--> Skip to main content

Amalan Supaya Penagih Hutang Menjadi Sayang dan Iba

Penagih hutang atau yang biasanya dikenal dengan Debt Collector, memang sangat sering sekali menagih hutang dengan cara paksa. Penagih hutang inipun, terkadang datang dan pergi sekehendak mereka sendiri dan berbuat semaunya.

Penagih hutang seperti ini, memang perlu di luluhkan hatinya supaya bersikap sopan kepada orang yang ditagihnya.

amalan supaya penagih hutang luluh dan iba

Kebanyakan orang yang berhutang dan ditagih Debt Collector akan merasa risih dan jengkel, disini jugalah banyak sekali kejadian yang tidak di inginkan menimpa mereka sebagai bodyguard penagih hutang.

Tapi, bila Anda seorang yang menyukai Amalan atau telah terbiasa dengan wiritan. Maka Anda tidak perlu kuatir dengan ganasnya Omongan dari penagih hutang ini, karena sangat mungkin mereka bisa saja Anda tundukan atau luluhkan dari jarak jauh"sehingga"apabila bertemu dengan Anda rasa iba dan sopan akan timbul dari hatinya si penagih hutang tadi.

Meluluhkan Hati Debt Collector Motor atau Penagih Hutang Dari Bank

Bila benar-benar sedang terjepit masalah hutang piutang dengan salah satu yang telah saya sebutkan diatas tadi, maka ada baiknya Anda mencoba untuk mengamalkan amalan yang akan saya bagikan disini. Tapi harus Anda ketahui, ada beberapa syarat yang harus di jalankan, berikut tata caranya:
  1. Ambilah segenggam Pasir.
  2. Pilih waktu malam untuk melakukan wiritan.
  3. Kirimkan Al Fatiha sebanyak 21 kali ke Penagih Hutang terlebih dahulu, selanjutnya barulah Anda membaca amalan untuk pasir yang akan dijadikan media ini.
CARA MENGAMALKAN PASIR
Setelah Anda memilih waktu yang pas, setidaknya lakukan disaat tengah malam dengan waktu yang sepi dan hening, ini bertujuan supaya daya kosentrasi Anda semakin cepat terfokus.

Lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rakaat terlebih dahulu, selanjutnya berdoa memohon kepada Allah swt untuk melunakan, meluluhkan, membangkitkan rasa iba dari si Penagih Hutang tadi, bila banyak orang cukup Anda sebutkan mereka saja dan niat untuk setiap yang menaggih hutang ke rumah Anda.

Selanjutnya, bacalah Al Fatiha 41 kali, lalu tiupkan ke pasir, lanjutkan dengan An naas, Al Falaq dan Al Ikhlas sebanyak 55 kali dan tiupkan juga ke pasir. Terakhir bacalah Ar Rahman Ar Rahim sebanyak 5001 kali juga di tiupkan.

Lakukan cara diatas selama 3-5 malam berturut-turut, selanjutnya pasir tersebut Anda taburkan di halaman rumah Anda yang lebih pas tepat di jalan dimana biasanya penaggih hutang tersebut melintasi jalan tersebut. Maksudnya supaya di langkahi oleh mereka.

Selanjutnya, bila si penaggih hutang tadi datang kepada Anda usahakan jangan memulai kekerasan atau menghindarinya dengan peralihan ucapan dengan alasan yang tidak masuk akal. Contohnya:
Aduh Pak ini saya mohon maaf, untuk saat ini belum ada uang untuk membayar hutang saya.
Namun ucapan tersebut harus Anda mulai dengan kata yang sopan dan lembut. Bila di penagih hutang terlihat baik dan merasa iba kepada Anda, ajaklah ia bercerita seputaran usaha Anda.

PERLU ANDA KETAHUI
Mengunakan amalan ini, harus dengan keikhlasan sepenuh hati Anda. Dengan niat yang baik untuk tulus membayar hutang Anda bila telah memilikinya.

Amalan ini tidak akan berfungsi, jika niat hati Anda tidak baik atau sejalan dengan yang benar. Contohnya:
Bila ada uang Anda enggan untuk membayar / melunasi hutang Anda, dan sebagainya yang menyimpang dan merugikan orang lain.
Amalan ini akan sangat cepat berlaku apa bila Anda meminjam uang riba, seperti dari Rentenir yang memunggut bunga sangat besar. Namun Anda harus memiliki niat untuk membayar hutang Anda tapi tidak dengan uang bunganya.

Selagi Anda memiliki niat untuk membayarnya, insya allah niatan dengan mengamalkan amalan ini akan di ijabah dari Allah SWT dan bila suatu saat Anda memiliki uang yang cukup segeralah untuk membayarnya.

Jika suatu saat Anda sudah memiliki uang yang cukup untuk melunasi hutang Anda, namun tidak juga Anda bayarkan, dan suatu saat Debt Collector atau penaggih hutang datang lagi, dan Anda mengamalkan amalan ini, biasanya sudah tidak akan berfungsi lagi.

Maka dari itu, apa bila Anda ingin mengamalkan amalan ini, harus pula dengan niatan bahwa Anda akan mengembalikan sebagaimana hutang piutang Anda. Semogga Bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan