--> Skip to main content

Kegunaan Minyak Jafaron (Zafaron) Merah

Minyak Jafaron (Zafaron) berwarna merah terang yang sangat banyak digunakan oleh para ahli hikmah. Selain untuk wewangian minyak Jafaron juga selalu dikait-kaitkan dengan Khodam dan sarana untuk mencapai hajat dunia melalui perantara baik doa ataupun ritual tertentu.

Pada sebagian orang, minyak Jafaron kerap kali digunakan sebagai minyak pelet dan pengasihan, ada juga yang membuatnya untuk pelarisan jualan. Tapi selain untuk jenis itu, pengunaan minyak Jafaron justru lebih jauh lagi dari apa yang banyak diketahui oleh banyak orang.

berwarna merah terang yang sangat banyak digunakan oleh para ahli hikmah Fungsi dan Kegunaan Minyak Jafaron (Zafaron) Merah
Pada beberapa orang mengkhususkan minyak Jafaron untuk pelengkap dalam proses pembuatan sebuah jimat yang di Rajah. Rajahan dalam sebuah jimat adalah Tulisan Huruf Arab yang biasanya ditulis dengan tinta Misik atau Jafaron terkadang ada juga yang mengunakan Tinta warna Emas (Kuning).

Setelah jimat dibuat dan telah melewati proses pengisian, barulah diolesi dengan dengan Minyak Jafaron. Kemudian jimat tersebut diberikan kepada pemakainya, yang juga harus dirawat dengan cara diolesi pula serta diwiritkan amalan tertentu.

Pada dasarnya minyak Jafaron sang erat hubungannyaa dengan perawatan Khodam. Beberapa jenis jimat yang biasanya dirawat mengunakan minyak Jafaron sebagai berikut:
  • Haikal Rajahan Kulit Kijang
  • Sabuk Asmak Kulit Macan
  • Sapu tangan merah berajah
  • Berbagai macam jenis jimat kuningan sari
  • Batu mustika berkhodam
  • Akik Isian
  • Dan sebagainya.
Tapi untuk jenis keris dan tombak pusaka jarang yang mengunakan minyak Jafaron karena bisa merusak lapisan keris, biasanya yang memantrai saja mengunakan minyak Jafaron sebagai wewangina.

Selain berfungsi untuk perawatan khodam dan Jimat rajahan minyak Jafaron juga kerap kali digunakan untuk keperluan lain, minyak asmak contohnya.

Minyak Jafaron Untuk Pengasihan, Pelet dan Pelarisan.

Fungsi lain dari minyak Jafaron ini, juga bisa di asmak (di isi) dengan energi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Proses pembuatannya sama saja dengan mengisi minyak pelet dan sejenis, bila mengambil khodamnya melalui wiritan, tapi yang membuatnya harus bisa mengendalikan khodam!

Proses pembuatan atau pengisian minyak Jafaron untuk pelet, pengasihan dan pelarisan juga terbilang mudah dan tidak terlalu berat yang penting Anda sudah terbiasa melakukan wiritan dan lelaku lainnya.

CARA MENGISI MINYAK JAFARON UNTUK PENGASIHAN UMUM
Seperti yang kita ketahui, jenis pengasihan untuk orang banyak ini sangat bermanfaat. Selain untuk menghindari maksiat juga bisa digunakan untuk menjalin silahturahmi, adapun manfaat baiknya tentang pengasihan umum sebagai berikut:
  • Di sayangi banyak orang
  • Disukai dalam pergaulan
  • Bila ada yang berniat jahat akan urung niatnya
  • Mudah mencari pekerjaan
  • Dan lain sebagainya.
Untuk membuat sebuah minyak Jafaron berkhasiat pengasihan umum. Pertama yang harus Anda siapkan adalah sebotol minyak Jafaron, lebih berkualitas minyaknya akan lebih bagus lagi.

Setelah bahan disiapkan, selanjutnya lakukanlah puasa 1 hari dan pada malamnya lakukan sholat hajat 2 rokaat sambil memohon kepada Allah. Lalu bacalah:
Ya Rohmanu Ya Rohim
Secara berulang-ulang sebanyak 15000 kali, bila tidak sanggup dilakukan 1 malam bisa di lanjutkan malam besoknya, namun sebelum di tutup tiupkan terlebih dahulu ke botol yang berisi minyak tadi.

Sebaiknya sebelum dan sesudah melakukan pengisian bacalah Al Fatiha 21 kali untuk membuka dan menutupnya. Setelah itu minyak bisa digunakan dengan cara di oleskan ke nadi kanan dan kiri sambil membaca syahat 3 kali.

Seperti yang telah saya sebutkan tadi, selain bisa dibuat untuk pengasihan juga bisa untuk pelarisan dan pelet lawan jenis.

CARA MEMBUAT MINYAK JAFARON UNTUK PELARISAN
Pada dasarnya, pelarisan hampir mirip dengan pengasihan umum dimana fungsinya untuk mengambil simpati orang yang melihatnya.

Untuk membuat pelarisan jualan mengunakan minyak Jafaron Anda bisa mencoba untuk mengisinya dengan mengikuti tata cara dibawah ini.

Pertama siapkan sebotol minyak Jafaron sama seperti diatas, lebih berkualitas lebih baik. Kemudian pada malam harinya lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat, setelah itu bacakan:
Ya Latifu Ya Khobiru (150 kali) Lanjutkan membaca >> Wa sholatu wa salamu’alaika Ya Sayyidi Ya
Rasulullah, hud biyadika ‘alaika Ya jin Arsan, ya jin Karsan, ya jin ababil, ya jin kholbi. (331 kali)
Semakin banyak Anda mewiritkan asmak diatas, maka akan semakin bagus pula kekuatannya.

Untuk mengunakannya, cukup sholawat 3 kali sambil menahan nafas, kemudian minyak Jafaron digunakan sedikit atau diolesi ke wadah uang.

Nah bila kitas sudah membahas cara membuat minyak Jafaron untuk Pengasihan umum dan Pelarisan, fungsi lainnya juga bisa dibuat Minyak Pelet Jafaron. Proses pembuatan bisa mengunakan wiritan atau lainnya.

CARA BUAT MINYAK JAFARON UNTUK PELET
Untuk membuat sebuah minyak pelet dengan kekuatan penuh, sebaiknya Anda gunakan kebatinan atau puasa.

Contohnya Ajian Semar Mesem atau Jaran Goyang, tirakatilah terlebih dahulu. Kemudian masukan kekuatannya ke dalam botol tersebut. Dengan begitu, minyak pelet bisa digunakan oleh pengunanya yang cukup merapal java Manteranya saja.

Bila ingin diproses mengunakan jalur wiritan, Anda bisa memasukan khodam dari Surat Yusuf ke dalamnya.

Mengunakan minyak Jafaron merah untuk pelet sebenarnya kurang pas dan rawan ketahuan oleh targetnya. Mengingat bau (aroma) yang khas dari Jafaron sangatlah menyengat dan susah untuk dihilangkan terlebih bila di colekan ke target Anda.

Bila Anda sudah mengetahui fungsi untuk pembuatan yang standar dan sangat sering ditemui, sekarang tidak ada salahnya jika Anda mengetahui fungsi utamanya yang jarang diketahui orang.

Keutamaan Fungsi Dari Minyak Jafaron

Dari sekian banyak manfaat yang biasa mengunakan minyak Jafaron, sebagian orang masih belum tau keuatamaan dari fungsinya.

Minyak Jafaron Merah bukan hanya sekadar untuk perawatan khodam, merawat berbagai jimat hingga untuk dijadikan sebuah minyak Bertuah. Bahkan lebih dari itu bila mengunakan minyak Jafaron tepat pada fungsinya.

Fungsi utama Minyak Jafaron Merah adalah untuk sunnah wewangian saat beribadah. Sebutlah untuk sholat jumat dan berbagai acara keagamaan. Dengan begini khasiat dan manfaat dari minyak ini lebih kuat dan mengutamakan pahala dari sang pecipta.

Walaupun terbilang sepeleh, dari pada membeli minyak Jafaron hanya untuk dibuang ke arah lain lebih baik digunakan pada tempatnya yang wajar.

Dari sini, semogga artikel tentang Keuatamaan fungsi minyak Jafaron merah bisa bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan