--> Skip to main content

Mantra Ilmu Gendam Tanpa Puasa Lewat Asap Rokok

Ilmu gendam kerap kali disalah gunakan oleh sebagian orang, namun banyak sekali Ilmu gendam yang bisa dikuasai tanpa puasa bahkan tirakat hanya cukup menghafal manteranya dan siap digunakan. Pada pengunaan umumnya, gendam biasanya mengunakan media rokok baik asap yang di hembuskan atau pura-pura di lanting puntungnya, dan ini yang biasanya digunakan gendam tanpa puasa.

Sekali ilmu gendam ini tanpa puasa namun tingkat kekuatan dan daya kuncinya sangatlah kuat. Selagi Anda mengunakannya pada jalur yang sesuai dengan arahan yang disesuaikan.

Ilmu gendam kerap kali disalah gunakan oleh sebagian orang Mantra Ilmu Gendam Tanpa Puasa Lewat Asap Rokok

Arah yang saya maksudkan adalah dalam pengunaan dan memantrai saat akan melakukan gendam sesuai dengan yang dianjurkan. Dengan begitu kekuatan yang merasuk pada target gendam akan begitu kuat.

Sebelum Anda mengetahui mantra gendam tanpa puasa ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jalur dan intinya supaya bisa menyerap keseluruhan daya gendam ini.

Sekilas tentang gendam yang perlu Anda ketahui adalah. Bahwa gendam merupakan sebuah sugesti yang mendalam secara paksa, menurunkan pikiran sadarnya secara langsung dan spontan ke alam bawah sadarnya dan mengunci nya supaya tidak bisa sadar dengan sendirinya.

Dari sini, saat orang yang terkena gendam dalam pikirannya kosong karena sadarnya berada di alam yang bukan semestinya. Dalam kondisi seperti ini, orang yang terkena gendam harus dibantu supaya bisa naik (sadar) kembali. Dalam beberapa kekuatan ilmu gendam yang lebih kuat sugesti serta daya tahannya mengunci dalam alam bawah sadarnya orang yang terkena gendam ini.

Dalam dunia gendam, untuk orang yang menguasainya dengan tingkat tinggi masih jarang sekali. Namun untuk yang memiliki kekuatan standar ada banyak sekali karena bisa dipelajari hanya cukup dengan menghafal mantranya dan digunakan tanpa perlu puasa.

Lantas Apakah Anda Ingin Juga Menguasai Ilmu Gendam Dengan Instan dan Cepat???

Bila Anda ingin menguasainya, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah tanamkan niat yang kuat dalam hati dan mengikuti semua tata cara yang akan saya tuliskan ini dengan benar. Bila belum Anda pahami maka bacalah secara berlahan-lahan dan tela'ah dengan penuh keinginan.

Mantra Gendam Asap dan Lanting Puntung Rokok

Bila Anda ingin menguasai ilmu gendam instan tanpa puasa ini. Hal pertama yang harus diketahui adalah mantranya. Berikut rapalannya silahkan salin ke kertas untuk dihafalkan terlebih dahulu:
Shak durunge allah kang gawe bumi pepitu lan langit sap (sentek) pitu. Allah nurunaken lafal Alip kang tumurun ana ing tengahing jagat, wujud alip Nurulallah kang semurup ana ing rosoku. Rep sirep kersane allah kem-bung-kemprut bawur wora wari saking kersaning allah lailaha illallah muhammad rasulullah.
Silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu rapalan mantra diatas. Usahakan hafal benar, setelah itu barulah pelajari tata cara mengunakannya.

CARA MENGUNAKAN GENDAM TANPA PUASA
Untuk pengunaan sangatlah mudah, tapi Anda harus sudah menguasainya. Bila ingin digunakan, cukup tanamkan niat dalam hati ingin mengendam si. Lalu bakarlah rokok sambil membaca manteranya 3 kali, kemudian usahakan asapnya terhirup oleh target gendam Anda, bila di kuatirkan susah mengunakan asap maka lantingkan rokok tepat di depannya dan pastikan ia melihat puntung rokok yang Anda lantingkan itu.

Bila Anda berhasil mengendam maka akan ada ciri-cirinya yang bisa Anda lihat sambil tertanam keyakinan dihati Anda bahwa gendam telah berhasil.

CIRI CIRI ORANG YANG TERKENA GENDAM
Untuk Anda yang belajar mengendam orang, harap ciri ini diketahui oleh Anda karena selain bisa untuk menambah keyakinan juga bisa menghindari Anda dari amuk massa bila gagal memasukan kekuatan gendam ke orang.

Ciri utama orang yang terkena gendam adalah terlihat dari tatapannya yang kosong tanpa ada pikiran. Orangnya pun lupa dengan siapa dia, kekuatan gendam akan mengunci pikiran sadarnya terlebih bila si pengendam memiliki kekuatan penuh.

Untuk bisa melakukan gendam ini dengan manteranya diatas Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu tapi harus ingat ciri-ciri orang yang terkena gendam diatas.

CARA BELAJAR MENGENDAM ORANG
Untuk mempelajarinya, pastikan Anda telah hafal mantra diatas. Kemudian bacalah niat yang sungguh-sungguh dari dalam hatinya.
Jangan Pernah Ada Niat Iseng Dalam Mempelajarinya dan Usahakan Pikiran Anda Mantap Untuk Belajar Pada Hari Itu.
Apa bila Anda hanya iseng untuk mempelajari gendam tanpa puasa ini saya pastikan Anda akan gagal. Karena mengunakan ilmu gendam tanpa tirakat sangat memerlukan kosentrasi tinggi dan keyakinan yang mendalam terutama pada masa belajar.

Kemantapan pikiran akan bisa menjadi sugesti yang kuat untuk diri Anda berhasil dalam menguasainya. Maka dari itu pastikan Anda mengikuti tata cara yang sama seperti yang ada dalam tulisan ini, bila ada yang tidak dimengerti tanyakan dikolom komentar.

Pertama yang harus Anda persiapkan untuk mempelajarinya adalah menyiapkan bahannya (rokok). Setelah bahannya Anda siapkan, selanjutnya mulailah mencari teman Anda terlebih dahulu untuk di praktekan.

Cari dan ajaklah teman Anda mengbrol, bila sudah dipilih selanjutnya mulailah mengisi rokok dengan mantra gendam tanpa puasa diatas, niatkan ingin mengendam orang yang Anda tuju. Setelah itu, arahkan asap atau lantingkan putung rokok ke hadapannya, disini saya sarankan untuk belajar mengunakan salah satu terlebih dahulu karena Anda masih tahap belajar.

Setelah Anda mempraktekan ke teman Anda perhatikan dengan benar apakah pandangannya menjadi kosong atau belum mengena. Biasanya dalam tahap belajar Anda akan berulang kali gagal, tapi janganlah putus asa dan teruslah belajar karena memang Anda belum ketemu sela dari belajar mengendam.

Bila Anda melihat tatapan teman Anda kosong, itu menandakan Anda berhasil namun bila gagal cobalah praktekkan keteman lainnya. Karena bisa saja teman yang Anda gendam itu memiliki isi badan atau pagar ghoib. Dan bahkan mungkin memang Anda belum berhasil menguasainya.

Usahakan dalam beberapa hari, Anda usahakan belajar mengendam kepada teman Anda secara acak, siapa saja gendam bila gagal pelajari terus. Tanamkan dalam diri Anda pasti berhasil!

Bila Anda telah berhasil, jangan langsung senang dulu. Karena Anda masih harus terus mempelajarinya kepada banyak orang sampai Anda merasa benar-benar berhasil dalam menguasainya.

Ingatlah!!!
Diluar sana, bila Anda mengunakan gendam kepada orang yang tidak dikenal maka akan ada bermacam-macam orang dengan berbeda-beda daya diri serta keberagaman kekuatan dan daya batin. Bisa saja Anda berhasil kepada teman Anda namun gagal kepada orang lain, karena itulah pelajari dengan benar.

Bila Anda sudah mengetahui cara mengendam tanpa puasa yang lengkap dengan mempelajarinya serta ciri orang yang terkena ilmu gendam, sekarang ketahuilah cara mengobatinya.

Cara Menangkal dan Mengobati Orang Yang Terkena Ilmu Gendam

Untuk menyadarkan atau mengobati orang yang sedang dalam pengaruh ilmu gendam ada yang mudah dan ada pula yang berat.

Untuk tingkat yang ringan, biasanya hanya cukup dengan membasuhkan air kemukanya sambil mengucapkan sholawat nabi biasanya akan sadar dengan spontan. Namun apa bila mengunakan cara ini juga tidak berhasil, bacakan ayat kursi lalu tepuk dengan tangan sambil mengagetkan, sugestikan pada telapak tangan yang mengobatinya tersalurkan energi dan langsung sentakan apa bila masih gagal juga berarti gendam yang tertanam cukup kuat.

Bila yang sulit, dibuthkan seseorang yang bisa menjemputnya dari alam bawah sadarnya. Biasanya akan mengunakan Rogo Sukmo. Akan tetapi ada yang lebih mudah yaitu si pengendam tadilah yang mengobatinya karena ia memiliki kunci untuk membukanya.

Selain itu, gendam juga bisa ditangkal dengan ilmu-ilmu pagar ghoib. Bila hanya mengandalkan doa-doa tanpa kekuatan yang datangnya dari Allah swt maka akan sulit untuk menangkalnya. Sekalipun Anda memiliki pagar ghoib, ilmu gendam akan tetap beradu yang mana kuat bisa menang.

Bila si pengendam kuat maka ialah yang menang begitupun sebaliknya. Nah dari pembelajaran ilmu gendam tanpa puasa ini, saya harap bisa membantu untuk saling berbagi pengetahuan dan semogga bermanfaat.

NB :
Tolong ilmu gendam tanpa puasa ini untuk tidak di salah gunakan. Gunakanlah untuk tujuan kebaikan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan