Skip to main content

Ilmu Untuk Memanggil Jin Tempat Angker

Banyak orang yang kadang ingin mencoba untuk menemui Jin penunggu tempat-tempat angker, tapi sayangnya perasaan itu hanya muncul dalam ucapan saja sedangkan secara spiritual mereka tidak akan bisa memanggil atau menemuinya secara langsung, kecuali atas izin Allah swt.

ilmu untuk memanggil jin kafir

Menemui jin penghuni tempat angker seperti Rumah, Pohon Tua dan sebagainya bukanlah hal yang mudah. Seseorang dituntut untuk bisa mempelajari caranya, ilmunya dan berbagai macam tata lakunya. Setelah semua dijalani dengan kesungguhan hati, barulah mereka bisa melaksakan apa yang menjadi keinginan hatinya.

Dalam konsepnya, menemui Jin penunggu tempat-tempat angker ada berbagai macam cara yang biasanya dilakukan, dan juga dengan berbagai keperluan, bukan hanya untuk ditemui sekedar bercandaan dan suka-sukaan.

Hal-hal yang biasanya membuat seseorang bisa menemui Jin penunggu tempat angker adalah:
  • Tanpa sengaja ditemui atau ditampak-tampakkan wujud Jin tersebut baik menyeramkan atau megagumkan.
  • Melalui jalan tirakat dan ilmu-ilmu tertentu.
Adapun tujuan seseorang yang ditemui atau menemui bangsa Jin tersebut pasti terdapat tujuan yang pasti.

Tujuan Jin Tempat Angker Menampakkan Wujudnya

Bila Jin tersebut menemui atau sekedar menampakan wujudnya, bisa dipastikan bahwa ia memiliki tujuan kepada orang yang diperlihatkan tersebut.

Salah satu faktor mengapa Jin menampakan wujudnya kepada manusia adalah untuk mengodanya, atau hanya sekedar memberitahukan keberadaanya di sekitar tempat yang di tunjukan tersebut. Maka dari itu bila kalian bertemu dengan Jin disekitaran tempat yang angker, bisa dipastikan itu ada tujuannya seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi.
Perlu kalian ketahui, jangan mudah percaya bila ada orang yang mengatakan ketemu Hantu atau Jin disekitaran ini dan itu. Karena makhluk halus tersebut sekalipun tidak akan mewujudkan wujudnya ke sembarangan orang, harus orang-orang tertentu saja: Karena dalam alam manusia dan Jin itu berbeda dan sudah di ciptakannya Tabir pemisah supaya manusia tidak bisa melihat Jin dan sebaliknya, Jin juga tidak mudah bisa menemui Manusia semuanya harus ada tata cara dan tirakatnya.
Dari yang telah saya sampaikan diatas tadi, bisa kalian ambil kesimpulan bahwa tidak mudah untuk kita Manusia dan mereka (Jin) untuk menampakan wujudnya satu sama lain, jikapun bisa pasti salah satu dari kita atau mereka sudah mentirakati sebuah ilmunya.

Tujuan Orang Menemui Jin Tempat Angker

Tempat-tempat yang dianggap angker banyak sekali jenisnya, dari pohon tua dan besar, rumah yang sudah lama tidak ditempati hingga makam yang dikramatkan. Tempat seperti yang telah saya sebutkan inilah yang sangat sering sekali dipercayai terdapat makhluk halusnya atau Jin penunggu tempat angker.

Kalian pasti juga pernah melihat seorang paranormal datang ketempat angker untuk menemui Jin penunggu tersebut. Bila pernah melihat hal yang beginian, kalian pasti penasaran dengan tujuan si paranormal tersebut.

Ada banyak sekali tujuan paranormal mendatangi tempat angker seperti itu untuk menemui penunggunya. Disini kita ambil saja hal yang positifnya, terkadang paranormal yang menemui Jin tersebut memintanya untuk pindah ketempat lain jika keberadaannya menganggu orang-orang disekitar.

Bila tempat angker tersebut rumah, biasanya akan ditempati oleh pemiliknya sehingga Jin tersebut harus di minta pindah secara baik-baik atau dengan jalan paksa.

Tapi untuk paranormalpun, past memiliki ilmu untuk menemui Jin tersebut. Bukan hanya paranormal saja, siapapun bisa menemui Jin baik itu Kapir atau Muslim yang penting kalian tau cara untuk menemuinya, dan yang pastinya kalian mau berpuasa dan mempelajari japamanteranya.

Amalan Untuk Memanggil Jin

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk melakukan komunikasi dengan Jin tempat angker dan sebagainya. Tidaklah sulit, yang penting kalian mau mempelajarinya.

Adapun cara untuk mempelajari ilmu memanggil Jin ini kalian cukup berpuasa selama 1 hari penuh dari subuh sampai jam 12 malam dengan mutih. Setelah itu, bacakan manteranya:
BISMILLAHHIRROHMANIRROHIMHai jebuk arum, araning menyan krenges araning menyan mego mendung, kukusing menyan umbulno langit sapitu amblesno bumi sapitu tampakno niatku ngaweruhing (sebut nama Jin atau Penghuni tempat angker)
Ada baiknya, sebelum kalian berpuasa hafalkanlah terlebih dahulu rapalannya diatas, setelah hafal barulah kalian puasai.

Untuk bahan yang harus kalian siapkan saat akan memanggil Jin baik tempat angker ataupun tidak adalah:
  1. Kembang 7 rupa
  2. Minyak Serimpi
  3. Dan Kemenyan.
Kembang bisa kalian letakan diatas bungkusan daun pisang yang kemudian teteskan minyak serimpi, saat akan membacakan rapalannya kalian harus sudah membakar kemenyan.

Bacakan terus rapalan sampai Jin sekitar tempat kalian membacakan rapalan ini mewujud untuk menemui kalian. Bila kalian baru pertamakali mengunakan ilmu ini, bisa dipastikan Jin tidak akan langsung Mewujud melainkan kalian harus mempelajari tata cara memanggilnya dengan rapalan yang kalian baca.

Bila berhasil, kalian harus mempertanggung jawabkan sebagai keperluan apa kalian memanggilnya. Harus diwaspadai, usahakan jangan seorang diri bila kalian masih baru belajar memanggil Jin ini, karena dikuatirkan bila mental kalian belum kuat bisa pingsan mendadak dan ini harus benar-benar dipersiapkan.

Jangan pernah meremehkan atau sok-sok berani dengan mengamalkan rapalan ini terutama untuk kalian yang akan memanggil Jin tempat angker. Bila salah-salah bisa kalian sendiri yang menanggung akibatnya.

Terutama untuk Jin yang begis dan tidak suka di ganggu. Mereka bisa saja menyerang untuk memberi kalian pelajaran, maka dari itu harus tetap hati-hati.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan