--> Skip to main content

Khasiat Minyak Misik Hitam (Putih Dan Merah)

Dalam dunia spiritual, mengunakan wewangian merupakan hal yang biasa. Sebut saja Minyak Misik Hitam, Putih dan Merah untuk jenis yang Misik sangat banyak digunakan bahkan tidak sulit juga untuk ditemukan.

Minyak Misik Hitam ataupun Putih dan Merah selain untuk sajen dan wiritan, biasanya juga digunakan untuk merawat Khodam dari benda bertuah atau juga menambah power dari sebuah Jimat Rajahan yang bertuliskan huruf Arab. Untuk berbagai keperluan Minyak Misik tidak digunakan secara sembarangan dan asal-asalan, terdapat cara untuk mengunakannya baik untuk beribadah atau juga Merawat Khodam.

mengunakan wewangian merupakan hal yang biasa Fungsi dan Khasiat Minyak Misik Hitam (Putih dan Merah)

Sebelum membahas cara untuk merawat Khodam dan Pengunaan dari Minyak Misik ada baiknya Anda mengenal dulu seperti apa dan jenisnya Minyak Misisk Hitam, Putih dan Merah ini.

ASAL USUL MINYAK MISIK HITAM PUTIH DAN MERAH
Minyak yang berbau tajam dan sulit hilang bila digunakan ini bukanlah buatan Indonesia melainkan barang import dari Turkey. Terdapat jenis dan kualitas yang berbeda dalam pengunaanya, tidak semua Minyak Misik digunakan untuk merawat Khodam dan juga untuk pelengkap Sajen ritual.

Karena itu, bila Anda mencari informasi tentang Minyak Misik ada baiknya mengenal lebih jauh lagi tentang jenis dan pengunaannya masing-masing. Karena tidak semua Minyak Misik bisa digunakan atas apa yang Anda kehendaki.

Secara spiritual dan ghoib, minyak Misik juga bisa dibuat sebagai minyak:
  • Pemikat (pelet)
  • Pelarisan Dagang (jualan)
  • Sajen Tempat Usaha
  • Pengasmakan (pengisian)
  • Perawatan Khodam
  • Dan juga wewangian As Sunnah.
Dari pengunaan diatas bisa Anda simpulkan bahwa terdapat perbedaan antara minyak Misik 1 dan yang lainnya serta warna Hitam, Merah dan Putih juga memiliki kegunaan yang berbeda pula.

Dan berikut akan saya uraikan pemahaman dan pengunaan dari fungsi minyak Misik lengkap dengan warnanya.

Fungsi dan Khasiat Minyak Misik Hitam

Untuk jenis dan yang warna hitam, paling banyak digunakan dan sangat mudah untuk ditemui. Misik Hitam biasanya digunakan sebagai wewangian saat akan melakukan ritual dan wiritan, tak jarang juga ada sebagaian orang yang mengunakannya untuk minyak wangi saat akan sholat jumat karena memang sunah mengunakan wewangin non-alkohol ini.

Selain itu, Misik Hitam juga sering digunakan untuk Minyak Penghatar Kekuatan ghoib seperti Santet, Pelet, Sihir dan Guna-guna untuk Perintah kepada si Khodam, berikut kita uraikan pengunaannya.

PENGUNAAN MINYAK MISIK HITAM UNTUK KHODAM
Perlu diketahui terlebih dahulu jenis Khodamnya, perlu diketahui bila Pusaka seperti Tombak dan Keris tidak mengunakan minyak Misik Hitam dengan cara di Olesi!

Minyak Misik Hitam hanya digunakan untuk Khodam standart seperti:
  • Rajahan Jimat
  • Keris Kuningan Asmak
  • Haikail Asmkan
  • Batu Akik Asli Khodam dan Isian
  • Dan Berbagai Jenis Jimat Isian.
Pengunaanpun biasanya hanya cukup di oleskan saja, namun sebelum diolesi biasanya akan dikhususkan Al Fatiha ataupun bacaan tertentu sesuai dengan cara yang diberikan untuk merawatnya.

Kenapa Jimat Isian Harus Di Rawat Mengunakan Minyak Misik Hitam???

Karena pada umumnya sebuah jimat isian yang sering digunakan semakin lama kekuatannya akan semakin berkurang dan sirna (hilang. Maka dari itulah bisa Anda memaharkan sebuah jimat biasanya diberikan panduan untuk merawatnya sepuya kekuatan bisa bertahan atau bertambah.

Biasanya jimat isian akan dibuat dengan proses wiritan dan pengendalian Khodam supaya bisa dimasukan ke dalam sebuah jimat. Dan saat jimat tersebut ada pada Anda, selanjutnya tugas Andalah yang merawat atau menambahkan kekuatannya.

Selain itu, Minyak Misik hitam juga bisa langsung di isi dengan energi dan kekuatan. Biasanya akan berfungsi untuk Pengasihan baik umum atau tertarget (pelet), dan juga untuk pelarisan dagang. Biasanya ada juga yang mengisi minyak Misik Hitam untuk keperluan khusus lainnya.

Dari kesekian banyak manfaat, fungsi dan kegunaannya dalam dunia Spiritual inilah membuat minyak Misik Hitam selalu digunakan banyak orang untuk berbagai keperluan. Bila diatas kita sudah membahas Misik Hitam, lalu bagaimana dengan yang warna Putih dan Merah? Kita bahas lagi deh!

Fungsi dan Khasiat Minyak Misik Putih

Berbeda dengan yang Hitam, Minyak Misik Putih lebih di khususkan untuk jenis Pengasihan dan Pemikat.

Biasanya jarang digunakan untuk digunakan untuk keperluannya, tidak seperti Misik Hitam yang multi fungsi.

Misik Putih ini, bila digunakan untuk perawatan khodam cenderung kepada Jimat-jimat pengasihan dan kewibawaan. Karena itulah sering kita melihat dan mencium aroma pada Keris Semar Mini Kuningan, atau juga pada Rajahan Yusuf untuk jenis pengasihan.

Untuk pengunaannya sendiri sama saja dengan Misik Hitam yaitu dengan cara diolesi. Tapi jarang orang mengunakan Misik Putih sebagai pelengkap sajen ritual. Tapi ada juga yang mengunakan untuk wewangian sholat dan wiritan.

Minyak Misik Putih bila dilihat sekilas hampir mirip dengan Cendana. Maka dari itu saat membelinya Anda harus berhati-hati bila penjualnya tidak jujur bisa saja Anda tertipu dan membeli minyak cendana, baik dari warna dan aromanya antara Misik Putih dan Cendana itu sama tanpa beda.

Dari sini, tidak banyak informasi tentang pengunaan khusus minyak Misik Putih ini karena memang hanya orang-orang tertentu dan pengunaan khusus saja mengunakan Misik Putih ini. Selanjutnya, kita bahas yang lebih langkah saja, Misik Merah dibawah ini.

Fungsi dan Khasiat Minyak Misik Merah

Jenis yang ini, paling langka dan sangat jarang digunakan. Bila minyak Misik Merah digunakan maka yang warna Putih dan Hitam harus juga ada sebegai pelengkapnya.

Digadang-gadangkan, bahwa fungsi Misik Merah ini hanya untuk urusan menarik benda pusaka dan sebagai Penganti Tumbal namun harus lengkap dengan ke 3 warna minyak Misik.

Selain itu, penjual juga jarang untuk yang jenis Misik Merah ini karena memang harus melalui pesanan supaya bisa mendapatkannya. Berbeda dengan Jenis yang Hitam dan Putih.

Selain itu, Misik Merah tidak bisa digunakan untuk pelet dan di isi energi khusus ke dalamnya. Karena akan ada banyak kekuatan yang mau masuk ke dalamnya sehingga membuat energi didalamnya akan beradu apa bila di masukan unsur kekuatan tertentu.

Begitu juga apabila digunakan untuk merawat khodam, saat niat akan diolesi dengan Misik Merah getaran ghoib akan merangsang khodam-khodam sekitar untuk ikut masuk ke dalam sebuah benda (jimat) sehingga akan membuat bentroknya energi yang ada di dalamnya. Tentu ini akan merugikan bagi si pemiliknya nanti.

Jadi kesimpulannya, antara Minyak Misik Hitam, Putih dan Merah terdapat fungsi yang berbeda-beda.

KESIMPULAN MINYAK MISIK UNTUK KHODAM
Baik minya Misik Hitam, Putih dan Merah walaupun minyak ini sangat sering digunakan dalam hal Spiritual dan sajen-sajen hanya sebatas mengingatkan dan untuk wewangian sunnah semata. Tidak perlu berlebihan dalam menyikapi pengunaan Minyak Misik Hitam, Putih dan Merah ini.

Semoga artikel tentang pembahasan dan kegunaan minyak Misik Hitam, Putih dan Merah menambah pengetahuan kita bersama dan semogga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan