--> Skip to main content

Ilmu Kejawen Untuk Mengobati (Pengobatan) Diri Sendiri dan Orang Lain

Evolusi jaman dengan ilmu kebatinan dengan mantra Kejawen, memang dirasa sampai sekarang masih saja tetap ada yang memilikinya, sekalipun bisa dikatakan Penyakit medis dan Non-medis sekalipun bisa di sembuhkan melalui Mantra yang langsung di tujukan kepada niat atas dasar keyakinan.

mantra untuk mengobati orang yang sakit
Dimasa dulu, orang jarang mengenal pengobatan secara obat-obatan tapi lebih menyendrungkan pengobatan melalui Ilmu-ilmu kebatinan, ritual-ritual pengobatan dan bahan-bahan alami. Bukan seperti dijaman sekarang, yang sakit sedikit saja langsung berangkat ke pusat kesehatan.

Dalam ilmu Kejawen, khususnya kebatin ada banyak sekali yang bisa digunakan sebagai penyembuhan, baik di gunakan untuk diri sendiri dan juga membantu orang lain.
Maksudnya seperti ini, bila Ilmu Kejawen itu dibagi maka ia ada yang khusus bisa digunakan hanya untuk diri sendiri, dan ada pula yang hanya untuk mengobati orang lain, dan memang ada khusus untuk diri sendiri dan juga orang lain.
Nah dengan mengamalkan Ilmunya, mereka yang sanggup menguasai dengan tuntas maka ia akan memiliki kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri saat sedang sakit, atau membantu orang lain. Tinggal tergantung jenis ilmu yang ia pelajari.

Maka dari itu, jika Anda berniat mempelajari ilmu Kejawen yang berguna untuk mengobati penyakit, Anda harus siap menjalani berbagai persyaratannya. Ada pun persyaratan yang umumnya dilakukan untuk orang yang belajar ilmu Kejawen itu terdiri dari:
  • Pembersihan Diri
    Hal pembersihan biasanya akan mencakup kepada beberapa inti dari dalam diri Anda sendiri seperti:
    1. Mandi Keramas
    2. Puasa / Tirakat
    3. Menjaga Hati dari Sifat iri, dengki dan semacamnya.
    Dari cakupan diatas, semuanya haruslah beriringan, mulai dari awal hingga akhirnya sebelum Anda bisa mengunakan ilmunya.
  • Mantra
    Ini adalah hal pokok yang biasanya disebut dengan kunci, ia bagaikan sebuah ucapan (doa) biasa namun kemampuan terkabulnya tidak seperti ucapan biasa. Orang yang mengamalkan sebuah ilmu, lalu membuka kuncinya maka seketika itu juga ucapannya akan terkabul, tapi hanya untuk jenis dari ilmu yang ia kuasa saja.
  • Pantangan / Larangan
    Setiap ilmu biasanya akan ada pantangannya, apa lagi kebatinan Kejawen ia tetap akan ada sebagai peluntur untuk ilmu itu sendiri atau di turunkan ke anak cucu bahkan orang lain.
Dari serangaian syarat yang saya utarakan diatas, bagi Anda yang memang sudah mengerti atau tidak, bisa mempersiapkan diri untuk mengamalkan ilmu pengobatan mengunakan mantra Kejawen yang akan saya bagikan disini, adapun nama Ajian tersebut adalah Rangga Jati, sebuah ilmu kuno yang biasanya digunakan untuk pengobatan.

Ilmu Pengobatan Diri Aji Rangga Jati

Bagi Anda yang ingin mempelajari Ajian ini, setidaknya Anda sudah menanamkan niat dan tekad yang kuat supaya ilmu benar-benar bisa merasuk ke dalam diri Anda dan menyatu erat.

Sebelum Anda bisa mengunakan ilmu ini, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah menghafal mantranya terlebih dahulu, berikut kunci rapalannya.
Sirno ajiku Ranga jati, nyowoku rangkap awak resik sirno penyakit ingsun sirno...sirno...sirno...
Terlebih dahulu Anda hafalkan kuncinya, nanti dibawah ini akan saya jabari cara mengunakannya untuk pengobatan diri sendiri dan orang lain.

Tapi setidaknya, Anda harus benar-benar bersungguh-sungguh dan dengan niat yang baik untuk menguasai ilmu ini, karena ada pantangan yang nantinya harus Anda hindari. Jadi tanamkan niat untuk ikhlas menjalani semua persyaratan untuk memiliki ilmu ini.

Cara Menguasai Ilmu Pengobatan Ini

Bagi Anda yang serius menguasai Ajian Rangga Jati ini, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu waktu yang tepat untuk Anda menjalani tiraktanya. Karena untuk bisa menguasainya, Anda harus berpuasa mutih selama 41 hari, namun sebelum menjalani puasa ada baiknya Anda lakukan mandi Keramas terlebih dahulu untuk membersihkan diri Anda.

Setelah keramas dan Anda merasa siap untuk menjalani puasanya, lakukanlah dengan keikhlasan dan penuh kesabaran. Oh iya, ada baiknya sebelum puasa Anda tanyakan terlebih dahulu kepada paranormal yang Anda kenal atau sekedar konsultasi seputaran puasa mutih.

Tujuan meminta pendampingan dan konsultasi, supaya Anda tidak mengalami kesalahan saat melakukan puasanya. Karena bila salah, bisa jadi Anda harus mengulangi semua kesalahan itu dari awal lagi, dan itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan ulang.

Saat Anda berhasil menjalani puasa selama 41 hari, sebaiknya lakukan selamatan dan berdoa kepada Allah swt supaya kedepannya Anda tidak salah jalan dalam mengunakan ilmu ini.

Cara Mengobati Penyakit Dengan Ajian

Setelah Anda merasa benar-benar yakin dan percaya telah melewati puasa dengan benar, selanjutnya cobalah untuk mengunakannya. Karena di dalam bait mantra Aji Rangga Jati itu sendiri terdapat 2 fungsi, untuk mengobati diri sendiri dan orang lain, namun Anda harus mengetahu rubahan dari beberapa bait mantranya.

Adapun mantranya yang sudah saya sebutkan diatas tadi, itu hanya untuk mengobati diri Anda sendiri. Bila merasakan sakit, dan memang Anda sudah tidak mampu menahannya, silahkan baca mantranya sambil duduk bersilah dan resapi bahwa diri Anda telah sehat dan penyakit hilang, tanpa merubah apapun bait di dalam mantranya.

Bila ingin membantu mengobati orang lain, maka mantranya akan berubah seperti ini:
Sirno ajiku Ranga jati, nyowo (sebut nama lengkap bin/binti si sakit) rangkap awak resik sirno penyakit (sebut lagi namanya) sirno...sirno...sirno...
Bila mengobati orang lain, sebaiknya gunakanlah media air putih karena tanpa media Anda tidak akan bisa mensugestikan sembuh kepada orang yang sakit tersebut.

Bila terdapat media, maka orang yang sakit bisa merasakan bahwa dirinya di obati mengunakan lantaran Anda. Sebaliknya, jika tanpa mengunakan media maka ia tidak akan menyadari bila sudah Anda obati, sekalipun sembuh ia tidak akan tau itu.

Tapi ada baiknya, bila Anda benar-benar ikhlas membantu orang yang sakit mengunakan Ajian Rangga Jati ini, sebaiknya tidak perlu media. Cukup Anda membacakan mantranya dan niat mengobati si sakit, tanpa diketahui siapapun kecuali Anda dan Allah swt karena niat yang ikhlas akan memberikan berkali-kali lipat pahala ketimbang mengonati secara terang-terangan yang bisa membuat Anda menjadi sombong.

Perlu Anda ketahui, kesombongan bisa membuat ilmu yang Anda miliki menjadi hambar dan tidak berfungsi lagi. Karena Allah swt sangat membenci orang yang sombong, walaupun itu bukan pantangan dari Ajian ini.

Pantangan Aji Rangga Jati

Dalam menguasai ilmu ini, Anda harus menghindari pantangannya yaitu tidak boleh mengobati hewan yang sakit. Sebut saja, bila Anda miliki kambing lalu sakit kembung, maka Anda tidak diperbolehkan mengunakan Ajian ini untuk mengobati kambing Anda.

Karena sejatinya, hewan bukanlah seperti kita manusia yang bisa dibantu mengunakan amalan, doa dan Ajian Rangga Jati ini. Jadi hindari pantangan ini, walaupun kelihatannya mudah untuk di jalani, namun bila Anda sudah menguasainya maka akan sangat banyak rintangan dan ujian untuk mengobati hewan ini.

Selain pantangan yang tersebutkan, masih ada lagi larangan yang harus Anda hindari seperti sombong atau takabur dalam mengobati diri Anda sendiri atau orang lain. Hal-hal kecil seperti inilah biasanya malah sering Anda langgar dan hasilnya, ilmu yang Anda miliki malah tidak berfungsi lagi jadi hindari hal itu.

Untuk anjuran yang baik dalam mengunakan Ajian Rangga Kati ini, bila Anda serius maka belajarlah mendekatkan diri kepada sang pecipta dan menghindari semua larangannya. Dengan begitu, ilmu yang telah Anda kuasai menjadi semakin kuat dan lebih cepat di kabulkan Allah swt, tapi semuanya kembali lagi kepada niatan diri Anda sendiri.

Karena apapun bentuk ilmu, Ajian, Amal-amalan, Doa semuanya akan kembali kepada niat orang itu sendiri. Ilmu bisa di manfaatkan ke jalan kebaikan atau justru sebaliknya, karena itu merupakan ujian dari Allah swt untuk kita fikirkan dan terima dengan hati yang ikhlas, sabar dan selalu tawakal kepadanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan