Skip to main content

Ajian Rengkah Gunung [sakti] Ilmu Yang Mampu Menghancurkan Batu Besar

Sebuah ilmu yang mampu membelah gunung, bahkan hanya dengan disebut saja mampu membuat tanah menjadi terbelah. Saking dasyatnya Ajian Rengkah Gunung namanya.

Ajian Rengkah Gunung merupakan sebuah ilmu pamungkas yang dimiliki oleh salah satu tokoh sakti jaman Prabu Angling Darma, yaitu Ki Sudawirat. Ia (Ki Sudawirat) menjadi sangat disegani karena mampu menjatuhkan Prabu Angling Darma yang dikenal sangat sakti mengunakan Ajian Rengkah Gunung yang ia kuasai.

Ajian Rengkah Gunung Ilmu Ki Sudawirat

Ajian Rengkah Gunung merupakan sebuah ilmu yang membuat unsur terdalam dari diri manusia, sehingga bisa membuatnya bagaikan maghnet antara negative lawan negative bila dikeluarkan. Yaitu keluarnya kekuatan dari dalam diri, dan ditolak dengan kekuatan alam kemudian diarahkan ke musuh / lawan.

Seperti kebanyakan Ajian dan ilmu-ilmu yang ada, rengkah gunung juga memiliki tingkatan yang berlaku melalui olahan batin si pengamalnya. Bila ia seorang pertapa suci maka kekuatan bisa sangat kuat dan sulit dikalahkan. Sebaliknya bila ia dikuasai oleh bocah kemaren sore, ya kekuatannya akan bisa hanya dilawan dengan Pukulan bermuatan energi yang standar saja.

Baik Ajian Rengkah Gunung dan Ilmu Lainnya, Harus Melewati Level Tahap Serta Olahan Batin Dari Si Pemilik Ilmu Itu Sendiri !!!

Jadi apa bila Anda ingin menguasai Ajian Rengkah Gunung ini terbilang awam dan baru mencoba, jangan pernah berfikir akan memiliki kekuatan yang besar dan dahsyat itu. Boleh Anda pelajari yang penting harus menanamkan niat untuk kebaikan dan terus nyepuh (ngasah) sendiri supaya kekuatan bisa terus bertambah kuat.

Mantera dan Cara Menguasai Ajian Rengkah Gunung

Bila Anda ingin menguasai ilmu ini, terlebih dahulu Anda harus menghafalkan manteranya. Ini merupakan kunci utama dari sebuah ilmu, berikut baitnya:
Ingsun mantak Ajiku rengkah gunung kumalikut ngantem bumi judrug, kumalikat ngantem gunung bengkah, opo maneh jin setan lan jalmo manungso. Tak antem remuk rempu ajur mumur dadi bubur, iki aji sekti panatas sirnaning kang tak sawang.
Adapun cara untuk menguasainya sebagai berikut:
  • Puasa utama mutih selama 7 hari.
  • Tutup dengan patigeni.
  • Setelah melewati tirakat puasa, mulailah menanamkan kebaikan dalam kehidupan.
Untuk mengunakannya, Ajian Rengkah Gunung terdapat beberapa pilihan yang membedakan dari tahap dan tingkatan. Untuk Anda yang menguasai silat dasar akan membuat kekuatan Tendangan dan Pukulan menjadi berbobot.

Selain itu ada tingkatan untuk menyepuh Ajian Rengkah Gunung supaya menjadi lebih kuat lagi.

KEKUATAN DAN FUNGSI AJIAN RENGKAH GUNUNG
Bila Anda bisa mencapai kesempurnaan, maka kekuatan akan semakin kuat sekali dan ini telah terbukti bahwa Ki Sudawirat yang mampu merobohkan Prabu Angling Darma.

Dari segi fungsinya, Ajian Rengkah Gunung lebih mengutamakan untuk proteksi dan penyerangan namun masih bersifat dasar dari kekuatan inti tenaga dalam diri kita sendiri, bisa di contohkan:
Saat bertarung dan niat ingin mengeluarkan Ajian Rengkah Gunung dengan pukulan dan menghantam lawan.
Dengan seketika bobot akan bertambah dan mampu membuat fatal lawan tersebut.

Dari sekian pembahasan tata cara dan lelaku untuk menguasai Ajian Rengkah Gunung, ada baiknya kita lanjut dengan pembahasan inti dimana semestinya Ajian Rengkah Gunung ini digunakan.

SELUK BELUK TERCIPTANYA AJIAN RENGKAH GUNUNG
Sebuah ilmu dibuat sebagai pertahan untuk membela diri dari kejahatan dan serangan musuh. Bukan untuk mencari musuh dan membuat onar.

Dari sini, setiap pemilik Ajian Rengkah Gunung haruslah memiliki dasar diri yang baik dan bijak kepada sesama. Tidak brangasan dan mengunakan ilmu ini untuk kepentingan pribadinya.

Jadi intinya, saat memiliki sebuah ilmu kita harus terus mempelajarinya. Karena itulah, setiap belajar ilmu kebatinan sangat di anjurkan memiliki seorang guru yang membimbing supaya ada yang mengingatkan jika suatu saat terjadi kesalahan.

Termasuk menguasai Ajian Rengkah Gunung harus terus ditelusuri dan dipelajari supaya bisa menambah pengetahuan dan mengali ilmu lebih dalam lagi. Disinilah kegunaan menguasai sebuah ilmu bukan punya banyak ilmu.

Cukup 1 saja, yaitu Ajian Rengkah Gunung yang dikuasai namun harus terus digali dan mempelajarinya. Mengembang sendiri dengan nalar dan pikiran yang muncul. Tidak perlu memiliki banyak ilmu, namun tak satupun yang dikuasai hingga tingkat kesempurnaan.

Apa bila Ajian Rengkah Gunung dikuasai hingga tingkat tinggi, Anda pun tetap bisa digunakan secara multifungsi untuk berbagai keperluan. Bukan hanya mentok di pertahan diri semata.

Demikian tentang Ajian Rengkah Gunung yang telah kita bahas, semogga bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan