Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

Setiap orang kepengen sugih, karena itulah banyak yang mengambil jalan pintas melalui pesugihan baik kepada Nyai Roro Kidul hingga gunung Kelud.

Tak jarang juga Pesugihan putih menjadi buruan banyak orang, sugih memang merupakan jalan yang ringkas dan cepat bila ingin menjadi kaya raya.

Kebanyakan orang mengunakan Pesugihan putih yang tidak mengunakan tumbal tapi sayangnya, mengunakan nyugeh puteh tidaklah Instan seperti jalur Kiri atau Hitam.

Setiap orang kepengen sugih karena itulah banyak yang mengambil jalan pintas melalui pesu [NYUPANG] Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih Tanpa Tumbal √

Ajian Nyi Blorong, salah satu dari sekian banyak ilmu cepat kaya yang bisa digunakan tanpa harus menumbalkan siapa pun.

Sekalipun tanpa tumbal, nyugeh putih menuntut melakukan tirakat yang harus ditebus sebagai ganti dari pesugihan ini.

Dalam menguasai Ajian Nyi Blorong, terbilang tidaklah sulit dan berat dalam hal tirakat namun akan terasa berat saat mengamalkannya.

Bagi Anda yang bimbang dan bermasalah akan ekonominya, disarankan mengunakan ilmu ini namun tidak instan untuk mendapatkan kekayaannya.

Tapi rejeki Anda akan terbuka dari berbagai penjuru mata angin, dengan begitu akan lebih mudah dalam mencari rejeki.

Adapun manfaat bila mengamalkan Ajian Nyi Blorong ini sebagai berikut:

  • Bila nganggur akan dapat pekerjaan.
  • Bila mengalami kemerosotan ekonomi maka akan segera pulih.
  • Bila terlilit hutang akan segera dilunasi.
  • Dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan rejeki.

Pada intinya seperti ini, selagi merasa membutuhkan bantuan dari Ajian Nyi Blorong maka amalkanlah.

Mantera Ajian Nyi Blorong Pesugihan

Untuk bisa menguasai Ajian ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghafal kunci manteranya, berikut rapalannya:

Ingsun amatek ajiku si Nyai Blorong, Nini Blorong tak tempuhake anyukupi sandhang pangan kang agung, Amboyongo sri sadono wadahono ing gedhong rojobrono, sakehing pangan lebokno ing lumbung gumuling, ojo asat ing saklawase soko kersaning Allah.

Silahkan di hafalkan dulu manteranya diatas, silahkan persiapkan waktu untuk menjalani tirakatnya.

Untuk lelakunya, lakukanlah puasa Mutih 7 hari dan pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga pagi hari.

Bila ilmu ini berhasil dikuasai dimalam terakhir tersebut akan mendapatkan wangsit, setiap orang tidak sama wangsitnya tapi kebanyakan mengalami hanya mendengarkan suara, tapi ada juga yang langsung bisa bertemu dengan Nyi Blorong.

Sedangkan untuk mengunakannya, mantera hanya cukup tinggal amalkan di setiap pagi atau malam sebelum tidur.

Atau jika akan berangkat kerja, mencari kerjaan dan sambil berdoa dengan niat keinginan lalu bacalah manteranya 1 kali.

Dengan mengikuti tata cara diatas, akan berhasil menguasai Ajian Nyi Blorong Pesugihan akan tetapi ada baiknya Anda mengetahui seluk beluk dan resikonya dikemudian hari.

SELUK BELUK PESUGIHAN PUTIH

Pada awalnya yang disebut Nyugih adalah 1 pesugihan saja, dikalangan Jin kafir yang selalu menyesatkan meminta tumbal dari kalangan keluarga bahkan soudara kandung tak terkecuali juga anak.

Seiring berjalannya perkembangan zaman, pesugihan Putih terus dikembangkan oleh para tokoh spiritual, namun pada kenyataannya tetap saja menyesatkan!

Semua baik dan buruknya tentang pesugihan putih semuanya kembali lagi kepada pengamalnya.

Namun bila tidak kuat akan godaan bisa saja Ajian Nyi Blorong menjadi menyesatkan, maka dari itu perlu kehati-hatian dalam mengamalkan ilmu ini.

RESIKO MENGUNAKAN PESUGIHAN PUTIH NYI BLORONG
Pada dasarnya, nyugih (pesugihan) baik hitam atau putih tetaplah ada resikonya, namun tingkat berat dan ringannya tergantung kepada Anda sebagai pengamalnya karena pesugihan putih bisa saja menjadi hitam.

Namun Pesugihan hitam tidak akan bisa menjadi putih. Maka dari itulah dikalangan Ahli Hikmah sangat melarang berbagai bentuk Nyugeh putih dan hitam bagi mereka tidaklah beda, resikonya akan tetap sama.

Tapi semuanya haruslah dengan pertimbangan, dimana sesuatu pasti akan ada resikonya.

Bukan hanya Pesugihan saja karena semua yang buruk akan menjadi buruk, dan yang baik akan menjadi baik.

Sebagai Pesan dari saya.
Apa saja tekat dan niat Anda dalam mengamalkan sebuah Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih ini tanamkanlah dalam hati Anda untuk menanggung semua resiko yang akan terjadi.

Posting Komentar untuk "Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih Tanpa Tumbal"