Skip to main content

Ilmu Pelet Jalur Islam Tanpa Puasa dan Ritual

Dalam hal asmara banyak orang yang bisa lupa akan semua hal, yang menjadi fokusnya hanyalah perempuan yang menjadi idaman hatinya. Setiap saat terbayang-bayang wajah perempuan yang di idam-idamkan, sehingga membuat banyak sekali orang mengunakan ilmu pelet baik minta bantuan dukun hingga melakukan puasa.

Akan tetapi ada juga ilmu pelet yang ringkas tanpa ribet puasa dan aneh-aneh. Bila Anda mau menjalani tirakatnya insya allah akan berhasil, namun dengan catatan bahwa Anda melakukannya berdasarkan niat yang baik untuk di nikahi.

Dalam hal asmara banyak orang yang bisa lupa akan semua hal Pelet Jalur Islami Tanpa Puasa √

Karena pada umum dan dasarnya, sebuah ilmu pelet bisa berhasil karena niat yang tulus dan keyakinan orang yang mengerjakannya. Terlebih bila mengunakan amalan dari ayat suci al quran, membuat Anda harus lebih bersabar lagi menunggu terkabulnya doa yang telah Anda panjatkan.

Akan tetapi sebelum Anda mengunakan ilmu semacam pelet untuk perempuan yang Anda idamkan. Ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu tentang pelet ini lebih jauh lagi, karena pasti akan memberikan manfaat yang baik dalam kehidupan Anda.

# Jenis Pelet, Tujuan dan Resikonya

Ilmu pelet memang kerap kali di salah gunakan oleh banyak orang, dengan berbagai jenis dan tujuan untuk mengunakan ilmu pelet. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa ada resiko yang akan terjadi dibalik mengunakan ilmu pelet pada umumnya yang jarang diketahui oleh orang banyak.

JENIS ILMU PELET
Dalam bahasa dan penyebutan dalam kehidupan memang sering kali berbeda-beda namun tetap dengan 1 tujuan saja yaitu pelet. Untuk lebih jelasnya tentang jenisnya adalah:
  1. Guna-guna
  2. Pengasihan
  3. Dan pelet.
Dari ke 3 jenis yang paling umum di atas, terdapat perbedaan dalam hal mengenai sasarannya dan tingkat keburukan yang akan terjadi pada perempuan yang menjadi targetnya.

1. Ilmu Guna-guna: Banyak orang yang menyamakan bahwa Guna-guna adalah pelet, akan tetapi perlu Anda ketahui mereka bukanlah suatu hal yang sama.
Guna-guna lebih mengandalkan khodam atau ritual-ritual tertentu untuk memasukan khodam atau bangsa lelembut ke dalam tubuh perempuan yang menjadi targetnya. Selain itu, tujuan guna-guna bukan hanya untuk membuat perempuan menjadi tergila-gila pada seorang pria, lebih dari itu! Guna-guna juga bisa menghilangkan nyawa dan membuat orang sakit-sakitan namun ia bukan sejenis santet dan teluh.
Jadi guna-guna bisa dikatakan pelet seperti Ajian Jaran Goyang, Semar Mesem dan Setan Kober intinya yang memasukan khodam atau bangsa lelembut ke tubuh targetnya.

Jadi untuk penyebutan guna-guna yang sama seperti pelet jelas saja berbeda dan untuk mengetahui dengan jelasnya silahkan baca pada pelet dibawah.

2. Pengasihan: Adapun penyebutan lainnya adalah"pengasihan"kebanyakan orang juga menyamakan ini dengan pelet.

Pengasihan pada dasarnya lebih mengarahkan kekuatan dari dalam diri sendiri, seperti pancaran aura yang membuat orang banyak menyayanginya. Selain itu juga bisa digunakan untuk tujuan pengasihan namun di tujukan ke 1 orang saja yaitu perempuan dan bukan ke banyak orang.
Karena sifatnya pengasihan biasanya terbagi 2 macam yaitu untuk umum dan tertuju. Umum adalah orang banyak dan tertuju hanya untuk 1 orang saja.
Jadi jenis pengasihan sudah jelas berbeda dengan pelet.

3. Pelet: Untuk yang ini, lebih mengarahkan tentang amalan yang membuat orang bisa memiliki perempuan yang di inginkannya. Tapi dengan cara yang unik, biasanya jenis pelet akan meminta langsung kepada Allah swt melalui doa-doa khusus.

Nah bila Anda sudah mengetahui tentang 3 jenis diatas, sebelum Anda bisa mengunakan ilmu pelet jalur islam tanpa puasa ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu resiko yang bisa saja terjadi tanpa Anda sadari.

# Resiko Orang Mengunakan Pelet Selain Sirik

Sangat sering sekali orang mengunakan ilmu pelet untuk mendapatkan wanita atau pria yang di idam-idamkannya. Tanpa memikirkan resiko yang akan ia temukan.

Setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, termasuk mengunakan ilmu pelet. Allah swt sejatinya telah menyediakan jodoh yang pas buat kita semua, hanya saja kurangnya ilmu dan jauhnya dari ajaran keagamaan membuat banyak orang terlena di dalamnya.

Pelet bisa di sebutkan sebagai sebuah pemaksaan rasa cinta, dari orang yang sama sekali tidak mencintainya. Dengan begitu suatu saat kelak Allah swt akan menuntut balas kepadanya "Kamu Telah Meminta Dan Telah di Kabulkan, Sekarang Beri Pertanggung Jawaban Dari Permintaanmu Itu!" nah begitu juga mengunakan pelet.

Belum tentu si wanita atau pria tersebut di gariskan menjadi jodoh Anda, namun dengan kekuatan pelet membuatnya menikah dengan Anda lalu pasti akan diminta pertanggung jawabannya!

Salah satu resiko yang biasanya terjadi pada orang yang mengunakan pelet adalah berpisah lagi. Karena ini bukan jodohnya, maka sekalipun ia sudah menjalani rumah tangga dan memiliki anak, cucu tetap saja akan bisa berpisah lagi terlebih dalam masa pacaran.

Karena seperti yang kita ketahui, tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali Allah swt. Terlebih kekuatan ilmu pelet, bahkan ada yang hanya 41 hari saja. Disini juga banyaknya paranormal atau tokoh spiritual, saat ada pasien yang minta tolong kepadanya akan menyarankan.
Bila si dia sudah tergila-gila dan mencintaimu segeralah menikahinya jangan tunda-tunda lagi.
Saat sudah menikah, kekuatan pelet pun hilang dan pasti wanita atau pria yang menjadi target pelet tersebut akan sadar dan menyesali terjadinya pernikahan itu.

Bila sudah terlanjur, banyak pasangan yang akan menjalaninya. Dengan ketidak cocok di kemudian harilah yang bisa membuat mereka berpisah lagi. Ada yang lebih buruk lagi dari itu, sirik bisa saja menjadi 2 sumpah di dalam hati pelaku ilmu pelet.

Dengan keyakinannya yang penuh baik kepada ilmu yang ia gunakan, atau kepada khodam dan sejenisnya membuat ia malah terperangkap ke dalam jurang kemusyrikan. Dan untuk yang lebih aman bila Anda ingin mengunakan pelet, cobalah pakai amalan dengan jalur ke islaman.

# Amalan Pelet Mengunakan Doa Islami dan Aman

Sebenarnya, tidak baik mengunakan pelet sekalipun itu amalan dalam al quran. Tapi tergantung kepada niat Anda dan Allah swt yang mengabulkan setiap hajat Anda.

Bila Anda memilih untuk mengunakan yang baik menurut ajaran keislaman. Cobalah mengikuti tata caranya dibawah ini:
  • Lakukan mandi keramas/besar/wajib.
  • Setelah itu lakukan sholat sunah hajat 2 rakaat di amalam hari.
  • Selesai sholat mintalah kepada Allah untuk di jodohkan kepada (sebut nama) wanita/pria yang Anda cintai.
  • Setelah itu, bacalah Ayat Kursi 100 kali, karena seperti yang kita ketahui salah satu faedah ayat kursi untuk hajat yang dikabulkan Allah swt melebihi kecepatan kilat.
Bila memintanya kepada Allah swt, perlu diketahui bahwa jangan mengamalkan cara diatas hanya 1 malam saja. Akan tetapi lakukan sekuat tenaga Anda, seberapa besarnya cinta Anda.

Dengan kerendahan hati, dan niat yang baik Insya Allah akan dikabulkan oleh sang maha pecipta. Mengunakan cara ini, bisa dikatakan hal yang sangat baik untuk Anda.

Sekalipun Allah swt tidak memberikan wanita atau pria yang Anda idamkan, nantinya akan diganti dengan pasangan yang lebih baik lagi oleh Allah swt.

Sampai di sini pembahasan kita tentang Ilmu Pelet Mengunakan Jalur Islami semogga bisa bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan