--> Skip to main content

Bagian Tubuh Macan (Harimau) Yang Di Gunakan Untuk Jimat

Anggota tubuh Harimau / Macan kerap kali di identikan dengan Jimat dengan tuah Kewibawaan, tapi sayangnya masih banyak orang yang mengetahui secara jelas kegunaan yang semestinya dan harus melewati tahap dan proses yang panjang.

khasiat bagian tubuh macan
Sebagian orang sangat percaya, bila mendapatkan sesuatu yang berkaitan dengan anggota tubuh macan bisa berkhasiat sesuai yang dipercayai secara turun-temurun melalui cerita.

Beberapa anggota tubuh macan tersebut meliputi diantaranya:
  1. Kumis dan Alis
  2. Kuku Kaki depan dan belakang
  3. Taring
  4. Kantong / Kemaluan
  5. Dan Kulit Macan.
Sebenarnya masih banyak hal yang perlu Anda ketahui bila sesuatu ini Anda dapatkan dan ingin di gunakan untuk berbagai keperluan seperti yang Anda harapkan.

Karena sejatinya, bila Anda mendapati harimau / macan yang mati, kemudian diambilah anggota tubuh tertentu dari macan tersebut dan Anda gunakan, itu adalah sebuah hal yang sia-sia dan tidak akan memberikan manfaat apapun selain koleksi pada Anda.
Anggota tubuh macan tersebut harus melewati berbagai proses terlebih dahulu sebelum bisa Anda gunakan, karena bila di ibaratkan masakan Anggota Tubuh Macan tersebut hanya masih berupa bahan semata.
Nah untuk Anda yang masih penasaran akan semua ini, supaya jangan sampai Anda tertipu ada baiknya simak tulisan dari pengalaman pribadi saya karena beberapa anggota tubuh macan tersebut bisa jadi maalah KW atau barang palsu.

Khasiat Kumis dan Alis Macan

khasiat kumis macan asli

Kebanyakan orang menganggap ini bisa digunakan hanya dengan membawanya saja, tapi pada kenyataannya harus tetap melewati proses yang panjang sebelum bisa digunakan.

Dalam bahasa Melayu, kumis macan disebut dengan Pengering bila bahasa Jawanya adalah Mengertak supaya lawan ciut nyalinya hampir sejenis dengan Kewibawaan. Baik kumis atau alis macan ini, biasanya kebanyakan orang di jadikan susuk yang ditanamkan ke tubuh, dimasukan melalui proses spiritual yang dalam dengan kemampuan tinggi.

Bila dijadikan sususk, kumis atau alis macan ini bukan digunakan utuh kesemuanya, tapi hanya diambil sedikit saja, biasanya akan di gunting beberapa CM saja kemudian oleh si pemasang susuk akan di Asmak (pengisian) terlebih dahulu baik melalui olah tirakat wirit atau berpuasa.

Setelah proses pengisian selesai, barulah kumis atau alis macan bisa di masukan ke tubuh yang disebut dengan susuk.
Selain ditanam sebagai susuk, memang ada yang mengunakannya sebagai jimat utuh. Tapi tetap saja, kumis atau alis macan harus melewati proses pengisian terlebih dahulu.
Sebelum kumis dan alis macan ini melewati proses pengisian, saya tekankan kepada Anda jangan pernah menjadikannya susuk atau jimat karena hal itu tidak akan memberikan efek apa pun secara spiritual terhadap diri Anda.

WASPADAI KUMIS MACAN KW PALSU
Semakin canggihnya zaman, kebanyakan orang pintar membuat bahan yang menyerupai kumis atau alis macan kemudian ia jual dan klaim bahwa itu barang asli. Jadi bila mana Anda ingin membeli kumis atau alis macan sebaiknya ketahui dengan teliti asal usul orang tersebut mendapatkannya.

Khasiat Gigi Taring Macan

khasiat taring macan asli

Pada sebagian orang, ini dijadikan liontin atau buah kalung berharap mendapatkan kekuatan yang terkandung di dalamnya.

Gigi Taring macan memang bisa dibuat untuk Mempengaruhi lawan bicara dan mengertak supaya ciut nyalinya, tapi tetap saja itu harus melewati proses pengisian. Taring macan secara fungsi, ia sangat berbeda dengan anggota tubuh yang lainnya, bila dibuat jimat Taring macan sangat berfungsi untuk mempengaruhi lawan bicara seperti melobi dan sebagainya.

Selain itu, bila ia mengertak orang atau musuh dengan nada ucapan yang keras Bak Auman Harimau Yang Mampu Mengetarkan Rimba. Musuh yang terkena ucapan ini bisa spontan terdiam, bila memang dibuat dengan kekuatan tinggi lawan bisa lemas dibuatnya.

HATI-HATI TARING MACAN PALSU
Biasanya ini banyak yang jual, ia dibuat dengan bahan semacam plastik yang keras. Ada penjual yang jujur mengatakan ini barang palsu ada pula yang menipu mengatakan ini. Untuk mengetahui keasliannya dengan cara dibakar bila Taring macan asli ia tidak akan terbakar dan meleleh, sedangkan yang palsu akan ikut terbakar.

Khasiat Kuku Depan dan Belakang Harimau / Macan

khasiat kuku macan asli

Ini yang paling banyak sekali orang salah kaprah tentang khasiatnya untuk kewibawaan. Tapi pada dunia spiritual justru ini bertolak jauh, karena khasiat utama dari kuku macan baik yang depan ataupun yang belakang itu untuk bobot pukulan.

Sebagian orang hanya mengunakan 1 saja bagian kuku macan dan dibuat luontin kalung atau dijadikan Jimat dan ditaruh pada dompet. Untuk kekuatan pukulan, biasanya pemiliknya akan diberikan kunci mantera untuk memukul lawan dengan keras, dalam bahasa Melayu disebut dengan Penderas Pukulan.

Untuk bisa mendapatkan kekuatan seperti ini, hampir sama dengan yang lainnya yaitu di proses terlebih dahulu baik secara pengisian atau jalan lain yang penting prosesnya tetap sama.

LAGI-LAGI WASPADAI KUKU MACAN PALSU
Anda harus benar-benar waspada bilamana ingin membeli kuku macan ini, karena lebih banyak yang menjual kuku macan palsu ketimbang yang aslinya. Untuk mengetes keasliannya, silahkan dibakar sedikit sampai keluar asap dan bedakan bau asap plastik dan bukan, kuku macan asli bila dibakar sedikit asapnya berwarna putih sedangkan yang palsu warnanya hitam.

Khasiat Kantong Macan

khasiat kantong macan asli

Kantong macan ini adalah bagian alat vit*al dari Harimau, jadi saat orang mengambil dan mengeringkannya bagian dalamnya masih akan kelihatan seperti ada bagian daging yang mengeras. Walaupun ia telah berusia puluhan tahun, bentuknyapun kempet. Sebagaian orang mempercayai ini untuk keperluan suami istri atau kewibawaan, padahal itu justru salah besar.

Secara khasiat, kantong macan lebih banyak dicari oleh orang karena bila ketemu orang yang pas untuk membuatnya maka ia bisa dibuat sebagai jimat menghilang (halimun) tapi tetap saja kantong macan ini harus melewati proses pengisian terlebih dahulu sebelum bisa digunakan.

Beberapa tokoh spritual, mengakui berat untuk memproses kantong macan sebagai jimat untuk menghilang, alasannya hanya takut disalah gunakan oleh pemakainya. Alasan itulah membuat banyak orang justru tidak bisa mengunakan jimat ini, karena jarang paranormal atau para tokoh spiritual yang mau membuatkannya.

Sebenarnya tetap saja ada orang yang mau membuatkan jimat menghilang mengunakan kantong macan ini, tapi pasti biaya yang di keluarkan bukanlah murah untuk memproses tirakatnya.

WASPADAI KANTONG MACAN PALSU (KW)
Sangat sulit untuk membedakan yang asli dan palsu untuk kantong macan ini, tapi bagi yang telah biasa berkecimpung dalam dunia spiritual itu hal yang biasa dan tetap mudah untuk diketahui. Namun sebaliknya, bila Anda awam harus benar-benar teliti dan hati-hati bila meragukan ada baiknya Anda bawa ke laboratorium untuk di uji Lab, atau Anda mundur untuk membelinya, karena ada banyak yang palsu dijual orang dari pada yang aslinya.

Khasiat Kulit Macan

khasiat kulit macan asli

Untuk yang 1 ini sudah sangat jelas bila kulit harimau biasanya digunakan untuk alas jimat. Biasanya kulit ini akan dipotong kotak persigi panjang, kemudian di tulis Rajahan atau Tulisan Arab Gundul selanjutnya barulah di isi dengan kekuatan bisa berupa khodam atau sebatas energi saja.

Sebagian paranormal Kejawen, banyak juga yang menuliskan jimat ini mengunakan tulisan onocoroko atau Jawa Kuno. Tapi tetap saja ia akan melalui proses pengisian, biasanya bila diambil dari Kekuatan Kejawen cenderung pembuatnya akan berpuasa saat pengisiannya.

Karena kulit macan ini digunakan sebagai alas jimat maka ia bisa dibuat untuk berbagai keperluan, baik jimat kebal, kewibawaan, pengisian dan lain sebagainya, tinggal tergantung dari pemesan jimat tersebut akan digunakan untuk keperluan apa.

Kulit macan yang belum diproses ini, bila hanya dibawa-bawa saja tidak akan ada gunanya selain untuk bahan koleksi semata. Jadi bila Anda ingin memiliki kemampuan dengan cara menjadikan jimat kulit macan ini, sebaiknya Anda bawalah terlebih dahulu ke paranormal atau dukun yang Anda kenal dengan tujuan meminta tolong untuk dibuat supaya berfungsi dan bermanfaat untuk Anda.

WASPADAI KULIT MACAN PALSU
Seperti hal diatas yang telah saya tuliskan, kebanyakan penjual adalah barang palsu. Untuk membedakan kulit macan palsu ini Anda bisa melihat tekstur bulunya terlebih dahulu. Bulu macan cenderung halus dan lebut, bila kasar dan kaku bisa dipastikan itu bukan asli. Selain itu perhatikan juga, warna lorengnya alami atau sengaja di semir dengan cat rambut, bila meragukan ada baiknya Anda mundur untuk membelinya.

Selain jimat-jimat yang telah saya tuliskan diatas tadi, anggota tubuh macan masih ada yang membuat minyaknya. Hampir sama seperti yang lainnya, minyak macan juga bisa dibuat dengan berbagai keperluan tergantung pada pembuatnya.

KESIMPULANNYA
Karena ini dibuat jimat, maka Anda tidak boleh sembarangan saat membeli anggota tubuh macan ini. Mengingat harimau adalah hewan di lindungi maka Anda berpotensi melanggar hukum bila kedapatan mengoleksi bagian tubuh dari hewan ini.

Akan tetapi, apapun pandangan Anda kembali kepada minat dan keperluan yang Anda butuhkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan