Skip to main content

Ajian Kulhu Geni, Ini Kegunaan dan Keutamaannya

Banyak orang yang mendasari bahwa Ajian Kulhu Geni bisa membakar Jin, Demit setan marakhayangan yang kerap menganggu manusia, bila dibaca terputus tangan hingga bisa menghanguskannya.

Sebenatnya Ajian Kulhu Geni lebih mendasar dari itu semua, walaupun bisa digunakan untuk menghanguskan bagsa lelembut, namun proses mengunakannya bukanlah seperti Anda semudah membaca artikel ataupun mendengar Cerita Dongeng Ajian Kulhu Geni.

Banyak orang yang mendasari bahwa Ajian Kulhu Geni bisa membakar Jin Khasiat Utama Dari Ajian Kulhu Geni √

Ajian Kulhu Geni lebih mendalam dari sebagaian Ajian lainnya. Kajian akan lebih mengarah ke dalam diri sipengamal Ajian Kulhu Geni dari pada pengunaanya.

Sebelum bisa mengunakan Ajian Kulhu Geni, pengamalnya akan melakukan serangkaian ritual atau tirakatnya, setelah itu dilakukan barulah ia bisa mengunakan Ajian Kulhu Geni untuk dirinya sendiri terlebih dahulu.

Sebelum Anda Bisa Membakar Jin, Demit dan Setan Mengunakan Ajian Kulhu Geni Terlebih Dahulu Anda Harus Membakar Panasnya Api Yang Berada di Dalam Diri Anda!!!

Sebelum Anda bisa mengalahkan, bahkan menghanguskan Api yang berada di dalam hati Anda sendiri, jangan pernah untuk bermimpi bisa mengunakan Ajian Kulhu Geni ini. Sekalipun Anda kuat menjalani tirakatnya, bila puasanya sudah Anda jalani itu belumlah cukup untuk Anda bisa mengunakannya.

Dalam menguasai Ajian Kulhu Geni ini terbilang sangatlah mudah, selagi Anda kuat menjalani puasanya tetap akan berhasil menguasainya. Namun tidak bisa Anda gunakan!

Selain Anda menguasai ilmunya, harus pula mengamalkannya dengan dasar-dasar dan pengartian yang lebih mendalam. Anda harus lebih bijak dan mengerti lagi, unsurnya tercipta sebuah Ajian Kulhu Geni sebelum bisa digunakan untuk membumi hanguskan bangsa lelembut.

Mantera dan Tujuan Menguasai Ajian Kulhu Geni

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, untuk menguasainya selagi Anda kuat berpuasa ilmu ini bisa dikuasai. Adapun cara untuk menguasainya, terlebih dahulu menghafal manteranya sebagai berikut:
Ajiku Kulhu Geni boso bisaruhkum balangana, panumbali ati jalmo moro jalmo mati, setan moro setan mati, jin setan, demit marakayangan moro podo mati ambruk mbelngset tan keno obah. Obah lebur ancur saking kersaning allah Laillahaillah Muhammadurrasullallah.
Setelah bisa menghafalnya diluar kepala selanjutnya masuk ke tahap tirakat dan cara menguasainya.

Adapun cara untuk menguasainya, Anda cukup berpuasa selama 3 hari dan dalam berpuasa mantera harus dibaca sebanyak 131 kali setiap malamnya. Setelah melewati itu semua, Anda telah berhasil menguasai Ajian Kulhu Geni yang selanjutnya bisa Anda gunakan untuk keperluan:
  • Membakar makhluk halus yang menganggu manusia
  • Mengobati orang kesurupan
  • Meredamkan emosi orang yang sedang bertikai
  • Dan lain sebagainya.
Tapi sebelum Anda bisa mengunakan khasiat seperti yang telah saya jelaskan diatas itu, masih banyak lagi yang harus Anda ketahui dan bahkan lebih jauh dan mendalam lagi.

JANGAN SALAH KAPRAH MENYIKAPI AJIAN KULHU GENI
Karena kebanyakan orang hanya mendengarkan cerita khasiat dalam memiliki Ajian Kulhu Geni ini, membuat banyak dari mereka yang ingin menguasainya. Tapi percayalah tujuan dibuatnya Ajian Kulhu Geni bukan hanya untuk membakar makhluk halus dan sebagainya.

Tujuan awalnya adalah untuk diri sendiri terlebih dahulu. Karena di dalam diri manusia terdapat Jin, Setan dan Demit yang menguasai lewat Hawa Nafsu dan rasa Emosi (Geni = Api) daya panas itulah yang harus diredam terlebih dahulu mengunakan Ajian Kulhu Geni yang sasaran utama menguasainya bukanlah untuk makhluk halus diluar sana tapi yang ada pada diri Anda terlebih dahulu.

Setelah Anda mampu untuk menghanguskan makhluk tersebut di dalam diri Anda barulah sepenuhnya bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti pada khasiatnya yang banyak di ceritakan oleh orang-orang.

Nah bila Anda telah berhasil melewati itu semua, selanjutnya tinggal belajar untuk mengunakannya.

CARA MENGUNAKAN AJIAN KULHU GENI
Apa bila Anda ingin mengunakan Ilmu ini, Anda juga harus bisa meraga sukma atau setidaknya memiliki ilmu mata batin/terawangan. Tanpa memiliki itu Anda tidak akan mengetahui dimana tempat yang ada makhluk halusnya, dan makhluk yang jahat atau tidaknya.

Tidak semua jin, demit itu selalu menganggu manusia karena ada juga yang Muslim dan beribadah kepada Allah swt. Maka dari itulah Anda hanya bisa mengunakan Ajian Kulhu Geni pada Jin-jin yang membuat onar dan menganggu manusia, atau bahkan Jin khodam yang ditugaskan untuk menyantet, neluh dan nenung.

Cara untuk mengunakannya, mantera cukup dibaca 1 kali saja sambil dikhususkan untuk makhluk halus yang menjadi sasaran Anda (Sebenarnya Mengkhususkannya Masih ada Caranya, lain waktu kita sambung) yang pada nyatanya harus mengunakan terawangan atau meraga sukma untuk bertemu langsung dengan makhluk tersebut. Bila untuk membantu orang lain bisa Anda bacakan di air kemudian minumkan ke orang yang akan di tolonga.

Bila proses kesurupan, biasa cukup di pegang kulitnya, makhluk halus tersebut akan langsung merasakan daya panasnya. Apa lagi jika dibaca, secara spontan akan keluar karena tidak tahan dengan hawa panasnya.

Dengan penjelasan diatas, setidaknya Anda telah mengerti dengan tata cara dan keutamaan dari Ajian Kulhu Geni semogga bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan