Skip to main content

Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih Tanpa Tumbal

Setiap orang kepengen sugih karena itulah banyak yang mengambil jalan pintas melalui pesugihan baik kepada Nyai Roro Kidul hingga Pesugihan gunung Kelud tak jarang juga Pesugihan putih menjadi buruan banyak orang. Pesugihan memang merupakan jalan yang ringkas dan cepat bila ingin menjadi kaya raya.

Kebanyakan orang mengunakan Pesugihan putih yang tidak mengunakan tumbal tapi sayangnya, mengunakan pesugihan putih tidaklah Instan seperti Pesugihan jalur Kiri atau Hitam

Setiap orang kepengen sugih karena itulah banyak yang mengambil jalan pintas melalui pesu [NYUPANG] Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih Tanpa Tumbal √

Ajian Nyi Blorong, salah satu dari sekian banyak ilmu Pesugihan putih yang bisa digunakan tanpa harus menumbalkan siapa pun.

Sekalipun tanpa tumbal, pesugihan putih menuntut Anda melakukan tirakat yang harus ditebus sebagai ganti dari pesugihan ini. Dalam menguasai Ajian Nyi Blorong, terbilang tidaklah sulit dan berat dalam hal tirakat namun akan terasa berat saat mengamalkannya.

Bagi Anda yang bimbang dan bermasalah akan ekonominya, saya sarankan mengunakan ilmu ini namun tidak instan untuk mendapatkan kekayaan, tapi rejeki Anda akan terbuka dari berbagai penjuru mata angin. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam mencari rejeki.

Adapun manfaat bila Anda mengamalkan Ajian Nyi Blorong ini sebagai berikut:
  • Bila Anda nganggur akan dapat pekerjaan.
  • Bila Anda mengalami kemerosotan ekonomi maka akan segera pulih.
  • Bila terlilit hutang akan segera dilunasi.
  • Dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan rejeki.
Pada intinya seperti ini, selagi Anda merasa membutuhkan bantuan dari Ajian Nyi Blorong maka amalkanlah.

Mantera Ajian Nyi Blorong Pesugihan

Untuk bisa menguasai Ajian ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghafal kunci manteranya, berikut rapalannya:
Ingsun amatek ajiku si Nyai Blorong, Nini Blorong tak tempuhake anyukupi sandhang pangan kang agung, Amboyongo sri sadono wadahono ing gedhong rojobrono, sakehing pangan lebokno ing lumbung gumuling, ojo asat ing saklawase soko kersaning Allah.
Silahkan Anda hafalkan dulu manteranya diatas, setelah itu silahkan persiapkan waktu untuk menjalani tirakatnya.

Untuk lelakunya, lakukanlah puasa Mutih 7 hari dan pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga pagi hari. Bila ilmu ini berhasil Anda kuasai dimalam terakhir tersebut Anda akan mendapatkan wangsit, setiap orang tidak sama wangsitnya tapi kebanyakan orang mengalami hanya mendengarkan suara, tapi ada juga yang langsung bisa bertemu dengan Nyi Blorong.

Sedangkan untuk mengunakannya, mantera hanya cukup tinggal amalkan di setiap pagi atau malam sebelum tidur. Atau jika akan berangkat kerja, mencari kerjaan dan sambil berdoa dengan niat keinginan lalu bacalah manteranya 1 kali.

Dengan mengikuti tata cara diatas, Anda akan berhasil menguasai Ajian Nyi Blorong Pesugihan akan tetapi ada baiknya Anda mengetahui seluk beluk dan resikonya dikemudian hari.

SELUK BELUK PESUGIHAN PUTIH
Pada awalnya yang disebut Nyugih adalah 1 pesugihan saja, dikalangan Jin kafir yang selalu menyesatkan meminta tumbal dari kalangan keluarga bahkan souudara kandung tak terkecuali juga anak.

Seiring berjalannya perkembangan zaman, pesugihan Putih terus dikembangkan oleh para tokoh spiritual, namun pada kenyataannya tetap saja menyesatkan!

Semua baik dan buruknya tentang pesugihan putih semuanya kembali lagi kepada Anda sebagai pengamalnya, namun bila tidak kuat akan godaan bisa saja Ajian Nyi Blorong menjadi menyesatkan Anda, maka dari itu perlu kehati-hatian dalam mengamalkan ilmu ini.

RESIKO MENGUNAKAN PESUGIHAN PUTIH NYI BLORONG
Pada dasarnya, nyugih (pesugihan) baik hitam atau putih tetaplah ada resikonya, namun tingkat berat dan ringannya tergantung kepada Anda sebagai pengamalnya.

Pesugihan putih bisa saja menjadi hitam, namun Pesugihan hitam tidak akan bisa menjadi putih. Maka dari itulah dikalangan Ahli Hikmah sangat melarang berbagai bentuk Pesugihan putih dan hitam bagi mereka tidaklah beda, resikonya akan tetap sama.

Tapi semuanya haruslah dengan pertimbangan, dimana sesuatu pasti akan ada resikonya. Bukan hanya Pesugihan saja karena semua yang buruk akan menjadi buruk, dan yang baik akan menjadi baik.

Sebagai Pesan dari saya.
Apa saja tekat dan niat Anda dalam mengamalkan sebuah Ajian Nyi Blorong Pesugihan Putih ini tanamkanlah dalam hati Anda untuk menanggung semua resiko yang akan terjadi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan