--> Skip to main content

Mantera Ajian Kulhu Komara Geni Sunan Kalijaga

Menghancurkan bangsa jin atau penunggu tempat yang ngeri dan angker memang bukan hal mudah, namun dengan ilmu warisan Sunan Kali Jaga bisa saja di musnahkan sekaligus.

Aji Komara Geni merupakan sebuah ilmu langka yang biasanya digunakan untuk menghancurkan bangsa jin kafir yang kerap kali menganggu manusia, selain itu juga ada banyak sekali manfaat dari menguasai ilmu ini.

Menghancurkan bangsa jin atau penunggu tempat yang ngeri dan angker memang bukan hal muda Mau Bisa Bakar Jin? Pakai Ajian Kulhu Komara Geni !
Aji Komara Geni sebenarnya ada 1 saja dengan banyak fungsi. Akan tetapi dilain daerah nama bisa saja berubah, karena itulah ada banyak sekali sebutan dengan Komara Geni.

Sebut saja Kulhu Komara Geni atau Tapak dan sejenisnya. Semuanya masih terbilang 1 yaitu Aji Komara Geni.

Sekilas, ilmu ini merupakan sebuah Ajian pamungkas untuk memusnahkan bangsa Jin yang kerap kali digunakan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Namun sebagian orang menafsirkan bahwa Aji Komara Geni hanyalah sebuah kidung dengan penuh makna dan harus diambil pelajaran didalamnya.

Namun pendapat saya, Aji Komara Geni adalah sebuah ilmu yang bisa digunakan untuk memusnahkan makhluk halus. Selain itu, ada beberapa manfaat di dalamnya seperti:
  • Ditakuti bangsa lelembut
  • Mengobati orang kesurupan
  • Mengobati anak ketembelan
  • Mengusir penunggu tempat angker
  • Ilmu pamungkas bertarung dengan jin
  • Dan lainnya.
Sebenarnya, bukan hanya manfaat diatas yang bisa didapatkan dari orang yang menguasai Aji Komara Geni ini, bahkan lebih dari itu.

Seseorang yang telah berhasil menguasainya, didalam auranya mengalir hawa panas yang hanya bisa dirasakan oleh makhluk halus yang berada disekitarnya. Sehingga membuat mereka menyingkir bila dilewati oleh orang yang memiliki Ajian Komara Geni ini.

Namun untuk bisa memiliki Ajian ini, tidaklah mudah karena terdapat beberapa persyaratan yang harus dilalui. Bila sanggup menguasainya, siapa saja dia akan memiliki kekuatan yang lebih dari orang lainnya. Bila Anda ingin memiliki Ajian ini, bisa ikuti langkah untuk menguasainya di bawah ini.

Mantera Ajian Komara Geni Raden Mas Said

Siapa saja orangnya, sebelum mempelajari sebuah ilmu harus terlebih dahulu menghafalkan bacaan kuncinya. Termasuk Anda bila ingin mempelajarinya, silahkan salin dulu bacaan dibawah ini untuk kemudian di baca sampai benar-benar hafal.
Bismilahirohmanirohim
Dungo bali sumpah waliyullah anamuka badan ya Rasulullah, Allohumma yaa bali yaa bali yaa bali sakudung ingsun. Kulhu kamara geni tutup bali, balika balika balika balkum balkum balkum.
Hafalkanlah terlebih dahulu bacaan doanya diatas, setelah itu Anda bisa menjalani beberapa olah laku batin supaya mantera dari Ajian Komara Geni bisa merasuk ke balung sum-sum dan hati Anda.

Untuk menguasainya, Anda bisa mengikuti tata caranya dibawah ini:
  1. Lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat.
  2. Setelah sholat berdoa memohon diberikan karomah dari Ajian Komara Geni langsung dari Allah.
  3. Wiritkan Amalan sebanyak 1000 kali.
  4. Keesokan harinya lakukan puasa seperti biasa selama 7 hari.
  5. Selama Berpuasa tiap malam bacaan terus diwiritkan 1000 kali.
  6. Setelah selesai semuanya, mantera Aji Komara Geni cukup dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu.
Setelah semuanya Anda lakukan dengan benar tanpa kesalahan. Selanjutnya lakukanlah pengetesan.

Datangilah tempat yang dianggap angker, selanjutnya bakarlah kemenyan sambil membaca Ajian Komara Geni 1 kali ditempat tersebut. Apa bila terasa ada hawa panas atau seperti ada sesuatu yang terbakar itu menandakan ilmu telah berhasil Anda kuasai.

Bila telah berhasil, belum cukup sampai disitu karena Anda masih harus mengetahui tata cara pengunaan untuk yang lainnya.

Mengobati Orang Kesurupan Dengan Ajian Komara Geni

Saat Anda ingin membantu sesama, memanfaatkan kebaikan dalam mengunakan ilmu ini bisa Anda pakai dengan keperluan yang mendesak. Sebut saja untuk mengobati orang yang kerasukan makhluk halus atau roh-roh pripayangan.

Adapun cara mengobati orang yang kerasukan dengan Ajian Komara Geni sebagai berikut:
  1. Ambilah Air Wudhu terlebih dahulu
  2. Setelah itu, ajak komunikasi sambil menanyakan kemamuan dari yang merasuki
  3. Turuti keingin yang merasuki bila masih standar permintaanya
  4. Bila tidak bisa di minta secara baik-baik untuk keluar katakan "Keluar Atau Saya Bakar Dengan Ajian Komara Geni" bila tidak mau keluar
  5. Bacakan mantera 1 kali sambil diniatkan kepada makhluk halus tersebut.
Biasanya orang yang kerasukan akan mulai pingsan setelah dibacakan mantera Komara Geni. Bila yang merasukinya tingkat kekuatan ilmunya cukup tinggi ia akan menjerit sambil berkata "Panas" dan bila bertemu yang seperti ini, bacakan manteranya secara berulang-ulang sampai makhluk halus yang merasukinya keluar dengan sendirinya.

Selain untuk mengobati orang kesurupan, Ajian Komara Geni juga masih menyimpan segudang manfaat dan khasiat yang bisa dimanfaatkan untuk tujuan kebaikan orang banyak. Sebut saja untuk menetralisir tempat angker atau warung (tempat usaha) yang di sengkolo bumi.

Selain itu juga bisa digunakan untuk membersihkan energi negative pada tubuh seseorang, atau rumah dan lainnya. Untuk bisa menetralisir dalam hal yang seperti ini cukup mudah.

Ambilah garam dapur secukupnya, dan bacakan Ajian Komara Geni sebanyak 41 kali dan tiupkan ke garam tersebut. Lalu mintalah orang atau siapa saja untuk menaburkan garam disekitar tempat yang akan dibersihkan.

Sebenarnya masih banyak lagi pengunaan untuk membantu sesama dengan Ajian Komara Geni ini. Untuk simpelnya, bila ada orang yang meminta bantuan Anda dalam hal apa saja yang berbau kekuatan makhluk halus. Anda bisa mengunakan media Air yang digunakan untuk diminum sedikit dan untuk mandi, selain itu garam dapur sebagai media.

Dan yang lebih baik lagi, Anda datangi langsung dan kemudian khususkan Ajian ke hajat tersebut. Namun perlu diingat bahwa pertolongan datangnya dari Allah swt bukan dari Ajian Komara Geni.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan