Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potongan Surat Yasin Ayat 82 Untuk (Santet) Menyakiti Orang Jarak Jauh

Banyak upaya dan usaha untuk menyakiti orang lain, salah satunya mengirimkan ilmu santet dari jarak jauh dengan fungsi menyakiti orang lain. Tidak perduli mengunakan ilmu Jawa, Melayu ataupun juga potongan ayat suci Al Quran di gunakan untuk santet sebagai cara untuk membalas rasa sakit hati kepada orang yang dibenci.

Potongan surat Yasin ayat 82 sering di gunakan untuk santet dan menyakiti orang jarak dekat maupun jauh. Pengamalnya hanya cukup mengetahui tata cara dalam mengunakanya. Maka orang yang di tuju akan dengan mudahnya jatuh, ambruk dan sakit-sakitan.

Banyak upaya dan usaha untuk menyakiti orang lain Potongan Surat Yasin 82 Untuk Santet

Sekalipun santet itu berdosa karena termasuk sihir, orang yang sudah terlanjur sakit hati tidak akan perduli lagi. Termasuk mengunakan surat Yasin sekalipun.

Dalam menyakiti orang lain mengunakan potongan surat yasin ini bisa berefek sebagai berikut pada penerimanya:
  • Tubuh akan menjadi kurus tapi tidak sakit
  • Bila ada penyakit akan menjadi parah
  • Rusak ekonomi keluarganya
  • Habis harta bendanya
  • Kemelaratan akan menyelimutinya
  • Sakit tak kunjung sembuh
  • Dan masih ada lagi yang lainnya.
Bukan hanya seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, bahkan bila potongan surat yasin 82 ini digunakan bisa lebih parah dari yang Anda bayangkan.

Santet Potongan Surat Yasin Hampir Mirip Teluh Jampang

Seperti dari namanya, Santet dan Teluh adalah kakak beradik yang dimana 1 ayah. Bertujuan satu untuk menyakiti orang secara jarak jauh.

Sekilas Teluh Jampang juga tidak kalah kuatnya dengan potongan surat yasin bila digunakan untuk menyantet orang. Pada dasarnya, menyakiti orang mengunakan media sihir jenis apa saja tidaklah bagus, baik dari sisi kehidupan dimasa mendatang juga akan ada karma yang datang secara hukum alam.

Dan yang sangat jelas, adalah azab yang akan kita terima dari Allah swt. Karena dari itulah, sebelum Anda mengunakan potongan surat yasin 82 untuk menyakiti orang lain, berfikirlah dengan mantap dan sangat bulat tekat Anda.

Bila benar-benar sudah tidak lagi bisa di selesaikan dengan pikiran, dan Anda masih mantap dalam menjalankan niat Anda, silahkan ikuti tata cara prosesnya dibawah nanti. Akan tetapi, silahkan dipikirkan lagi dengan sekuat-kuatnya Anda berfikir, bila sudah tidak bisa lagi, ya silahkan baca sampai habis artikel ini.

Cara Mengunakan Potongan Surat Yasin Untuk Santet

Sebelum Anda mengunakan potongan surat yasin 82, siapkanlah bahannya terlebih dahulu yaitu Foto target Anda. Tanpa fotonya Anda akan kesulitan mengirimkan santet ini.

Bila fotonya sudah Anda siapkan, selanjutnya tulislah dibelakang foto potongan surat yasin 82, kurang lebih yang seperti ini:

Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun.
(QS Yasin, 82)


Setelah itu, pada malam harinya bacalah potongan surat yasin tersebut sebanyak 5000 kali. Bila tidak bisa dilakukan semalam bisa di ulangi ke esokan malamnya, tapi ingat setiap Anda berhenti dan dilanjutkan besok malam hembuskan ke foto tersebut.

Bila telah selesai, selanjutnya separah apa kah Anda akan menyakiti orang tersebut. Setidaknya ada 3 tahapan selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk tingkat keparahan yang berbeda di alami orang tersebut diantaranya:
  1. Tindih Dengan Batu Besar
    Efeknya target akan selalu sakit-sakitan tanpa diketahui penyakitnya, sampai habis harta bendanya untuk berobat bila ada penyakit maka akan semakin parah dan sulit disembuhkan. Bila foto tidak di angkat dari batu, lama-lama target bisa mati.
  2. Kuburkan Di Bawa Tungku Api
    Tungku Api yang saya maksudkan adalah dimana orang yang masak mengunakan kayu bakar. Lalu gali sedikit dan kuburkan di situ, setiap harinya bakal digunakan untuk memasak. Efeknya, target akan mudah demam panas. Selain itu apa saja yang di jalaninya akan bersifat panas, contohnya: Bila ada uang akan cepat habis, bila ada masalah akan cepat tersulit emosinya..
    Rumah tangga orang ini bisa hancur seketika, selain itu juga sering merasakan panas dikulit lalu hilang, ini dikarenakan sedang memasak dengan kayu bakar tadi.
  3. Kuburkan di kuburan
    Efeknya menanam energi negative yang besar ke target, sehingga membuatnya di rundung kesialan. Tidak disukai orang, sulit mencari pekerjaan dan apa saja yang ia kerjakan akan berubah menjadi kesialan.
Sekali lagi perlu di ingat bahwa mengerjakan ini sangat berdosa karena menyakiti orang lain.

Walaupun potongan surat yasin 82 ini bisa digunakan untuk menyakiti orang dari jarak jauh. Semuanya ada batasan dan bisa disembuhkan, baik secara ruwatan ataupun cara-cara khusus.

Cara Mengobati Santet Potongan Surat Yasin 82

Jika Anda mengalami atau ada soudara Anda yang terkena santet dengan jenis ini, atau teluh, tenung dan ilmu sihir lainnya. Tidak perlu bersusah payah untuk mengobati, terlebih jika Anda rajin beribadah.

Untuk mengobati, tergantung Anda memilih yang mana karena saya hanya akan membagikan cara mengobatinya dengan doa Keislaman dan Kejawen. Berikut caranya:

Kejawen
Untuk mengunakan jalur kejawen, gunakanlah Ruwat Molo yang di rajah dengan Jayeng Ketoto. Atau Anda bisa datang dan mintalah langsung pada paranormal untuk melakukan peruwatan.

Islami
Cara ini yang lebih mudah, yaitu dengan cara mendatangi pusat Ruqiyah supaya bisa dibersihkan. Dengan cara ini apapun ilmu santetnya tetap akan bisa disingkirkan atas izin Allah swt.

Dari serangkaian artikel tentang santet mengunakan surat yasin 82 ini, semogga bisa menambah pengetahuan kita semua.

Update:
Karena banyak yang mengirimkan pesan dab bertanya langsung Gagal Mengunakan Santet Surat Yasin 82 ini maka akan sedikit dijelaskan.

Inti keberhasilan dalam sebuah pengamalan berdasarkan hati dan pikiran, jadi dalam tata cara mengunakan ini sesuai dengan yang telah tertulis diatas dan selanjutnya silahkan pastikan bahwa daya pikiran Anda harus difokuskan menjadi lebih kuat.

Dan kalaupun tidak berhasil dalam mengerjakannya itu tinggal kembali pada diri Anda sendiri, bukan karena tata cara mengerjakannya ada kesalahan, untuk mangkusnya juga ada beberapa yang bertanya untuk mengobatinya, dan juga ada yang kembali lagi dan mengenai dirinya sendiri kemudian dibawa untuk 5 kali Ruqiah sembuh kembali.

Maka dari dari itu, untuk Anda yang mengalami kegagalan pastikan untuk menyadari dan koreksi dulu diri Anda sebelum mengerjakan ulang.

16 komentar untuk "Potongan Surat Yasin Ayat 82 Untuk (Santet) Menyakiti Orang Jarak Jauh"

  1. Balasan
    1. di coba dulu nantikan tau.

      Hapus
    2. Nanti aku di ksih tau aku ingin membkin lagi boleh to ? Jaraknya brapa hari to bisa di qabulkan? Terimakasih sbelumnya soale aku pas2 an kalo aku pkek uang nggak mampu mangkanya kujalani sendiri
      MOHON MA' AF YG SE BESAR2 nya atas aku berani minyak tlong TRA KSIH

      Hapus
  2. Kok sampek sekarang belum ada perobahan masih nekat aku di carikan dkun biar nggak laku usahaku Sa'at ini aku njalankan DO'A untuk menghancurkan ASYGHILIZ dah 4 hari dngn sholat Tahajut Hajat untuk yg kutuju stiap mlam & aku juga puasa Rajab juga tak niati dia .klo tentang yasin82 aku harus njalani lagi ndak biar di qabulkan aku bikin 2 yg satu ku tindih batu yg satu kutnam untuk pembkaran sampah setiap sa' at ku bakar tpi kalo di makam ndak soale
    Jauh takut nanti kalo ngambile susah bgaimna solosinya aku ndak nulis cma tak adref FotoTULISANYA Yasin82 tak fto Copi bisa to ndak tak tempel cma tak kasih di blkangnya tak msuke plastik tak tindih sama tak kasihkan bkaran sampah aku harus bikin lagi ndak? Gmna solosinya MHON aku di ksih tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba kuncinya sabar dan yakin, karena semua itu tergantu daya fokus dan kosentrasinya.

      Hapus
  3. Apa harus di ulang lagi apa di ambil ftonya yg kutindih dngn batu apa fto baru lagi? MHON kok blum ada perkembangan malah aku di bikin sepi mlah dia rame parkirannya aku sepi biar nggak lakubiar nanti jera
    Kumhon bantuannya sbelumnya aku mengucapkan trimakasihMa' Afin aku sllu minta Tolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo belum berhasil di ulangi lagi, baca baik-baik tulisanya jangan sampai salah dalam memahami isi dari tulisanya.

      Hapus