis dengan doa tolak tunggal ini semogga bisa bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan