--> Skip to main content

Ilmu Untuk Menarik Benda Pusaka

Untuk melaksanakan penarikan benda pusaka dari alam ghaib bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, alasannya yaitu terkadang bisa hingga membahayakan keselamatan orang yang mencoba menarik benda pusaka dari alam ghaib tersebut.

Dalam proses penarikan benda-benda pusaka ada yang gampang dan ada juga yang sulit, bahkan sangat sulit. Hal itu juga tergantung dari energi yang ada pada benda pusaka yang akan ditarik dan juga dari tingkatan ilmu yang dikuasai oleh orang yang akan menarik benda pusaka tersebut.

ilmu untuk menarik pusaka

Ada juga yang memakai sumbangan khodam dari benda pusaka lain menyerupai Jenglot atau yang biasanya dikenal dengan Batara Karang, selain itu adalah Merah Delima atau Keris dan benda pusaka lainnya. Untuk melaksanakan penarikan benda pusaka dari alam ghaib yang powernya dibawah benda-benda pusaka tadi.

Penarikan benda pusaka dari alam ghaib bisa dilakukan dari jarak jauh tergantung dari kemampuan atau tingkatan ilmu kebatinan yang dimiliki praktisi alasannya yaitu jikalau terjadi kontak atau pertarungan, maka resikonya bisa terluka dalam, bahkan bisa hingga menemui ajal.

Oleh alasannya yaitu itu untuk melaksanakan penarikan benda pusaka dari alam ghaib sebaiknya dilakukan oleh orang yang telah menguasai ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Untuk bisa menarik benda pusaka dari alam ghaib, seseorang harus menguasai ilmu khusus menyerupai Ajian Jolo Sutro.

Untuk menarik benda pusaka, gunakan Ajian Jolo Sutro

     • Mantra Ajian Jolo Sutro

Bismillahirohmanirrohim

"Niat ingsun matek Aji-ajiku si Jolo Sutro gumebyar ing bumi Aji soko ketaman Ajiku Jolo Sutro, lebur ing pangastuti tumuruning bumiku jinawung karo Ajiku Jolo Sutro. Sak kabehing Aji soko tumuruning sedulurmu (Sebut nama benda pusaka yang akan ditarik) ketaman Ajiku Jolo Sutro ka idenan Gusti kang murbeng dumadi bakal sineret ing bumiku"

     • Tirakat untuk menguasai Aji Jolo Sutro

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dan dilanjutkan dengan pati geni 1 hari 1 malam. Setiap malam mantra dibaca sebanyak 1000x.

Untuk menambah tingkat kekuatannya, lakukan lagi puasa mutih dengan niat untuk nyepuh Ajian Jolo Sutro dengan hitungan ganjil menyerupai 9 hari, 11 hari, 13 hari, 15 hari dan seterusnya tanpa batas, alasannya yaitu semakin sering disepuh maka akan semakin tinggi juga tingkat kekuatan ilmu ini.

     • Bahan untuk ritual penarikan benda pusaka:

Minyak Misik
Minyak Za'afarron
Kembang 7 rupa
Kopi dan teh pahit
Rokok cerutu yang telah diolesi Madat/Candu
Dupa lidi

     • Tata cara ritual penarikan benda pusaka dari alam ghaib:

Setelah berhasil melaksanakan laku tirakat dan menguasai ilmu ini, carilah daerah yang dirasakan mempunyai energi supranatural yang kuat, kemudian letakkan semua sarana sesaji tadi ditempat tersebut kecuali minyak misik dan minyak za'afarron.

Pertama yang harus dilakukan yaitu memperabukan dupa terlebih dulu untuk memanggil Khodam Ajian Jolo Sutro kemudian pejamkan mata sambil membaca mantranya.

Jika ada getaran dan gerakan yang timbul tanpa disadari, ikuti saja gerakan itu. Biasanya yang bergerak yaitu tangan dan akan membentuk gerakan sendiri untuk melaksanakan penarikan benda pusaka yang ada ditempat tersebut.

Jika dirasakan ada daya tarik, mulailah fokus untuk menarik dan jangan ikuti lagi gerakan tersebut sambil terus membaca mantra dalam hati. Setelah benda yang dimaksud mewujud dan berhasil di ambil, segera olesi dengan minyak misik atau minyak za'afarron dan bungkus dengan kain putih bersama kembang 7 rupa.

Tapi tidak semua benda pusaka di alam ghaib bisa ditarik dengan mudah, alasannya yaitu untuk jenis pusaka yang mempunyai energi berpengaruh terkadang akan melawan dan mengeluarkan serangan balik yang perlu diwaspadai alasannya yaitu bisa mengancam keselamatan praktisi penarik benda pusaka.

Harap berhati-hati dalam mengamalkan ilmu ini karena bisa saja kemungkinan buruk bisa terjadi. karena itu belajarlah dengan sungguh-sungguh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan