--> Skip to main content

Cara Mengetahui (Menditeksi) Khodam Benda Pusaka Jimat dan Keris

Dalam dunia Nyabdo atau spiritual, menditeksi keberadaan khodam dari sebuah benda bertuah pasti sudah tidak akan asing lagi. Namun berbeda halnya dengan Anda yang masih terbilang awam, kemudian ingin memiliki sebuah benda bertuah baik berupa apapun, tapi belum bisa mengerti akan cara mengetahui benda pusaka bertuah itu memiliki khodam atau tidak.

cara untuk menditeksi khodam pusaka
Bila Anda ingin memiliki sebuah barang bertuah, maka ada baiknya Anda lebih dulu mengetahui cara untuk menditeksi isi dari benda tersebut. Karena bila Anda belum paham, dan mendapati dukun yang abal-abal, bisa jadi malah Anda tidak akan mendapatkan manfaat apapun sama sekali.

Biasanya, benda-benda yang sering sekali dimaharkan ada banyak sekali tapi belum diketahui benda tersebut ada isinya atau tidak. Beberapa contoh benda tersebut adalah:
  • Jimat
    Benda ini bisa bermacam-macam jenisnya, karena ia digunakan sebagai azimat maka hampir keseluruhan bendanya disebut dengan nama ini, contohnya:
    1. Berbagai macam Rajahan baik huruf Arab Gundul atau Kejawen.
    2. Wesi Aji, Kuningan dan sebagainya yang bisa diselipkan baik di dompet dsb.
    3. Isi yang terbungkus kain, warna hitam, putih, merah dan lainnya.
    4. Bebatuan, Mustika, Akik.
    Diatas ini hanyalah contoh yang biasanya disebut jimat.
  • Geliga / Mustika / Batu Akik
    Bisa juga disebut jimat, tapi ia lebih menonjol karena biasanya juga bisa di pasang sebagai perhiasan seperti batu cincin, buah kalung (liontin) dan sebagainya.
  • Pusaka / Keris / Tombak
    Apa saja bentuknya namun menyerupai, baik bahannya yang terbuat dari wesi khusus (aji), kuningan sari dan sebagainya.
  • Minyak Bertuah
    Bisa untuk pelet, pagar badan atau pengasihan bentuknya ya seperti minyak biasa namun dengan aroma khusus.
Bebedarapa media diatas, sering sekali digunakan sebagai sebagai bahan untuk berbagai keperluan (hajat) pribadi seseorang. Tapi bila Anda memaharinya tanpa pengetahuan yang mendalam, bisa saja benda tersebut kosongan tapi Anda tidak mengetahuinya.
Karena itulah, Anda sangat diharuskan bisa menditeksi sebuah benda pusaka itu ada isinya atau tidak.
Untuk bisa melakukan hal itu, menditeksi sebuah benda bertuah yang ada isi nya Berkhodam atau tidak, Anda harus mengetahui caranya.

Disini, saya akan membagikan cara yang sederhana saja namun bisa digunakan oleh Anda atau kalian semua. Caranyapun sangat sederhana, mengunakan ayat-ayat suci al quran tapi lain medianya maka lain pula caranya.

Amalan Menditeksi Benda Bertuah

Untuk bisa menditeksi sebuah benda yang dianggap bertuah, dan memiliki kekuatan khusus maka Anda bisa mengunakan cara yang mudah tapi pasti.

Tapi perlu di ingat, lain medianya maka lain pula cara menditeksinya. Untuk amalannya, Anda cukup membaca:
  • Niat dalam Hati menditeksi benda terlebih dahulu.
  • Al Fatiha 3 kali.
  • Al Ikhlas 3 kali.
  • Dan Ayat Kursi 3 kali.
Seperti yang telah saya jelaskan tadi, bahwa setiap medianya haruslah berbeda.

1. Jimat, Rajahan.
Biasanya bentuk media ini bermacam-macam, dari Sapu Tangan, Rompi, Haikal dan sebagainya. Selain itu, biasanya ini adalah barang asmak an atau isian dari orang, maka kekuatannyapun akan biasa-biasa saja. Untuk menditeksinya, cukup Anda pegang mengunakan tangan kanan dan baca niat serta doa-doanya, lalu fokuskan fikiran Anda ke tangan.

Bila terdapat hawa, bisa panas, dingin atau seperti batu es. Bisa dipastikan benda tersebut ada isinya, dan sebaliknya bila sudah dibaca tidak ada reaksi sama sekali maka itu barang kosongan.

2. Batu Akik / Geliga / Mustika
Biasanya jenis ini barang lumayan, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa itu mustika isian dari seseorang. Untuk cara menditeksi kekuatan dan khodamnya, hampir sama seperti jimat, dipegang dengan tangan kanan.

Hal yang membedakannya, bila saat di gengam terdapat denyutan yang berasal dari dalam mustika yang dihantarkan ke tangan Anda maka itu ada isinya, juga sebaliknya.

3. Pusaka Keris / Tombak
Ini jenis yang sangat istimewah dan lumayan, tapi juga tetap ada saja yang khodam isian. Namun ini harus menjadi pembeda, bila Anda ingin menditeksinya karena bisa saja membawa resiko pada Anda.

Untuk menditeksinya, terlebih dahulu usahakan di waktu Anda akan tidur. Kemudian bacalah niat dan doa yang telah saya sebutkan tadi, lalu pusakanya tarok dibawah bantal Anda dan kemudian bawalah tidur. Bila kekuatannya memang lumayan dan istimewa, maka Anda akan bermimpi baik bertemu orang, ayu / ganteng bisa tua atau muda, sekalipun seram dan menakutkan. Bisa juga berupa hewan, bila bermimpi bisa dipastikan itu pusaka yang lumayan dan sebaliknya jika tanpa mimpi apapun Anda bisa langsung saja menditeksinya.

Cara menditeksinya, cukup pegang bagian tengahnya seperti di awal tadi. Lalu rasakan energinya yang ada ditelapak tangan Anda.

Nah diatas tadi, hanya sebuah cara untuk mengetahui sebuah benda itu memiliki energi atau khodam di dalamnya. Untuk lebih jelas, sebaiknya Anda juga mengetahui proses pembuatan dan pengisian benda-benda yang telah saya sebutkan diatas tadi.

Cara Mengisi Khodam Ke Jimat, Batu Akik dan Pusaka

Ini hal yang benar-benar harus Anda ketahui sebelum memahari sebuah benda bertuah, karena dari sini bisa akan di simpulkan seberapa besar kekuatan di dalam benda tersebut.

Dalam sebuah benda bertuah, baik yang lawasan dari zaman dahulu dan yang dibuat sekarang. Itu sama saja, sama-sama di isi oleh pembuatnya, hanya saja kemampuan orang jaman sekarang dan dulu sangat jauh berbeda, untuk kekuatan itu sendiri terbagi 2 jenis isian diantaranya:
  1. Energi.
  2. Khodam Jin dan sebagainya.
Antara ke 2 jenis diatas itu terdapat perbedaan yang sangat kuat, karena kebanyakan yang bisa Anda temui dijaman sekarang itu adalah kekuatan Energi yang dimasukan melalui olah batin, wiritan dan puasa. Sehingga kekuatannyapun bisa dibilang sangat standart.

Dijaman dulu, orang bila ingin membuat sebuah pusaka, jimat dan sebagainya yang dimasukan benar-benar Jin sebagai khodam penunggu benda tersebut. Ia akan mengikat sebuah perjanjian untuk si Jin untuk tidak akan meninggalkan tempat (wadah) tersebut.

Jin ini, terlebih dahulu akan merubah wujudnya ke sebuah Energi supaya bisa masuk ke dalam Wadah yang telah disediakan tadi, bisa jimat ataupun Keris pusaka. Karena keterikatan perjanjian tadilah, membuat isi pusaka itu (jin) khodam tadi tidak akan meninggalkan Wadahnya sampai kapapun.
Dijaman sekarang, orang menyebutnya dengan Pusaka Alami. Padahal tidak, dulunya tetap ada yang membuat dan mengisinya.
Melalui sebuah proses yang panjang inilah, maka terjadilah sebuah penyatuan antara Jin Khodam pusaka ke tubuh pemiliknya, sehingga memberikan kekuatan yang tetap pada tugasnya si khodam jin tersebut.

Dari proses inilah, di saat Anda mulai berniat ingin mengetahui keberadaan atau menditeksi sebuah benda bertuah itu bisa memberikan kontak kepada Anda. Bila kekuatannya asmak an, isian jaman sekarang, maka di dalam tubuh kita telah memiliki sebuah Energi besar dan terjadilah kontak Energi skala kecil pada benda bertuah yang Anda diteksi.

Dari situlah, Anda bisa mengetahui dan merasakan bahwa benda tersebut memang ada isinya. Kalau yang dianggap benda bertuah itu tidak di isi atau kosongan maka ia tidak akan terjadi kontak Energi dari diri kita dan itu bisa Anda ketahui dengan jelas mengunakan cara yang telah saya bagikan tadi.

Perlu Anda ketahui, ada hal penting yang harus Anda ketahui tentang sebuah jimat dan benda pusaka yang banyak beredar di jaman sekarang ini.

Barang-barang seperti Sapu Tangan, jimat rajahan dan keris-keris baik dari besi biasa atau kuningan itu sudah sangat banyak sekali pembuatnya. Seperti sebuah jimat Rajahan yang bertuliskan baik huruf Arab Gundul atau Kejawen dengan tulisan onocoroko, bila jaman dulu orang membuatnya asli dengan tulisan tangan mereka.

Dijaman sekarang, karena sudah banyaknya orang pintar dan mencari penghasilan dari tulisan Rajahan ini, maka dibuatlah mengunakan alat sablon skala besar untuk dipasarkan. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan uang dari pembelian, kemudian dibeli oleh dukun lalu di isilah sebuah Energi untuk hajat tertentu, bila yang beli itu benar-benar dukun tanpa tipu maka ia akan mengisinya, sebaliknya bila abal-abal maka ia hanya cukup dengan mengatakan ini ada isinya.

Sama halnya dengan jimat tadi, sebuah keris baik besi biasa atau kuningan. Dijaman sekarang itu sudah banyak sekali pengrajinya, tujuan mereka bagus untuk melestarikan seni dan budaya, namun dukun pembelinya ada yang bagus dan tidak. Untuk yang sebenarnya dukun maka ia akan mengisi dengan kekuatan, sebaliknya ada juga yang hanya tinggal menyebutkannya saja.

Maka dari itulah, pentingnya Anda bisa menguasai cara menditeksi benda pusaka ini. Bila Anda memiliki niat untuk memahari sebuah benda pusaka yang dianggap bertuah. Karena bila Anda tidak bisa mengetahui, sebuah benda bertuah ada khodamnya atau tidak maka akan sangat fatal akibatnya.

Sebutlah, bila Anda mengambil sebuah jimat kebal tapi tidak tau itu ada isinya atau tidak. Karena Anda sudah sangat percaya, disaat terjadi pertarungan kontak maka akan sangat fatal akibatnya, Anda bukan hanya bisa terluka tapi juga kehilangan uang mahar yang telah Anda berikan tadi.

Begitu juga dengan pusaka yang lainnya, sesuai dengan hajat Anda. Tapi tidak bisa mengetahui benda itu ada isinya atau tidak, maka sama saja tetap bisa menimbulkan hal yang fatal dikemudian hari untuk diri Anda sendiri.

KESIMPULANNYA
Amalan dan doa untuk menditeksi benda bertuah dan pusaka, itu sangatlah penting bagi Anda yang ingin memaharinya. Juga untuk Anda yang tidak ada niatan untuk mencari pusaka, karena bisa saja di suatu saat Anda justru bisa menditeksi benda pusaka bertuah dari teman atau soudara Anda sendiri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan