--> Skip to main content

Mantra Pengundang Jin Dan Khodam Pusaka

Dalam kehiduapan, biasanya ada banyak sekali cerita yang menyebutkan suatu tempat yang dianggap angker dan keramat. Bukan hanya sebatas itu saja, pada sebuah benda yang dianggap mengandung tuah dan energi bisa menjadi sebuah tumpuan doa bagi si pemiliknya, walaupun telah disadari bahwa ada khodam Jin yang bersemayan di dalamnya.

Tapi taukah Anda, ada mantera dan amalan yang digunakan untuk mengundang jin supaya datang menemui Anda bukan hanya Jin-jin penghuni tempat angker dan keramat saja. Sebuah khodam Pusaka tetap bisa Anda panggil, yang penting Anda mengetahu tata cara dan ilmunya.

biasanya ada banyak sekali cerita yang menyebutkan suatu tempat yang dianggap angker dan  (Amalan) Mantra Pengundan Jin dan Khodam Pusaka

Untuk bisa mendatangkan (mengundang) Jin ini, ada banyak sekali cara dan ilmu yang pastinya setiap guru akan berbeda-beda cara mengajarinya, ada yang mengunakan:
  • Ajian dan kebatinan
  • Wiritan dengan kosentrasi
  • Bersemedi
  • Hingga mengadakan ritual tertentu.
Sekalipun bacaan, manteranya terkadang juga berbeda namun masih tetap satu tujuannya yaitu mengundang jin khodam yang di inginkan.

Bila Anda Tertarik Ingin Bisa Mengundang Khodam Jin Bisa Langsung Mempelajarinya Dari Artikel Ini!

Adapun cara bila Anda ingin bertemu, dengan Jin dan khodam pusaka. Cara utamanya adalah dengan mempelajari ilmunya, bisa ajian, kebatinan dan sebagainya.

Dan pada artikel ini, saya membagikan cara mengunakan khodam jin mengunakan mantera dan ritual kecil. Bisa Anda praktekan dimana saja, yang terpenting Anda harus mengikuti tata caranya dengan benar.

Sebelum Anda bisa mengundang jin dan khodam, terlebih dahulu ada bahan yang harus Anda siapkan yaitu Kemenyan Jawa. Bahan ini harus ada tanpa terkecuali bila Anda ingin mengunakan mantera yang akan saya bagikan di sini.

Cara Mengundang Jin dan Khodam

Untuk bisa mendatangkan mereka, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah manteranya, berikut bacaanya:
BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM
Hai jebuk arum, araning menyan, kreges araning menyan. Mego mendung kukusing menyan umbul no langit sepitu amblesno bumi sepitu wujudno niatku ngaweruhi (sebut nama jin yg akan di undang).
Silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu mantranya diatas dan setelah hafal Anda isa langsung mempraktekannya. Akan tetapi, ritual yang Anda jalani harus sama persis dengan cara yang saya tuliskan.

CARILAH TEMPAT ANGKER DAN KERAMAT
Bila yang akan Anda datangkan adalah Jin maka usahakan Anda mengetahui namnya, namun untuk yang jenisnya ditempat angker dan keramat Anda bisa cukup dengan mengisi Jin penghuni tempat keramat.

Setelah Anda berada di sana, bakarlah Kemenyan Jawa yang telah Anda siapkan tadi sambil membaca mantra diatas secara berulang-ulang. Usahakan mengamalkannya dimalam hari dan sepi karena pada saat seperti ini ada banyak sekali bangsa lelembut yang bergentayangan.

Bila Anda pertama kali mengunakan cara ini, berarti Anda masih dalam tahap belajar dan ini tidaklah bisa instan harus Anda pelajari dengan sungguh-sungguh bila ingin berhasil.

Ingatlah, tidak ada yang mudah dalam belajar karena Anda harus benar-benar mencari sela dalam mengunakan ilmu ini. Bila sekali Anda gagal, jangan pernah berputus asa, cobalah ulangi dan pelajari terus hingga Anda merasakan keberhasil itu ada pada Anda.

Bila Anda telah membaca cara mengundang Jin penghuni tempat angker dan keramat. Tidak ada salahnya bila Anda juga mempelajari cara mengundang khodam, ini akan lebih sulit dari Jin menghuni tempat-tempat yang dianggap angker.

CARA MENGUNDANG KHODAM PUSAKA
Bila Anda berkeinginan untuk memanggil khodam sebuah benda Pusaka. Maka ketahuilah bahwa itu tidaklah mudah, terutama pada Pusaka yang ada pemiliknya, tetapi apa bila khodam belum ada yang memilikinya bisa saja dengan cepat datang yang penting Anda tau namanya.

Bila Anda penasaran kenapa sulit mengundang khodam pusaka yang ada pemiliknya bisa saya jelaskan sedikit:
Semua khodam puasaka yang ada pemiliknya, ia telah terikat batin oleh tuannya tanpa seizin tuannya maka akan sulit untuknya datang. Sekalipun datang biasanya akan terjadi bentrok baik langsung pada khodam ataupun dengan pemiliknya dari jarak jauh.
Karena itulah, jangan sembarangan main panggil khodam pusaka terlebih jika Anda tidak bisa menilai ada tuanya atau tidak.

Bila Anda ingin mencoba untuk mengundang khodam pusaka, caranya hampir sama seperti yang pertama hanya saja Anda harus mengundangnya langsung dari rumah Anda sambil mewiritkan mantera diatas secara berulang-ulang tanpa henti.

Bila Anda berhasil dalam menguasai cara mengundang jin tempat keramat dan khodam pusaka. Sekarang bolehlah Anda tau terdapat resiko bila memanggil bangsa seperti ini, bahkan bisa membuat fatal.

Resiko Mengundang Jin dan Khodam Pusaka

Pernahkah Anda mendengar??? "Sebaik-baiknya Jin, adalah Sejahat-jahatnya Manusia" sekalipun tidak semua Jin dan khodam pusaka itu jahat namun tetap kebanyakannya seperti itu.

Dalam resikonya, ada berbagai macam resiko namun untuk yang umumnya adalah pertanggung jawaban. Berikut uraiannya:
  1. Resiko Jin Tempat Keramat dan Angker
    Bila yang Anda undang merasa tidak menyukai dengan kedatangan atau aktifitas Anda memanggilnya. Bisa saja ia akan meminta sesuatu balasan yang setimpal dari Anda.

    Bisa tumbal, sajen hingga ia akan melakukan penghantaman langsung kepada diri Anda. Dan yang paling banyak terjadi, mereka akan merasuk ke diri Anda dan mengendalikan atau menyerap langsung inti murni dari diri Anda, bila ini terjadi, Andalah yang akan merasakan kerugian itu.
  2. Resiko Khodam Pusaka
    Ini lebih bahaya lagi, sebagai khodam tentu ia memiliki kesaktian. Dengan itu, bisa saja sebelum ia datang namun langsung memberikan hantaman ke diri Anda.
Pada dasarnya, mengundang Jin dan khodam pusaka ada tujuan yang lebih penting untuk itu semua dari pada harus hanya bermain-main.

Bila Anda yang baru belajar, usahakan mencari guru sebagai pendamping Anda supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Tujuan Utama Memanggil Jin dan Khodam Pusaka

Semua yang dilakukan pasti ada tujuannya begitu juga mengundang jin dan khodam pusaka ini. Tanpa tujuan yang jelas untuk apa Anda panggil dan ia datang!

Pada intinya, ada tujuan yang pasti untuk itu semua. Sebutlah Jin penghuni tempat keramat dan angker, biasanya diundang untuk mengadakan negosiasi seperti diminta pindah, menanyakan kemauannya dan sebagainya.

Selain itu, sering juga dijadikan bahan persahabatan untuk jenis jin tempat angker dan keramat. Ia cenderung dimintai bantuan oleh manusia dengan berbagai macam hajat keduniawian. Dengan begitu ada beberapa syarat biasanya yang diajukan.

Untuk jenis khodam pusaka, pada inti tujuannya kebanyakan orang mengajaknya untuk berdampingan sebagai khodam pendamping. Di lain sisi, adapula sebuah benda pusaka yang di tinggal lari khodamnya, biasanya dengan banyak alasan pula, tidak dirawat hingga dilanggarnya pantangan yang telah di sepakati.

Ada juga yang melakukan negosiasi supaya khodam kembali ke asalnya. Untuk bisa di perlakukan sebagaimana mestinya.

Jadi pada intinya, memanggil jin dan khodam pusaka ada tujuan baiknya. Tidak untuk hanya sebatas ingin tau saja tanpa timbal balik yang baik.

Sampai disini, semogga artikel tentang mantera pengundang jin dan khodam pusaka bisa bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan