--> Skip to main content

Minyak Mani (Geliga) Gajah Tunggal, Yang Di Percaya Memiliki Energi Pesono

Minyak Gajah mani merupakan salah satu dari banyaknya minyak pelet pengasihan, nama ini sangatlah terkenal dari pelosok penjuru nusantara ini. Akan tetapi banyak yang hanya mengetahui sebatas namanya saja.

Minyak Mani Gajah pada umumnya banyak yang palsu, karena yang aslinya - minyak mani gajah hanya terdapat di sumatera saja. Dari sini juga banyaknya omongan yang berkembang dan membesar-besarkan nama minyak mani gajah hingga berasa dari mana saja sekehendak orang berucap.

Minyak Gajah mani merupakan salah satu dari banyaknya minyak pelet pengasihan Penjelasan Pelet Minyak Mani (Geliga) Gajah Tunggal √

Minyak mani gajah sendiri, bila di ulas banyak proses dalam pembuatannya. Tahap demi tahap baik secara pembuatan hingga pengambilan Mani (mustika) geliga gajah yang harus diketahui dengan jelas.

Tanpa adanya kejelasan tentang asal usul keaslian minyak mani gajah maka sulit dipastikan bila itu asli minyak mani gajah. Seperti yang banyak di maharkan orang-orang, baik secara online maupun offline, yang pada dasarnya nanti tetap akan ada yang mengunakan minyak tanpa reaksi dan fungsi sedikitpun.

Bagi Anda yang merasa ingin memahari minyak mani gajah, ada baiknya mengetahui secara detail tentang minyak ini lebih jauh lagi supaya tidak menjadi sia-sia mahar yang akan Anda keluarkan.

# Fungsi, Khasiat dan Tuah Minyak Mani Gajah

Pada awalnya, banyak orang yang berkeinginan memiliki minyak ini karena melihat dan membaca tuah serta kedasyatan minyak pelet mani gajah yang berfungsi untuk:
  • Pelet lawan jenis
    Pria atau wanita, yang mengunakan minyak pelet ini akan lebih mudah mendapatkan hatinya. Sehingga membuat orang yang terkena pelet rela memberikan apa saja, baik berupa materi dan lainnya, bahkan untuk yang sudah berumah tangga bisa saja hancur.
  • Pengeretan
    Seperti halnya orang yang terpelet, minyak mani gajah juga bisa digunakan untuk morotin pria atau wanita yang di inginkan oleh si pemilik minyak ini.
  • Pelarisan Dagang
    Bagi para pedagang, minyak mani gajah juga bisa digunakan untuk melariskan jualannya.
Secara fungsi minyak mani gajah hanya ada 3 diatas saja, namun semuanya akan meliputi baik itu relasi bisnis, klien, mencari langganan, tender dan menundukan orang.

Karena tuah dan khasiat diataslah banyak orang memilih untuk mencari minyak mani gajah. Dengan niat bisa memiliki kekuatan seperti yang telah saya tulis diatas. Namun pada kenyataannya, lebih banyak yang tertipu dari pada yang berhasil mengunakannya.

Supaya Anda tidak salah beli minyak mani gajah ini, ada baiknya Anda mengetahui proses pembuatannya yang ribet dan tidak semua orang bisa memiliki dan membuatnya.

# Cara Meracik Minyak Mani Gajah

Kebanyakan orang mempercayai bahwa minyak mani gajah, didalamnya bercampur dengan kristal dari mani gajah yang sudah menjadi fosil dan mengeras.

Kebanyakan orang mengatakannya "Mani Gajah 1 dan 2 Alam" bila Anda mempercayai ini siap-siap Anda tidak akan mendapatkan sedikitpun tuah dari minyak mani gajah.
Minyak mani gajah yang asli, di dalam botol tersebut bukanlah batu biasa. Melainkan geliga atau mustika gajah.
Tidak mudah untuk mendapatkan mustika itu, hanya gajah tunggal yang telah tua saja memilikinya. Pada umumnya, di sumatera Suku Anak Dalam (orang rimba) hanya beberapa saja yang memilikinya, itupun tidak sembarangan orang bisa memiliki dan memintanya.

Untuk bisa memiliki dan membuat minyak mani gajah, tentu Anda harus memiliki geliga (mustika) gajah terlebih dahulu yang bentuknya hanya sebesar beras saja. Bila Anda sudah memilikinya, lanjutkan dengan proses memasaknya yang di campur dengan campuran khusus.

Ada 2 macam campuran geliga (mustika) gajah ini yang biasanya digunakan untuk menjadi minyaknya, yaitu:

@ 1. Mani Gajah Dengan Campuran Minyak Kelapa Hijau

Pada umumnya, di sumatera kebanyakan orang membuat campuran minyak mani gajah mengunakan kelapa hijau. Buah kelapa ini, terlebih dahulu di kupas dan di ambil santannya.

Kemudian di masak sampai menjadi minyak, dan terpisah antara santan dan minyak kelapa hijau tadi. Setelah itu, geliha (mustika) gajah di campurkan ke dalam minyak tersebut.

Minyak mani gajah ini belum memiliki kekuatan apapun dalam hal mistis, terlebih dahulu harus di isi dengan energi alam yang rumit lagi.

Supaya minyak mani gajah bisa berfungsi dan memiliki tuah. Pergilah ke masjid tempat orang sholat jumat, pada malamnya niatkan dalam hati Anda untuk mengisi kekuatan ke dalam minyak tersebut, lalu gali tempat Imam sholat masjid tersebut tepat di sebalah kanannya dan kuburkan.

Tunggulah, hingga 4 kali orang sholat jumat ditempat tersebut. Kemudian bangkit (angkat) minyak tersebut pada malam harinya dan langsun di jemur pada sinar bulan dengan tutup botol dibuka. Tunggulah hingga 4 jaman. Ke esokan harinya silahkan di tes langsung kepada wanita.

Bila belum berhasil, ulangi langkah dari awal dan jemur ulang dibawa sinar bulan. Akan lebih baik lagi jika Anda meminta bantuan tokoh spiritual untuk membuatkannya. Tapi pilihlah orang yang bisa Anda percaya saja.

Selain minyak kelapa hijau, masih ada juga yang lainnya untuk campuran geliga (mustika) gajah ini.

@ 2. Minyak Wangi Al Hikmah Untuk Campuran Minyak Mani Gajah

Di lain sisi, untuk para ahli hikmah yang menganut ajaran tasawuf. Biasanya membuat minyak mani gajah mengunakan campuran minyak wangi seperti:
  • Jafaron (Za'faron)
  • Misik Hitam, Putih atau Merah
  • Dan Zaitun
Akan tetapi, proses pengisian jalur keislaman berbeda dengan jalur Melayu yang pertama tadi.

Biasanya, proses pembuatan akan melalui wirit (zikir) atau dengan lelaku puasa untuk Membangkit Rasa dan energi yang terkandung di dalam mustika (geliga) gajah tersebut.

Sedangkan yang digunakan adalah minyaknya saja, biasanya membutuhkan waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan proses pembuatan yang pertama tadi. Hanya cukup dengan hitungan hari saja biasanya minyak sudah bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Dengan kerumitan inilah, yang harusnya Anda sadari tidak mudah dalam memiliki minyak mani gajah ini. Terlebih bila di jual belikan.

# Harga Mahar Minyak Mani Gajah Asli

Bila Anda telah membaca dengan jelas proses pembuatan minyak mani gajah diatas. Dengan penuh kerumitannya, maka Anda jangan pernah berfikir bisa memahari minyak ini cukup dengan harga 1 atau 2 juta saja.

Bahkan lebih dari itu, mahar minyak mani gajah yang asli bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta.
Bila Anda ditawarkan atau memahari minyak mani gajah dengan harga hanya ratusan ribu atau di bawah 1 jutaan bisa dipastikan Anda tidak akan mendaapatkan khasiat dalam minyak tersebut atau hanya akan membuang-buang uang Anda saja.
Jadi janganlah mudah percaya dengan harga minyak mani gajah yang murah. Mengejar harga mahar murah namun tanpa tuah dan reaksi sedikitpun adalah hal yang sia-sia.

Memang benar banyak yang dikatakan oleh orang banyak, harga akan menentukan kualitas sebuah barang. Tapi setidaknya Anda bisa membuat sebuah pedoman dalam diri tentang harga murah tanpa kualitas, bisa saja tidak bermutu sama sekali.

Bila Anda telah memahari dan memiliki minyak mani gajah, sekarang ada baiknya Anda mengetahui cara mengunakannya. Karena tetap akan ada saja orang yang tidak mengerti cara mengunakan sebuah minyak pelet.

# Cara Mengunakan Minyak Mani Gajah Untuk Pelet Jarak Jauh

Seperti yang kita ketahui, minyak mani gajah bisa digunakan dari jarak dekat ataupun jauh. Dan paling umum di gunakan hanya dengan colekan saja.

Tapi untuk jenis jarak jauh, biasanya Anda masih membutuhkan media foto. Bila Anda memahari dari seseorang maka ia akan mengajari Anda untuk cara mengunakannya. Baik jarak dekat maupun jauh.

Bila minyak mani gajah sumatera, untuk melakukan pelet jarak jauh bukan hanya mengunakan media foto. Tanpa foto tetap bisa, intinya tau nama dan ingat wajahnya. Cara mengunakannya:
Ambilah kapas lalu tarok minyak mani gajah secukupnya, sambil dipegang mengunakan jari telunjuk dan jempol kanan. Niatkan ingin memelet dan mengirimkan kekuatan kepada target. sebut namanya sambil mengingat wajahnya. Kemudian bakarlah kapas yang telah di olesi minyak mani gajah tadi, sambil menyebutkan "Pergilah Terbawa Asap" selanjutnya bawalah tidur.
Untuk hal minyak mani gajah yang paling banyak mengunakan pelet jarak jauh yang dibuat dari tanah kalimanatan.

# Minyak Mani Gajah Kalimantan Untuk Pelet Jarak Jauh Media Foto

Kalimantan merupakan gudangnya hal mistis, sudah terlalu banyak minyak pelet yang berasal dari Tanah borneo ini.

Pada umumnya, minyak mani gajah kalimantan dibuat oleh suku dayak jadi tidak heran bila memiliki kekuatan yang sangat kuat.

Mani gajah kalimantan, pada umumnya lebih memberikan nuansa mistis yang kuat. Selain itu bisa dilihat dari kekuatannya yang bisa dikatakan sangatlah kuat untuk jenis minyak pelet.

Tapi sebelum Anda memahari minyak mani gajah yang berasal dari kalimantan ini. Ada baiknya Anda lebih berhati-hati untuk memilih orang yang akan Anda mahari, karena bila salah-salah bisa saja malah Anda yang terkena imbas uang melayang.

Sebagai saran dari saya, apa bila Anda ingin memahari sebuah minyak pelet termasuk mani gajah secara online ada baiknya Anda melakukan uji coba terlebih dahulu sekaligus mengunakan jasa Rekber pihak ke 3 supaya Anda tidak merasa dirugikan nantinya.

Perlu Anda ketahui, setiap minyak pelet pasti akan ada ciri khasnya. Termasuk minyak mani gajah ini juga bisa dilakukan uji coba atau pengetesan.

# Cara Tes Keaslian Minyak Mani Gajah

Untuk mengetahui sebuah minyak mani gajah asli atau tidaknya. Jalan di tes adalah satu-satunya jalan untuk mengetahui keasliannya.

Bila di sumatera, untuk mengetahui keaslian minyak mani gajah adalah dengan mengunakan jarum. Oleskan sedikit minyak mani gajah pada jarum, kemudian patahkan bila minyak mani gajah yang asli maka jarum tersebut akan lemas dan tidak patah.

Akan tetapi sebaliknya, bila patah itu adalah palsu. Juga perlu Anda ketahui bila pengetesan mengunakan lidi korek api yang bergerak di air, atau mengikuti salah satunya jelas itu pasti bohong dan tidak perlu Anda percayai. Lihat video di bawah ini.
Yang seperti ditampilkan itu, adalah permainan saja jadi jangan mudah percaya yang seperti ini.

Akan tetapi, Anda bisa melakukan uji coba mengunakan seekor ayam jantan (jago). Ini adalah hal yang mustahil apa bila tanpa tuah ayam bisa menceker hingga ketemu minyak mani gajah tersebut, pehatikan video dibawah:
Tapi Anda jangan lupa, semua hal akan ada resikonya dan ini termasuk mengunakan minyak pelet mani gajah. tetap saja akan ada resiko yang akan Anda terima secara cepat ataupun lambat.

NOTE: INGAT RESIKO MENGUNAKAN MINYAK MANI GAJAH!!!
Bila Anda berhasil memiliki minyak mani gajah yang asli, harap untuk tidak di salah gunakan karena biasanya akan ada resiko dalam mengunakannya.

Baik resiko ringan ataupun berat bisa saja Anda terima selain itu Minyak mani gajah juga biasanya akan ada pantangan yaitu tidak boleh di bawa ngelayat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan