--> Skip to main content

Amalan Menundukan Musuh Jarak Jauh

Punya musuh memang tidak mengenakan di hati, terlebih bila sering ketemu dengannya membuat tak ada enaknya sama sekali. Ada juga bila yang dulunya teman, berlanjut menjadi musuh rasa dihati terkadang sangat tidak mengenakan.

Tapi tidak perlu kuatir, soalnya ada banyak sekali mantera dan amalan yang bisa digunakan untuk menundukan musuh yang jahat, bukan hanya sebatas itu bagi seorang musuh yang telah di tujukan mengunakan sebuah ilmu ini, ia bahkan tidak akan membuka mulutnya bila berhadapan langsung dengan Anda.

Punya musuh memang tidak mengenakan di hati Mantera Penunduk Musuh Jarak Jauh dan Dekat

Mantera yang kuat supaya bisa menundukan musuh ini sangatlah banyak manfaatnya. Selain bisa membantu untuk menghindari terjadinya bentrokan, juga dirasa bisa digunakan sebagai antisipasi dari serangan langsung dan pasti ini akan sangat berguna untuk Anda!

Adapun beberapa manfaat bila mengamalkan mantera penunduk musuh ini sebagai berikut:
  • Musuh menjadi gentar
  • Hilang niat jahatnya
  • Akan merasakan takut bila bertemu Anda
  • Sekali gertak akan langsung ciut nyalinya
  • Dan masih banyak lagi.
Dari sekian banyak manfaatnya itulah bisa Anda coba gunakan bila memiliki musuh yang sering ketemu dengan Anda.

Mantera Penunduk Musuh Yang Sering Bertemu

Berikut ini akan saya bagikan manteranya terlebih dahulu, sesudah itu silahkan di salin dan hafalkan terlebih dahulu bait demi bait manteranya:
“Heh satruku si Jabang Bayi (Sebut Nama Musuh), ingsun wus weruh ajal kamuloniro asaliro sukmo tunggal-tunggal roso. Tunggal ilatku koyo boyo ngangsar raiku, gajah metu awakku macan nggero swaraku. Bantheng ketaton tandangku mjahu lante nggraut nyowomu, tanpo tenggok tanpo sirah yen mberegagah, lah thundhuko bae, yo wos kasur sari jine badan yen siro tundhuk maring aku tundhuk rosone tunggal”
Silahkan hafalkan terlebih dahulu mantera diatas, kemudian silahkan Anda salin juga tata cara untuk menguasainya dan sekaligus mengunakannya.

CARA MENGAMALKAN MANTERA PENUNDUK MUSUH
Setelah berhasil Anda hafalkan selanjutnya silahkan ikuti tata cara pengamalannya.
  1. Lakukan mandi besar
  2. Jangan lupa sholat hajat 2 rokaat meminta langsung dari Allah swt lewat doa
  3. Selanjutnya lakukan puasa mutih sehari semalam (tidak boleh tidur)
  4. Setelah subuh Anda buka puasa wiritkan mantera diatas sebanyak 333 kali sekali duduk.
Setelah tata cara diatas Anda lewati, kemudian lanjutkan dengan cara mengunakannya.

CARA MENGUNAKAN MANTERA PENUNDUK MUSUH
Untuk mengunakannya, bisa jarak jauh dan dekat, akan lebih baik di amalkan dengan 2 tahapan.
  1. Lakukan Jarak Jauh
    Duduklah bersilah, sehabis sholat akan lebih baik lagi. Lalu kirimkan Al Fatiha 3 kali ke musuh Anda sambil membayangkan wajahnya manteranya dibaca 7 kali dan di khususkan untuk musuh Anda.
  2. Lakukan Jarak Dekat
    Cara ini mengharuskan Anda bertemu dengannya. Sebelum berhadapan, ada baiknya Anda khususkan Al Fatiha 3 kali tapi kalau tidak sempat biarkan saja. Kemudian mantera dibaca 7 kali dan temuilah musuh Anda.
Dengan mengamalkan amalan diatas, insya Allah musuh Anda akan menjadi takut bila bertemu Anda.

Selain itu, ia juga akan terlihat tidak seperti biasanya karena terdapat gelagat yang tidak seperti biasanya. Musuh Anda akan menjadi seorang yang tunduk dan takhluk kepada Anda, bila sudah begini jalan damai dan kembali berkawan adalah tujuan yang sangat baik.

PERLU DIKETAHUI !
Dalam mengamalkan mantera ini, Anda harus dipihak yang benar. Maksudnya seperti ini:
Anda telah berusaha untuk mengajak damai dan menuju kebaikan bersama, namun musuh Anda masih ngotot mengajak bermusuhan. Dan atau musuh Anda memang sengaja ingin menindas Anda dalam permusuhan tersebut.
Dari jalur yang benar ini, insya Allah Anda akan mendapatkan kebaik dalam hal mengunakan mantera penunduk musuh ini.

Akan tetapi, jangan sebaliknya dimana Andalah orang yang memulai permusuhan lebih dulu. Bila ini Anda lakukan maka mantera penunduk musuh tidak akan berfungsi untuk Anda!

JADI SIAPA YANG BOLEH MENGAMALKAN MANTERA INI???
Pada umumnya siapa saja boleh mengamalkannya, termasuk Anda yang memulai permusuhan. Hanya saja, pengamalan sebuah mantera penunduk musuh harus digunakan dalam jalur yang benar untuk mengajak berdamai dan kembali menjalin silahturahmi, dan bukan malah menindasnya karena telah tunduk kepada Anda.

Untuk hal siapa yang boleh mengunakan ilmu ini. Sekalipun Anda yang tidak memiliki musuh ada baiknya juga mengamalkan amalan ini, karena suatu saat bila terjadi perselisihan Anda sudah memiliki tameng untuk menundukan musuh Anda, supaya tidak menjadi lebih berbahaya.

Bisa digunakan oleh Lelaki ataupun Wanita, ilmu ini terbilang netral yang bisa digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali selagi masih berada dijalan yang benar.

Semogga artikel tentang mantera penunduk musuh jarak jauh dan dekat ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan