Khasiat dan Cara Meramu Minyak Kelapa Tunggal (nunggal)

Pohon kelapa dengan keunikan yaitu hanya berbuah satu saja dalam di atas pohonnya, kebanyakan orang menyebutnya dengan kelapa tunggal (nunggal).

Kelapa tunggal atau nunggal ini bertuah dengan banyak khasiat salah satunya dibuat minyak pelet untuk sarana mendapatkan hati perempuan yang di idamkan.

Tapi sebenarnya, pada fungsi dan khasiat kelapa tunggal ini masih banyak lagi yang lainnya, yang terpenting bisa dalam mengolah kelapa tunggal ini menjadi sebuah benda bertuah serta bisa dimanfaatkan untuk kebaikan.

Pohon kelapa dengan keunikan yaitu hanya berbuah satu saja dalam di atas pohonnya Khasiat, Tuah Buah dan Minyak Kelapa Tunggal (Nunggal)

Pada umumnya, apa saja pohon, kayu, buah yang terbilang memiliki kelainan biasanya akan berguna dalam hal mistis.

Begitu juga kelapa tunggal ini, karena keunikannya membuatnya sangat banyak diburu oleh para tokoh spiritual untuk dibuat bertuah.

Kelapa tunggal yang pada umumnya diambil secara biasa, tidak mengunakan cara khusus ia tidak lebih dari buah biasa.

Karena untuk mengaktifkan energi kekuatan yang terkandung di dalam kelapa tunggal ini, akan aktif dan bisa berguna bila diambil dengan tata caranya.

Banyak orang hanya menunjukan ke satu manfaat dan khasiat saja untuk kelapa tunggal yaitu minyak pelet.

Namun jauh dari itu, justru lebih banyak manfaatnya dan bisa berguna untuk banyak orang, adapun khasiat dari kelapa ini adalah:

  1. Dibuat obat urut.
  2. Pelengkap Sajen.
  3. Mengundang khodam.
  4. Dan dibuat minyak pelet.

Akan tetapi dari manfaat diatas, kebanyakan orang membuatnya untuk menjadi minyak pengasih (pekasih) untuk tujuan pelet lawan jenis.

Kalau saja, banyak orang memikirkan tentang kebaikan jangka panjang. Justru kelapa tunggal akan lebih banyak manfaat, contohnya dibuat minyak untuk tujuan pengobatan.

Namun sebelumnya, perlu diketahui ciri khusus dari buah ini yang bermanfaat dan berkhasiat, bisa digunakan untuk berbagai macam campuran dan ketahui pula bahwa ada kelapa yang justru membawa aura tidak baik serta sekalipun bisa digunakan (bermanfaat).

# Ciri-ciri Pohon Kelapa Tunggal Bertuah

Pada umumnya pohon dari Nunggal sangat sulit untuk ditemukan, tapi bukan berarti tidak ada tetap saja akan ada walaupun hanya beberapa saja.

Kelapa Nunggal yang biasanya dibuat berbagai macam jenis benda keramat, bukan buah yang sembarangan.

Bila kelapa tunggal hanya berbuah 1 saja dan itu alami dari proses alam atau terlihat ada beberapa bunga namun gagal menjadi buah dan menyisahkan 1 saja (tunggal) maka jenis ini tidak berkhasiat.

Walaupun di gunakan juga bisa, tetap saja ia harus di ambil dan diolah dengan berbagai olah laku batin dan ritual tertentu.

Selain itu ada pula yang memang pohon kelapa semenjak berbuah pertama kali dan seterusnya hanya ada 1 saja dan untuk jenis inipun sama.

Tidak ada energi alami dari kekuatan alam, yang bila diambil harus di olah sedemkian rupa terlebih dahulu.

LALU POHON KELAPA TUNGGAL YANG SEPERTI APA BERENERGI ALAMI???
Kebanyakan yang di cari adalah bukan yang alami seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, tapi pohon yang di cari adalah:

Pohon kelapa yang telah di diami makhluk halus seperti Jin dan sejenisnya. Pada awalnya, pohon kelapa ini berbuah seperti biasanya seiring waktu telah di diami makhluk halus barulah ia Nuanggal (tunggal) pada buahnya.

Proses terjadinya pohon kelapa nunggal, biasanya sangat sering di sambar petir dan terlihat kering namun tetap hidup.

Inilah pohon yang dicari, biasanya masih terdapat di hutan-hutan liar dan jarang di jamah oleh manusia.

Sehingga untuk mengambil buahnya saja, orang tersebut harus melakukan ritual tertentu dan meminta izin kepada penghuni pohon tersebut, bila tidak diberikan maka akan sangat fatal akibatnya.

Nah bila Anda sudah mengetahui ciri dari pohon buah nunggal. Selanjutnya ketahuilah pula akan manfaat dan khasiat serta tuahnya.

# Kelapa Tunggal Untuk Pengobatan Orang Sakit

Biasanya pada orang yang sakit dan tak kunjung sembuh, kebanyakan orang mencari pengobatan alternative. Salah satunya penyakit kronis yang sulit untuk disembuhkan.

Kebanyakan para dukun, atau tokoh spiritual bila mengobati penyakit yang parah akan meminta bantuan dari yang ghoib, bisa berdoa kepada Allah swt namun ada pula sebagian yang meminta bantuan kepada khodam dan jenis Jin serta dedemit, lelembut dan sebagainya.

Anda pasti pernah melihat, beberapa pengobatan mengunakan Kelapa Hijau dan sejenisnya yang penting kelapa, baik untuk syarat pelengkap sajen atau juga di minumkan airnya.

Untuk jenis yang parah, beberapa Jin dan khodam biasanya juga akan meminta syarat dari kelapa tunggal ini.

Karena keistimewaannya yang melebihi kelapa biasa pada umumnya, bila telah di siapkan, orang yang sakit tersebut tidak akan lama akan sembuh tapi tetap saja atas izin Allah swt.

Nah dengan demikian, bisa kita ketahui betapa berharganya buah kelapa tunggal ini yang bukan hanya bisa dibuat untuk hal yang negative.

Selain itu, kelapa tunggal masih banyak khasiat lainnya.

# Minyak Kelapa Tunggal Untuk Penyambung Tulang Yang Patah

Pada pengobatan patah tulang seperti sangkal putung dan sejenisnya, kebanyakan mengunakan minyak dari kelapa hijau sebagai bahan untuk mengurutnya.

Tapi pada keutamaannya adalah minyak Kelapa Tunggal yang lebih baik, karena jenis ini sulit untuk ditemukan.

Maka digantikanlah dengan Kelapa Hijau saja yang sering dibuat minyak urut sangkal putung.

Biasanya minyak kelapa tunggal yang dibuat untuk adalah asli pada pendahulunya.

Hingga keturunan pemilik awalnya akan mencampurkan sedikit atau keseluruhan minyak yang asli dan di campur ke minyak kelapa hijau dalam jumlah yang banyak.

Dengan begitu, minyak kelapa akan bisa bertahan lama digunakan secara turun temurun dari garis keluarga dan keturunan.

Dan kebanyakan, para dukun sangkal putung Melayu masih menyimpan minyak utama dari kelapa tunggal jenis ini.

Selain untuk ke 2 jenis khasiat dari minyak kelapa tunggal, tetap saja ujung-ujungnya kebanyakan dibuat minyak pengasihan.

Karena memang bila dibuat jenis ini akan banyak sekali peminatnya dan menjadikannya lahan mahar.

# Minyak Pelet Kelapa Tunggal

Perlu berhati-hati bila Anda hanya ingin memahari jenis minyak pelet kelapa nunggal ini.

Selain bahan dari buah kelapanya yang sulit untuk ditemukan, juga banyak sekali orang yang dengan sengaja mengatasnamakan minyak kelapa biasa dengan tunggal.

Tidak ada ciri khusus dari minyak kelapa tunggal ini, karena untuk mengetahui keasliannya hanya dengan melakukan uji coba kekuatannya yang langsung kepada lelaki atau perempuan.

Bila berhasil pun belum tentu minyak kelapa yang digunakan adalah asli, terlebih bila gagal!

Karena yang perlu Anda ketahui, biasanya minyak kelapa tunggal bila dibuat hanya bisa jadi beberapa mili saja dalam 1 botolnya.

Dan kebanyakan di campurkan dengan minyak kelapa hijau biasa dan menjadi berpuluh-puluh bahkan ratus mili yang siap di maharkan.

Untuk tokoh spiritual, tidak akan sulit bagi mereka mengisi energi bahkan khodam ke dalam minyak tersebut.

# Cara Buat Minyak Kelapa Tunggal

Pada proses pembuatan, merupakan buah kelapa sudah ada pada Anda untuk cara mengambilnya seperti biasa atau dengan lelaku khusus yang terpenting buah kelapa jangan jatuh ke tanah.

Setelah itu, kupas dan parut buah kelapa dan ambil santan kentalnya.

Kemudian masukan ke kuali dan masak sampai kering dan mengeluarkan minyak.

Ambil minyak kelapa tunggal mengunakan suntikan, supaya tidak berserakan dan lebih irit.

Selanjutnya, bila ingin di buat untuk pengasihan umum dan pelet lawan jenis maka jemurlah minyak kelapa tunggal tersebut dibawah cahaya bulan purnama minimal 3 malam ketemu - purnama.

Akan tetapi untuk jenis pengobatan dan sangkal putung serta minyak urut itu kembali lagi kepada tokoh spiritualnya yang mengisi kekuatan.

Membuat minyak kelapa seperti yang saya sebutkan diatas, tidak bergantung kepada kelapa tunggal saja tapi untuk jenis kelapa hijau biasa juga tetap bisa.

Sampai disini, semogga artikel tentang pohon khasiat dan tuah kelapa tunggal bisa memberikan pengetahuan kita semua.

Posting Komentar untuk "Khasiat dan Cara Meramu Minyak Kelapa Tunggal (nunggal)"