--> Skip to main content

Ajian Pemikat Pengasih Sukmo, Lebih Hebat Dari Aji Jaran Goyang

Dalam Kejawen ilmu pemikat memang ada banyak sekali, namun kecocokan hanyalah pilihan. Ajian Pemikat Pengasih Sukmo salah satu dari sekian banyak ilmu pemikat yang kekuatannya mengalahkan Ajian Jaran Goyang.

Ajian Pemikat Pengasih Sukmo bermain dengan mengambil sukma dari perempuan yang dijadikan target untuk di pikat hatinya. Bila tepat sasaran dan terkena si perempuan, maka sukmanya akan mulai terikat, terkunci dengan Ajian Pemikat Pengasih Sukmo dari situ ia tidak akan bisa lagi untuk terlepas.

Dalam Kejawen ilmu pemikat memang ada banyak sekali Lebih Kuat Dari Jaran Goyang! Ajian Pemikat Pengasih Sukmo

Pikiran si perempuan akan mulai tidak akan fokus dengan apa saja yang dikerjakannya. Membuat hatinya selalu mengingat si pemilik ilmu, dalam pikirannya hanya memikirkan wajah orang itu seorang.

Bila sudah seperti ini, akan sulit sekali untuk mengelaknya. Siperempuan akan hilang akal sehatnya yang penting hasratnya ingin bertemu tersampaikan. Mengunakan Ajian Pemikat Pengasih Sukmo untuk memelet perempuan haruslah dengan kebijaksanaan yang benar dan tepat karena efeknya bukan untuk main-main.

Bila Anda ingin mempelajari ilmu ini, perlu disadari bahwa tujuan yang Anda lakukan haruslah benar dan hanya untuk pengetahuan semata. Bukan untuk disalah gunakan!

Mantera dan Cara Menguasai Ajian Pemikat Pengasih Sukmo

Untuk mempelajari sebuah ilmu tidaklah sulit, namun yang tersulit adalah cara mengunakannya. Karena bila tidak pas akan membuat kebimbangan dalam diri.

Adapun yang harus diketahui terlebih dahulu sebelum menguasai Ajian Pemikat Pengasih Sukmo adalah manteranya, kurang lebih seperti ini:
Owah gingsir sifating urip kang owah mung katresnanku, manjing dadi sawiji, sajiwo lan sarogo. Kalayan jiwo rogone si (Sebut nama Perempuan dan Nama Ayahnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang maring badan sliraku.
Silahkan Anda hafalkan Jaba Mantera diatas, bila perlu salinlah ke kertas supaya bisa dihafalkan dengan mudah.

Selanjutnya bila Anda telah hafal, persiapkan diri, fisik dan waktu untuk menjalani lelakunya. Adapun lelaku yang harus Anda jalani adalah puasa mutih sehari semalam dan pada malamnya Anda tidak boleh tidur.

Untuk cara mengunakannya, mantera dibaca saat malam hari di halaman yang luas, bisa lapangan atau lataran rumah Anda. Tepat jam 12 malam duduklah, sambil membayangkan wajah perempuan yang akan di pikat sukmonya, lalu mantera dibaca sebanyak 7 kali.

Akan tetapi, dalam mengamalkan Ajian Pengasih Pemikat Sukmo tidaklah semudah Anda membaca tata cara dan lelaku serta mengunakannya diatas. Lebih dari itu saja karena masih banyak pengetahuan tentang pelet yang harus Anda ketahui, silahkan baca panduan dari saya dibawah hingga selesai insya Allah akan saya uraikan sedetail mungkin.

MEMAHAMI DASAR ILMU AJIAN PEMIKAT PENGASIH SUKMO
Dalam hal ilmu pemikat, Anda akan di tuntut untuk mampu mengambil sukma asli dari si perempuan. Saat membaca mantera sambil membayangkan wajah si target sebenarnya bukan mejam sambil membayangkan, bukan itu maksudnya.

Membayangkan adalah mengambil bayangan (sukma) dari si perempuan yang nampak nyata saat mata Anda terpejam, wujudnya harus sama persis dari orang yang Anda tuju. Ini tidaklah mudah dilakukan.

Setelah itu, saat membaca manteranya, Anda harus bisa merasakan getaran energi yang mengalir dari diri Anda melalui bacaan mantera. Bila bisa merasakan ini keyakinan Anda untuk berhasil akan muncul dengan sendirinya. Ini juga pasti tidak mudah untuk Anda lakukan.

KESIMPULAN AJIAN PEMIKAT PENGASIH SUKMO
Dalam mengunakan sebuah ilmu, tidaklah mudah karena ada banyak sekali tata cara yang sedetail mungkin harus diterangkan oleh sang guru. Apa bila belajar sendiri, tanpa didampingi guru maka akan sangat sulit sekali untuk berhasil.

Termasuk mempelajari Ajian Pemikat Pengasih Sukmo ini, seseorang pengamal harus benar-benar mengerti untuk bisa mengunakannya. Tanpa mengetahui itu semua, kesia-siaan akan datang menghampiri Anda.

Dari sinilah kesimpulannya, dalam mempelajari sebuah ilmu baik kanuragan, kebatinan dan Ajian Pemikat Pengasih Sukmo Anda dituntut lagi untuk mempelajari cara mengunakannya, buka lelaku yang bisa Anda jalani dengan menahan lapar dan dahaga, bila hanya mengutamakan puasa pasti ada banyak orang yang mampu untuk melaluinya.

Tapi ini lebih mendalam, mencari celah sesuatu yang tidak terlihat (ghoib) disinilah letak rumit dan sulitnya mempeljari sebuah ilmu. Sampai disini Anda bisa menanyakan kepada hati Anda untuk mengamalkan ilmu dari Ajian Pemikat Pengasih Sukmo ini.

Jadi pada intinya, jika Anda memang benar-benar memiliki tekat yang kuat untuk mempelajari ilmu ini ada baiknya Anda mencari tau dari awal seperti tata cara mandi Keramas, Lelaku Puasa hingga mengunakan sebuah Ajian yang di uraikan secara mendalam dan mudah untuk Anda pahami.

Dengan mengetahui seluk beluknya sebuah lelaku akan membuat Anda lebih bisa untuk berfikir mengkaji diri Anda sendiri supaya lebih maju lagi dalam berfikir untuk menguasai Ajian Pemikat Pengasih Sukmo ini, semogga bisa bermanfaat untuk Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan