Skip to main content

Mengobati Anak Kecil Kesambet Makhluk Halus

Anak kecil atau balita, bila dibawa ke sungai atau bermain di hutan (alas) dan tempat-tempat yang berbau mistis kuat. Pulangnya akan sakit dan panas, kebanyakan orang Jawa menyebutnya dengan kesambet bila dalam bahasa Melayu adalah kesapo terkadang banyak orang tua yang mengabaikan makhluk halus yang mengikuti anaknya dan memilih untuk mengobati secara medis.

Kesambet pada anak kecil pada umumnya ada 2 macam tingkatan:
  1. Kesambet Ringan
  2. Dan Kesambet Berat.
Dalam hal ini ada cara mengobatinya baik dengan jampi atau juga doa-doa yang dipanjatkan langsung kepada Allah SWT.

bila dibawa ke sungai atau bermain di hutan  (KESAPO) Doa Mengobati Anak Kecil Kesambet Makhluk Halus √
Dalam hal ini, sebenarnya masalahnya tidak bisa di terka dengan mudah karena pada kenyataannya adapula anak kecil yang sama sekali tidak kesambet tapi kebanyakan orang mengatakannya demikian.

Maka dari itu, sebelum anak kecil kesambet bila di bawa berpergian maka usahakanlah untuk mengunakan penangkal makhluk halus yang biasanya digunakan pada anak kecil dan bisa membuatnya dari bahan alami atau mengunakan jampi dan doa-doa.

# Jimat Sawan Anak Kecil Supaya Tidak Kesambet

Pada umumnya kebanyakan orang memakai gelang atau apa saja supaya si anak tidak di ganggu oleh makhluk halus. Tapi pada kenyataannya, ada yang lebih dalam lagi yaitu Sirik Kecil karena sesungguhnya setan telah memperdaya Anda dengan cara ini.

Kebanyakan para ibu akan mengungkapkan yang sangat sering didengar seperti:
Gegara Makai Jimat, Gelang Anti Sawan Si Anak Nggak di Ganggu Jim Makhluk Halus (atau) Pakai ini Gelang Anti Sawan Biar Anaknya Nggak Sawanan. (atau) Pakai Jimat Ini Biar Anaknya Nggak Kesambet di Tempat Angker.
Ungkapan para ibu untuk anaknya diatas merupakan suatu ucapan yang tidak baik. Karena sesungguhnya, yang memberikan kesehatan bebas dari sawanan, atau juga terhindar dari gangguan makhluk halus hanya Allah swt semata.

Untuk pengunaan jimat seperti ini pada anak kecil, memang sudah terbilang di gunakan secara turun-temurun. Walaupun si anak sehat tanpa gangguan seperti itu, yang sebenarnya telah diganggu dan masuk perangkap setan justru ibu nya.

Sebenarnya mengunakan gelang sawan dan jimat-jimat untuk anak kecil tidaklah masalah, selain untuk mengikat erat adat istiadat yang masih sangat kental juga pasti memiliki sebuah kekuatan magis, namun harap diperhatikan untuk tidak mudah terjerumus ke dalam nya karena kesehatan dan keselamatan datangnya dari sang pecipta.

Pada dasarnya, sebuah jimat yang digunakan oleh anak kecil bukanlah anti sawan atau juga kesambet tapi lebih mengarah kepada tolak bala, supaya tidak terkena kekuatan yang yang jahat.

Nah bagi para ibu-ibu atau juga bapak yang ingin mengobati ataupun menghindari dari kesambet untuk anaknya, cobalah mengunakan doa-doa islami yang akan saya tuliskan dibawah ini.

# Apa Itu Kesambet dan Kesurupan

Dalam pengartiannya, antara kesambet dan kesurupan jelas berbeda dimana kesambet hanya di ikuti oleh sebuah energi yang membuat rasa trauma pada anak kecil. Sedangkan kesurupan kekuatan justru masuk dan mengendalikan diri sepenuhnya.

Akan tetapi, keduanya sama-sama tidak baik untuk efek berkepanjangan. Untuk jenis kesambet dan kesurupan tidak semua orang bisa kena hal yang seperti ini.

TIDAK SEMUA ORANG BISA KESURUPAN
Dalam hal kesurupan, memang bisa menimpa siapa saja namun tidak semua orang bisa kesurupan karena memang ada orangnya yang sangat mudah untuk kesurupan.

Kesurupan justru lebih ringan dari kesambet, karena bila selesai di obati atau kemauan yang merasukinya di turuti ia akan keluar dengan sendirinya.

Bila kesambet, justru lebih berat dari itu. Seorang anak kecil yang sering kesambet membuatnya akan mudah lagi di ganggu oleh makhluk halus.

Anak yang kesambet akan membuat sebuah aura dan pancer getih, bangsa lelembut bukan hanya 1 saja yang mengetahuinya tapi hampir di seluruh dunia bisa mengetahui anak kecil yang bisa di sambet atau tidak.

MENGOBATI ANAK KECIL YANG KESAMBET
Untuk mengobati anak kecil yang kesambet, sebenarnya tidaklah sulit. Bisa diobati dengan mudah yaitu dimandikan dengan 7 lembar daun bidara saja.

Untuk permasalahannya, justru menolak anak kecil supaya tidak mudah kesambet. Karena kunci dari itu semua ada pada ibunya.

Untuk bisa menolak anak kecil supaya tidak mudah kesambet, maka sang ibu harus membaca surat:
  • Al Ikhlas 7 Kali
  • An Nas 7 kali
  • Dan Ayat Kursi 1 kali.
Setelah dibaca tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah si anak. Insya Allah anak kecil yang sudah dibacakan dengan doa ini akan terlindungi dari kekuatan jahat.

Oh iya, ada satu lagi untuk ibunya.. Bila membawa main anak keluar rumah, harap permisi kepada ahlu ghoib yang berada di sekitar tempat tersebut, sebagai contoh:
Assalammualaika Wahai Ahli Ghoib Dayang dan Nyai Danyang Yang Berada di Sekitar Sini.
Atau Anda juga bisa sekaligus mengirimkan al fatiha sebanyak 3 kali untuk ahli ghoib supaya tidak menganggu anak yang Anda bawa.

Dengan mengamalkan dan mengikuti tata cara diatas, insya allah Anda dan si anak tidak akan di ganggu oleh makhluk halus.

Perlu Anda ketahui, dalam diri anak kecil yang sering kesambet. Sekalipun ia akan sembuh dengan sendirinya tetap saja kekuatan telah merasuk dan membuat sarang di dalam tubuh sang anak dan akan mempengaruhi pikirannya sedari kecil hingga ia dewasa kelak.

Karena itu, bagi ibu-ibu yang punya anak kecil, harap diperhatikan benar ini semua. Jangan sampai pikiran anak Anda malah dikendalikan oleh kekuatan yang tidak baik ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan