Skip to main content

Putar Giling Suami Istri Yang Kabur (Minggat) Dengan Amalan Dan Doa

Dalam rumah tangga biasanya akan ada saja cobaan dan ujian yang melanda, bila tak kuat menahan ujian tersebut kebanyakan rumah tangga bisa menjadi hancur berantakan. Terkadang istri rela pergi (minggat) meninggalkan anak dan suami, bahkan hingga bertahun-tahun tak kembali lagi.

Bukan hanya istri tapi suami juga banyak yang minggat pergi meninggalkan tanggung jawabnya, bila sudah seperti ini kebanyakan orang mengunakan doa dan amalan-amalan tertentu supaya suami atau istri yang minggat tadi segera pulang kembali dan mengutuhkan rumah tangganya lagi.

Dalam rumah tangga biasanya akan ada saja cobaan dan ujian yang melanda Mengembalikan Suami Istri Yang Kabur (minggat) Dengan Amalan dan Doa

Bila suami yang minggat biasanya sang istri yang mengerjakan amalan dan berdoa supaya suami lekas kembali. Begitupun sebaliknya apa bila istri yang pergi meninggalkan anak dan keluarga, sang suami biasanya akan mengamalkan amalan tertentu dan doa-doa supaya istrinya lekas kembali.

Bila perginya karena faktor ekonomi dan sebagainya, itu tidaklah masalah kemungkinan ia akan kembali lagi. Akan tetapi bila sang suami atau istri pergi (minggat) bersama selingkuhannya nah ini bisa jadi ia tak akan pernah kembali lagi, karena kemungkinan kembalinya itu sangatlah sedikit terlebih keduanya sudah merasa nyaman hidup bersama-sama.

Dari kesemua permasalahan seperti yang telah saya tuliskan diatas. Kebanyakan yang pergi meninggalkan keluarga adalah sang suami, karena telah lelah dan tak kuatnya menahan beban himpitan ekonomi.

Namun sebagian ada juga yang istrinya pergi atau bahkan minggat dengan lelaki lain (selingkuhan). Walau bagaimanapun, bila Anda tetap ingin mengembalikan suami atau istri yang minggat cobalah mengunakan amalan yang akan saya bagikan disini.

Cara Mengembalikan Suami atau Istri Yang Kabur

Perlu Anda ketahui, mengembalikan seseorang yang pergi, kabur dan minggat termasuk Putar Giling namun namanya saja yang berbeda. Dan bila Anda telah lelah, meminta bantuan kesana/kemari, mengunakan jasa orang pintar, kyai, paranormal dan dukun yang belum ada hasilnya maka tidak ada salahnya Anda mencoba mengamalkan amalan yang akan saya bagikan dibawah ini.

Akan tetapi, sebelum mengunakan amalan untuk mengembalikan suami atau istri yang kabur ini. Terlebih dahulu ada baiknya Anda mengoreksi diri terlebih dahulu.

Apa bila kesalahan ada pada diri Anda. Saya sarankan untuk bertoubat, mandi keramas dan lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat sambil memohon ampun kepada Allah swt. Bila dirasa 1 malam Anda belum puasa memohon ampun cobalah untuk mengulanginya hingga beberapa malam berturut-turut sampai Anda mendapatkan kelegaan untuk mengamalkan cara yang akan saya bagikan ini.
Pada intinya, memohon ampun kepada Allah swt adalah kunci utama Anda untuk berhasil atau gagalnya mengunakan amalan untuk memanggil suami atau istri yang kabur.
Karena yang mengabulkan setiap doa adalah Allah swt jadi memohon ampunlah kepadanya. Karena semua yang sedang Anda hadapi adalah ujian yang diberikannya.

Nah untuk Anda bila ingin mencoba cara mengunakan amalan supaya suami atau istri Anda pulang dari minggat. Disini ada perbedaan cara antara suami dan istri bila minggat dan berikut adalah cara dan amalannya.

Mengunakan Amalan Bila Suami Yang Minggat (kabur)

Disini si pengamal adalah istrinya, untuk yang ini Anda harus mengunakan media yaitu pakaian suami Anda. Akan lebih baik lagi yang belum di cuci, akan tetapi bila tidak ada bisa mengantinya dengan yang biasa saja.

Setelah pakaian ini Anda sediakan, selanjutnya lakukanlah sholat hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah supaya suami Anda yang minggat lekas kembali. Selanjutnya bacalah:
  • Al Fatiha 7 kali yang dikhususkan untuk suami Anda.
  • Selanjutnya baca Fatiha 1 kali untuk membuka rangkaian bacaan yang lainnya.
  • Baca surat An Nas, Al Ikhlas masing-masing 202 kali.
  • Dan baca ayat kursi 79 kali.
  • Setelah selesai membaca, tiupkan ke pakaian tadi dan bawalah tidur sebagai bantal kepala Anda.
Perlu Anda ketahui, bila mengamalkan cara ini tidak bisa dilakukan hanya 1 malam saja. Minimal 7 malam berturut-turut dan maksimal tanpa batas, semakin lama Anda mengamalkannya maka akan semakin kuat pula kekuatan untuk memanggilnya pulang kembali kepada Anda.

Bila diatas ini adalah untuk suami yang minggat, sekarang kita bahas cara bila istri yang minggat. Karena tata cara keduanya itu berbeda, dan tidaklah sama cara pengerjaan dan efeknya.

Amalan Mengembalikan Istri Yang Minggat

Bila yang kabur itu perempuan (istri) maka akan sulit untuk mengembalikannya semua tinggal tergantung Anda yang mengamalkan dan Allah swt yang mengabulkan.

Untuk istri yang minggat, Anda sebagai suami yang ingin memanggilnya supaya pulang dibutuhkan media juga, dan yang paling cepat adalah mengunakan air sumur. Ada pun caranya sebagai berikut:
  • Lakukan pada pagi hari, namun pada malamnya usahakan Anda melakukan sholat hajat 2 rokaat dan meminta kepada Allah swt untuk dikabulkannya hajat Anda.
  • Selanjutnya waktu Anda bangun tidur, naiklah ke pinggir sumur dan lihat kebawah. Bila ada bayangan Anda maka rubah dan bayangkanlah wajah istri Anda.
  • Kemudian niat ingin membuatnya pulang, dan bacalah Al Fatiha, Al Ikhlas, An Nas dan Ayat Kursi masing-masing 21 kali setelah membaca tiupkan ke arah wajah istri Anda.
Mengunakan cara ini pun tidaklah bisa di kerjakan hanya cuma sekali 2 kali, akan tetapi bisa Anda lakukan sebanyak mungkin karena semakin dikerjakan semakin besar juga peluang ia akan kembali.

Nah bagi Anda suami atau istri yang mengamalkan amalan seperti yang telah saya tulis diatas. Ada hal yang harus Anda ketahui bila orang yang minggat itu tidak atau belum segera kembali.

Berikut Penyebab Gagalnya Putar Giling Suami atau Istri Yang Minggat

Banyak hal yang harus menjadi pertimbangan Anda bila mengunakan amalan putar giling namun suami atau istri yang minggat tidak segera kembali kepada Anda.

Dan berikut uraian yang mungkin bisa masuk secara logika dalam fikiran Anda untuk berfikir benar atau tidaknya yang saya maksudkan.

FAKTOR JAUH
Orang yang minggat, biasanya akan pergi sejauh mungkin yang terpenting ia bisa keluar dari beban pikirannya. Karena jauhnya ia pergi dalam keadaan emosi, saat dikerjakan ia pun sadar, ingin kembali pulang namun jarak yang jauh membuatnya harus berusaha dulu baik mengumpulkan uang untuk ongkos, terikat kerja dan sebagainya.

Hal seperti ini, menjadi sebuah penyebab mengapa orang yang minggat susah untuk kembalinya. Bukan karena amalan yang diamalkan tidak mangkus atau hajat dan doa Anda tidak dikabulkan Allah swt tetapi memang alasan logika yang menghambatnya pulang.

FAKTOR NYAMAN DENGAN SELINGKUHAN
Ini adalah salah satu penyebab yang sulit untuk ditakhlukan. Karena walaupun pikirannya terkenang dan selalu menginggat Anda faktor nyamannya dengan pasangan dan kehidupannya yang baru akan menutup akal sehatnya.

Untuk penyebab yang ini, hanya Allah swt lah yang bisa membantu Anda dan usaha Anda mengamalkan amalan dan doa-doa supaya terkabulnya keinginan Anda.

FAKTOR TELAH MATI (MENINGGAL)
Orang yang minggat, sudah pasti tidak diketahui keberadaannya terlebih bila ia pergi tanpa membawa tanda pengenal.

Bila dalam perjalanan ia kecelakaan, atau dibegal dan lain sebagainya yang bisa menyebabkan kematian. Kemudian dikuburkan orang tanpa nama, yang seperti ini tidak akan pernah bisa kembali lagi apapun usaha Anda.

Namun biasanya, bila Anda terus mengamalkan dan memohon kepada Allah swt biasanya Anda akan mendapatkan firasat akan tetapi tergantung peka atau tidaknya Anda dalam merasakan.

TERAKHIR FAKTOR TIDAK LAGI JODOH ANDA
Dan inilah yang terakhir, bila suami atau istri Anda yang minggat masih berjodoh dengan Anda tanpa diamalkan doa-doa suatu saat ia tetap akan kembali.

Namun sebaliknya, apa bila ia sudah tidak berjodoh lagi dengan Anda maka sekuat apa saja kekuatan yang Anda gunakan maka akan sulit untuk membuatnya bisa berkumpul lagi dengan Anda.

Jadi kesimpulannya simpel, dari semua usaha yang Anda lakukan dan Anda di tinggal minggat adalah sebuah bentuk ujian baik untuk diri Anda sendiri atau rumah tangga Anda.

Bila ia sudah tidak berjodoh dengan Anda, maka ujian ini di tujukan pada diri Anda. Dan bila ia kembali (berjodoh) dengan Anda maka ini adalah ujian untuk rumah tangga.

Kuncinya adalah sabar dan terus berdoa serta mengamalkan amalan-amalan dan doa sebisa Anda lakukan. Sampai disini semogga Amalan dan doa memanggil suami atau istri yang minggat bisa bermanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan