--> Skip to main content

Khasiat Dan Mantra Kumbang Samber Lilin (SamberIler)

Siapa sangka seekor kumbang Samber Lilin (Iler) yang indah dengan warna hijau keemasan ini bisa membuka aura dan memancarkan energi positif yang kuat. Kebanyakan orang yang tidak mengetahui fungsi kumbang Samber Lilin, saat melihatnya terbang bahkan tidak menghiraukannya.

Berbeda bagi orang yang mengetahui Fungsi dan Khasiat dari kumbang Samber Lilin ia akan segera menangkapnya. Nah bagi Anda yang belum mengetahui fungsi utama serta khasiat dari kumbang Samber Lilin, artikel kali ini akan mengulas tuntas kegunaannya hingga proses pembuatan dan Mantera Pengaktifkan Kumbang Samber Lilin yang belum Anda ketahui.

Siapa sangka seekor kumbang Samber Lilin  Fungsi, Khasiat dan Mantra Kumbang Samber Lilin (Iler)

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang Samber Lilin adalah fungsi utamanya. Tanpa mengetahui tujuan utamanya pemantraan dari kumbang Samber Lilin akan samar bagi pengunanya.

Bagi Anda yang belum mengetahui fungsi utama dari kumbang Samber Lilin ada baiknya, mengetahuinya dulu! Sebagai berikut:
  • Memancarkan aura
  • Daya tarik / pemikat lawan jenis
  • Pengasihan umum
  • Pelet lawan jenis
  • Memperlancar karir
  • Dan sebagainya yang berhubungan dengan aura.
Sekilas tentang aura dalam diri manusia itu terbagi-bagi, ada yang terpancar dengan baik dan positif namun sebagian ada pula yang memancarkan aura negatif sehingga akan banyak orang yang membencinya bahkan hanya melihat sekali lewat orang langsung tidak menyukainya.

Dari sinilah salah satu fungsi dari kumbang Samber Lilin, membuat siapa saja yang melihatnya dari yang benci berganti menjadi sayang dan disukai banyak orang.

Kumbang Samber Lilin Bisa di Buat Apa Saja

Dalam pengunaannya, bagi orang yang memilikinya bisa bermacam-macam tapi tetap pada satu tujuan dan juga terdapat kelebihan serta kekurangannya. Beberapa penguna yang biasanya membuat sarana/media mengunakan kumbang Samber Lilin sebagai berikut:
  1. Dijadikan susuk tanam.
  2. Di telan sebagai susuk loloh (untal).
  3. Dibuat minyak pelet/pemikat (pengasihan umum dan tertarget).
  4. Dibuat Jimat / Gembolan.
Sebelum Anda bisa membuat Samber Lilin dengan berbagai pengunaan dan khasiat seperti yang tertulis diatas ada baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Bila Anda tidak mengetahui dengan jelas kelebihan dan kekurangan, bisa jadi suatu saat kekuatan Samber Lilin yang digunakan tidak bisa bekerja secara efektif dan sesuai dengan yang diharapkan oleh pengunanya.

Khasiat Susuk Samber Lilin Yang Di Telan (Untal) dan Tanam Dalam Kulit

Pengunaan dengan cara ini yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Bahkan tokoh spiritual yang membuatnya akan menyarankan supaya pengunaan dengan cara ini.

Tapi sebagai penguna harusnya tau dulu kelebihan serta kekurangan dan resiko yang akan terjadi dikemudian hari dalam pengunaan jenis ini.

CARA MENGUNAKAN SAMBER LILIN JENIS SUSUK TANAM DAN TELAN (LOLOH) UNTAL
Untuk pengunaan jenis Telan (loloh) / Untal biasanya sebelum digunakan akan dimantrai terlebih dahulu, bisa berjam-jam bahkan hari proses pembuatannya. Selanjutnya kumbang Samber Lilin yang telah di isi dengan energi tertentu itu akan langsung di gunakan.

Digunakan dengan cara ditelan utuh langsung lewat mulut. Biasanya energi akan bisa langsung dirasakan oleh pengunanya. Tapi mengunakan cara ini ada kelebihan dan kekurangannya yang harus Anda ketahui.

Kelebihan : Simpel dalam proses pengunaan dan tidak ribet. Kekutan akan langsung merasuk ke dalam diri, melewati jalur darah dan memprogram sugesti dalam pikiran sehingga daya yang dipancarkan akan menjadi lebih kuat. Karena dalam diri Anda telah membuka jalur akses khodam masuk ke dalam diri Anda.

Kekurangan : Anda akan merasakan rugi bila menghayatinya, karena telah rela pikiran Anda di program oleh khodam yang bisa saja berjenis Jin. Selain itu bila hanya energi (bukan khodam) lama-lama kekutan akan berkurang dan sirna sehingga akan membuat apa yang sebelumnya kembali lagi menjadi tidak memiliki kekutan.

PERLU ANDA KETAHUI : Pengunaan kumbang Samber Lilin dengan cara ditelan (loloh) / Untal hanyalah sebatas media perantara energi atau khodam supaya merasuki tubuh Anda. Saat kumbang Samber Lilin masuk ke tubuh Anda, ia tetap akan keluar sebagai kotoran namun energi atau khodam akan tinggal di dalam diri Anda.

Bila diatas Anda sudah mengetahui pengunaan Samber Lilin dengan cara ditelan sekarang tidak ada salahnya bila Anda juga mengetahui kelebihan dan kekurangan susuk Samber Lilin dengan cara di tanam.

Pengunaan kumbang Samber Lilin dengan cara ditanam pada kulit (Susuk Tanam) saat memasukannya terbagi menjadi 2 metode:
  1. Dimasukan melalui di bedah dengan silet pada kulit.
  2. Dimasukan mengunakan bantuan Jin kedalam kulit.
Biasanya bila pengunaan susuk tanam Samber Lilin, bukan memasukan utuh kumbangnya. Melainkan hanya mengambil sedikit dari ujung Sayapnya biasanya kiri dan kanan tepat bagian ujungnya di gunting sedikit.

Setelah melewati proses pembuatan (pengisian) barulah potongan sayap kumbang Samber Lilin dimasukan ke kulit. Mengunakan cara ini juga terdapat kelebihannya tapi juga ada kekurangan yang harus Anda ketahui.

Kelebihan : Cara ini terbilang cepat dan instan, tanpa ribet Anda sudah bisa mengunakannya. Kekuatan akan benar-benar stabil karena sumber kekuatannya telah berada pada titik di tubuh Anda sehingga bisa Anda gunakan kapan saja dan dimana saja.

Kekurangan : Kekuatan isian tidak akan selamanya bisa bertahan, suatu saat cepat atau lambatnya kekuatan akan berkurang dan hilang. Sekalipun Anda mampu untuk mengisinya mengunakan wiritan dan sejenisnya tetap saja akan bisa hilang, terlebih bila Anda melanggar pantangannya. Dan yang menyusahkan apabila pemasangan susuk mengunakan jalan bedah mengunakan silet, selain itu bila ingin dikeluarkan tentu akan susah. Susuk yang tertanam bisa saja berjalan melalui jalan darah Anda, dan berpindah dari tempat pemasangan awalnya.

Setelah Anda mengetahui semua tentang susuk yang dibuat mengunakan kumbang Samber Lilin. Masih ada lagi yang lainnya yaitu minyak Pelet atau pemikat lawan jenis yang juga dibuat mengunakan Samber Lilin sebagai bahan utamanya.

Proses Pembuatan dan Khasiat Minyak Pelet Samber Lilin

Pada dasarnya, pembuatan Minyak Pelet / Pemikat lawan jenis mengunakan kumbang ini hampir mirip dengan pemasangan susuknya, yang membedakan hanyalah pengunaan dan medianya saja.

Proses pembuatannya, tahap pertama adalah mengisi kumbang Samber Lilin mengunakan jalur masing-masing, bisa mengunakan khodam langsung atau melalui wiritan dan memasukan energi ke dalamnya. Setelah itu, barula kumbang Samber Lilin dimasukan ke dalam botol kemudian dicampurkan dengan minyak Non-alkohol bisa juga mengunakan minyak Kelapa dan Zaitun.

Pada sebagian orang ada juga yang mencampurkan terlebih dahulu antara kumbang Samber Lilin dan minyak, kemudian barulah mengisinya dengan mantra dan doa-doa khusus.

Pengunaan minyak Pelet Samber Lilin juga memiliki kelebihan dan kekuarangan, hanya saja resiko yang diterima oleh si pengunanya tidak terlalu besar. Yuk cari tau kelebihan dan kekuarangannya!!!

Kelebihan : Termasuk cara yang paling simpel untuk para remaja, cepat dan tanpa ribet. Cukup dibawa atau dioleskan ke target dengan begitu Anda sudah bisa memilikinya.

Kekurangan : Karena pelet / pemikat lawwan jenis, bermainnya dipikiran jadi mengingat kekuatan kumbang Samber Lilin bila dijadikan Minyak Pelet akan sedikit meragukan (pribadi saya). Dan juga Anda akan repot colek-colekin ke target.

Untuk resikonya, ya kemungkinan besar Anda akan lebih mudah ketahuan bila mengunakan minyak pelet dari kumbang Samber Lilin ini.

Selain cara dan media Samber Lilin yang telah saya ulas diatas, ada pengunaan dengan cara dijadikan Jimat lebih gampang dan tanpa resiko.

Fungsi dan Khasiat Jimat kumbang Samber Lilin

Jika Anda ingin yang mudah digunakan dan tanpa resiko, ya cobain deh buat kumbang Samber Lilin jadi jimat!!!

Untuk membuat kumbang Samber Lilin menjadi jimat, Anda tidak perlu repot, cukup membawanya ke paranormal atau orang yang bisa mengisinya. Baik mengunakan khodam atau energi, namun tetap pada fungsi dan khasiat seperti yang Anda harapkan.

Bila dikatakan tanpa kekuarangan mengunakan Jimat Samber Lilin ya salah juga. Tapi setidaknya antara apa saja benda mistis pasti terdapat kelebihan dan kekuarangannya.

Kelebihan : Jimat Samber Lilin mudah digunakan, selain itu Anda bisa kapan saja merawatnya dengan mengolesi dengan minyak misik atau jafaron untuk menjaga kekuatan supaya tetap terus stabil. Dan juga Anda bisa meminta rapalannya, supaya bisa menambah kekuatan dari energi yang berada di dalam Jimat Samber Lilin tersebut.

Kekurangan : Jimat Samber Lilin terkesan sedikit, yaitu Anda akan kerepotan karena kemana saja Anda pergi harus dibawa selain itu pantangannya juga biasanya sangat dekat seperti dibawa buang air besar/kecil.

Untuk resikonya, mengunakan Jimat Samber Lilin terkesan tidak ada. Karena apa bila Anda sudah tidak memerlukannya lagi bisa tinggal dibuang atau berikan ke orang lain.

Dari sekian banyak khasiat kumbang Samber Lilin diatas. Sebenarnya bila ingin membuatnya sendiri Anda juga bisa membuat dan memprosesnya sendiri yang penting Anda mengetahui mantra dan tata caranya.

Mantra Kumbang Samber Lilin

Untuk memproses supaya bisa jadi apa saja yang Anda inginkan pada kumbang Samber Lilin hal utama yang harus Anda ketahui adalah Mantra dan tata caranya.

Bagi Anda yang memiliki Kumbang Samber Lilin bisa mencoba langkah dibawah ini yang simpel dan mudah namun tetap memberika efek yang kuat untuk berbagai keperluan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, menaikan Rasa biasanya disebut dengan Ngungah Roso. Tujuan Ngunggah Roso adalah supaya energi alami dari kumbang Samber Lilin bisa naik dan dirasakan oleh Anda setelah itu barulah di proses sedemikian rupa sesuai kehendak Anda.

Adapun mantera Samber Lilin ngunggah Roso sebagai berikut:
Niat ingsun ngunggah roso, rosoning Samber Lilin angunggah cipta roso sejati sekalian alam sepodo menyatakan (sebutkan nama Anda) menuju cupu-cupu manik maya tujuan ngunggah roso wujud...wujud...wujud.
Adapun cara untuk mengunakan rapalan diatas tidakpun sulit.

Pertama lakukanlah sholat hajat 2 rokaat dan memohon ampun telah mematikan kumbang Samber Lilin dan berdoa untuk tujuan Anda. Kemudian oleskan minyak wangi non-alkhol, bisa misik atau jafaron kemudian bacakan Al Fatiha 502 kali, bila tidak selesai 1 malam bisa disambung besok lagi.

Setelah selesai membaca Al Fatiha barulah baca mantera ngunggah roso sebanyak 41 kali. Setelah semua selesai sugestikan bahwa terdapat energi dari kumbang Samber Lilin, bila berhasil tanpa perlu dimantrai atau wiritkan dengan hal yang lain, energi alami dari Samber Lilin bisa Anda gunakan langsung atau siapa saja bisa mengunakannya.

Namun bila Anda ingin diproses lagi untuk tujuan khusus, Anda bisa menyambungnya dengan wiritan ringan atau memasukan khodam ke dalamnya.

Sampai disini, selesai sudah pembahasan kita tentang fungsi, kegunaan, khasiat dan mantra kumbang samber lilin semogga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan